-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 466

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 466 - Tej bilang aku harus memicu serangan jantung. Anika terlihat kaget. Tej meminta Omru untuk datang. Rudra bilang hanya kamu harus pergi. Om mengatakan kita akan menunjukkan posisi Anda di hati kita. Omru menyentuh kaki Shivaye. Veer mengatakan Shivaye bukan apa-apa tanpa gelar Oberoi. Beberapa waktu yang lalu, Tej mengatakan bahwa Anda telah menyambar anak-anak saya dari saya. Shivaye mengatakan bahwa saya memenuhi hubungan saya, itulah sebabnya Omru datang ke sini dengan sukarela. Tej mengatakan tidak, mereka berada di bawah pengaruh Anda, Anda telah mengisi racun di dalam hati mereka, mereka merasakan hanya Anda, yang mengenali seorang seniman di Om, Anda berhasil mendapatkan kecanduan obat terlarang, yang telah mengangkat Rudra, Shivaye adalah segalanya, saya akan Katakan yang sebenarnya, Anda adalah seseorang yang telah mengambil masa kecil anak-anak saya dari saya, yang memisahkan mereka dari saya, Om tidak menganggap saya ayahnya.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 466
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 466


Shivaye mengatakan bahwa saya adalah seseorang yang mencintai saudara laki-laki saya, saya telah menjalani masa kecil mereka bersama mereka, ketika Om dalam dilema memilih seni atau bisnis, saya mengajari dia untuk mengikuti hatinya, ketika Rudra tidak dapat tidur karena ketakutan, Aku akan menyuruhnya tidur di kamarnya, bukan untuk menggantikanmu, tapi karena aku sangat mencintai saudara-saudaraku. Tej mengatakan tidak ada Shivaye, Anda ingin menggantikan tempat tinggal saya di Omru. Shivaye mengatakan tidak, seorang kakak laki-laki tidak dapat menggantikan ayahnya, seorang ayah adalah seseorang yang membimbing, yang membuat jalan bagi anak-anaknya, kakak laki-laki dapat berpegangan tangan dan berjalan, itulah yang ingin saya lakukan, apakah Kebahagiaan atau kesedihannya, saya ingin tinggal bersama mereka, Anda sangat kaya, Anda punya banyak uang, dan saya punya banyak saudara, mereka adalah kekayaan saya, dunia saya. Tej mengatakan bahwa Anda masih ingin membuktikan bahwa saya tidak bisa menjadi ayah yang baik, karena itulah anak-anak saya tidak mempercayai saya, saya meminta maaf kepada anak saya, dia merasakan sebuah drama, jadi saya harus melakukan drama serangan jantung ini. Dia melempar botolnya. Anika melihat ke atas dan mengatakan serangan jantung palsu.

Veer melihat plot Shivaye dan mengatakan bahwa saya tidak ingin melakukan ini, tapi kami orang-orang jahat tidak berdaya, Anda orang-orang baik tidak mudah patah, orang yang tidak hancur harus dihancurkan. Anika mengatakan bahwa Anda tidak menyuruh saya untuk menyelamatkan hormat Tej. Dia mengatakan bahwa Tej paman, baik itu umur atau kepekaan, saya lebih muda dari Anda, saya tidak akan mengatakan banyak, saya hanya akan membuat sebuah permintaan, Anda hanya meninggalkan kepahitan tanpa dasar Anda melawan Shivaye, dia sangat mencintai Anda, dia berkelahi dengan Saya juga, dia berpisah dengan Omru dengan hati yang berat, kami berdua sangat mencintai Anda, Omru, tidak mungkin ketiganya tetap bersama, kami semua tidak lengkap satu sama lain, tolong mengapa kami tidak bisa tinggal bersama. Tej menyuruhnya berhenti. Dia bilang tidak ada gunanya membahas semua ini, kita tidak bisa tinggal bersama, Omru akan pulang bersamaku, diskusi berakhir disini.

Shivaye mengatakan Anda bisa membawa mereka pergi tapi tidak memisahkan mereka, karena Om tidak ada apa-apanya tanpa Shiv dan Rudra tidak ada apa-apanya tanpa Om, tidak ada yang bisa memisahkan ShivOmRu. Dia memeluk Anika dan mereka pergi.

Veer bilang kalian semua tahu apa yang harus dilakukan. Pria itu berkata dengan sangat baik. Veer berkata baik dan tersenyum. Anika memeluk Dadi, Gauri dan Bhavya. Mereka semua menangis. Orang-orang menuangkan minyak tanah. Veer menyalakan api obor. Shivaye mengatakan merawat Tej. Tej bilang datang Omru bertanya kenapa Tej bertanya apakah ini sebuah lelucon, Anda telah menyimpan tas Anda. Omru bilang ini tasmu, barang bawaan ada di dalam, di mana seharusnya. Om mengatakan Tej tidak pernah bisa berubah, kita tahu kamu memalsukan serangan jantung. Mereka ingat mendengar pembicaraan Tej dan Shivaye. Dadi bertanya apa yang kamu katakan? Rudra mengatakan bahwa ini adalah drama yang membuat kita menjauh dari Shivaye.

