-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 460

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 460 - Dadi bilang aku yakin kamu bertiga akan menambah keharmonisan keluarga ini. Rudra meminta Veer untuk memilikinya dan melemparkan sesuatu ke arahnya. Veer marah. Shwetlana bertanya apakah Anda hanya mendapatkan kakus Anda untuk menyembunyikan ini. Veer bilang aku tidak ingin ada yang mendapatkan tubuh Komal. Rudra mengatakan maaf, kami mengganggu Anda, kami menginginkan beberapa batang kayu untuk api unggun. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mengatakan sampai kita memiliki cinta dan berkah keluarga kita, sampai kita bersama, tidak ada yang bisa mengalahkan kita.

Shwetlana mengatakan bahwa kita harus menyerang kelemahan Shivaye untuk mengalahkannya, saudara laki-lakinya dan Anika adalah kelemahannya, kita bisa menangani saudara laki-lakinya, Anika bukanlah kelemahannya, tapi kekuatannya yang terbesar, kita harus membuat rencana semacam itu untuk memisahkan mereka sehingga mereka tidak dapat melakukannya. t mengerti Veer bertanya apa yang akan Anda lakukan? Dia bilang kita akan melakukan apa yang kita inginkan, tapi aku akan merencanakan sesuatu yang sempurna yang memisahkan Shivaye dan Anika selamanya. Mereka melihat foto Shivaye dan Anika. Pelayan Shivaye Anika.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 460
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 460


Anika meminta Dadi untuk menyanyikan lagu Lohri. Dadi menyanyikan lagunya. Semua orang bertepuk tangan. Gauri bilang aku tidak mengerti apa-apa, tolong jelaskan artinya. Dadi mengatakan selama musim dingin yang keras, orang-orang mengatakan dinginnya yang tak tertahankan, semua orang biasa membakar hutan dan membiarkan nyala api menghangatkan diri, malam Lohri adalah malam terdingin tahun ini, kami makan beberapa hal untuk menjaga tubuh tetap hangat. Gauri bertanya apa hubungannya dengan lagu ini? Dadi mengatakan Dulla Bhatti adalah seorang pejuang pemberani, yang berdiri melawan rajanya, dia membebaskan dua saudara perempuan Sundari dan Mundari dan menganggap mereka anak perempuan, dia menyuruh mereka menikah, jadi lagu ini dibuat. Shivaye mengatakan bernyanyi lagi, yang menyenangkan. Anika mengatakan tidak ada yang menjelaskan arti Lohri dengan cinta kepada kita. Bhavya mengatakan bahwa orang tua sangat dibutuhkan.

Gauri bilang ya, kita tetap terhubung dengan akarnya karena tua-tua. Anika bilang kau ada di sini, jadi kita harus tahu tentang Lohri, kalau tidak, permintaan meriah hanya di telepon saja. Bhavya mengatakan bahwa saya kesal dengan Tuhan sehingga dia telah menyambar keluarga saya, tapi sekarang saya tidak memiliki keluhan, saya telah mendapatkan segalanya kembali sekarang. Dadi mengatakan bahwa Anda bertiga adalah keluarga ini, hubungan darah berjalan dalam, tapi hubungan hati terdalam, saya memiliki keyakinan penuh bahwa Anda bertiga akan membuat keluarga ini harmonis, hubungan tidak akan terasa pahit. Dadi bertanya dimana Om. Gauri mengatakan bahwa dia pergi menemui seorang pelukis. Shivaye mengatakan bahwa dia telah pergi untuk bertemu dengan seorang Italia terkenal yang dicat, Om mengenalnya di Goa, jadi dia pergi menemuinya. Polisi datang. Inspektur mengatakan bahwa saya di sini untuk memberi tahu Anda tentang wanita itu, kami tidak dapat menemukan tubuhnya, hal yang aneh adalah tidak ada yang mengajukan keluhan yang hilang, saya ingin mengetahui semua hal yang Anda ketahui tentang dia.

Shwetlana bertanya mengapa kamu membawanya ke sini? Veer melihat tubuh Komal dan meminta Shwetlana untuk membantunya. Mereka menaruh kayu di atasnya. Shwetlana bertanya apakah Anda hanya mendapatkan kakus Anda untuk menyembunyikan ini. Veer mengatakan bahwa kakek saya, tidak ada yang berani datang kemari dan memeriksanya, saya tidak ingin ada orang yang mendapatkan tubuh Komal. Dia bilang aku tidak ingin rencana induk kita gagal. Dia bilang itu tidak akan gagal, Anda akan mendapatkan kehancuran Oberois dan saya ingin Anika, saya akan mendapatkannya. Inspektur mengucapkan terima kasih untuk info, kami akan memberitahu Anda. Dadi bertanya pada Anika apa yang terjadi. Anika mengatakan Dadi, polisi telah datang pada hari yang meriah itu. Dadi mengatakan denda, polisi telah datang untuk beberapa masalah, bersiap-siap untuk merayakannya. Veer datang dan mengatakan punjabi Lohri di Goa, bagus. Shivaye mengatakan baik untuk memiliki Anda di sini. Dia mengenalkannya pada Dadi. Dia bilang Veer telah menyelamatkan Anika dan hidupku. Dadi bilang sekarang aku tidak khawatir dengan mereka, seperti kamu di sini. Veer bilang jangan khawatir, semua fokus saya ada pada mereka. Dia melihat Anika dan tersenyum.

