-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 464

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 464 - Shivaye bilang tolong lupakan semuanya, mari kita mulai lagi. Om berhenti Shivaye. Shivaye mengatakan bahwa Tej akan merayakan Makar Sankranti bersama kami. Mereka menerbangkan layangan. Tej terjatuh. Shivaye mengatakan Veer tolong bantu. Veer mengatakan itu terlihat seperti serangan jantung. Beberapa waktu sebelumnya, semua orang tersenyum melihat Tej. Dadi bilang Tej kamu disini .... Tej bilang aku merasa senang melihat kalian semua di sini, maaf Shivaye, kuharap kau tidak keberatan aku datang ke sini. Shivaye mengatakan tidak sama sekali, itu rumah Anda. Anika mengatakan kebahagiaan kita bertambah dua kali lipat seiring kedatanganmu. Shivaye bertanya bagaimana kesehatanmu? Tej bilang jangan ingatkan saya, itu menyakitkan saya, yang saya lakukan bukanlah sebuah kesalahan, itu adalah sebuah kejahatan, saya merasa malu pada diri sendiri, saya tidak dapat menahan diri dan meminta maaf kepada Anda semua. Lihat Veer


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 464
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 464


Tej bilang aku tidak adil dengan Gauri, aku menyuruh Shraddh mu, maafkan aku. Gauri mengatakan bahwa para tetua tidak meminta maaf, mereka memaafkan anak-anak, saya melakukan kesalahan, saya minta maaf, saya akan senang jika Anda menerima saya sebagai bahu. Tej memberkatinya. Tej mengatakan apa yang saya lakukan dengan Anda berdua, saya harus mendapatkan hukuman, saya siap melakukan apapun yang Anda katakan. Shivaye mengatakan bahwa para tetua sebaiknya memberkati yang lebih muda, Anda adalah penatua kami, Anda bisa memarahi kami, memukul kami, membuat kami keluar dari rumah, Anda benar terhadap kami. Dadi bilang hati Shivaye besar, dia sudah memaafkanmu. Shivaye bilang aku tidak terganggu dengan Tej, banyak hal terjadi di rumah, kita tidak bisa membiarkan masalah menghancurkan keluarga kita, lupakan semuanya, Anika katakan padanya, mari kita mulai lagi. Shivaye mengatakan bahwa Anda telah membuktikan bahwa Anda memiliki hati yang besar. Om menghentikan mereka dan masuk di antara keduanya.

Dia mengatakan kebaikan Shivaye bahwa dia tidak dapat melihat kejahatan Anda, tapi saya dapat melihat semuanya, Anda tidak datang untuk meminta maaf, Anda telah datang untuk membakar kebahagiaan kami, pergi saja. Tej bilang kamu salah mengerti saya. Shivaye meminta Om untuk melupakannya. Om bilang aku tidak bisa melupakan apa yang dia lakukan denganmu, Anika dan Gauri. Dia meminta Tej untuk pergi, Dadi akan terluka jika dia memanggil petugas keamanan dan mengusirnya keluar. Tej bilang kau semua adalah anak-anakku, keluargaku, istana Oberoi telah menjadi membosankan tanpa dirimu, Rudra akan menikah, ayah mana yang tidak suka menjadi bagian dari kebahagiaan anak. Om bilang kau bisa menyakiti orang lain, Anda pikir saya tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda memeriksa barang-barang Shivaye, Anda mendapatkan perhiasan Anika yang dilepas, Anda membagi rumah dan melakukan Shraddh Gauri, bagaimana Anda bisa datang ke sini, Shivaye dan seluruh keluarga dapat maafkan aku, tapi aku tidak bisa, sebelum aku menendangmu keluar, tinggalkan saja.

