-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 22

Sinopsis Pardes ANTV Episode 22 - Episode dimulai dengan Raghav menangis dan meninggalkan rumah. Dia pergi untuk naik kereta. Dia melihat Veer dan mengatakan Veer di sini saat ini. Dia memanggil Veer. Veer bilang kau di sini Raghav bertanya apa yang Anda lakukan di sini, sendirian, di mana Naina. Veer bilang aku muak dengan Naina, aku tidak bisa menikah, aku akan pergi. Raghav bilang tidak, aku tidak bisa membiarkanmu pergi, pulanglah. Kereta berangkat. Veer marah. Raghav mengatakan bahwa Anda membatalkan pernikahan, apa yang dilakukan Dadi. Veer mengatakan tidak ada yang tahu di rumah, saya sangat senang tentang itu. Raghav mengatakan pernikahan Naina telah pecah sebelumnya, jika sudah rusak sekarang, dia akan hancur. Veer memintanya untuk menikahi Naina, keduanya sama, tak berdaya dan hancur, Dadi ingin aku menikahi Naina dan mengendalikan hidupku, katakan pada Dadi bahwa Veer melarikan diri, tapi bagaimana kabarmu, kau akan dikeluarkan. Raghav bilang tolong jangan pergi dan pegang dia. Veer bilang tinggalkan aku dan dorong dia. Veer berlari. Raghav mengejarnya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 22
Sinopsis Pardes ANTV Episode 22


Dadi pergi ke kamar Veer dan memintanya untuk memakai rantai emas. Dia mencarinya. Sanjana mendapat surat untuk diberikan pada Veer. Dia pergi ke kamarnya dan mengira dia ada di kamar kecil. Dia bilang aku senang aku bisa sendirian di sini, kuharap kau menyukai apa yang terjadi kemarin, terimakasih telah menerimaku, jika Dadi tidak masuk, mengapa harus menunda sekarang, keluar dan kami akan melanjutkan pekerjaannya. Dadi berasal dari kamar kecil. Sanjana terkejut. Dadi marah dan mengatakan bahwa pernikahan Veer hanya satu jam, Anda mengejarnya, apakah cinta ini, jadi itu adalah kesalahan Anda, bukan kesalahan Raghav. Sanjana berkata baik-baik saja, menyalahkanku pada Veer, jangan kautemukan aku dengan Raghav, aku tahu kau tidak menyukaiku, pikirkan apa saja, aku tidak peduli, aku punya standar, aku tidak membiarkan ada pelayan seperti Raghav yang mendekat, dia Tidak melakukan apa-apa, beraninya dia mencintaiku, aku jelaskan dia dengan baik, sekarang dia tidak akan mendekat. Dia pergi. Dadi menangis dan mengingat mengalahkan Raghav dan membuatnya meninggalkan rumah.

Dia pergi keluar dan mencari Raghav. Pam dan Sudha menyambut Naina. Pam bertanya di mana Chanchal dan Rajeev. Chanchal bilang jangan khawatir, saya akan selalu muncul saat memikirkan saya. Dadi datang dan memberkati Naina. Sudha dan Pam bertanya pada Ira tentang Veer. Sudha memberitahu Pam bahwa Veer pergi ke suatu tempat. Chanchal berpikir apa yang mencurigakan, aku harus mencari tahu. Chanchal bertanya apakah saya dapat membantu Anda? Pam menjawab Chanchal dan memintanya untuk membawa Naina. Naina bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Chanchal bilang iya. Dadi meminta Chanchal untuk datang. Chanchal bilang aku akan beristirahat dan sembuh, sakitnya terjadi saat hamil. Pam bilang kita harus waspada, Chanchal mendengarmu. Sudha bilang kita harus mencari tahu tentang Veer. Chanchal meminta Naina untuk tidak khawatir. Dia pergi ke Rajeev dan mengatakan melihat ke sana, keluarga Mehra memiliki beberapa masalah. Dadi bilang tidak, Veer tidak bisa melakukan ini. Pam bilang Veer tidak menjawab, serius. Chanchal meminta Rajeev untuk mencari tahu. Rajeev mengatakan mereka akan menghina saya.

