-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 470

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 470 - Shivaye mengatakan bahwa Kalyani menyalakan api, ini terjadi karena rahasia itu, Shwetlana kembali sebagai istri Abhay, dia memerasku dengan video Tej dan mendapat 50% saham, aku harus menghina Omru dan menjadi buruk di mata Tej dan Jhanvi, aku harus Tinggalkan keluarga dan rumah saya, pembakaran Kalyani adalah alasan untuk semuanya. Shwetlana mengatakan bahwa kita kehilangan semua yang ada dalam api itu, ayah kita dibakar hidup-hidup, masa kecil, keluarga, kebahagiaan hancur, Oberois adalah pemilik kekaisaran Oberoi. Dia mengatakan seperti yang dikatakannya, apa yang Anda tabur adalah apa yang Anda menuai, nyala api yang telah mereka nyalakan 25 tahun yang lalu, mereka akan terbakar sekarang, Shivaye dapat mencoba yang terbaik, namun dia tidak dapat menyelamatkan keluarganya, kami tidak tahu rahasia itu sepenuhnya, tapi kita tahu Oberois telah menyalakan api, mereka harus dihukum, bersama mereka, Shivaye harus menanggung hukuman juga, karena jalan menuju kehancuran keluarganya berjalan melalui dia. Shivaye mengatakan sebelum pabrik Kalyani membakar masa depan kita, saya harus menemukan rahasia ini. Shwetlana mengatakan ingat, kita harus menghancurkan Oberois dengan biaya apapun, tidak peduli apa. Para suster bersumpah. Tia mengira aku tahu Oberois salah dengan ayahku, tapi itu bukan kesalahan Shivaye, Shivaye dan Anika telah memaafkan kesalahanku dan membantuku, aku hanya berharap mereka tidak tahu rahasia pabrik kalyani, jika tidak, hubungan mereka akan hancur.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 470
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 470


Anika pergi ke Shivaye, memegang obeng. Shivaye memegang tangannya dan menangkapnya. Dia bertanya apa ini? Dia bertanya tidak bisa Anda lihat, obengnya. Dia bertanya apa yang kamu lakukan dengan ini? Dia bilang saya berpikir untuk memperbaiki laptop Anda, saya merasa sebaiknya saya memperbaikinya dulu, Anda membunuh saya dengan diam Anda, saya adalah istri Anda, saya memiliki hak untuk mengetahui masalah hidup Anda, Anda selalu berjanji kepada saya tapi jangan berbagi apapun. , akankah waktu yang tepat datang atau tidak, Anda belum memberi tahu saya mengapa kita meninggalkan rumah, saya tahu bahkan sekarang ada yang tidak beres, Anda tersenyum tapi Anda tidak bahagia, Anda adalah tembok besar SSO, jika Anda bisa melawan semuanya sendirian, jika Anda tidak membutuhkan saya, saya akan pergi. Dia memintanya untuk mendengarkan. Dia menolak. Dia menarik punggungnya dan memintanya untuk mendengarkan.

Tia mengatakan Shwetlana ingin menghancurkan Oberois, cukup adil, tapi apa kesalahan Shivaye dan Anika, kebaikannya dia tidak tahu hubungan Shivaye dan Anika dengan itu, tapi itu tidak akan tersembunyi lama, lebih baik aku memperingatkan Shivaye, karena Kebenaran ini bisa mematahkan hubungan mereka, tidak akan cocok untuk mengatakan ini di telepon, saya harus menemuinya. Shivaye mengatakan bahwa Anda telah melihat banyak masalah sejak kecil, saya menyembunyikan hal-hal sehingga Anda tidak merasa sedih, saya ingin menjauhkan masalah dari Anda, saya tidak suka menyembunyikannya. Dia mengatakan bahwa saat itu aku juga khawatir, apakah Anda akan memberi tahu saya atau tidak, Anda mengatakan ini, kesedihan akan dibagi setengahnya, tolong beritahu saya masalahnya, saya m disini bersamamu. Shivaye menceritakan semuanya.

Anika mengatakan demikian berarti jika Shwetlana dipenjara, siapa lagi yang bisa melakukannya. Dia bilang kita akan tahu, orang itu menyerang kita, saya yakin dia sedang merencanakan langkah selanjutnya sekarang. Veer mengatakan bahwa menghina itu baik bila dilakukan di depan semua orang, Bhavya's chunri rasam, media dan tamu akan berada di sana, setiap orang harus tahu Shivaye bangkrut, Soumya Anda akan hadir bersama mereka, pastikan tidak ada yang bisa menyelamatkan rasa hormat mereka, bukan bahkan Ram mereka, Shivaye. Soumya bilang jangan khawatir, aku yang modern, saya akan menghancurkan rasa hormat saya adalah Sasural dan Shivaye.

