-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 453

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 453 - Rudra meminta Bhavya untuk mendengarkan, dia mencintainya. Dia mengusulkannya. Veer mengatakan pernikahan dan perayaan akan terjadi, Anda akan menjadi pengantin wanita, saya akan menjadi mempelai pria, Anda akan menjadi janda besok. Shivay menghitung catatan. Veer mengatakan bahwa racun ini adalah hal yang menakjubkan, seseorang terbunuh dan pembunuh tetap menjadi misteri, Shivaye benar-benar kaya, uang akan menjadi penyebab kematiannya. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan dengan baik bahwa Anda menceritakan semuanya kepada saya, saya telah memanggilnya. Shivaye memegang Anika dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. Dia memegangi lehernya. Dia bertanya apakah kau tidak pergi? Dia bilang aku kembali, datang aku perlu bicara denganmu.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 453
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 453


Rudra pulang dan memanggilnya keluar. Shivaye menepuk pipinya. Rudra bertanya apa cara ini untuk menampar dan menyambut saya? Shivaye memeluknya. Rudra bertanya mengapa dia menamparnya. Shivaye membawanya keluar dan menunjukkan Bhavya. Mereka sedang makan siang. Rudra bergabung dengan mereka. Dia bilang aku mengerti mengapa Shivaye menamparku, tidak tahu apa yang Bhavya katakan, dengarkan aku. Anika bilang kenapa kamu tidak punya nasi ini, jangan sia-siakan kerja kerasku. Dia bercanda dengan Soumya. Shivaye mengatakan Bhavya, Soumya bercerita tentang duffer yang nakal dengan Anda. Anika bertanya apa yang dia lakukan. Bhavya mengatakan bahwa dia lebih muda dari saya, dia memiliki masalah tentang usia saya, dia salah paham dan meragukan karakter saya, dia telah menghancurkan kepercayaan dan hati saya, saya pikir dia memiliki perasaan untuk saya dan hanya melakukan kebodohan, saya salah percaya. dia. Soumya mengatakan bahwa dia memutuskan untuk menetap di luar negeri. Bhavya bilang aku ingin bertemu kalian berdua sebelum pergi. Anika dan Shivaye mengatakan yang baik, mengapa Anda harus merawat orang seperti itu? Rudra menyela. Dia meminta mereka untuk mendengarkan, itu tidak dibutuhkan. Bhavya bilang kita harus pergi. Rudra bilang aku patah hatimu, maafkan aku

Shivaye bertanya apakah ini sudah selesai Anika bilang maaf tidak bekerja seperti ini. Shivaye mengatakan mengatakan apapun yang ada dalam hati, ayo. Shivaye meminta Bhavya untuk datang. Rudra berteriak mendengarkan saya, tolong berhenti, aku mencintaimu. Mereka semua tersenyum. Rudra bilang aku menerima saya sebagai orang idiot, perasaan itu seperti matematika, saya mengerti terlambat, saya benar-benar tidak dewasa, saya tahu Anda lebih tua dari saya, tapi itu tidak masalah bagiku, aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, tolong jangan tinggalkan aku Dia mengusulkan dia untuk menikah. Dia bilang jangan menolak, kamu tahu sejarah lagu bunuh diri saya. Dia bertanya apakah kamu marah Soumya memintanya untuk menjawab Rudra. Bhavya memberikan tangannya dan mengatakan bahwa aku akan menikahimu. Mereka bertepuk tangan. Pelukan Bhavya dan Rudra. Anika memeluk Bhavya. Shivaye mengatakan akan lebih baik jika Om dan Gauri ada di sini, mereka juga tidak tahu bahwa Rudra telah menjadi seorang Ishqbaaaz juga, saya sangat bahagia untuk Anda, semoga ini membawa banyak kebahagiaan. Anika mengatakan warna merah akan menjadi dress code dalam perkawinan, tiga bahus akan mengenakan pakaian merah. Veer mengatakan bahwa pernikahan dan perayaan akan terjadi, Anda akan menjadi pengantin wanita, saya akan menjadi mempelai pria, Anda akan menjadi janda besok, Anda akan mengenakan gaun merah itu, tapi pertama-tama Anda akan mengenakan gaun putih itu besok.

