-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 469

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 469 - Shivaye memeriksa lemari, file dan laci ... Dia bilang ini tidak mungkin terjadi, saldo akun saya tidak bisa menjadi nol. Dia memeriksa akunnya. Dia bilang nol ... .. Dia membuang laptopnya. Katanya saya tanya satu jam, saya harus mengatur 25 lakh, kalau tidak nama keluarga Oberoi akan hancur. Anika mengatakan waktunya untuk aarti dan memanggilnya keluar. Dia mendengarnya dan berpikir jika dia melihat semua ini, dia akan merasakan ada sesuatu yang salah. Dia menghentikannya di pintu. Dia mengatakan waktunya untuk aarti. Dia bilang aku akan datang. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia tentu saja mengatakan. Dia bilang aku tidak percaya kamu, pindah ke samping. Dia memasuki ruangan dan mengatakan semuanya baik-baik saja di sini. Dia bilang kau tidak percaya padaku. Dia bilang aku merasa ada masalah. Dia bilang benar, karena kamu tidak bersamaku. Dia memeluknya erat-erat.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 469
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 469


Rudra datang dan berbalik mengucapkan Ya Tuhan. Shivaye bilang kau tahu bagaimana mengetuk .... Rudra bilang aku tahu, kamu sudah menikah, mendapatkan kamar. Shivaye mengatakan ini adalah saya segera. Rudra mengatakan bahwa puja sudah dimulai, saya akan pergi, datanglah. Dia pergi. Anika bertanya kepada Shivaye apa yang sedang dia lakukan. Dia pergi. Shivaye juga pergi, Tej mengatakan ketika anak-anakku tahu Shivaye tidak punya uang, dia akan jatuh ke mata mereka dan matanya sendiri, dia selalu mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja, kali ini dia tidak akan bisa melakukan apapun, hanya dalam satu jam , seorang kaisar akan menjadi pengemis .... Dia tertawa. Veer mengatakan bahwa saya akan pergi dan menghadiri puja, saya ingin melihat kehancurannya tinggal, Anda tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Veer datang kesana. Anika bilang kamu datang pada waktu yang tepat, kami akan memulai aarti. Veer mengatakan bahwa saya sangat senang bisa hadir di aarti ini, kadang terjadi, doa seseorang dan doa orang lain terpenuhi. Dia bilang kita menyimpan perhiasannya, kita akan mulai aarti. Veer mengatakan perhiasannya yang indah. Shivaye mengingat kata-kata Hasmukh. Soumya bertanya siapa yang akan melakukan aarti. Anika mengatakan mereka yang selalu melakukannya. Gauri mengatakan Obro. Shivaye berjalan maju dan maju. Omru memegangi tangannya dan tersenyum.

Tej mengatakan dengan baik, saya yakin Shivaye tidak mengatur uangnya, pergi dan menciptakan sebuah drama besar yang menghormati Shivaye hancur, dan dia terpaksa mengembalikan perhiasan shagun itu. Shivaye menyalakan diya dan berdoa ... tidak peduli apa yang terjadi, saya tidak akan membiarkan reputasi keluarga saya hancur, Anda harus membantu saya. ShivOmru lakukan aarti. Anak-anak terkunci di dalam. Soumya tersenyum. Tej mendapatkan rumah perhiasan itu. Anak-anak bangun. Anika bertanya di mana anak-anak yang kita panggil. Anak-anak datang ke sana dan menghadiri aarti. Soumya khawatir. Doa Shivaye menunjukkan beberapa hal, pasti ada jalan lain. Sebuah koin jatuh di tangannya. Shivaye membuka matanya dan melihat koin itu. Gauri mengatakan itu shagun yang bagus, Laxmi Maa telah mendatangimu. Hasmukh datang dengan beberapa pria dan memanggil keluar. Shivaye menyuruhnya berhenti. Mereka keluar. Hasmukh mengejeknya. Shivaye memegang kerahnya dan mengatakan pikiran lidah Anda, kalau tidak Anda akan berjalan di atas bahu goon Anda, nilai koin ini lebih dari 25 lakh, dengan pembayaran 25 lakh dan sisa uang, tetap sebagai tip. Hasmukh bilang aku hanya ingin uang saya. Shivaye menghentikannya dan memintanya untuk meminta maaf atas mulutnya yang buruk tentang keluarganya. Hasmukh meminta maaf. Shivaye menegurnya. Hasmukh dan anak buahnya pergi. Shivaye pergi. Veer dan Tej melihat ke atas.

