-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 462

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 462 - Semua orang menari. Lafzon ka yeh ... .plays .... Polisi datang. Mereka memeriksa kakus. Shivaye mengatakan mungkin seseorang telah menyembunyikan mayat itu ke tempat lain, anjing masuk ke arah itu. Veer khawatir. Beberapa waktu sebelumnya, Rudra mengatakan bahwa Anda tahu saya tidak akan pernah bermain seperti lelucon, apakah Anda mempercayai saya atau tidak, katakan saja begitu Anda mempercayai saya, saya tahu Anda tidak memerlukan bukti untuk mempercayai saya. Shivaye bertanya mengapa Anda khawatir, bersantai dengan Oberois 'Lohri, kita harus merayakannya. Anika bertanya tidak bisakah kamu melihat kondisi Rudra. Shivaye mengatakan ya, tapi seperti Dadi bilang, lupakan saja, fungsi Lohri-nya, semua orang akan merayakannya, ayo. Dia menyalakan api Lohri. Hum saath ek duje ke ... ..plays .... Mereka semua menari. Lafzon ka yeh ... .plays ....


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 462
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 462


Veer dan Shwetlana melihat ke atas. Veer mengatakan mereka aneh, begitu banyak terjadi dan mereka menari di sini. Dia bilang Rudra bodoh, tidak ada yang akan menganggapnya serius, kita bisa melakukan pekerjaan kita dengan mudah, sementara mereka sibuk menyanyi, kita harus membuang tubuh Komal. Veer setuju. Mereka pergi ke kakus. Veer memberinya bahan kimia dan mengatakan taburi ini pada mayat, tidak akan berbau busuk. Mereka mendengar sirene polisi. Dia bertanya apa yang polisi lakukan di sini. Dia bilang aku akan pergi dan melihat. Anika meminta Khanna untuk merawat Dadi. Shivaye meminta inspektur untuk datang. Veer mengatakan Shivaye mendapat polisi di sini, saya pikir dia tidak percaya Rudra, tapi ... bermain dengan baik. Shivaye mengatakan saudaraku telah melihat mayat di sini. Anika bertanya apa ini semua? Rudra memeluk Shivaye.

Dia bilang aku tahu itu, kamu akan mempercayaiku. Anika bertanya kapan kamu memanggil polisi Shivaye ingat memanggil polisi. Dia mengatakan bahkan jika Tuhan mengatakan bahwa Anda berbohong, saya akan mempercayai Anda, bukan Tuhan. Teriak Rudra. Anika bertanya kenapa kau tidak memberitahunya saat dia memintamu. Shivaye mengatakan bahwa saya tahu sebuah persekongkolan besar, saya tidak ingin musuh itu waspada, saya ingin dia berpikir bahwa kita tidak mempercayai Rudy, sehingga keluarga saya tidak memiliki risiko, saya menghubungi polisi di sini, saya semoga kita mendapatkan semua jawaban kita, yang ditinggalkan wanita itu. Rudra memeluknya.

Veer mengatakan tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak akan mendapatkan jawaban Anda, saya berjanji. Dia pergi ke Shivaye dan bertanya apa yang terjadi, saya melihat polisi datang. Shivaye mengatakan maaf, saya menelepon polisi untuk penyelidikan di kakek Anda tanpa memberi tahu Anda, Rudy telah melihat seseorang di sana, saya yakin jika dia melihat seseorang, pasti ada seseorang, anjing pelacak akan menemukan mayat itu. Veer mengira ini tidak akan terjadi, Anda mungkin pintar, tidak lebih pintar dari saya, saya sudah mendapatkan bahan kimia itu di tubuh Komal, tidak akan ada bau apa-apa sekarang. Dia bilang tidak masalah, kamu berbuat baik, keamanan keluarga paling imp. Mereka semua melihat-lihat, sementara polisi memeriksa kakus. Polisi mengatakan bahwa kami tidak mendapatkan apapun. Inspektur mengatakan tidak ada apa-apa di sini, ini pekerjaan kita sehari-hari, kita pasti tahu itu jika kita tahu. Rudra mengatakan mengapa anjing-anjing ini menggonggong ke sana. Shivaye mengatakan mungkin seseorang telah menyembunyikan mayatnya di tempat lain, anjing masuk ke arah itu, kita tetap di lantai dasar, Veer tetap berada di lantai satu, Anda bisa mengecek keduanya jika Anda mau. Veer bertanya apa. Shivaye mengatakan masuk akal jika polisi memeriksa. Veer khawatir dan berpikir mereka akan tahu segalanya jika mereka memeriksa rumah saya. Dia bilang kau juga memeriksa rumahku. Dia melempar bangle ke belakang.