Chanchal bertanya pada Ira tentang pertemuan tersebut. Ira mengatakan rasam regulernya, biasanya kita melakukan pertemuan dan pembicaraan. Pam mengatakan pada Dadi bahwa Anda memaksa Veer untuk menikah, dia tidak mau, dia memutuskan dan melarikan diri, anak-anak tidak mengerti, kita berada dalam masalah. Dadi memintanya menelepon Raghav. Pam mengatakan apa yang akan dia lakukan, dia akan duduk dalam penerbangan. Dadi bilang tidak, dia akan merasakan masalah saya, dia tidak akan pergi, menemukannya, saya akan menemukannya. Naina dibawa ke mandap. Dadi pergi dan melihat Asha datang. Asha senang bertemu Dadi dan berterima kasih padanya. Dia mengejutkan Naina. Naina senang dan memeluknya.

Dia berterima kasih pada Dadi karena memanggil Asha ke sini dan memberinya kejutan. Asha mengatakan terima kasih adalah sebuah kata kecil, dia menyelamatkan hidup saya dan memberi Anda kehidupan baru. Naina berterima kasih pada Dadi dan memanggilnya malaikat. Dadi memintanya untuk menunjukkan rumah itu kepada Asha, pernikahannya masih ada waktu. Naina tersenyum dan berterima kasih padanya. Dia pergi bersama Asha. Ira memanggil Veer. Sudha membawanya ke kamar. Ira bertanya mengapa Anda mengganggu saya, Anda mengatakan kepada saya untuk tidak marah, mengapa Anda marah. Pam tersenyum. Sudha bertanya pada Pam mana Veer, Ira tidak memberitahuku. Ira mengatakan bahkan jika dia memberi tahu saya, mengapa saya memberi tahu Anda, saya tidak egois, Anda tidak peduli dengan Veer seperti saya. Sudha menegur Pam karena mendorong Veer untuk melarikan diri. Pam bilang aku membuatnya melarikan diri, tidak menculiknya, dan bercanda dengan Sudha. Sudha menjatuhkan gelas jus dan mengejek Pam.

Raghav mendapat telepon Naina dan mengatakan apa yang harus kuberitahu, bagaimana menemukan Veer dan menjemputnya untukmu? Naina melihat Asha bahagia dan berpikir kebahagiaan datang karena Raghav, di mana dia, apa pekerjaan yang dia jalani, dia tidak memberi tahu saya. Asha meminta Naina untuk tidak terlihat tegang, tersenyum atau malu, bagaimana dengan Veer. Naina bilang dia yang terbaik, pemikiran dan kata-katanya memenangkan hatiku, aku tidak akan menikahinya dengan kesan pertama, aku salah paham dengannya, aku tidak menyukainya, tapi apa yang terjadi sekarang adalah karena Raghav, Raghav mengenal orang dengan baik. , saat Anda bertemu dengan Raghav, Anda juga akan menyukainya, dia adalah teman pertamaku di sini, dia tidak ada di sini, saat dia datang, aku akan membuat Anda bertemu dengannya, saya merasa Veer tidak akan menyetujui pernikahan ini. Dia memuji Raghav yang membuatnya setuju untuk menikah.

Dia mengirim pesan suara ke Raghav dan bertanya ke mana dia pergi, saat dia mengatakan bahwa dia adalah teman baiknya. Dia mengatakan bahwa Dadi memberi saya hadiah besar, ibu saya ada di sini untuk pernikahan saya, saya bahagia dan menemukan Anda, saya akan memberikan semua update sampai petang, saat Anda mendarat, Anda akan mendapatkan lebih banyak pesan suara, segera kembali, Anda tahu kapan saya Dengan bingung, saya membaca pesan Veer, saya merasa semuanya baik-baik saja, Anda bertanggung jawab atas hal ini, terima kasih telah menunjukkan jalan yang benar. Dia memberkati dia bahwa dia mendapatkan semua kebahagiaan di dunia ini, seseorang yang mencintai dia dan menghormati dia, karena dia pantas menjadi gadis terbaik, aku merindukanmu, segera datang. Raghav mendengar pesan dan tangisannya. Kal ho na ho plays.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 22 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 22

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film