Veer melempar drum dan mengatakan Shivaye diselamatkan lagi. Tej bilang tidak lama ... Anika mengambil teleponnya. Dia mendapatkan laptop dalam kondisi rusak. Dia mengatakan laptop Shivaye-nya, itu berarti dia membuang kemarahan pada laptop, bukan telepon, mengapa dia marah, itu berarti ada sesuatu yang mengkhawatirkannya, dia tidak akan memberi tahu kami, dia tidak dapat melihat kami khawatir. Dia datang meminta telepon. Dia bertanya apakah Anda melanggar telepon seperti Anda memecahkan laptop ini, apa yang terjadi. Dia bilang terjatuh dan putus. Dia mengatakan negaranya menunjukkan keputusasaan karena kemarahan Anda, mengapa Anda marah, katakan padaku apa yang mengganggu Anda? Dia pikir saya tidak bisa memberi tahu Anda, saya tidak dapat melihat Anda khawatir. Dia tidak mengatakan apapun, percayalah padaku. Bhavya datang dan bilang aku butuh bantuanmu Shivaye meminta Anika untuk pergi. Anika berkata baik-baik saja, tapi pembicaraan kita tidak berhasil. Dia pergi. Dia melempar laptopnya.

Dia mengatakan apa yang harus saya katakan Anika, begitu banyak masalah yang menimpa saya, pertama-tama api meletus di lokasi konstruksi, dana hilang dari rekening saya, penjual perhiasan mendapatkan preman, seseorang melakukan ini untuk balas dendam ...... .. siapa lagi yang bisa Itu selain Shwetlana, Shwetlana membenci saya dan keluarga saya. Dia memanggil inspektur dan bertanya apakah Shwetlana masih di penjara atau melarikan diri. Inspektur mengatakan bahwa dia dikurung di sini, tidak ada yang datang menemuinya, jika Anda tidak percaya, saya akan mengirimnya pic. Dia mengirim pic itu. Shivaye mengatakan bahwa dia dipenjara, siapa lagi yang bisa melakukannya. Inspektur mengatakan bahwa saya memberi tahu Shivaye seperti yang Anda katakan, saya juga telah mengirim pic itu. Shwetlana berkata baik, Anda akan mendapatkan keuntungan, pergi dan kirim saudara perempuan saya. Dia membayarnya uang. Dia menghapuskan pakaian penjara dan penjara. Lampu menyala. Tia datang. Shwetlana bertanya dimana adik perempuan kita. Tia bilang dia akan datang. Soumya datang dan tersenyum.

Shwetlana bilang kau berusaha keras untuk menjadi istri Rudra, tapi Oberois menyingkirkanmu dari kehidupannya. Tia mengatakan bahwa saat ini kita bersama Anda, kita tidak akan meninggalkan Oberois tersebut. Shwetlana mengatakan bahwa kita bertiga dan Veer, Tej, kita berumur lima tahun, Shivaye tidak tahu bahwa musuhnya berada di rumahnya, jika ia tidak dapat mengidentifikasi musuhnya, bagaimana ia akan mengalahkannya. Shivaye mengatakan siapa yang bisa menghancurkanku. Dia mendengar Anika berbicara dengan Bhavya dan mengatakan api ... .. Shwetlana mengatakan bahwa kita Kapoor terbakar dalam api, Oberois berhasil diselamatkan, tapi kali ini, Oberois akan hancur.

Shivaye mengatakan bahwa Kalyani menyalakan api, ini terjadi karena rahasia itu, Shwetlana kembali sebagai istri Abhay, dia memerasku dengan video Tej dan mendapat 50% saham, aku harus menghina Omru dan menjadi buruk di mata Tej dan Jhanvi, aku harus Tinggalkan keluarga dan rumah saya, pembakaran Kalyani adalah alasan untuk semuanya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 469 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 469

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film