-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 456

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 456 - Rudra mengatakan Om dan Gauri harus bermain Shivaye dan Anika. Anika dan Shivaye asmara. Veer bilang kau tidak bisa makan pizza ini. Veer meminta wanita itu untuk memotong leher Shivaye. Wanita itu mengatakan bahwa saya datang untuk mengantarkan pizza ini. Shivaye bertanya adalah pesanan ini prabayar. Beberapa waktu sebelumnya, Shweta memeluk Shivaye. Dia bertanya apakah ada masalah? Veer memintanya untuk mengatakannya. Dia bilang tidak, ayah tidak melakukan apapun. Dia berlari. Tanya Shivaye adalah segalanya baik-baik saja. Veer bilang iya, apa kabar? Shivaye bilang aku baik-baik saja. Veer bertanya padanya apakah dia akan memiliki kheer. Shivaye makan kheer. Veer bilang aku pikir kau akan pergi, kau bilang kau akan pergi ke Mumbai. Shivaye mengatakan tidak, saya hanya mengatakan bahwa untuk menyesatkan wanita itu, toh saya datang untuk mengembalikan deposit Anda, terima kasih telah menyelamatkan hidup saya. Veer mengatakan tugas saya, terima kasih Anika, kamu hidup hanya karena Anika. Shivaye mengatakan ya.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 456
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 456


Anika melihat cincin itu dan bertanya kepada Shivaye tentang hal itu. Dia mengatakan ini akan sesuai dengan Bhavya, saya sangat senang untuk Rudra dan Bhavya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang saya tidak pernah membayangkan bahwa kita akan memilih cincin pertunangan Rudra tanpa orang tua, membuat rumah tidak mudah, tapi berantakan sesaat. Dia bilang keluarga kita tidak akan pernah berantakan, Shivaye tidak akan membiarkan hal ini terjadi, Rudra akan bertunangan di sini, tapi pernikahannya akan berlangsung di rumah Oberoi, saya juga merindukan mereka, tapi kita tidak bisa jatuh lemah. Dia bilang iya Dia bilang apa yang terjadi di tempat Veer, saya belum pernah bertemu dengan Shweta dengan baik. Dia bilang Shweta memelukku seperti dia sangat takut. Dia bilang mungkin Veer atau Monali memarahinya. Dia bilang aku merasa aneh, saat sup jatuh, cara reaksi Veer, itu aneh. Dia bilang Veer dan Monali adalah orang tua Shweta, anak-anak terlalu banyak, dia pasti telah melakukan kesalahan, kita harus memilih sebuah cincin.

Omru, Gauri dan Bhavya datang untuk bertanya kepada mereka mengapa mereka menelepon. Shivaye mengatakan pertunangannya di malam hari, saya ingin memberi tahu Rudra, pernikahan bukanlah sebuah lelucon, merupakan tanggung jawab besar, saya ingin melihat apakah Rudra bertanggung jawab. Rudra bilang aku sudah punya rumah mode. Shivaye mengatakan ada banyak perbedaan dalam mengelola bisnis dan relasi. Om bilang Anda harus membuktikan bahwa Anda bisa menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab. Rudra bertanya bagaimana saya membuktikan ini sebelum menikah. Shivaye mengatakan ada cara lain. Gauri bertanya bagaimana caranya. Shivaye mengatakan dengan memainkan Om atau peran saya, pembalikan peran. Bhavya mengatakan ide yang menarik. Rudra mengatakan sulit untuk bermain Shivaye. Om mengatakan kemudian memainkan peran saya. Rudra mengatakan dengan baik, jika kita bermain Om dan Gauri, maka mereka harus bermain Shivaye dan Anika. Om mengatakan Shivaye dan Anika harus bermain Rudy dan Bhavya. Anika bilang aku akan menjadi ACP. Rudra bilang kamu ingin menjebak saya, sekarang main game ini.

Monali melihat pizza itu. Wanita itu menghentikannya dan mengatakan bahwa Anda tidak bisa makan pizza ini. Monali bertanya kenapa Veer meminta Lily untuk memberitahukan alasannya padanya. Lily mengatakan gigi Anda akan keluar seperti ini jika Anda makan pizza ini. Dia menjatuhkan pizza dan menunjukkan pisau cukur logam. Dia mendapatkan pisau di jarinya dan menunjukkan kekuatannya yang tajam dengan cara memecahkan berbagai hal. Veer mengatakan pekerjaan bagus, Anda harus menyerang Shivaye, bukan saya. Lily bilang beri aku satu jam, itu akan menjadi kepala Shivaye bukan topping.

