-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 463

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 463 - Dadi mengatakan mengumpulkan semua orang dari lingkungan sekitar. Shivaye bertanya mengapa Dadi bertanya, apakah saudara-saudaramu berkompetisi di antara dirimu sendiri, harus ada orang lain juga. Shivaye mengatakan hanya ada satu cara untuk memenangkan pertandingan ini. Anika mengatakan kita tidak akan membiarkan mereka kalah. Beberapa waktu yang lalu, Dadi memeluk Anika dan mengatakan hanya memikirkan semua masalah yang telah dibakar dalam api suci Lohri ini. Gauri bilang iya Bhavya meminta Anika untuk datang kepada mereka. Dadi mengatakan Makar Sankranti besok, itu berarti musim baru, awal baru dan ... Rudra mengatakan rambut pendek, Sankranti adalah temanku, dia memiliki rambut pendek. Bhavya mengatakan bahwa Anda kehilangan teman kuliah, berpikir baik sebelum berbicara. Shivaye mengatakan ya, kita berbicara tentang festival Sankranti, bukan gadis itu. Dadi mengatakan Sankranti berarti Patangbaazi.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 463
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 463


Gauri mengatakan banyak orang menerbangkan layangan di Bareilly pada hari Sankranti ini. Dadi bilang kau tidak melihat Sankranti dari Oberoi, itu juga milik Ishqbaaazi. Shivaye bertanya benar-benar. Dadi mengatakan seperti yang diperlukan untuk memberi cukup senar untuk menerbangkan layang-layang dan menahan senar, juga dalam sebuah pernikahan, seseorang harus memberi kebebasan untuk bermitra dan juga menjaga hubungan dengan ketat sehingga orang lain tidak dapat memecahnya, saya ingin untuk melihat Ishqbaaazi Anda dengan Patangbaazi besok. Gauri mengatakan bagaimana, Om tidak ada di sini. Anika bertanya kepada Shivaye apakah dia mengatakan Gauri. Shivaye bilang maaf, saya lupa, Om akan datang besok. Dadi bilang bahusaku akan merayakan Makar Sankranti besok, dan kalian tiga bersaudara akan menerbangkan layangannya. Shivaye bertanya apa kebutuhannya, kita semua lelah, om juga akan capek. Dadi mengatakan Makar Sankranti datang setahun sekali, menghentikannya. Anika mengatakan kita tidak sempat menerbangkan layangan setiap hari. Shivaye bilang ya, kamu benar Rudra bertanya pada Bhavya apakah dia mengerti kata-kata dalam Dadi. Dia bilang iya, saya ragu anda tidak memahaminya. Mereka berdebat.

Shivaye mengatakan itu kesempatan bagus, ayo beritahu dia, kita tidak tahu layang-layang terbang. Rudra mengatakan tidak, tentang hormat Oberois. Dia mengatakan permainan anaknya untukku, saat kita bermain layang-layang di Oberois, hati anak perempuan juga ikut terbang. Anika bilang kami pikir kamu tidak mengetahuinya. Shivaye mengatakan sebenarnya ... Rudra mengatakan menghentikannya, kita akan menunjukkannya besok. Shivaye bertanya bagaimana caranya. Dadi mengatakan mengumpulkan semua orang dari lingkungan sekitar. Shivaye bertanya mengapa Dadi bertanya apakah saudara akan bersaing di antara kamu sendiri? Rudra mengatakan dingin, memanggil seluruh India, kita akan menang, Oberois tidak pernah berhenti. Shivaye mengatakan bahwa Oberois tidak pernah kalah, kita tidak bisa mengatakan ini dari besok, bagaimana kita melakukan ini? Dadi bilang aku yakin cucu perempuanku akan melindungi kehormatan Oberois.