Shivaye mengatakan rencana bodohnya, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan ini, risikonya. Dia bilang saya tidak punya risiko sampai Anda bersamaku, ini adalah rencana bagus, kita akan tahu siapa musuhmu, kita akan memulai rencana kita setelah Bhavya's chunri rasam. Dia bilang oke Dia berterima kasih padanya. Pagi harinya, Gauri melihat pengaturan. Om hadir tamu. Veer bertanya apakah Anda ingat apa yang harus dilakukan. Soumya bilang ya, apapun yang akan terjadi sekarang, Oberois akan ingat. Dia bilang hebat, senyap sekarang. Dia pergi tersenyum. Shivaye mengatakan bahwa kita akan melupakan rencana ini dan melakukan sesuatu yang lain. Anika memintanya untuk tidak merasa takut dan fokus pada rasam.

Soumya meminta kita memulai chunri rasam. Shivaye mengatakan ya. Rudra dan Bhavya duduk. Rudra bilang aku kehilangan Dadi. Shivaye mengatakan Dadi pergi ke Tirupati untuk mendoakanmu. Om lelucon. Gauri bertanya siapa yang akan membimbing kita tentang ritual tersebut. Soumya bilang jangan khawatir, saya menelepon Dadi di malam hari dan menanyakan semuanya. Rudra bercanda. Anika meminta Gauri untuk mendapatkan shagun basket. Soumya mengatakan tidak sekarang, Shivaye dan Anika akan memberi shagun kepada Bhavya, semakin besar anugerah itu, semakin banyak bahu yang menerima cinta di Sasural. Veer bertanya apa yang terjadi Shivaye. Soumya bilang berikan shagun, kalau begitu kita bisa maju untuk rasam. Shivaye bertepuk tangan. Koin emas mulai jatuh. Bhavya memegang dupatta-nya. Semua orang terkejut. Veer berpikir bagaimana Shivaye mendapatkan koin emas. Semua orang tersenyum.

Shivaye mengatakan setiap bahu akan mendapatkan banyak cinta di rumah ini. Veer bertanya bagaimana Anda melakukan ini? Shivaye bertanya apa maksudmu Veer mengatakan indahnya, siapa idaranya? Shivaye mengatakan bahwa Dadi selalu mengatakan, di mana ada kemauan, ada jalan. Dia ingat bertemu seseorang, dan menjual helikopter itu. Dia meminta pria tersebut untuk memastikan pembayaran segera ditransfer ke rekeningnya. Anika bertanya pada Soumya kita bisa memulai rasam sekarang. Soumya bilang iya. Anika membuat Bhavya memakai chunri dan pelukannya. Shivaye menandatangani Rudra untuk pergi. Rudra memegang tangan dan tarian Bhavya. Mahi ve ... .plays .... Mereka semua menari.

Anika bertanya apakah kamu melihat tersangka. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak mengetahuinya. Anika mengatakan dengan baik, kita akan tahu pria itu, semua yang terbaik. Dia pergi. Shivaye berterima kasih kepada semua orang untuk datang. Dia mengatakan Bhavya beruntung bagi keluarga kami, dengan rasri chunri-nya dan kami mendapat proyek jutaan dolar Dubai. Semua orang bertepuk tangan. Veer dan Soumya kaget. Shivaye mengatakan hal itu mungkin terjadi karena Tuan dan Nyonya Khan, Nyonya Khan telah datang ke Goa untuk memberkati Rudra dan Bhavya, sebuah kehormatan untuk menyambut Begum Zubeida Khan. Anika datang, menutupi wajahnya sepenuhnya di balik cadar burqa. Dia mengedipkan mata pada Shivaye. Reporter bertanya tentang kesepakatan itu. Shivaye mengatakan bahwa saya akan memberikan info setelah kesepakatan ditandatangani besok, saya akan menjadi salah satu dari lima pengusaha teratas di Asia setelah kesepakatan ini ditandatangani. Mereka semua bertepuk tangan. Veer bertanya pada Mrs. Khan apa nama perusahaan Anda, saya sering mengunjungi Dubai, itu sebabnya saya bertanya. Rudra bertanya apakah dia bisu. Om mengatakan dia adalah mitra bisnis Shivaye, memiliki sopan santun. Shivaye mengatakan bahwa kami memutuskan bahwa kami tidak akan memberikan info kepada siapapun sampai kesepakatan ditutup. Rudra menatap Anika. Om bilang tak tahu malu, kenapa kamu menatap Mrs. Khan. Rudra bilang tidak, saya merasa sudah pernah melihat dia sebelumnya. Bhavya bertanya benar-benar, Anda telah melihat melalui tabir. Rudra bilang aku akan memberitahumu, kemukakan. Om memintanya untuk diam. Anika berpikir mengapa mereka mendatangi saya, rencana akan gagal jika mereka mengidentifikasi saya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 470 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 470

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film