-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 468

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 468 - Rudra berterima kasih pada Shivaye. Tej bilang aku tidak punya pilihan selain masuk dari sini. Tej memasuki rumah. Anika memanggil Shivaye dan Rudra. Shivaye mengatakan bahwa kita akan pergi sebelum melihat Anika dalam mimpi burukku. Anika meminta mereka untuk datang, tukang perhiasan sedang menunggu, mereka harus menyelesaikan desainnya. Tej bilang aku pikir Shivaye tidak melihat Lily, aku harus mencari tahu. Veer menghapus sekeringnya. Tej mengatakan pekerjaan saya akan menjadi mudah sekarang. Veer bilang Tej bisa mendapatkan Lily dengan memanfaatkan kegelapan. Gauri mengatakan ada cahaya di lingkungan sekitar. Om pergi untuk melihat. Gauri mengatakan Anika pergi memanggil Shivaye dan Rudra. Tej meminta Lily bangun. Dia menghapus nomornya dari teleponnya. Dia mengangkatnya dan mengambilnya. Om bertanya siapa yang ada disana, Mr. Oberoi .... Tej menyembunyikan Lily. Om berjalan menuju. Soumya menghentikannya dan mengatakan Dadi memanggilmu. Om bilang aku merasa seseorang ada di sana, aku yakin Rudra nya. Soumya bilang iya, dia akan main pranks. Rudra bilang aku disini. Om bilang kau sedang memainkan lelucon pada kita dengan suara Tej.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 468
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 468


Rudra bilang aku tidak, tidak ada yang menganggapku serius. Tej meninggalkan Lily dan pergi untuk melihat jalannya. Rudra melihat dia dan mengatakan Anika Bhabhi, saya datang untuk minta maaf. Anika datang. Dia menjadi takut. Dia bertanya kepada siapa Anda berbicara dengan. Dia bilang kamu Dia bilang aku di sini. Dia bilang kamu ada di kursi. Dia melihat kursi kosong dan mengatakan siapa yang duduk di kursi. Shivaye memeriksa kotak sekeringnya. Soumya terluka dan terus maju. Dia membuka pintu dan melihat ke luar. Tej menyembunyikan Lily. Soumya pergi. Shivaye mengembalikan sekeringnya. Lampu menyala. Mereka semua tertawa. Anika mengatakan bahwa kami berkeliaran seperti roh di sini. Om mengatakan Rudra meniru Tej. Rudra mengatakan Anika memainkan lelucon itu. Shivaye melihat pintunya terbuka. Dia melangkah mundur dari gelang. Dia datang kepada semua orang. Dia bertanya pada Soumya bagaimana dia terluka. Rudra bercanda. Shivaye memintanya untuk beristirahat. Shivaye dan Anika bicara. Teleponnya terjatuh Seseorang mengambil gelang itu.

Veer mengatakan bahwa mengetahui kata kunci tidak cukup, kita membutuhkan telepon Shivaye untuk mendapatkan password satu kali. Lily bilang aku akan mendapatkannya. Soumya datang dan menendangnya pergi. Tej kaget.

Rudra bertanya kepada Anika mengapa dia memberikan semuanya kepada Tuhan, dia mendapatkannya untuk Bhavya. Shivaye mengatakan ini disebut Chadava kepada Tuhan. Gauri mengatakan bahwa Ganesha adalah simbol awal yang baru dan Laxmi maa adalah simbol kemakmuran. Rudra bercanda. Soumya mengatakan apa yang akan dia dapatkan passwordnya, saya mendapat kata sandinya. Veer bilang jangan kaget, dia juga tentara tentara kita. Soumya bilang jangan bingung, saya bukan duplikat Soumya, saya Soumya, jika saya tidak mendapatkannya, Anda pasti sudah terjebak. Tej bilang kau teman Rudra. Dia bilang aku pada istrinya, mungkin kamu sudah lupa kalau Rudra dan aku menikah, aku belum melupakannya, aku cinta Rudra. Anika bertanya apa ini? Shivaye mengatakan bahwa pesona keberuntungan keluarga kami, Dadi mengatakan ini adalah koin kemakmuran, ketika Dada ji mendapatkan keuntungan, dia membeli koin ini, maka keluarga kami memiliki banyak kemakmuran.