Veer menyambut seseorang dan mengatakan bahwa saya menunggumu. Tej turun dari mobil. Mereka berjabat tangan. Shwetlana bilang aku menunggumu berdua untuk bertemu. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa kami bertiga memiliki musuh yang sama, saya sudah memberitahu Anda bagaimana mengalahkannya. Tej mengatakan Makar Sankranti besok, tidak ada awal yang lebih baik dari ini untuk menghancurkan Shivaye, saya akan memulai rencanaku, tidak ada yang bisa menyelamatkan Shivaye agar tidak hancur. Dia pergi.

Shwetlana mengatakan bahwa Tej seharusnya tidak tahu bahwa Anda melakukan ini untuk mendapatkan Anika. Veer bertanya mengapa, Anda bilang dia adalah musuh Shivaye. Dia mengatakan tapi dia seorang Oberoi, Anika bukan hanya istri Shivaye, tapi juga bahu keluarga Oberoi, kehormatan mereka, jika Tej tahu Anda ingin merusak martabat mereka, Anda akan menjadi musuh Tej, bukan Shivaye, Tej mungkin tidak menjaga hubungan tapi dia menjaga permusuhan dengan tulus.

Pagi harinya, Shivaye mengatakan santai, kami akan melakukan sesuatu. Rudra mengatakan semuanya, katakan saja, Anda SSO, Anda pasti tahu menerbangkan layang-layang. Shivaye marah. Rudra meminta dia untuk bersantai, dia akan menerbangkan layang-layang. Shivaye mengatakan bahwa Anda bahkan tidak dapat menahannya, apa yang Anda katakan pada mereka, kita bersama-sama tidak akan bisa menerbangkan layangan, kita akan dihina, kita tidak bisa menunjukkan wajah kita kepada istri. Dia menghancurkan layang-layang itu. Rudra bilang itu mahal. Gauri meminta pelayan untuk mulai bekerja, tidak ada yang seharusnya mengeluh. Om mencium pipinya. Dia tersenyum dan memeluknya. Saathiya ... .plays ....

Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang saya pikir Anda akan terganggu dengan saya, saya tidak bersama Anda di Lohri pertama kami bersama-sama. Dia mengatakan bahwa Shivaye menjelaskan bahwa Anda telah mencoba bertemu dengan seniman besar itu, saya telah melepaskan kemarahan saya, bagaimana saya bisa marah dengan hal yang memberi Anda kebahagiaan. Dia mengucapkan terimakasih atas pengertian saya, apa yang bisa saya lakukan untuk menghibur Anda. Dia bertanya apakah Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu? Dia bilang pasti. Dia kemudian memenangkan kompetisi layang-layang dan menunjukkan kepada saya. Dia pergi. Om mengatakan bagaimana saya menerbangkan layangan, saya bahkan tidak melihat layang-layang terbang sampai sekarang. Shivaye mengatakan selamat datang kembali. Pelukan Rudra Om. Om meminta Shivaye Patangbaazi benar-benar. Rudra mengatakan sebuah kompetisi. Om bertanya siapa ide itu? Rudra mengatakan itu adalah ide Ddi. Shivaye mengatakan bahwa kita tidak bisa menolak Dadi, saya coba katakan, tapi Rudra berbohong, kompetisi telah dimulai, kita tidak bisa kalah. Om mengatakan Gauri mengatakan ini juga, tapi siapa yang kita ikuti. Rudra bilang anak-anak. Om bertanya benar Shivaye mengatakan mereka bukan anak-anak, lihat di sana. Mereka melihat beberapa orang datang dengan layangan. Om mengatakan mereka tidak terlihat seperti anak-anak Rudra. Rudra bilang begitu, permainan anaknya untukku. Dia terluka. Shivaye mengatakan bahwa dia telah mengalami cedera sebelum pertandingan dimulai, kami tidak bisa kalah, hanya ada satu cara untuk memenangkan ini.