Tej berbalik dan berpikir kata-kata Shivaye, bukan milikmu, Shivaye telah memenuhi racun di benak anakku, seperti Shivaye menyambar anak-anakku, aku akan merebut saudara laki-lakimu, Omru akan membuatmu keluar dari kehidupan mereka Shivaye. Shivaye menghentikan Tej. Dia bilang Dadi tidak mengajarkan hal ini kepada kami, kami tidak bisa tumbuh begitu banyak sehingga kami meminta para tetua untuk pergi, Anda bisa memberinya kesempatan. Om mengatakan orang macam apa kamu, Anda memperjuangkan Tej, yang membuat Anda keluar rumah, mengambil bisnis dan memisahkan kami. Shivaye mengatakan sekarang kita bersama, Tej sedang menyesali perbuatannya, apa pun yang dilakukan tetua, alasan di baliknya adalah cinta, tidakkah kamu mau mendengarkanku, tolong ... ini adalah kesempatan yang membahagiakan, mari merayakannya bersama, itu bisa terjadi hanya jika kamu bersama kita Dia mencium Om. Dia mengatakan bahwa Tej akan merayakan Makar Sankranti bersama kami hari ini. Dadi bilang kau cucuku, kau bicara seperti Dada ji mu. Dia bilang aku m cucunya. Dadi pelukan Om dan bilang lupakan hal-hal lama, kita harus melihat ke depan untuk melanjutkan. Om bilang aku tidak bisa memaafkan Tej, aku melakukan ini untuk Shivaye. Dia mengatakan Shivaye melakukan ini untuk seluruh keluarga, saya tahu tidak ada yang bisa memisahkan cucu laki-laki saya, tidak ada yang bisa menghancurkan keluarga ini.

Dadi meminta mereka untuk memiliki kompetisi layang-layang. Rudra bilang kita baru saja memilikinya. Dadi mengatakan itu akan menjadi kompetisi Ishqbaaazi, pasangan yang menerbangkan layang-layang yang tertinggi, semakin lama cinta mereka akan berlalu. Rudra bercanda. Dadi memintanya untuk memahami kedalaman kata-katanya. Rudra mengatakan Bhavya dan lalat saya akan mencapai yang tertinggi, jika tidak, Bhavya akan melakukan pertemuan layang-layang. Om bilang jangan remehkan gadis Bareilly. Shivaye mengatakan mari kita lihat Team Meerut menang atau Tim Bareilly, saya akan pergi dan melakukan panggilan imp. Anika bilang kau harus menerbangi layangan denganku, kalau tidak semua orang akan memanggilmu pengecut. Rudra bilang aku akan memanggilnya pengecut super. Shivaye mengatakan baik, Anda berdua ingin kalah. Anika bilang aku mengejutkanmu. Shivaye bertanya apa. Rudra meminta Shivaye untuk memberikan reaksi kejutan, bukan kejutan. Shivaye mengatakan reaksi semacam itu datang saat dia memberi kejutan. Dia pergi. Shivaye mengatakan bahwa saya harap dia tidak mendapatkan apa pun yang merusak hari itu. Anika mendapat layangan pic Shivika. Shivaye tersenyum. Om menunjukkan layang-layang bulu merak desain layang-layang dan pelacur Gauri. Rudra mendapat layangan. Mereka semua terbang layang-layang. Dheel re dheel ... .plays ... ..

Shivaye memeluk Anika. Om memeluk Gauri. Dia berlari. Rudra terluka. Bhavya peduli padanya. Dia tersenyum. Anika menerbangkan layang-layang itu. Shivaye bertepuk tangan untuknya dan ciumannya. Tej datang dan memegang spool benang untuk Om. Om pergi. Veer dan Monali datang. Veer meminta agar kita bersaing, mari kita lihat cinta siapa yang menang. Shivaye mengatakan bahwa kita melakukan ini untuk bersenang-senang, bukan untuk bersaing. Veer bilang itu berarti kamu takut kalah. Anika mengatakan tidak ada yang bisa membuat Shivaye saya kalah. Tanya Veer adalah sebuah tantangan. Dia bilang Anda bisa berasumsi itu. Veer mengira aku akan membuat Shivaye kalah di depanmu Anika. Shivaye mengatakan jika Anika telah menerima tantangan itu, saya harus mengalahkan Anda. Veer bilang kita akan lihat.

Veer dan Shivaye menerbangkan layangannya. Veer menatap Anika. Shivaye memotong senar layang-layang Veer. Semua orang bertepuk tangan. Shivaye memeluk Om dan Anika. Mereka berteriak Kai po che. Anika bilang aku sudah bilang, tidak ada yang bisa mengalahkan Shivaye. Veer mengucapkan selamat, saya pikir Anda tidak tahu layang-layang terbang. Shivaye bilang aku juga berpikir begitu, tapi aku harus menang, Anika bersamaku. Dadi mengatakan karena layang-layang Shivaye dan Anika telah terbang paling tinggi, mereka adalah pemenangnya. Shivaye mengatakan baik bermain semua orang. Veer melihat Tej dan tanda-tanda.

Tej minum obat. Dia membuang botolnya. Jeritannya Mereka semua kaget. Tej terjatuh. Shivaye dan Om menahannya. Shivaye bilang Veer kita butuh bantuanmu Veer mengatakan itu terlihat seperti serangan jantung.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 464 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 464

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film