-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 459

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 459 - Anika mengatakan bukan tentang saya, tentang Anda, saya takut akan hidup Anda. Shwetlana mengatakan bahwa kelemahan Shivaye menyerang, saya tahu kelemahannya dengan sangat baik. Anika bilang dia bilang aku akan kehilangan cintaku. Shivaye mengatakan dia sudah meninggal. Dia bilang polisi belum mendapatkan mayatnya. Beberapa waktu sebelumnya, Veer berlatih Tai-chi. Dia mengatakan untuk pertama kalinya dalam hidup, rencanaku gagal, rencana untuk menakut-nakuti Anika dan membunuh Shivaye, aku merasa sangat resah karena kalah, kurasa Shivaye ditakdirkan untuk bertahan, tapi akulah yang menulis takdirku sendiri, Anika adalah cintaku, aku akan memberinya biaya apapun. Shwetlana mengatakan bahwa Anda memerlukan bantuan saya untuk ini. Dia bertanya apa yang kamu lakukan disini?


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 459
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 459


Dia bilang aku datang untuk memenuhi tugas seorang saudara perempuan dan membantu Anda. Dia bilang aku tidak butuh siapapun Dia bilang Anda tidak berhasil memisahkan Shivaye dan Anika, itu berarti Anda tidak bisa mengaturnya sendiri. Shivaye mengira sebaiknya aku mengajak Veer terlebih dahulu untuk fungsi Lohri. Dia bilang Anda akan membutuhkan saya untuk memisahkan mereka, kebenaran itu pahit, lebih baik jika Anda menerima ini segera. Veer bertanya apa rencananya Shivaye pergi untuk mengetuk. Shwetlana mengatakan serangan terhadap kelemahan Shivaye, saya tahu kelemahan Shivaye dengan sangat baik. Shivaye masuk dan bertanya apa ini semua? Shwetlana bersembunyi di balik pintu. Veer melihat mereka di cermin dan mengira Shivaye bisa melihatnya. Dia bilang aku sedang berlatih Taichi, jadi semuanya bertebaran, apakah kamu punya pekerjaan? Shivaye bertanya tidakkah kamu memintaku masuk. Veer mengatakan tidak seperti itu, semuanya berserakan, masuklah. Shivaye berkata bahwa aku bercanda, aku segera tergesa-gesa, kami merayakan Lohri hari ini, aku ingin kamu bergabung dengan kami. Veer yakin. Shivaye mengatakan membawa Shweta dan Monali juga. Veer bilang aku pasti akan mendapatkannya. Cuti shivaye Shwetlana melihat Veer dan tersenyum.

Gauri meminta pria itu untuk memperbaiki lampu. Dia bertanya pada pria lain tentang permen. Dia meminta Rudra untuk memberi tahu saya apakah dia perlu melakukan hal lain. Anika bertanya apa yang terjadi dengan Rudra. Rudra bertanya apa yang terjadi. Gauri bilang dia tidak mendengarkan. Om bertanya apakah kamu baik-baik saja Rudra mengatakan bahwa Lohri pertamanya bahwa seluruh keluarga kita tidak bersama-sama, Dadi dulu sangat senang, dia sangat menyayangi Lohri, saya sangat merindukan cerita Dadi hari ini. Om bilang Dadi biasa bikin enak til laddoos. Rudra mengatakan bahwa Lohri tidak lengkap tanpa Dadi, saya merindukannya. Mereka melihat Shivaye dan Dadi dan tersenyum. Dadi bilang aku sudah bilang jangan sampai membuat wajah kesal pada hari yang baik. Omru memeluknya.

Rudra bertanya bagaimana kamu bisa datang? Dadi bilang aku harus datang untuk menceritakan ceritamu. Rudra bertanya pada Chubby apa yang sedang Anda lakukan di sini. Chubby bilang kau akan menikah, aku harus berada di sini, pria terbaik. Rudra bilang aku tidak menginginkan orang yang paling buruk. Om menggoda Khanna karena kehilangan Shivaye. Khanna bilang aku sangat merindukan Shivaye. Shivaye mengatakan tidak mendapat senti. Anika memeluk Dadi dan bilang kami merindukanmu. Dadi mengatakan cucu-cucuku sedih di sini, aku ingin bertemu dengan mereka, Shivaye memberitahuku bahwa dia merindukanku, jadi aku segera datang. Anika bertanya apakah Shivaye berbicara denganmu? Shivaye bertanya apakah kamu mengira aku kehilangan Khanna? Khanna bilang kau akan merindukanku sedikit. Shivaye memintanya untuk pergi dan bekerja.