Anjing menggonggong sisi itu. Mereka semua keluar dan menemukan Shwetlana memegang tubuh Komal. Mereka kaget. Shivaye bilang kamu .... Veer bertanya siapa wanita ini, apakah kamu mengenalnya? Shwetlana menatapnya. Shivaye mengatakan dengan sangat baik, jadi di balik semua ini, inspektur menangkapnya. Shwetlana ditangkap. Dia tersenyum dan berkata begitu kita bertemu lagi. Shivaye mengatakan bahwa Anda tidak akan memperbaiki cara Anda, permainan Anda telah berakhir. Dia berpendapat. Dia meminta inspektur untuk membawanya pergi. Shwetlana mengatakan bahwa Anda masih menderita akibat mengirim saya ke penjara, Anda masih melakukan kesalahan yang sama. Shivaye mengatakan apapun yang Anda lakukan dengan Anika, Anda telah melewati semua batas, mengapa Anda menargetkannya? Dia bilang aku tidak melupakan tamparan Anika sampai sekarang, aku sudah memberitahumu bahwa perusakan Oberois akan dimulai dengan Anika.

Rudra mengatakan itu berarti Anda berada di belakang siklus bel drama. Shwetlana bertanya mengapa Anda begitu bodoh, saya ingin membuat Anika marah, sehingga Shivaye membuatnya pergi, itu adalah permainan saya, semuanya berjalan sempurna, tapi ini akan menjadi manja, saya ingin Anika dan Shivaye terpisah selamanya tapi ... Shivaye mengatakan Anda kehilangan, Anda akan gagal dalam setiap usaha, jika Anda berani menyakiti keluarga saya, saya akan berurusan dengan Anda. Rudra mengatakan tidak hanya Shivaye, Anda juga harus menghadapiku. Anika, Bhavya dan Gauri bergandengan tangan dengan mereka dan mengatakan bahwa Anda harus menghadap kita juga. Shivaye mengatakan Anda bisa menjadi Nafratbaaz, tapi Anda tidak bisa mengalahkan Ishqbaaaz, karena satu untuk semua, semua untuk satu. Mereka semua mengatakannya bersama dan berjalan ke Shwetlana.

Shwetlana takut. Dia bertabrakan dengan Veer dan pergi. Veer mengira Shwetlana benar, keluarga Shivaye adalah kelemahan dan kekuatannya juga, saya telah menghancurkan mereka terlebih dahulu. Shivaye mengatakan maaf atas masalah. Veer bilang baik-baik saja, siapa wanita ini? Rudra mengatakan dia adalah alasan untuk semua masalah. Shivaye mengatakan semuanya baik-baik saja, Anika tidak merasa takut, itu adalah mimpi buruk yang berakhir, kami mendapat jawaban kami, polisi mendapatkan mayat wanita itu, bab sudah dekat. Mereka semua memeluk. Anika bilang kita harus pergi sekarang, Dadi sedang menunggu. Mereka pergi. Veer melihat catatan yang diberikan Shwetlana kepadanya. Dia menulis, tentu saja kami tidak berhubungan dengan darah, tapi saya tahu Anda dengan baik, saya tahu Anda akan berubah jika Anda bermasalah, jadi saya sudah siap, saya harus mengatakan bahwa Anda memainkan langkah cerdas dengan menyalahkan saya, saya akan memberi Anda tip, Oberois hanya bisa dihancurkan oleh seorang Oberoi, hanya Oberoi yang akan menghancurkan Shivaye. Dia bilang tapi siapa itu Oberoi. Dia memanggil inspektur dan berbicara dengan Shwetlana. Dia bertanya kepada Oberoi apa yang sedang Anda bicarakan. Dia bilang saya pikir Anda tidak membaca keseluruhan catatan saya, saya juga telah menulis sebuah angka. Dia bertanya siapa nomor itu? Dia bilang menelepon, kamu akan mendapatkan semua jawaban, bagaimana dengan saya? Dia bilang jangan khawatir, ini saya Lanka, inspektur tahu apa yang harus dilakukan. Inspektur membebaskan Shwetlana. Dia pergi ke mobilnya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 462 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 462

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film