-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 454

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 454 - Shivaye mengatakan bahwa adikmu masih hidup, aku berjanji akan membuat semuanya baik-baik saja Gauri. Dia menangis. Shivaye dan lainnya menari di lagu Ainvayi. Dia pusing dan memegang dadanya. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye, Anika dan Rudra melihat Om dan Gauri. Gauri menangis dan memeluk Anika. Shivaye bertanya pada Om apa yang terjadi pada Gauri. Om mengatakan Tej telah melakukan hal yang saya malu untuk mengatakan. Shivaye bertanya apa yang dia lakukan? Gauri mengatakan bahwa Tej telah melakukan Shraddh-ku. Mereka kaget. Anika memeluk Gauri. Om mengatakan bagaimana kita bisa tinggal di sana setelah itu. Shivaye bilang kau benar, aku tidak percaya Tej bisa melakukan hal seperti itu. Anika mengatakan Dadi miskin, dia pasti sudah rusak. Shivaye mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan Dadi. Dia menjadi pusing dan bilang aku akan menelepon dan datang. Pinky memberitahu Dadi bahwa teleponnya berdering. Dia melihat panggilan dan jawaban Shivaye.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 454
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 454


Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, tidakkah kamu merindukan ibumu, bagaimana Anika, apakah dia merawatmu? Shivaye mengatakan semuanya baik-baik saja, bagaimana kabar dan ayahmu? Dia mengatakan bagaimana menjadi orang tua tanpa anak, berapa lama Anda akan menjauh dari kami, kembali lagi. Dia bertanya ke mana saya harus kembali, ke rumah di mana Shraddh bahu dilakukan, saya meninggalkan saudara laki-laki saya di sana tapi Anda semua tidak membiarkan mereka hidup dalam damai, mereka datang ke sini. Dia bertanya apakah Omru dan Gauri ada di tempat Anda. Dia mengatakan apa yang akan mereka lakukan, bagaimana mereka akan tinggal di sana setelah Tej melakukan itu, apakah Anda dan ayah menghentikan Tej. Dia bilang kita tidak bisa melakukan apapun saat menggulingkan Anda dari rumah ini, mengapa kita harus terlibat dalam urusan keluarganya? Dia bilang tidak, urusan keluarga kita. Dia mengatakan ini telah menghancurkan segalanya, Anda bisa menghancurkan semua hubungan, Anda bisa tetap hidup untuk saudara laki-laki Anda, bahkan melupakan ibumu. Dia menangis dan mengakhiri panggilan.

Anika bertanya kepada Shivaye apa yang terjadi. Dia bilang aku berusaha untuk mengerti, kami meninggalkan rumah sehingga segalanya menjadi baik, tapi semuanya berantakan, Rudra akan menikah, ini adalah kesempatan yang menggembirakan, tapi aku bahagia tapi aku tidak bisa merasakannya, bukan kanan. Dia bilang tolong tangani dirimu, kamu harus menangani semuanya sekarang, Rudra, Om, Gauri, mereka membutuhkan kakak laki-laki mereka, jika kamu jatuh lemah, dapatkah kamu membayangkan apa yang akan terjadi pada saat itu, kamu adalah dukungan mereka, kamu tidak bisa jatuh lemah . Dia bilang Anda mengatakannya dengan benar, demi saudara laki-laki saya, kebahagiaan dan keluarga mereka, kita harus kuat, saya yakin untuk mengakhiri masalah yang terjadi di keluarga kita, selama pernikahan ini, semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang Rudra keras kepala, dia ingin semuanya terjadi di sini. Katanya jangan khawatir, saya akan berbicara dengannya, kita akan melakukan fungsi pre wedding di sini dan menikah di rumah Oberoi, sampai saat itu saya akan meluangkan waktu untuk memperbaiki semuanya. Dia datang ke Gauri. Dia menyeka air matanya.
Dia bertanya apakah Anda menangis, Anda tahu siapa yang tidak memiliki seseorang menangis, Anda memiliki adikmu yang akan baik-baik saja. Anika dan Om datang. Anika meminta Gauri untuk melihat shagun. Shivaye mengatakan itu shagun suhaagan, Anda adalah istri Om, sampai saya hidup, tidak ada yang bisa merebut hak Anda sebagai keluarga Oberoi. Anika mengatakan bahwa Dadi selalu mengatakan, lupakan saja, anggaplah tua-tua itu tidak dewasa dan maafkan mereka, mereka juga bisa membuat kesalahan. Shivaye meminta Om untuk mengisi sindoor di maang istrinya. Om mengisi maen Gauri. Saathiya ... ..plays .... Om pelukan Gauri. Dia menangis. Shivaye mengatakan tidak lagi menangis sekarang, kita perlu mempersiapkan fungsi pra-pernikahan Rudy, Gauri harus melakukan pekerjaan ganda, dia harus memperbaiki kesalahan seseorang juga. Anika bertanya apakah kamu bercerita tentang aku? Anika meminta Om untuk melihat ikatan bhai-bahen mereka. Om bilang baik-baik saja, kita juga Devar-Bhabhi, aku ada di sisimu. Shivaye kembali pusing. Gauri memeluknya. Anika bertanya kepadanya apakah dia tidak minum obatnya. Dia meminta mereka untuk mulai bekerja.