Soumya mengatakan bahwa saya membantu Anda karena saya membutuhkan bantuan Anda sebagai balasannya, saya ingin menikahi Rudra, hanya Anda yang bisa menolong saya, musuh kita sama, Shivaye, Anda kehilangan anak laki-laki Anda dan saya kehilangan suami karena Shivaye, Rudra menikahi Bhavya, Shivaye tahu tentang Rudra dan pernikahan saya, Anda akan mendapatkan anak Anda kembali dan saya akan memanggil suami saya dengan rencana ini, bukankah Anda akan memberkati saya Sasur ji. Veer mengatakan bahwa Anda berdua memiliki tujuan dan musuh yang sama, Anda harus memberinya berkah. Tej mengatakan selamat datang ke tim dan selamat datang ke keluarga.

Shivaye berbicara di telepon dan mengatakan memulai formalitas hukum, perusahaan asuransi tidak menyelesaikan klaim tersebut, saya menginginkan uangnya, ada pernikahan yang terjadi, saya butuh dana saya. Anika bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia bilang iya Dia bilang kau bilang kau butuh uang. Dia bilang iya, ada pernikahan di rumah. Soumya meminta mereka untuk memeriksa buahnya. Shivaye memegang keranjang itu dan menyimpan teleponnya. Soumya mengatakan Khanna sedang sibuk mengatur. Anika bilang kita akan menu akhir, katering sedang duduk di luar. Beberapa anak datang dan bertanya kapan akan terjadi puja. Anika mengatakan dalam beberapa waktu. Anak laki-laki itu meminta selfie. Shivaye mengatakan telepon saya ... Anika mengatakan kita akan berfoto, ambil telepon saya. Mereka mengambil selfies. Soumya mencoba memotret. Shivaye mengatakan bergabung dalam selfie. Shivaye dan Anika pergi. Anak-anak mengambil telepon dan meminta Soumya untuk menangkap mereka. Mereka lari. Jeweler Hasmukh datang dan bilang aku punya tagihan ini. Shivaye bertanya apakah kamu mendapatkan mesin kartu. Jeweler mengatakan bahwa orang tidak membeli perhiasan sebanyak-banyaknya untuk anak perempuan mereka seperti yang Anda beli untuk bahu Anda. Shivaye mengatakan bahwa kita tidak membedakan antara anak perempuan dan bahu. Dia memberi kartu itu pada perhiasan. Tej mengatakan sekarang pembayaran akan dilakukan, rencana kami akan gagal. Veer berkata santai, Soumya tahu apa yang harus dilakukan. Soumya meminta anak untuk berhenti.

Anika bertanya pada Khanna dimana Shivaye. Dia bilang Shivaye ada di luar dengan perhiasan. Soumya mengira aku harus mendapatkan teleponnya sebelum dia melakukan pembayaran. Jeweler mengatakan bahwa penampilannya menurun. Shivaye mengatakan mencoba lagi. Jeweler mengatakan kartu Anda tidak berfungsi. Shivaye mengatakan mesin Anda mungkin tidak bekerja, saya akan mencoba. Anika datang untuk memanggilnya. Dia memintanya untuk pergi, dia akan datang. Dia pikir dia akan khawatir jika ada masalah pembayaran. Dia meminta dia untuk minum teh untuk Hasmukh. Dia pergi. Dia bilang kenapa ini terjadi? Jeweler mengatakan tidak keberatan, apakah ada uang yang masuk.

Shivaye mengatakan server mungkin akan turun, saya akan menelepon dan bertanya. Jeweler hadir di nomornya. Khanna mendapat telepon dan mengatakan itu di aula. Shivaye memanggil bank dan menanyakan tentang transaksi tersebut. Orang tersebut mengatakan bahwa uang Anda ditransfer ke rekening luar negeri, hal itu terjadi setelah Anda mengotentikasinya melalui telepon perbankan. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak melakukan transaksi semacam itu. Soumya tersenyum dan berkata benar, aku sudah melakukannya. Dia ingat meminta anak-anak untuk permen. Dia mengambil telepon dari mereka dan mengunci mereka. Dia melakukan transaksi, dan mengatakan Shivaye bangkrut sekarang. Hasmukh mengejek Shivaye. Shivaye mengatakan masalah bank server-nya, Anda akan mendapatkan uang Anda. Hasmukh bilang kamu akan mendapatkan perhiasan itu saat aku mendapatkan uang. Shivaye mengatakan memberi saya waktu satu jam. Hasmukh mengatakan bahwa saya akan mengambil perhiasan saya jika saya tidak mendapatkan uang dalam satu jam. Shivaye mengatakan bahwa saya harus mengatur 25 lakh dalam satu jam, tapi bagaimana?
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 468 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 468

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film