-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 455

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 455 - Shivaye jatuh ke bawah. Anika berteriak pada Shivaye. Mereka meminta Shivaye untuk bangun. Anika meminta Veer untuk menyelamatkan nyawa Shivaye. Veer bilang dia sudah mati. Dia menamparnya. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye menari dengan semua orang. Dia tidak sehat dan memegang dadanya. Dia jatuh. Anika terlihat kaget. Mereka semua khawatir dengan Shivaye dan lari ke arahnya. Anika dan semua orang berteriak Shivaye .... Anika tersandung kaget. Bhavya bilang aku tidak bisa menemukan denyut nadinya. Rudr meminta Shivaye untuk tidak bercanda seperti ini. Om bilang aku akan menghubungi dokter. Anika bilang aku akan menelepon. Veer melihat Anika datang. Dia membayangkan Anika dengan gembira datang dan berbicara dengannya. Anika berkata, ikut, Shivaye pingsan, selamatkan hidupnya, Veer aku sedang berbicara denganmu, tolong simpan hidup Shivaye. Menurutnya Shivaye belum mati. Dia bertanya kepadanya apa yang dia pikirkan, datang saja. Veer memeriksa Shivaye.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 455
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 455


Anika meminta Shivaye untuk bangun. Veer memeriksa denyut nadinya. Anika memegang Shivaye dan menangis. Veer berpikir akhirnya sekakmat, kamu selesai Shivaye, jangan khawatir, aku akan mengurus Anika. Dia bilang aku minta maaf, dia tidak ada lagi. Mereka kaget. Anika mengatakan bahwa dia tidak bisa meninggalkan saya, dia berjanji untuk tinggal bersamaku, dia selalu menepati janji. Veer bilang aku seorang dokter, saya tidak bisa mengumumkan orang mati begitu saja. Dia menegurnya. Dia bilang Shivaye baik-baik saja. Veer bilang Anika, dia sudah mati. Dia menamparnya. Dia bilang jangan berani mengatakan ini tentang Shivaye-ku, sampai aku hidup, Shivaye tidak bisa mati. Rudra meminta Shivaye untuk bangun. Air mata Anika jatuh di atas wajah Shivaye. Jari-jarinya bergerak. Veer melihat ini dan mengira dia masih hidup, tidak cukup racun, setelah dia bertahan, aku akan mendapatkan pujian dan menjadi pahlawan di mata Anika. Dia bilang Anika, izinkan saya mencoba sekali lagi. Dia memompa hati Shivaye. Shivaye kembali hidup. Anika memeluknya. Mereka senang. Veer berpikir jangan menangis Anika, aku tidak suka, besok akan menjadi hari terakhir kehidupan Shivaye.

Anika melihat Shivaye sedang tidur dan menangis. Dia pergi keluar. Om bertanya bagaimana Shivaye? Dia membuat dia duduk. Dia bertanya apa yang terjadi, kenapa kamu menangis? Rudra bilang kita pasti senang karena dia baik-baik saja. Dia bilang iya, saya tidak bisa melupakan saat itu, bagaimana jika sesuatu terjadi padanya, saya hanya merasa takut membayangkan kehilangan dia, karena saya sudah tahu ini, saya telah melihat dia berkelahi dengan situasi, keluarga, dunia dan dirinya sendiri. . Dia mengatakan Shivaye telah mengalami banyak hal, dia telah menyembunyikan kesedihan di dalam hatinya, kami tahu keluarga adalah imp kepadanya, bahkan kemudian dia harus meninggalkan keluarganya, kami tahu betapa impnya adalah Omru baginya, bahkan dia harus meninggalkan Omru. , apapun yang dia alami, dia menyimpannya untuk dirinya sendiri, dia tidak membiarkan kita mencari tahu, dia benar-benar Shivaye, dia memberi Amrit kepada semua orang dan minum racun, kita semua memiliki beberapa kelemahan, kita gagal pada saat dan kehilangan, kita menjadi takut, tapi dia satu-satunya yang telah melindungi Anda berdua dan saya, dia mengambil setiap masalah pada dirinya sendiri, suami, putra dan saudara yang baik, dia mengelola semua tugasnya dengan baik.

Mereka menangis. Dia bilang kita mungkin tidak sadar akan pikiran kita, tapi dia tahu semuanya, saya percaya bahwa saya menjadi marah, tapi Shivaye tidak mempercayainya, dia adalah garis hidup kita. Om memegangi dia dan konsol. Dia mengatakan bahwa Shivaye selalu berkelahi sendirian, tanpa merasa lelah, patah atau mengeluh, dia menyelesaikan semua masalah kita, kita merasa bahwa sampai kita memiliki Shivaye, tidak ada yang bisa terjadi pada kita, kita tidak mencoba untuk memecahkan masalah kita, kita hanya mencari Shivaye untuk solusi, karena dia adalah SSO.

Rudra mengatakan bahwa kita mendatanginya karena kita tahu dia adalah superman kita, Dadi mengatakan satu hal, bahwa Tuhan memberi masalah kepada mereka yang memiliki kekuatan untuk menanggungnya, mungkin karena itulah semua masalah datang ke Shivaye, masalah tidak dapat mengalahkan Shivaye, dia adalah tembok besar SSO. Mereka memeluk.

Pagi harinya, Shivaye mengeluarkan kamera. Omru bertanya apa yang dia lakukan? Shivaye mengatakan bahwa saya akan melepaskan kamera CCTV, saya tahu yang telah saya pasang, tapi mungkin ada orang lain yang juga memasang kamera untuk mengawasi Anika dan saya, mungkin wanita itu. Rudra mengatakan tapi dia sudah mati. Shivaye mengatakan bahwa kita tidak berpikir jika dia bekerja dengan seseorang, kita harus melepaskan semua kamera agar berada di sisi yang lebih aman. Veer melihat ke atas dan berkata aku akan selalu mengawasi Anika, kau tidak bisa melakukan apapun Shivaye.

Shivaye mencari teleponnya dan memanggil Anika. Dia mendapatkan teleponnya. Dia bilang kita lupa memberi paket ini ke Veer. Dia bilang begitu banyak terjadi kemarin. Dia bilang benar. Dia bilang kemarin saya telah menampar Veer. Dia bertanya apa, Anda menampar Veer, mengapa? Dia bilang Anda tidak sadarkan diri, pikiran saya berhenti bekerja, saat dia bilang Anda sudah meninggal, saya kehilangan kedinginan dan menamparnya. Mereka tertawa. Dia bilang kita sangat santun, dia menyelamatkan hidupku dan kita menertawakannya. Dia bilang iya, kita seharusnya tidak tertawa, tapi saya menamparnya cukup keras, maaf. Dia mengatakan bahwa saya sangat menghormatinya, dia menyelamatkan hidup Anda, saya berutang kepadanya, saya harus berterima kasih padanya dan mengembalikan bingkisannya.

Veer bilang aku telah membuat kheer khusus ini untukmu. Kekhawatiran Shweta Dia bilang aku tidak mau memilikinya. Dia bilang kau tahu kemarahanku, memilikinya. Dia makan kheer. Dia memintanya untuk memilikinya. Dia bilang saya akan membuat Anda memiliki kheer jika Anda setuju dengan saya, jangan khawatir, ini tidak memiliki racun hari ini, siapa tahu, mungkin ada racun di dalamnya besok. Shivaye datang. Shweta berlari dan memeluknya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 455 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 455

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film