-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 467

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 467 - Shivaye mendapat telepon Dia kaget dan bilang apa ... oke .... Anika bertanya apa yang terjadi. Dia bilang itu adalah panggilan dari lokasi konstruksi, saya akan datang saja. Rudra bertanya apakah itu imp daripada pernikahan saya, pergi nanti. Shivaye mengatakan mendesaknya, saya akan datang saja. Dia sampai di lokasi konstruksi dan melihat papan nama ShivOmRu terbakar dan jatuh. Dia kaget melihat api pecah di lokasi. Anika memanggilnya dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia bilang iya, kenapa, ada masalah jaringan, apakah kamu punya pekerjaan? Dia bilang ada banyak pekerjaan, kita bingung dengan temanya, beri tahu kami, semua orang bingung, setiap orang harus tahu Shivaye sedang melakukan perkawinan Rudra dengan baik. Rudra bilang kita akan membuat teman-temanku menginap di hotel bintang tujuh. Shivaye mengatakan hal itu akan dilakukan. Dia mengakhiri panggilan dan tangisan.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 467
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 467


Dia bilang aku merasa semua barang terlepas dari tanganku, aku harus meninggalkan rumah dan menjauhi keluarga, aku berpikir untuk memulai keluarga baru di Goa, tapi .... Dia memanggil Shakti dan mengatakan bahwa saya Shivaye, apa kabar. Shakti mengatakan bagaimana aku bisa menjauh darimu, kamu akan baik-baik saja, aku tahu, tapi kenapa kamu khawatir? Shivaye bilang aku tidak khawatir. Shakti mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Shivaye mengatakan bahwa semakin keras saya mencoba menyelesaikan sesuatu, semakin rumit, apakah saya salah. Shakti mengatakan Shivaye saya tidak akan pernah salah, Anda adalah harga diri saya, anak yang baik, saudara baik dan suami yang baik, Shri Ram juga pergi ke vanvaas, tidak tahu masalah apa yang dia hadapi, saat kembali ke Ayodhya, kami merayakan Diwali. Sekembalinya bahkan sampai hari ini, saat Anda kembali ke rumah, hari itu tidak akan kalah dari Diwali, janji saya, Anda tidak akan berhenti mencoba. Shivaye berjanji dan mengatakan bahwa saya akan terus berusaha. Mereka menangis.

Veer dan Tej melihat Shivaye. Veer mengatakan bahwa dia hancur oleh serangan pertama. Tej bilang dia berasal dari keluarga Oberoi, dia tidak akan kalah begitu cepat. Veer mengatakan bahkan Tuhan tidak mendukung musuh saya. Shivaye pulang. Dia memanggil seseorang dan menegur orang itu. Dia mengatakan jika terjadi kebakaran akibat korsleting, berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan klaim asuransinya, tidakkah Anda tahu kebijakan Anda, saya memerlukan informasinya, menghubungi saya kembali. Tej melihatnya. Dia tertawa dan berkata bahwa saya merasa terhibur melihat Shivaye seperti ini, pebisnis tahun ini berada di jalan hari ini. Shivaye bertanya apa omong kosong, akankah saya menyalakan api sendiri, Anda membuat alasan, jika saya tidak mendapatkan uang asuransi saya, saya akan menuntut Anda. Dia berbalik dan melihat Anika.

Veer mengatakan bahwa kita perlu mengosongkan rekening bank Shivaye. Tej mengatakan itu akan dilakukan. Veer mengatakan bahwa kami memerlukan rincian rekening banknya. Tej bilang kita akan mudah mendapatkannya. Veer bertanya bagaimana caranya. Tej mengatakan Shivaye menulis rincian rekening banknya di buku hariannya, yang di brankasnya. Anika bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan pembicaraan bisnis terkait. Dia bertanya apakah ada masalah? Dia bilang tidak, semuanya baik-baik saja. Dia bilang perhiasan ada di sini, kita harus menyelesaikan perhiasannya, Dadi memanggil Anda, Anda adalah saudara laki-laki Rudra, gaun pengantin dan perhiasan Bhavya harus berasal dari pihak kita. Dia bilang iya, kamu benar Dia bilang datang, kita harus menyelesaikan semuanya. Lily bilang cracking password aman itu mudah buat saya. Veer bilang kau membicarakan hal-hal besar, kau tahu memaafkan bukan gayaku. Tej mengatakan kita akan terhubung di telepon. Dia memberinya bluetooth. Dia pergi. Tej mengatakan bahwa Shivaye akan berpikir untuk menghabiskan crores dalam pernikahan, dia bahkan tidak akan mendapatkan sepeser pun, akan sangat menyenangkan, maka anak-anak bodoh saya akan mengerti kekuatan uang.