Shivaye menerima sebuah bingkisan dan mengatakan bungkusan Veer-nya. Pria itu memintanya untuk mengumpulkan paket itu atas nama Veer, sangat imp. Shivaye memanggil Veer. Veer mengatakan paket imp, Anda menerimanya atas nama saya, saya sangat sibuk. Shivaye setuju. Veer bilang ada uang tunai di paketnya, cukup hitung untukku. Shivaye bilang oke, saya akan melakukannya. Shivaye meminta pria itu masuk dan menunggu, sampai dia dengan cepat menghitung uangnya. Veer melihat ke atas. Shivaye menghitung catatan dan bertanya mengapa catatan begitu lengket. Pria itu bilang tidak tahu, saya baru saja datang dari bank. Anika bertanya apa ini? Shivaye mengatakan bahwa Veer memberi saya tugas ini untuk menghitung catatan. Dia mengajarinya untuk menghitung uang dengan menggunakan air liur di jari. Dia bilang itu menjijikan, orang normal berhitung seperti ini. Dia bilang baik-baik saja.

Om bilang bagusnya kamu kembali Dadi, bagaimana perjalananmu? Dia bilang itu bagus. Tej meminta Pandit untuk datang. Dadi bertanya apakah kamu menyimpan puja di rumah? Tej meminta Pandit untuk memulai persiapan. Dia mengatakan bahwa Gauri's Shraddh. Mereka kaget.

Dadi bertanya apa yang kamu katakan? Om bilang aku tahu dia melakukan kesalahan tapi ... Tej mengatakan kesalahan tidak sering terjadi. Om meminta Jhanvi untuk menjelaskan. Dia menyangkal. Dadi bertanya kepada Tej apakah dia kehilangan akal. Tej mengatakan bahwa Gauri sudah mati untukku, Shraddh dilakukan untuk orang mati. Dadi meminta Om untuk mengatakan sesuatu. Tej mengatakan bahwa Gauri atau Shraddh saya akan terjadi, pilihan ada di tangan Anda. Om mengatakan bahwa kesalahan saya bahwa saya tidak dapat mengelola bisnis, Anda melakukan Shraddh saya. Tej meminta pandit untuk memulai. Pandit berkata maaf, saya tidak bisa melakukan dosa ini untuk melakukan Shraddh orang yang hidup. Teriak Gauri.

Anika meminta Shivaye untuk menghitung catatan dengan cepat, mudah. Shivaye bilang oke, mengerti. Dia menghitung catatannya. Veer tersenyum dan mengingat racun yang menaburkannya di atas catatan. Veer mengatakan bahwa racun ini adalah hal yang menakjubkan, seseorang terbunuh dan pembunuh tetap menjadi misteri, Shivaye benar-benar kaya, uang akan menjadi penyebab kematiannya. Anika meminta Shivaye untuk menarik lidahnya. Dia tersenyum. Shivaye mengatakan bahwa saya telah menghitungnya, saya pikir itu bagus, Anda bisa pergi. Pria itu pergi. Shivaye tersandung. Anika memegangnya. Dia bilang Anda tidak minum obat, saya akan mendapatkannya. Dia bilang aku perlu bicara. Dia membawanya.

Dadi meminta Gauri untuk tidak khawatir, dia akan berbicara dengan Tej. Tej melakukan ritual Shraddh. Om berteriak berhenti. Tej menyelesaikan ritualnya. Dadi dan Gauri menangis. Tej mengatakan mulai sekarang, Gauri sudah mati untukku, dia bukan lagi bahu dan istrimu. Om marah. Dadi memeganginya. Tej dan Jhanvi pergi. Om pelukan Gauri. Rudra duduk untuk sandwich. Shivaye menghentikannya. Rudra bilang aku jatuh cinta, aku tahu seharusnya aku tidak makan karbohidrat, aku sudah mengoleskan selai kacang organik, bagus. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak berbicara tentang roti bakar, apakah Anda memesan tiket Mumbai atau tidak, Anda akan menikah, Anda harus memberi tahu keluarga. Rudra bilang aku akan memberitahu mereka. Shivaye mengatakan akan ada banyak pekerjaan. Rudra bilang aku akan melakukan semuanya di sini, tidak akan ada fungsi di rumah Oberoi. Anika memintanya untuk memikirkan mimpi ibunya dan ayah. Rudra mengatakan kebahagiaanku terletak pada dirimu. Shivaye mengatakan kebahagiaan adalah tempat keluarga berada. Rudra bilang kamu adalah keluargaku Shivaye bertanya bagaimana dengan Om dan Gauri. Mereka terkejut melihat Om dan Gauri. Teriak Gauri.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 453 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 453

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film