Bhavya datang. Dadi mencium dan memberkatinya. Dadi peduli dengan mata jahat dari Bhavya dan Rudra. Om bilang aku benar-benar merasa bahagia ada disini karena Dadi. Shivaye mengatakan bahwa saya berharap seluruh keluarga berkumpul, akan memakan waktu lama. Dadi mengatakan bahwa kita harus merayakan Lohri sehingga Goa mengingatnya, saya telah membawa pakaian dan gelang khusus untuk tiga bahus saya. Rudra meminta talenedoos. Om mengatakan itu untuk kita semua. Rudra berjalan dengan kotak laddoos. Shivaye dan Om berlari menangkapnya. Hum saath ek duje ke ... .plays ... Mereka memiliki laddoo dan memeluk Dadi. Anika melihat ke atas. Shivaye menawarkan laddoo itu padanya.

Dadi mencoba memanggil seseorang. Shivaye mendatanginya. Dia melihat Dadi memanggil Jhanvi. Dia bertanya bagaimana semua orang di rumah? Dadi mengatakan keempat orang bodoh itu baik-baik saja. Shivaye bertanya apakah Tej baik-baik saja, dan ayah, ibu, Jhanvi ... Dadi bilang kau sangat khawatir untuk semua orang. Dia bilang mereka adalah tua-tua saya. Dia mengatakan tapi perbuatan mereka seperti anak-anak, saya lega dan lega bahwa warisan keluarga saya ada di tangan Anda, mansion terlihat bagus jika ada kebahagiaan, mereka kesepian di mansion, kami merayakan Lohri hari ini, mereka tidak memiliki seorangpun. untuk merayakan festival dengan.

Dadi mengatakan bahwa Dada ji Anda biasa mengatakan, tidak pernah membiarkan keluarga ini terpisah, sepanjang hidup saya dihabiskan untuk menjaganya tetap tetap, dan sekarang semua hancur berantakan, bukan hanya rumah, bahkan hati pun terbagi. Dia menangis. Dia bilang aku gagal memenuhi janji yang kuberikan pada Dada ji. Dia memeluknya dan mengatakan bahwa Anda adalah kekuatan, harapan, Anda tidak bisa kehilangan harapan, saya masih hidup, saya berjanji bahwa saya akan baik-baik saja, saya akan menyatukan kembali keluarga ini, kebahagiaan akan kembali di rumah Oberoi. Dia bilang aku benar-benar mempercayaimu. Dia mengatakan menandai kata-kata saya, tahun depan, kita akan merayakan fungsi Lohri di rumah Oberoi seperti tahun lalu. Anika melihat dan mengingat Shivaye tertembak.

Shivaye merasa khawatir. Dia mendatanginya. Dia memeluknya dan bertanya apakah fungsi ini perlu, Anda ingat apa yang terjadi pada Lohri terakhir, Anda tertembak. Dia bertanya apa hubungannya disini? Dia bilang kau tahu apa yang terjadi dengan kami, kami mencoba untuk terlibat dalam kebahagiaan Rudra, ketakutan itu masih ada. Anika mengatakan bukan tentang saya, tentang Anda, saya takut akan hidup Anda. Anika mengatakan wanita itu bilang aku akan kehilangan cintaku. Shivaye mengatakan dia sudah meninggal. Dia mengatakan bagaimana jika dia masih hidup, polisi belum mendapatkan mayatnya, saya takut jika dia meninggal, saya tidak akan pernah mendapatkan jawabannya. Dia mengatakan saat pertanyaan berakhir, tidak ada gunanya mengetahui jawaban, percayalah padaku, sampai aku hidup, tidak ada yang bisa menyakiti kita. Dia menghiburnya. Shwetlana mengatakan sampai Shivaye masih hidup, saya bisa membahayakan Oberois, Anda tidak bisa mendapatkan Anika, Shivaye adalah rintangan terbesar dalam perjalanan kita, kita harus bergandengan tangan untuk menyingkirkannya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 459 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 459

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film