-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 465

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 465 - Shivaye mengatakan itu berarti Tej sengaja memicu serangan jantung. Tej meminta Om untuk pulang. Shivaye mengatakan tidak Bade Papa. Dia meminta Tej untuk tidak melakukan drama di depannya. Beberapa waktu sebelumnya, Veer mengatakan untuk menderita serangan jantung berat setelah yang pertama bukanlah pertanda baik, jika ini terjadi lagi, saya tidak berpikir dia akan bertahan, kondisinya stabil sekarang, jika Anda butuh sesuatu, beri tahu saya . Shivaye berterima kasih padanya. Tej mengatakan jika saya meninggal hari ini, saya tidak akan menyesal, saya bahagia karena bisa melihat keluarga saya. Shivaye bilang kamu akan baik-baik saja. Tej meminta air. Om bilang aku akan mengerti. Shivaye mengatakan duduk dengan Tej, saya akan mendapatkannya. Dia pergi untuk mengambil air. Dia melihat Dadi duduk sedih di halaman. Dia meminta Bhavya memberi air ke Tej. Dia datang ke Dadi.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 465
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 465


Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa kebahagiaan tidak datang, atau masa kecilnya, semuanya hancur dalam waktu singkat. Dia bilang kau bilang waktu yang baik dan buruk tidak lama, mungkin untuk menguji kita, kita kuat, kita Oberois, kita menghadapi semua masalah dengan senyuman kan? Dia meminta Anda mempercayai saya benar? Aku akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia bilang Anda benar-benar Shivaye, Anda tidak kurang dari anugerah untuk saya dan keluarga kami, Anda mengkonsumsi seluruh racun itu sendiri. Dia memintanya untuk menghentikan pembicaraan emosional dan memiliki beberapa makanan. Dia pergi. Shivaye mendapatkan botol itu dan memeriksanya. Dia memeriksanya di internet dan mengatakan bahwa obat ini menyebabkan serangan jantung yang memaksa, apa artinya Tej telah melakukan ini dengan sengaja.

Tej mengatakan bahwa saya tidak memenuhi kewajiban seorang ayah, tapi saya tidak mundur dari menunjukkan hak saya, saya sangat menyesal, saya tidak tahu berapa banyak waktu yang saya miliki, saya ingin bertobat atas dosa-dosa saya, Saya bisa melakukan ini saat Anda berdua memberi saya kesempatan, tolong beri saya kesempatan, hanya satu. Shivaye mengatakan tidak, ini tidak mungkin benar, mengapa Tej melakukan ini, tapi botol ini menunjukkannya. Tej mengatakan hidup telah memberi saya kesempatan lain, tapi apakah Anda berdua bisa memberi saya kesempatan, memikirkan ini sebagai harapan terakhir saya, apakah Anda akan memenuhinya, hari ini ketika saya melihat kematian di dekat, saya menyadari bahwa saya akan pergi dengan tangan kosong , Saya tidak mendapatkan perbuatan baik, saya tidak ingin mati seperti Anda Omru, saya sangat ingin menjadi ayah yang baik, sehingga saya bisa mati dengan damai, memberi kalian berdua memberi saya kesempatan, apakah kalian berdua akan kembali dengan saya ke Oberoi Mansion Dia pikir saya ayah yang buruk, tapi anak bodoh saya bagus, mereka akan memenuhi keinginan terakhir saya, mereka tidak tahu motif saya, itu untuk mengusir mereka dari Shivaye, Shivaye akan jatuh sendiri, akan mudah mengalahkan Ram tanpa Bharat dan Laxman.

Shivaye berjalan menuju rumah. Tej bertanya tidak akan memenuhi keinginan saya. Shivaye melihat Tej. Tej mengatakan menganggap ini sebagai permintaan saya, silakan kembali ke rumah. Shivaye mengatakan tidak ada Bade papa, Anda tidak perlu meminta, Anda memiliki semua hak atas mereka, mungkin ada keluhan tapi tidak lebih besar daripada hubungan. Dia mengatakan bahwa Dadi selalu mengatakan bahwa kita seharusnya tidak melupakan diri sendiri, nilai-nilai kita, kita mungkin modern tapi kita tidak bisa melupakan nilai-nilai kita, mungkin Tej telah melakukan beberapa kesalahan, ini tidak mengubah kebenaran bahwa dia adalah penatua kita, jika anak laki-laki dapat 't nilai kata-kata ayah, tidak ada makna keluarga. Dia meminta Tej untuk tidak khawatir, Omru akan datang. Dia bilang tidak Om, dengarkan aku, kalian berdua akan pergi bersamanya. Dia pergi keluar.