Dadi bilang Tej, kamu jatuh begitu banyak. Om bilang lain kali, dia akan membungkuk lebih rendah, dia tidak bisa memisahkan kita, karena kita satu, bukan tiga. Rudra mengatakan bahwa Anda tidak dapat memenuhi kewajiban seorang ayah dan selalu menyalahkan Shivaye, dia tidak memberi tahu kami, dia tidak ingin kami menghormati Anda agar hancur. Om bilang kamu bisa pergi Omru pergi ke Shivaye. Rudra bertanya mengapa kamu begitu baik? Om mengatakan beberapa orang memiliki masalah dengan Anda, karena cemburu pada Anda, karena kami mencintai Anda, mereka tidak menyadari, cinta yang Anda dapatkan, mereka telah kehilangan cinta itu, kami tidak membutuhkan Anda, kami tidak dapat mencintai tanpamu. Tej melihat ke atas. Om mengatakan bahwa kami tidak memberi tahu Anda apa posisi Anda di dalam hati kami, hari ini kami akan menunjukkannya kepada Anda. Omru menyentuh kaki Shivaye. Shivaye mengatakan jangan lakukan ini. Rudra mengatakan bahwa Anda telah menjadi Ram, giliran kami untuk menjadi Bharat dan Laxman, Anda mengatakan bahwa anak laki-laki harus menghormati ayah mereka, kami melakukan itu. Om bilang kamu saudara kita sampai sekarang, tapi sekarang kamu adalah figur ayah. Mereka memeluk Shivaye. Lafzon ka yeh ... .plays ....

Shivaye mengatakan itu berarti saya memiliki otoritas ganda pada Anda. Om bilang tidak, kamu sudah benar. Shivaye mengatakan pulang ke rumah dengan Tej. Om bilang kita tidak bisa menolak atau mematuhi Anda, keegoisan Tej membuatnya sendirian, dia akan selalu sendirian sampai dia meninggalkan egonya dan keegoisannya. Rudra bilang aku ingin mengatakan ini, tapi aku tidak mengerti, kamu meminta sesuatu yang tidak mungkin, baik-baik saja aku akan meminta hal yang sederhana, peluka Obro sambil tersenyum. Mereka memeluk.

Tej mengatakan Shivaye telah mengalahkan saya lagi. Veer mengatakan santai. Tej bilang aku tidak bisa santai, anak-anakku mempermalukanku, kau tertawa Veer. Veer mengatakan bahwa saya bahagia, saya mendapat kesempatan untuk memainkan permainan sebenarnya, Anda tetap mempertahankan Shivaye dan saya telah menggunakan kesempatan itu, Shivaye suka menjadi Ram, dia lupa bahwa Ram harus menghadapi tantangan paling besar di dunia ini, putra-putra Anda Bharat dan Laxman, yang cintanya sangat dia percaya, itu tidak akan bertahan lama, karena saya akan merebut segala sesuatu darinya, yang membuatnya menjadi Shivaye Singh Oberoi.

Rudra bercanda dan mengatakan tidak ada yang menganggap serius pernikahan saya, Om membuat saya melakukan semua pekerjaan. Anika bertanya tidak bisakah kamu melakukan pekerjaan itu? Dadi melihat Shivaye. Veer mengatakan bahwa Shivaye tidak berarti jika gelar Oberoi dihapus dari namanya, saya akan menghancurkannya dan menunjukkan kepadanya tempat sebenarnya, dia akan menikah dengan Rudra, saya akan tahu bagaimana dia melakukan ini, kapan dia tidak mempunyai apa-apa. Dadi bertanya apa yang terjadi. Shivaye bilang aku berusaha membuat keluarga ini bersatu, tapi jaraknya bertambah, Jhanvi kesal, Tej juga pergi, tidak tahu jarak ini akan berakhir atau tidak. Dadi bilang keluarga ini ada tiga, sampai cucu-cucu saya bersama, keluarga ini tidak bisa berantakan, Rudra sedang menikah, Anda terlihat kesal, ketemu dia, dia sangat bahagia. Soumya datang dan mengejutkan semua. Dia bilang kamu melupakan saya Dadi bilang aku tidak melupakanmu, jadi aku mengundangmu kemari. Shivaye mendapat telepon dan mendapat kejutan. Veer bilang aku akan melihat apa yang akan dia lakukan, kapan dia tidak punya apa-apa, berapa lama lagi akan menjaga saudara dan keluarganya. Bangunan di lokasi terbakar. Veer tersenyum dan mengatakan hubungan antara kalian bertiga akan terbakar seperti ini, tunggu dan nonton.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 466 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 466

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film