-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 458

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 458 - Shivaye mengatakan bahwa kebahagiaan Rudra akan tidak lengkap dengan berkah Anda. Pinky bertanya apakah aku pernah menentang keinginanmu? Rudra dan Bhavya bertunangan. Lily melempar pizza. Anika berteriak pada Shivaye. Beberapa waktu sebelumnya, Rudra dan Bhavya mendapatkan petunjuk dan lari berikutnya. Mereka mendapatkan kotak cincin. Rudra mengatakan kedua cincin itu disatukan, bagaimana mengetahui pemenangnya. Shivaye mengatakan orang lain akan menjawab. Dia menyalakan tv dan terhubung ke Dadi saat melakukan video call. Dia meminta Dadi untuk melihat ini. Semua orang bertepuk tangan. Dadi tersenyum. Dia mengatakan teknologi hebat, ini membawa orang lebih dekat. Shivaye mengatakan bahwa Rudra bertanya mengapa cincin itu disatukan. Dadi mengatakan karena akan mengikat Anda bersama, kisah cinta Anda akan seperti Shivaye-Anika dan Om-Gauri. Jhanvi datang dan melihat mereka. Shivaye meminta Rudra untuk bertukar cincin. Pinky datang dan menatapnya.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 458
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 458


Kabhi khushi kabhi gham ... .plays .... Pinky duduk dengan Dadi. Shivaye mengatakan bahwa kebahagiaan Rudra akan tidak lengkap dengan berkah Anda. Pinky bertanya apakah aku pernah menentang keinginanmu? Katanya kemudian memberkati Rudy. Teriak Pinky dan mengangguk. Rudra dan Bhavya bertunangan. Semua orang bertepuk tangan. Shivaye menangis melihat keluarganya. Anika memeganginya dan menangis. Lily melihat ke atas. Mereka semua memiliki permen. Lily mengira aku akan membunuh Shivaye sekarang. Lafzon ka yeh ... bermain .... Semua orang peluk. Tej melihat Pinky dan Jhanvi bersama Dadi, menyaksikan pertunangan itu langsung.

Pelayan Shivaye Anika dan bilang kau terlalu baik, ini adalah hari yang sulit bagiku, aku harus memenuhi tanggung jawab besar, aku pasti tidak bisa melakukan ini tanpamu. Dia bilang kamu bisa bertarung dengan dunia sendiri, kamu tidak butuh dukungan apapun. Dia bilang tidak, saya membutuhkan Anda dan dukungan Anda, Anda selalu mendukung saya apakah saya benar atau salah, saya harus meninggalkan rumah, Anda mempercayai saya. Dia bilang Anda mendapatkan kepercayaan saya, kita semua tahu kapan tentang keluarga, Anda bahkan bisa bertarung dengan Tuhan, ada hubungan di balik ini, itu tidak perlu diketahui, Anda akan memberi tahu kita kapan Anda merasa seperti itu, saya tahu Anda mencoba untuk Bersatu keluarga dan Anda akan melakukan ini. Dia memeluknya dan menganggap pertunangan terjadi, saya ingin pernikahan Rudra terjadi di rumah Oberoi, seluruh keluarga akan bersama, ini akan terjadi ketika saya menemukan rahasia pabrik Kalyani, mengungkapkan Shwetlana dan membuktikan kepolosan Tej, saya yakin semua kepahitan di Tej dan Hati Jhanvi akan berakhir, keluarga kita akan berkumpul. Rudra dan Om berdebat. Rudra bilang aku akan menikah, tidak ada yang membuatku merasa istimewa, aku sangat lelah. Lily bilang akhirnya aku kenal mangsaku, bersiap Shivaye. Om meminta Rudra untuk pergi dan bekerja keras. Rudra mengatakan bahkan Anda melakukan sesuatu. Shivaye dan Anika datang. Dia bilang saya sudah menyuruh pembantu baru untuk menyajikan makanan, kita akan makan, supaya pembantu pulang lebih awal. Lily datang dengan pizza.

