-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 68

Sinopsis Pardes ANTV Episode 68 - Episode dimulai dengan Khurana tertawa dan menghina Raghav. Dia bertanya kepada Raghav mengapa dia mendapatkan gagasan itu yang bukan miliknya sendiri. Raghav bertanya apa yang kamu katakan? Khurana mengatakan bahwa saya menjalankan MNC, saya tidak pernah berinvestasi pada produk murah dan murah, ide yang Anda hadirkan ini, perusahaan saya membeli paten ini dari Balraj seharga 20000 euro. Raghav mengatakan ini adalah idenya, hak paten itu sendiri, bagaimana Balraj menjualnya kepada Anda. Khurana mengatakan betapa sedihnya ketidakberdayaan membuat seseorang melakukan apapun. Raghav bilang aku akan mati lapar daripada mencuri pekerjaan orang lain, percayalah. Khurana bilang wow, tapi maaf perusahaan ini bukan agen casting, sebaiknya coba akting.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 68
Sinopsis Pardes ANTV Episode 68


Raghav mengatakan bahwa saya telah membuat paten ini. Khurana bilang aku pintar, aku tahu betul bukan itu idenya, wajahmu menjadi putih pucat, kenapa kamu tidak hilang seperti hantu, pergilah. Raghav mengatakan Balraj menipu saya, percayalah. Khurana meminta Raghav untuk tersesat dan tidak kembali, hak paten ini milikku. Raghav dibawa oleh para penjaga.

Naina menunggu Raghav. Dia mengatakan mungkin investor menyukai presentasi dan kesepakatan akhir. Raghav pulang. Dia bertanya bagaimana pertemuannya? Dia bilang begitulah hidup saya berubah. Dia bilang aku tahu kau akan menyelesaikan kesepakatannya. Dia melempar segalanya dan memintanya untuk tidak kasihan padanya. Dia menangis dan bertanya apa yang terjadi. Dia memintanya untuk pergi dari hidupnya, saya tidak punya uang untuk mengelola pengeluaran, mengapa kita harus menunggu kemudian, menandatangani surat-surat ini sekarang juga, Anda akan pergi ke saudara laki-laki Rajeev, saya tidak dapat memenuhi kebutuhan dasar Anda, saya pecundang , Aku merasa tidak berhasil bersamamu. Dia bilang aku terluka. Dia mengatakan lebih menyakitkan untuk tinggal bersamaku. Dia mengatakan bahwa Balraj menjual hak paten kepada Khurana, saya diusir dari sana, saya dipanggil pencuri, mereka membuat saya mencuri dengan mencuri ide saya, jangan kasihan saya, masuki surat kabar, ayo. Dia menangis.

Dia memintanya untuk menandatangani surat-surat. Dia membuat Naina menandatangani surat-surat. Dia menolak untuk pergi. Dia memintanya untuk pergi dan tidak kembali. Dia mengetuk pintu dan menangis. Dia pikir saya tahu apa yang sedang Raghav alami, Raghav sangat terluka, keluarga Mehra menciptakan rintangan, Anda membuat saya frustrasi, saya tidak akan marah kepada Anda.

Dia bilang Raghav apa pun milikmu, aku akan mendapatkannya kembali untukmu, kamu berhak mendapatkan ini. Dia melihat Veer berbicara di telepon. Dia pergi untuk memarahi dia. Dia bertanya bagaimana Anda bisa menjual ide ke Khurana. Dia mengakui bahwa mereka telah menjual gagasan Raghav, Raghav dulu bekerja di kantor kami dan menggunakan alat tulis kami untuk bekerja, jadi gagasan itu milik kami. Dia menegurnya. Dia tidak terpengaruh dan mengatakan bahwa saya harus mempersiapkan pesta besar. Dia pergi. Dia mencatat ini dan mengatakan bahwa sekarang saya akan menemui Veer, yang akan menyelamatkan Anda. Dia pergi dari rumah. Dia tersungkur di depan mobil. Ahana menyelamatkannya.