Rudra datang ke Soumya. Dia bilang aku akan bertemu dengan temanku. Dia memberinya paratha roll. Dia bilang saya telah membuat ini dengan ghee murni, saya harus berterima kasih, kami adalah teman terbaik. Dia bilang saya sangat senang karena Anda mendapatkan cintamu, tetap Bhavya bahagia. Dia bertanya apakah Anda meragukan saya? Dia bilang iya, itu sebabnya saya bilang. Tarian bhavya Gauri bilang dengarkan aku, mempelai harus bertingkah malu. Bhavya bilang aku baru tahu syuting. Gauri bilang aku akan mengajarinya dan terus mengingatkan juga, lihat saja aku. Dia bertindak malu. Mereka tertawa. Rudra mengatakan bahwa Anda akan bahagia karena perkawinan saya terjadi. Om bilang kita tahu apa yang akan terjadi pasca pernikahan. Rudra mengatakan bahwa saya juga tahu, lelucon tak berdaya akan retak, penyiksaan juga memiliki kesenangan tersendiri. Anika bertanya apa itu penyiksaan. Rudra bilang akan saya katakan, Shivaye mengatakan bahwa pernikahan itu seperti siksaan. Om bilang tidak, kita sedang membicarakan pernikahan. Shivaye bertanya apakah saya mengatakan itu? Rudra bilang iya Shivaye meminta Gauri untuk mengatakan Anika. Gauri mengatakan Shivaye tidak akan pernah mengatakan ini. Anika bilang kau mengambil sisi kakakmu. Gauri bilang aku benar. Rudra bertanya apakah aku berbohong. Shivaye dan Om bilang iya. Shivaye bertanya pada Bhavya mengapa dia menangis? Bhavya bilang aku sedang berpikir jika keluargaku ada di sini hari ini, mereka pasti ... Om memberi tanda kepada Rudra. Shivaye mengatakan pergi dan memeluknya.

Rudra memeluk Bhavya dan berkata jangan menangis, keluargaku juga keluargamu. Gauri mengatakan cukup, pergi sekarang, pengantin pria dan pengantin harus pergi sebelum menikah. Shivaye mengatakan ya, Dadi membuat dua kaki aturan. Rudra bilang kita generasi baru. Gauri mengatakan pertama, kemana kita akan tidur? Rudra mengatakan bahwa kalian semua membuat pengaturan Anda, Bhavya dan saya akan mengatur diri kami sendiri. Anika bilang kalian berdua belum nikah. Gauri mengatakan hanya ada satu ruangan di sini, jadi ... Anika mengatakan bahwa gadis-gadis akan tidur di kamar dan orang-orang akan tidur di aula. Mereka berdebat. Rudra mengatakan bahwa kita sedang menikah di sini, bukan Dangal, tidak ada musik dan tarian, tidak seperti rumah nikah. Gauri setuju. Shivaye mengatakan bahwa kita akan melakukan sesuatu saat itu. Tej mengatakan mengapa Omru tidak menjawab panggilan saya. Pinky mengatakan bahwa mereka telah pergi kepada anakku, Anda tidak akan membiarkan anak saya hidup dalam damai, Anda telah menggulingkannya dan sekarang ketika dia ingin memulai dari awal, anak laki-laki Anda membawa masalah mereka kepadanya. Tej mengatakan Shivaye telah membuat mereka melawan saya. Dia mengatakan bahwa perbuatan Anda bertanggung jawab atas hal ini. Shivaye dan Omru menari di Ainvayi .... bersama dengan pasangannya. Shivaye menjadi pusing dan memegangi dadanya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 454 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 454

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film