Mereka mencoba untuk benang layang-layang. Khanna meminta saya melakukan ini. Shivaye bertanya apakah kamu tahu ini? Khanna bilang aku m juara layangan layang-layang. Shivaye bilang disini kamu pergi. Anika bertanya mengapa kamu membuat Khanna melakukan ini? Shivaye mengatakan bahwa dia suka belajar, saya berpikir untuk mengajarinya. Dia meminta Khanna untuk mendapatkan layangannya sendiri dan datang. Anika meminta Khanna untuk mengurus tamu. Shivaye mengatakan bahwa saya pikir layang-layang ini cacat, Rudy mendapatkan yang lain. Rudra bilang aku akan pergi. Gauri dan Bhavya datang. Gauri bertanya apa yang terjadi. Rudra bilang kita sedang mengecek arah angin. Shivaye dan Om mengatakan bagaimana kita bisa terbang layang-layang. Bhavya mengatakan layang-layang mereka masih terbang. Guy bilang kamu mengundang kita untuk kompetisi, kamu belum mulai, cepat, kita harus pergi, apakah kamu menerima kekalahan? Anika meminta mereka untuk menunjukkan pada mereka, mereka mengejek, memotong layang-layang mereka. Rudra mengatakan apa yang Anda katakan, Dadi mengatakan bahwa para tamu seperti Tuhan, bagaimana kita bisa memotong tali layang-layang Tuhan? Dadi bertanya apa yang terjadi. Rudra mengatakan bahwa kita hanyalah praktik kita. Shivaye mengatakan bahwa kita belum pernah menerbangkan layangan sejak bertahun-tahun. Dadi mengatakan tentang penghargaan Oberois.

Anika bilang aku pikir mereka tidak bisa melakukan ini. Bhavya bilang aku tahu itu. Gauri bilang aku tidak bisa melihat Om kalah. Anika bilang jangan khawatir, kita tidak akan membiarkan mereka kalah. Mereka bersiap-siap. Anika bilang beri aku layang-layang itu. Shivaye bilang kamu akan terluka. Anika meminta Gauri untuk mengerek layang-layang. Dia meminta Bhavya untuk memegang gulungan itu, dia akan menerbangkan layang-layang itu. Anika menerbangkan layang-layang itu. ShivOmRu melihat ke atas. Shivaye mengatakan bahwa istri kita telah melindungi kehormatan kita. Rudra bilang ya, tidak ada kehidupan tanpa istri. Om mengatakan terima kasih Tuhan untuk itu. Rudra mengatakan Bhavya mengalahkan saya bahkan dalam hal ini. Shivaye mengatakan lebih baik daripada kalah dari tetangga. Pria itu bertanya apakah kita akan bersaing dengan cewek. Anika bertanya apakah kamu takut Gauri bilang jangan menangis setelah kalah dari kita. Orang itu bilang kita tidak takut kalah. Gauri bilang kamu akan kalah dari cewek hari ini, karena ... Mereka bilang Oberois tidak pernah kalah. Anika memotong tali layang-layang mereka dan berteriak Kai Po che. Dadi bilang bahusaku melakukan sesuatu yang cucu saya tidak bisa. Rudra mengatakan bahwa kita memberi mereka kesempatan untuk membuktikan, wanita saat ini lebih kuat. Dadi bilang mari 'rayakan. Mereka semua menari. London Thumakda ... .plays ....

Mereka semua memeluk Dadi. Rudra bilang tidak buruk, menakjubkan. Bhavya mengatakan berpikir sebelum membuat klaim besar. Om bilang aku seharusnya memenangkan persaingan untukmu. Gauri bilang tidak masalah kamu menang atau aku. Mereka memeluk. Shivaye mengatakan bahwa Anda tahu menerbangkan layang-layang juga. Anika bilang aku tahu segalanya, aku bahkan bisa menerbangkan helikoptermu. Mereka semua menari. Veer datang dan memeluk Shivaye. Om dan Rudra menyapa Veer. Veer melihat Anika dan tersenyum. Mereka semua melihat seseorang ... .. dan berhenti menari.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 463 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 463

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film