Ahana bilang kamu apakah kamu baik-baik saja, aku akan menjatuhkanmu Naina bilang aku harus memberitahu seseorang bahwa suamiku bukan pencuri dan penipu. Ahana bilang santai, kemana kamu akan pergi sendiri, ayo. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Ahana. Naina bilang aku di Naina. Ahana mengatakan bahwa kita bertemu dalam situasi yang aneh, Anda sangat mencintai suami Anda, maaf untuk mengajukan pertanyaan pribadi, karena kekhawatiran, bukan rasa ingin tahu, bagaimana Anda begitu tersesat sehingga Anda tidak tahu bahwa Anda terkena kemacetan di bawah mobil. Naina berbagi masalahnya.

Dia mengatakan bahwa beberapa rintangan selalu datang dalam hidup saya, saya sangat mencintai suami saya, dia sangat baik dan berbakat, masa depannya dipertaruhkan, saya tidak dapat membantunya. Ahana bertanya mengapa Naina mengatakan bahwa masalah datang dalam kehidupan setiap orang, apa yang harus dilakukan saat rintangan terus berlanjut, saya merasa sangat tidak berdaya, saya dapat melakukan hidup saya untuknya. Ahana bilang saya setuju masalah adalah bagian dari kehidupan, pasangan butuh ibu pengganti, siapapun yang akan menjadi ibu pengganti akan diberi 80000 euro, pasangan itu punya uang, tapi membeli kebahagiaan untuk menjadi orang tua, beritahu saya apakah kamu akan memberikan rahimmu disewakan, akan Anda melakukan ini jika dibutuhkan untuk suami Anda. Naina bilang hentikan mobilnya!!

Ahana mengatakan bahwa Anda salah paham dengan saya. Naina mengatakan tidak, saya bersimpati untuk pasangan itu, tapi saya tidak pulang dari rumah untuk menjual rahim saya, kita tidak berdaya, tapi tidak akan berdaya selamanya, saya punya bukti, saya akan membuktikan bahwa suami saya tidak bersalah. Ahana menawarkan lift. Naina mengatakan tidak, terima kasih dan pergi.

Naina menunjukkan video ke Khurana dan mengatakan bahwa Veer mengaku menjual paten Raghav, Raghav berbakat. Dia mengatakan sangat menarik, tapi apa yang akan saya lakukan tentang pengakuan ini, saya tahu Mehras telah mencuri ini dari Raghav, tapi mereka telah menjual paten ini kepada saya, jadi saya tidak dapat melakukan apapun, maaf, Anda datang untuk berperang di sini, datanglah ke saya Jika Anda mengambil janji, Anda harus egois dan pandai dalam berbisnis, saya akan menggunakan hak paten untuk keuntungan saya, tentang Raghav, jika dia mendapatkan penemuan baru, mintalah dia untuk menggunakannya, dan jangan mengirim istri ke sini untuk meneteskan air mata. Naina mengatakan cukup, jika Anda adalah seorang pebisnis yang baik, Anda pasti tidak salah mengenal talenta, Raghav berbakat, Anda tidak bisa membeli kejujurannya di 20000 euro, Anda pikir dia telah mengirim saya ke sini untuk mengemis, dia bahkan tidak tahu, dia tidak butuh saya untuk bertarung Dia bilang bahwa orang miskin memberi banyak ceramah. Dia bilang kamu buta ego. Dia menegurnya. Dia mengatakan bahwa pengawal saya telah membuang Raghav keluar, saya tidak dapat memanggil penjaga laki-laki untuk mengusir Anda, saya harus mempekerjakan penjaga wanita, jika Anda sangat ingin berbisnis dengan saya, dapatkan 20000 euro dan dapatkan kembali hak paten Raghav.

Naina berpikir aku tidak akan membiarkan Mehras merusak kerja keras Raghav, aku akan memintanya. Veer menghina Raghav. Dia meminta Raghav untuk bergabung sebagai pelayan, penemuan mop Anda tepat untuk kita. Raghav dengan marah mengalahkan Veer. Mereka berkelahi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 68 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 68

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film