Anika meminta Bhavya untuk mencoba anting-anting itu. Gauri bilang cocok dengan baju mehendi, simpan saja. Rudra mengatakan Bhavya tidak menikah sendirian, tanyakan juga padaku. Shivaye bilang saya pikir Soumya layak mendapat nekster pertama, dia meyakinkan Bhavya. Om mengatakan bahwa Rudra akan menjadi Devdas. Soumya bilang tidak, aku melakukan ini untuk temanku. Dadi bilang aku khawatir buat Rudra, akankah dia mengejar anak perempuan atau jatuh cinta. Tej mengatakan seluruh keluarga ada di aula, masuk ke dalam rumah di dekat jendela belakang. Lily masuk Dadi mengatakan Bhavya telah menghukumnya hukuman seumur hidup, Anda harus tinggal dengan satu gadis sepanjang hidup Anda. Om bertanya bukankah dia diperbolehkan untuk melihat cewek mana saja. Dadi mengatakan tidak. Shivaye mengatakan bahkan persahabatan. Dadi bahkan tidak menyapa dan menyapa. Mereka tersenyum.

Lily bilang aku akan pergi ke kamar Shivaye. Gauri pergi untuk mengambil air. Lily menyembunyikan. Gauri bertanya siapa yang ada disana? Khanna datang dan mengatakan bahwa Dadi memanggil Anda. Gauri pergi. Om meminta Rudra apa yang salah Rudra mengatakan cuaca tidak dapat diprediksi di sini, menyalakan kipas angin, panasnya di sini. Om mengatakan AC menyala, tentu saja saya akan menyalakan kipas angin. Rudra banyak minum air putih. Dia berterima kasih pada Gauri dan mengatakan agar lebih mudah. Anika mengatakan Rudra sangat bersemangat untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersama Bhavya. Om lelucon. Anika mengatakan hanya menunjukkan perhiasan tahan lama, untuk seumur hidup. Gauri bilang iya, seperti pernikahan. Lily bilang aku ada di kamar Shivaye. Tej bilang oke Anika membuat Rudra duduk bersama Bhavya. Om bilang kamu sudah duduk bersama dan bersama-sama sepanjang hidup. Mereka semua mengatakan bahwa dia harus bersama Bhavya sepanjang hidup. Rudra bilang baik-baik saja, saya merasa tercekik disini, saya akan keluar. Mereka tertawa.

Lily membuka brankas. Rudra datang kesana. Lily bilang aku pikir ada yang datang. Shivaye menghentikan Rudra dan bertanya apa yang terjadi. Lily mengatakan Shivaye berada di luar ruangan. Tej bilang ambilkan buku harian sial itu Shivaye bertanya mengapa kamu gugup? Rudra mengatakan tidak. Shivaye mengatakan bahwa Anda tahu Anda tidak bisa menyembunyikan apapun dari saya, Anda bisa menceritakan apapun. Lily bilang kunci dibuka, aku bisa melihat banyak hal. Tej bilang cari buku hariannya. Dia bilang tidak ada buku harian. Dia bilang akan ada kotak merah, dengan Om tertulis di atasnya, info yang kami butuhkan ada di dalamnya, ambil kotak itu. Dia mengambil kotak itu dan mengambil kertas itu.

Shivaye mengatakan waktunya bagi kita untuk berbicara, kakak laki-laki akan memberikan beberapa gyaan kepada adik laki-laki. Rudra bertanya mengapa Anda memberikan ceramah ini kepada saya, jika Anda tidak memberikan ini pada Om. Shivaye mengatakan karena Anda membutuhkannya. Tej meminta Lily buru-buru. Shivaye mengatakan baik-baik saja, biarkan aku mencerahkanmu. Rudra bilang sudah cukup terang disini. Shivaye memintanya untuk datang. Lily menutup lemari. Sebuah kotak jatuh di atas kepalanya. Dia jatuh. Tej khawatir Shivaye melihat kotak itu jatuh dan mengambilnya. Dia bilang dari mana asalnya, duduklah, aku akan menyimpan ini. Dia tidak melihat Lily merebahkan tempat tidurnya. Dia bilang aku bisa mengerti keadaan pikiranmu, kamu tidak perlu khawatir. Rudra bilang maksud saya, untuk menghabiskan hidup dengan satu orang adalah pemikiran yang menyeramkan. Shivaye mengatakan itu sebuah pemikiran yang indah, Anda bisa berselingkuh dengan banyak orang, tapi Anda bisa jatuh cinta hanya dengan satu orang.

Veer mengatakan jika Lily tertangkap, itu akan menjadi kehilangan Anda, telepon terakhir yang dia terima berasal dari telepon Anda, Shivaye akan mengetahui bahwa Anda terlibat di balik ini. Shivaye mengatakan menutup matamu. Rudra bertanya apakah kamu akan menamparku? Shivaye mengatakan menutup mata Anda, memikirkan orang yang paling membahagiakan, siapa yang Anda lihat. Rudra bilang, siapa lagi ... Shivaye bilang bukan aku, pikirkan gadis yang bisa kamu lihat masa depanmu. Rudra menutup mata dan melihat Bhavya. Dia tersenyum. Shivaye mengatakan itu cukup. Rudra bilang aku melihat Bhavya. Shivaye mengatakan bahwa Anda mendapat jawaban Anda. Tej bilang tidak ada pilihan, saya harus masuk dari sini.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 467 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 467

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film