Bhavya tersenyum dan berkata, seseorang sangat tampan. Anika bertanya siapa. Bhavya mengatakan Veer, tinggi, tampan, adil. Anika mengatakan dia sangat baik, dia banyak membantu kami. Bhavya bilang tidak bagus, dia sangat panas. Gauri bilang kamu akan menikah, kamu harus malu. Bhavya bilang aku hanya bilang dia panas. Rudra bilang kamu tidak memuji saya Dia bilang aku tidak suka pujian palsu. Gauri bertanya pada Bhavya bagaimana dia bisa menatap pria lain di depan Rudra. Bhavya mengatakan bahwa Rudra juga memeriksa gadis-gadis lain saat dia bersamaku, dia juga mendapatkan nomor telepon mereka, aku hanya mengagumi Veer.

Rudra bilang aku tidak melakukan hal seperti itu sekarang. Dia berada di antara keduanya. Bhavya mengatakan bergerak, dia tinggi, saya masih bisa melihatnya. Rudra bilang jadi kamu suka pria jangkung, dia jangkung, tapi tubuhku lebih baik. Bhavya mengatakan Veer sudah begitu kuat, bagaimana. Rudra bertanya apa yang dimilikinya. Dia bilang dia laki-laki, dia mewujudkan kejantanan. Rudra bertanya apa aku? Dia bilang anak laki-laki. Anika dan Gauri tersenyum. Anika meminta Rudra untuk meminta Revdi dan tenang. Rudra bilang aku akan memberikannya pada Veer. Bhavya mengatakan memberinya makan dengan cinta. Dia mengatakan dengan banyak cinta. Dia meminta Veer untuk memiliki Revdi. Veer bilang dia lucu, saya tidak makan permen. Bhavya mengatakan itu berarti Anda sadar kesehatan. Dia bilang iya Dia bercanda dengan Rudra. Rudra bilang aku menawarkan dengan cinta, mohon memilikinya. Veer menolak. Rudra memintanya untuk memilikinya, hari yang meriah. Dadi mengatakan haknya. Rudra melempar sang pendeta ke veer. Mereka semua kaget. Rudra bilang maaf.

Shivaye bertanya apakah ini cara untuk berperilaku dengan tamu, dia telah menolak, mengapa Anda melakukan ini? Veer bilang oke, itu terjadi, aku akan menemuimu di malam hari. Dia pergi. Shivaye mengatakan bahwa Veer pergi karena kamu. Rudra bilang maaf. Shivaye mengatakan berhenti menjadi orang kiddish di depan orang luar, Anda akan menikah, tumbuh dewasa sekarang. Anika bilang jangan memarahi dia. Dia bilang dia adikku, aku bisa memarahinya. Dia bilang dia adikku juga, jangan memarahi dia. Rudra bilang aku adik Anika. Shivaye mengatakan tidak bertindak imut. Dadi mengatakan Rudra akan sama setelah beberapa lama. Rudra mengatakan Bhavya telah melakukan ini, dia menghasut saya. Dadi meminta mereka untuk memeriksa perayaan, makanan pencuci mulut dan makanan. Shivaye mengatakan Dadi meminta Anda Rudra. Dadi meminta Rudra untuk mendapatkan kayu / Lakdiyaan. Dia meminta cewek / Ladkiyaan. Bhavya mengatakan bahwa dia selalu memikirkan anak perempuan. Rudra bertanya mengapa Anda memberikan tugas berat ini kepada saya? Dadi bertanya apakah kamu membuat otot ini hanya untuk pamer. Dia bilang iya, maksud saya, hanya pria tangguh yang bisa melakukan ini. Anika mengatakan ada beberapa kayu bakar di kakek Veer. Bhavya bilang aku akan mendapatkannya. Rudra bilang kita akan pergi bersama. Mereka pergi. Anika mengatakan bagaimana mereka bisa menemukan kayu bakar. Shivaye mengatakan itu karena kamu.

Veer melihat sherwani dan mengatakan hari ini bahwa saya akan bersiap-siap dengan baik sehingga Anika tidak bisa mengalihkan pandangan dari saya. Rudra bilang kita akan mendapatkan beberapa cewek. Bhavya mengatakan kayu, bukan anak perempuan, kita harus mendapat izin sebelum mengambil apapun, kita harus bertanya pada Veer terlebih dahulu. Dia bilang kau butuh alasan untuk berbicara dengan Veer. Dia bertanya mengapa kamu cemburu Mereka berdebat dan pergi ke rumah Veer. Rudra membunyikan bel. Veer membuka pintu. Rudra mengatakan maaf, kami membutuhkan kayu untuk api unggun. Veer mengira mereka akan mendapatkan tubuh Komal jika mereka pergi ke kakus. Dia bilang saya tidak punya kayu bakar di kakus, saya sudah mengecek di pagi hari, Anda harus mencari tempat lain. Rudra bertanya apakah Anda masih marah dengan saya, kita datang untuk pertama kalinya, Anda menutup pintu, Anda tidak menghubungi kami di dalam. Veer bilang sangat kasar padaku, ayo. Bhavya mengatakan tidak, Anda akan sibuk, kita harus mengatur kayu bakar. Mereka pergi.

Shivaye memainkan dhol. Dadi memuji Anika dan Gauri. Gauri bertanya apa itu patola. Dadi bilang patola berarti cewek panas. Mereka tersenyum. Tarian Anika dan Gauri. Shivaye memuji Anika. Anika mengatakan Gauri, Shivaye memuji Anda. Gauri bertanya kenapa kamu tersipu lalu. Anika bilang aku sedang menari dan warna baju merah ini memantulkan wajahku, aku punya pekerjaan, aku akan pergi. Shivaye memegang tangannya dan bertanya berapa lama Anda akan tetap kesal.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 460 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 460

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film