-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 15

Sinopsis Pardes ANTV Episode 15 - Episode dimulai dengan Pam dan Sudha meyakinkan Dadi untuk ikut denganku. Mereka meminta Dadi datang ke klub bersama mereka. Dadi setuju. Raghav tersenyum melihat Naina bekerja. Raghav mengatakan kepadanya bahwa Anda bekerja banyak, Anda sudah bugar, saya serius, ini bukan pekerjaan mudah. Dia bilang iya, saya ingin pekerjaan seperti itu saya tidak perlu berolahraga, saya juga bisa mendapatkan pekerjaan untuk anda. Katanya tawaran itu menggoda. Dia berbalik dan melihat Dadi dan semua wanita di rumah Mehra. Dadi bilang kita juga bisa menari sedikit. Mereka semua tersenyum. Sudha bilang Veer ada di sini. Dadi bilang nanti Naina akan ada disekitarnya, kita akan berpesta bersama. Ira mengejek Sanjana untuk menjadi tamu. Sanjana pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 15
Sinopsis Pardes ANTV Episode 15


Raghav pergi ke Naina dan menghentikannya, mengatakan bahwa wanita Mehra ada di sini di klub. Dia bertanya begitu? Dia bertanya apakah kamu tidak takut? Dia bilang tidak, mereka tahu saya berasal dari keluarga kelas menengah dan perlu penghasilan, jadi saya melakukan pekerjaan ini, saya tidak perlu menyembunyikan apapun. Dia bilang oke Dia memintanya untuk pindah. Dadi mengejutkan Veer dan bertanya tentang tanggalnya. Dia bilang itu bagus. Dia meminta saya untuk memperbaiki tanggal roka. Dia mengatakan apa yang harus saya katakan. Dia bertanya di mana Naina. Dia bilang dia akan ada di sekitar, ayo. Dadi bilang aku pas sekali saat kuliah dulu. Naina datang untuk mengambil pesanan mereka. Veer tersenyum. Pam bilang kau di sini seperti ini, kami tidak tahu, maaf. Veer mengatakan Naina bekerja di sini sebagai pelayan. Sanjana datang dan memesan vodka. Pam tersenyum. Sanjana bilang Naina, saya sangat menyesal, saya tidak ingin memberi perintah. John bilang kaulah yang menciptakan drama hari itu, minum dalam batas, dinginkan, tidak ada drama lagi hari ini, Naina mengawasinya.

Dadi dan semua orang melihat Sanjana. Naina mengatakan yang baik ini dibersihkan hari ini, Dadi aku tidak ingin menyembunyikan atau berbohong, aku bekerja sebagai pelayan di sini, maaf. Dadi bilang kenapa minta maaf, kerja adalah pekerjaan. Veer, Pam dan Sudha kaget. Raghav tersenyum. Dadi bilang Dada ji Anda juga mengerjakan pekerjaan kecil sebelumnya, Anda bekerja untuk mendukung keluarga, jangan sampai terkesan kaya, hebat, saya juga akan minum hari ini. Veer mengatakan apa yang terjadi, Naina melakukan sihir di Dadi, Dadi terkesan untuk segalanya, aku pasti akan menikahi Sanjana sebagai gantinya. Sudha memintanya untuk rileks. Dadi mengatakan keterkejutannya melihat Sudha dan Pam mulai bersahabat. Pam dan Sudha berbicara tentang memastikan Naina tidak menjadi bahu mereka. Dadi dan semua orang minum.

Kemudian, Dadi memanggil Naina dan memintanya untuk memiliki prasad yang telah dia kirim untuknya. Dia memberkati Naina. Pam dan Sanjana mendengarnya. Sanjana marah. Pam mengajaknya ke kamar. Minuman sanjana Pam mengatakan hanya satu kartu yang bisa mengubah permainan ini, pelayan kami, Raghav, Anda akan melakukan pekerjaan ini, Raghav menjalankan seluruh rumah, dia siap untuk menari dengan jari, Anda harus menggunakan pesona dan mengendalikannya, dia telah membawa Naina pulang. dan mendukungnya. Sanjana mengatakan hal yang tidak mungkin, saya membingkainya dalam kesalahan pemerkosaan saya, saya tidak bisa bersikap ramah dengannya, saya tidak dapat menahannya. Pam bilang baik-baik saja, lalu lihat pernikahan Veer dan Naina. Sanjana mengatakan tidak. Pam bilang kau bisa mengesankan Raghav sebentar lagi, lakukan saja. Sanjana pergi.

Veer mengatakan apa yang terjadi, aku harus melakukan sesuatu. Dia marah dan memotong kayu. Raghav bertanya mengapa kamu marah, Dadi telah mengirim prasad untukmu, prasad spesialnya, dia juga sudah mengirim Naina, kamu sangat beruntung bisa mendapatkan cewek seperti Naina, aku tahu itu spesial. Saya menyuruh Dadi untuk pergi dari klub, saya meminta Naina untuk pergi, tapi dia bilang dia tidak akan berbohong, dia benar dan murni, jika Anda ingin mengucapkan terima kasih, Anda bisa memberi saya kemeja putih tahun lalu Anda. Veer mengatakan ada sesuatu yang menyakiti kakiku. Raghav bilang aku akan melihat dan membuat Raghav melepas sepatunya. Veer menjatuhkan prasad itu. Raghav mengambilnya dan memberinya. Veer bertanya apakah Anda marah, akankah saya makan hal yang jatuh?

Raghav mengatakannya bersih, prasad khusus. Veer bilang terjatuh, pergi dan lempar. Dia marah. Raghav tidak membuangnya dan makan. Veer mengira Raghav tidak menghormati diri sendiri dan bahagia, saya akan menghancurkan kebahagiaannya. Dia membaca beberapa berita dan menceritakan tentang ledakan tersebut, bahkan saudara perempuan Anda tinggal di daerah itu, memikirkan orang-orang yang menjadi anak yatim dan tunawisma. Dia mengejek Raghav. Teriak Raghav. Dia memanggil seseorang dan tidak bisa terhubung. Naina makan prasad dan menelepon Raghav. Dia bertanya apakah saya mengganggu Anda, saya mendapat prasad, terima kasih Dadi, apakah Dadi memiliki masalah dengan pekerjaan pelayan saya. Dia bilang tidak, dia sangat menyukaimu. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja

Dia menangis dan berkata bahwa saya tidak mengerti, saya mendengar ledakan di daerah dimana kakak saya tinggal, telepon tidak terhubung, jika terjadi sesuatu padanya. Dia bilang tidak, anggap bagus, tidak akan terjadi apa-apa. Dia bilang tidak, saya akan pergi ke India. Dia bilang tunggu, dan cek di internet. Dia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang bagus terjadi dengan orang baik, saya tidak suka saat menangis. Dia bilang saya juga merasa tidak enak saat menangis hari itu, saya baru menangis tiga kali, hari ini, dan ketika sekali Dadi berhenti berbicara kepada saya, dan saat dia menolak saya. Dia bilang dia akan menyesal menolak cowok sepertimu. Dia tersenyum. Kal ho na ho plays.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 15 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 15

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film