Shivaye berubah dan mengatakan bagaimana Rudra mengenakan pakaian seperti itu. Dia memanggil Anika. Anika mengikat borgolnya. Dia melihatnya di Bhavya's getup. Dia bertanya apa yang terjadi dengan matamu Anika. Dia bilang saya adalah ACP Bhavya, Anda ditangkap. Dia bilang saya sedang minum protein shake, apa yang saya lakukan. Dia bilang kamu telah mencuri hatiku, kamu bisa keluar dari masalah jika kamu mau. Dia mengatakan ACP Bhavya meminta sogokan. Dia bilang namanya bagus. Dia bertanya apa yang baik. Dia bilang kamu harus mengerti, aku jadi pemalu. Dia bilang Anda jelaskan saya, akankah saya keluar dari masalah dengan membayar denda, saya siap, Rudy sudah siap.

Om berpakaian seperti Shivaye dan mematahkan teleponnya. Rudra mengenakan rambut panjang dan mengambil avatar Om. Dia memegang Om dan melakukan shayari. Om memegang Rudra dan bertanya apakah kamu baik-baik saja Om. Rudra mengatakan bahwa saya mengucapkan sebuah puisi, Anda tidak akan mengerti hal-hal yang intens, saya hanya menulis ini, dengarkan ini. Dia lebih banyak shayari. Shivaye tampil sebagai Rudra dan lelucon. Mereka tertawa melihat bajunya. Rudra bilang kamu terlihat lucu. Shivaye mengatakan bahwa Anda tidak melihat Ranveer Singh, telepon tidak rusak dengan cara ini, tidak mudah menjadi Shivaye. Gauri datang dalam bentuk Anika. Dia mengatakan bahwa kemarahan dan sikap dibutuhkan untuk memecahkan telepon, Anda akan dihukum sekarang. Dia melempar air ke wajah Om. Mereka melihat ke atas. Anika mengatakan Gauri, maksud saya Anika, saya tidak membuang air ke Shivaye seperti ini. Gauri mengatakan makanan saya, saya mencoba yang terbaik tapi saya membakar yang baik, bagaimana saya bisa menjadi sempurna GL. Om bilang kamu tidak akan pernah bisa begitu. Bhavya hadir dalam avatar Gauri. Dia bilang kita akan memesan makanannya. Anika menyukai idenya. Mereka tetap dalam peran mereka.

Bel pintu berdering Shivaye meminta Rudra untuk membuka. Rudra bertanya siapa Rudy hari ini. Shivaye pergi untuk membuka pintu. Dia melihat Lily. Dia bertanya apakah Anda Shivaye. Dia bilang ya, siapa kamu Dia bilang aku datang untuk mengantarkan pizza. Dia bilang aku tidak memesannya. Dia bilang itu ada namamu tertulis. Dia bilang mungkin saudara laki-laki saya memerintahkannya, apakah ini prabayar prabayar. Dia bilang tidak. Dia bilang oke, lalu Shivaye akan membayar kamu. Om datang dan bertanya apa yang terjadi Rudy. Shivaye memintanya untuk membayar. Lily bertanya apakah kamu Shivaye? Om bilang tidak, aku di Shivaye Singh Oberoi. Dia bilang tapi Anda bilang Anda Shivaye. Shivaye mengatakan bahwa dia adalah Shivaye sejak sekarang, saya lapar, memberi saya pizza, ambil uangnya. Om bertanya berapa biayanya. Dia bilang 1000rs. Dia membayar dia 2000rs. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang terus ganti dan tutup pintunya. Dia pikir dua orang mengaku sebagai Shivaye, saya harus mencari Shivaye yang sebenarnya dan membunuhnya, Shivaye harus mati hari ini. Shweta melihatnya dan tersenyum. Veer memintanya untuk memiliki sup dan tidur. Shweta ingin memiliki pizza.

Anika bertanya kepada Shivaye apa yang dia lakukan di sini, waktunya untuk pertunangan, datanglah. Dia mengatakan bahwa pekerjaan yang terjadi tanpa berkah keluarga, bagaimana bisa menguntungkan, kami dengan mudah menyetujui Rudra, kami tidak melakukan yang benar, Dadi, Tej, Jhanvi, mereka memiliki hak atas Rudy, kami merampas hak mereka, kami melakukan Ritual tanpa berkah dari orang tua, kita juga salah dengan Rudra dan Bhavya, mereka memulai sebuah hubungan baru, mereka membutuhkan berkat dari para tetua. Dia bilang ya, kita melakukan hal yang murah, apa yang kita lakukan. Dia bilang kita harus memberi tahu keluarga, meski mereka kesal, tugas saya, saya harus memberi tahu mereka, saya akan segera mengambil langkah seperti itu, bagaimana saya bisa berpikir seperti ini? Mereka menangis. Dia bilang aku hanya manusia biasa, kenapa kamu tidak menghentikanku?
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 456 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 456

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film