Dia melemparkannya ke Shivaye. Mereka semua kaget. Anika berteriak. Mereka semua tertawa melihat pizza di bahu Shivaye. Anika bertanya apa yang telah kamu lakukan, apakah ada yang melayani pizza seperti ini? Gauri mengatakan bahwa kami tidak meminta Anda untuk membuang makanan di Shivaye. Lily mengatakan maaf dan pergi. Mereka bertanya pada Shivaye apakah kamu baik-baik saja? Rudra makan saus dan bilang aku suka saus cabai. Shivaye mengatakan bahwa Anda hanya diam saja. Rudra mengatakan pelayan aneh di sini, dia telah memukul makanan, betapa tidak sopannya. Veer bertanya bagaimana dia diselamatkan. Dia menegur Lily. Katanya tidak tahu bagaimana pizza biasa menggantikan pizza pembunuh. Dia bertanya siapa yang telah menggantikannya. Dia bilang aku tidak tahu. Dia bertanya di mana pizza sebenarnya pergi. Dia melihat Shweta makan pizza. Dia bertanya dari mana ini datang? Shweta mengingat-ingat kotak pizza. Veer bilang kau tahu kau telah menghancurkan rencanaku yang besar. Dia bilang maaf, saya tidak tahu. Dia bilang aku tidak bisa memaafkanmu, kamu pasti akan dihukum.

Paginya, pembicaraan Shivaye sedang on call. Dia meminta seseorang untuk datang. Anika sarapan pagi. Dia bertanya mengapa kamu datang? Dia bilang aku sudah sarapan pagi untukmu. Dia bilang aku m on call. Dia bertanya kepada siapa Anda berbicara dengan. Dia mengatakan panggilan bisnisnya, sarapan pagi terlihat bagus, tutup saja saat berjalan. Dia pergi dan menutup pintu. Dia bilang mengapa dia menunda telepon saat melihat saya, dia telah mendiskusikan bisnis di depan saya, saya harus mencari tahu.

Tej mengatakan Shivaye dapat menjauhkanku dan anak-anakku, cukup sekarang, aku tidak akan membiarkan Shivaye berhasil, aku akan menyingkirkannya dari kehidupan Omru, aku akan menciptakan kebencian dan jarak di antara mereka, mereka tidak akan suka melihat wajahnya. Dia melempar vas bunga. Shwetlana datang. Dia bilang kau tidak bisa melakukan ini tanpaku, kita bisa bertarung banyak, tapi takdir akan membuat kita bersama, karena jalan kita sama dan bahkan tujuan, kita sama-sama ingin menghancurkan Shivaye, bergandengan tangan bersamaku. Dia memegang tangannya. Shivaye bilang aku tidak bisa memberitahumu betapa aku merindukanmu. Anika bilang hilang, siapa. Omru datang Rudra bilang siapa yang hilang Dia bilang Shivaye. Dia bertanya apakah Shivaye hilang. Dia mengatakan Shivaye kehilangan seseorang. Dia bilang aku di sini, siapa yang hilang Shivaye? Anika bilang aku mendengar ceramahnya. Om mengatakan itu tidak baik. Rudra mengatakan Shivaye tidak melewatkan kita. Om memintanya untuk diam. Anika bilang biar kutahu. Shivaye bilang kau kemari, aku akan menceritakan semuanya, aku benar-benar merindukanmu. Tej bilang aku siap bergandengan tangan dengan musuhku untuk menghancurkan Shivaye. Shwetlana mengira Shivaye yang malang, dia meninggalkan rumah dan bisnisnya, dia melewati begitu banyak, Tej ingin menghancurkannya, saya telah datang untuk menghancurkan Oberois, tapi mereka akan melakukannya sendiri. Shivaye bertanya apa yang kamu lakukan disini? Om mengatakan mereka mendengar pembicaraan Anda. Shivaye mengatakan bahwa Anda memata-matai saya. Anika bertanya apa, memata-matai, kami hanya mendengarkan pembicaraanmu, Rudra sangat ingin tahu. Rudra bilang tidak, Anika punya ... Shivaye bilang ayo, pergi dan bersiap. Om meminta apa. Rudra mengatakan pernikahan saya. Shivaye mengatakan bahwa kita memiliki Lohri hari ini. Om bilang kau tidak merasa perlu memberitahu kami. Rudra memeluknya dan berkata baik-baik saja, itu terjadi setelah marriafe. Shivaye bertanya apa yang salah denganmu, kembali bekerja. Pikir Anika.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 458 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 458

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film