Shivaye mengatakan ini adalah hal yang benar, Omru harus pulang dengan Tej, jadi bagaimana kalau aku tidak bisa pergi ke sana, mereka bisa pergi, aku akan terluka karena mereka tidak bersamaku, tapi aku tidak bisa egois, aku punya Untuk kuat, jika saya jatuh lemah, Omru tidak akan pergi, bagaimana? Omru mendatanginya. Rudra bertanya apakah Anda benar-benar ingin kita pergi, mengapa Anda ingin membuat kita pergi. Om mengatakan bahwa kita tidak akan pergi tanpa Anda. Shivaye mengatakan bahwa Tej membutuhkanmu. Om bilang dia butuh perawatan, bukan kita. Shivaye mengatakan dokter bisa menyembuhkan tubuhnya, tapi emosinya terkait dengan Anda. Om mengatakan tidak peduli apa yang Anda katakan, kita tidak akan pergi. Rudra bilang kamu adalah keluarga kita Shivaye mengatakan keluarga kami membutuhkan kalian berdua. Om bilang kita tidak akan pergi tanpamu dan Anika. Shivaye mengatakan bahwa saya harus keras kepala untuk pertama kalinya, tolong setuju. Dia memeluk Omru dan berterima kasih pada mereka.

Pagi harinya, Anika melihat kemasan Om dan Gauri. Gauri mengatakan perubahan waktu dalam sekejap, kami sedang mempersiapkan pernikahan Rudra dan sekarang kami akan pergi. Om meminta Rudy adalah pengepakanmu. Rudra mengangguk. Anika mendapat kejutan dan pergi ke Shivaye. Dia bertanya kemana mereka pergi, apakah mereka akan pulang, kenapa, fungsi pernikahan Rudra masih tersisa. Dia bilang itu bisa terjadi di rumah. Dia mengatakan bahwa Tej setuju, mengapa mereka terus berlanjut, mengapa Anda tidak menghentikannya, katakan saja kepada saya, baiklah saya akan bertanya kepada mereka. Shivaye mengatakan mereka akan pergi saat aku meminta mereka untuk pergi, Tej membutuhkan mereka. Dia bilang kau bisa berbohong padaku, tapi matamu tidak bisa menyembunyikan apapun. Dia berpikir bagaimana saya harus memberi tahu Anda, jika Anda memintanya untuk pergi, maka ada beberapa alasan di baliknya. Shivaye berpikir bagaimana saya bisa memberi tahu Anda tentang serangan jantung palsu Tej, Omru akan mengubah keputusan mereka, keluarga akan berantakan. Dia bilang sudah saya ceritakan alasannya. Dia bilang itu berarti Anda tidak akan memberi tahu saya sesuatu dan mengharapkan saya untuk memahami diri sendiri, Anda ingin menanggung semua beban sendirian. Dia bilang berhenti mencampuri urusan ini. Dia bilang bahkan Anda berhenti memaksakan keputusan pada orang lain, apa salahnya, seseorang tidak bisa membenarkannya. Dia pergi. Dia mengingat kata-katanya dan melihat botolnya.

Shivaye pergi ke Tej. Tej batuk. Shivaye meminta Tej untuk tidak melakukan drama di depannya. Dia menyimpan botol itu dan berkata bahwa saya tahu Anda melakukan drama serangan jantung. Tej bertanya bagaimana, jadi Anda tidak memberitahu Omru, Anda akan menunggu waktu yang tepat. Shivaye mengatakan bahwa saya akan memberi tahu mereka jika harus melakukannya. Tej bertanya apa alasan di balik bantuan ini? Shivaye mengatakan bahwa Anda adalah alasannya, Anda adalah penatua saya, saya tidak ingin ada yang berhenti menghormatimu, ada banyak perbedaan antara Anda dan Omru, saya tidak ingin mereka menderita. Om bilang kita juga akan menyimpan tas Tej. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak ingin mereka mengalami rasa sakit yang saya alami sekarang, mengapa Anda melakukan ini, Anda tahu apa yang Dadi alami, seharusnya Anda memberi tahu saya, saya akan mengirim Omru. Tej bertanya benar-benar, apakah saya perlu memohon kepada Anda untuk anak-anak saya, hentikan drama kebesaran ini, Anda bertanggung jawab untuk hal ini, anak-anak saya telah meninggalkan keluarga dan bisnis, mereka ada di sini bersamamu, Anda telah menyambar kedua anak laki-laki saya dari saya . Shivaye bilang aku tidak menyambar relasi, sebenarnya, aku menjaganya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 465 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 465

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film