-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 473

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 473 - Shivaye dan Anika bertemu Shweta. Dia bilang Papa Anda tidak ada di sini. Shweta mengucapkan terima kasih Tuhan. Anika bertanya kenapa kamu takut pada Papa kamu, jangan takut, kita adalah teman kamu. Shivaye mengatakan bahwa Anda tahu janji merah muda itu, ketika Anika dan saya ingin membagikan rahasia kami, kami membuat janji merah muda, seperti ini. Janji Shweta Shivaye mengatakan bahwa kami berjanji tidak akan memberitahu siapa pun yang Anda ceritakan kepada kami. Shweta membuat mereka berjanji. Dia bilang dia bukan Papa saya. Mereka kaget. Shweta mengatakan bahwa dia sangat buruk, dia telah mengancam orang tua saya, dia memberi mereka uang dan memaksa saya untuk bertindak sebagai putrinya, saya takut padanya, tidak mengatakan apapun kepadanya, jika tidak dia akan memberi saya racun dalam permen itu. Shivaye mengatakan tidak akan terjadi apa-apa padamu. Dia memeluknya.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 473
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 473


Om bilang kita tidak tahu apa-apa tentang Tej, dia datang untuk membawa kita, kita tidak setuju, saat ia memalsukan serangan jantung. Jhanvi mengatakan tapi ketika saya berbicara dengannya, dia bilang kalian semua bersama. Om bilang mungkin dia berbohong, aku yakin dia akan berencana untuk memisahkan kita sekarang juga. Jhanvi bilang aku harap dia tidak dalam masalah. Shivaye mengatakan bagaimana kita menjadi orang bodoh, dia berbohong kepada kita, dan kita secara membabi buta mempercayainya. Anika mengatakan bahwa kita tidak memiliki alasan untuk meragukannya, kebaikannya bahwa kita mengetahui kebenarannya, jangan salahkan dirimu sendiri. Shivaye mengatakan tidak akan ada rencana, saya akan berbicara dengannya secara langsung, saya ingin tahu dari dia, apa masalahnya. Dia memintanya untuk berhenti. Shivaye pergi ke lantai atas. Anika mengatakan tidak berhak pergi seperti ini. Mereka melihat rumah dikosongkan. Anika mengatakan semuanya hilang, apakah Veer melarikan diri. Dia bilang dia bukan seseorang yang lari. Dia bilang mungkin dia mengetahui bahwa kami telah mempelajari kebenarannya. Dia bilang mungkin dia sedang merencanakan sesuatu yang besar, tapi dari mana Veer menghilang?

Veer mengatakan ini disebut dalang, Shivaye dan Anika tidak akan tahu apa yang akan terjadi dengan mereka, dan siapa yang melakukannya, Shwetlana benar, hanya Oberoi yang bisa menghancurkan Oberoi yang lain. Dia melihat Tej di kursi belakang. Dia bilang Anda menyuruh Shivaye dan Anika meninggalkan rumah, dan sekarang Anda mengambil semuanya dari mereka, orang-orang malang, kemana mereka akan pergi, sebuah masalah baru akan tiba dalam kehidupan mereka.

Beberapa pria berjalan di rumah Oberoi. Pria tersebut meminta staf untuk melakukan marking dan membuat daftar. Om bertanya siapa kamu, apa yang kamu lakukan Mereka semua bertanya apa yang terjadi. Om berteriak berhenti ... Pejabat mengatakan perintah pemerintahnya, kita melakukan tugas kita, rumah ini mulai dilelang. Mereka kaget. Om bertanya apa omong kosong. Pria itu memintanya untuk membaca koran, dia terlihat berpendidikan. Om membaca koran. Pria itu mengatakan rumah Anda akan dilelang dalam dua jam. Shakti mengatakan rumah ini milik keluarga Oberoi, bagaimana Anda bisa melelang rumah ini tanpa tanda Oberoi. Pria itu mengatakan bahwa itu memiliki tanda Oberoi. Om mengatakan Tej telah menandatangani kontrak. Mereka kaget melihat papan lelang. Soumya tersenyum dan berkata sekarang aku mengerti mengapa Veer tidak menghentikan mereka di Goa. Shivaye mengatakan bahwa saya merasa Veer memainkan permainan besar bersama kami, saya adalah musuhnya, saya baik-baik saja jika dia mengejar saya, jika dia mencoba menyakiti keluarga saya. Aku tidak akan meninggalkannya

Om mengatakan Tej tidak bisa melepaskan uang, salah pahamnya. Pria itu mengatakan bahwa Anda tidak pernah tahu kapan perubahan hati, tanda Tej-nya, menegaskan, keluarga Oberoi akan kehilangan reputasinya bersama dengan mansion tersebut. Monali melihat Shivaye dan Anika dan mencoba berlari. Dia bilang aku lupa teleponku .... Anika menangkapnya dan mengatakan pertama kali bercerita tentang Anda. Shivaye bertanya di mana Veer. Monali bilang aku tidak tahu. Anika bilang kau tidak tahu tentang suamimu. Monali bilang dia bukan suamiku. Mereka kaget.

Gauri dan yang lainnya berusaha menghentikan para pria. Shakti mencoba berbicara dengan menteri. Jhanvi bilang tolong hentikan mereka, saya mohon. Lukisan Om diambil. Teriak Gauri. Monali bilang aku seorang aktor, dia membayar saya untuk bertindak sebagai istrinya, dia memanggil saya dan mengatakan bahwa pekerjaan saya sudah berakhir, saya harus mengambil barang-barang saya dan pergi, saya lupa telepon saya. Anika bercanda bahwa istri-istri disewa akhir-akhir ini, hebat, dia juga menyewa seorang istri dan anak. Shivaye bertanya siapa yang terlibat dengan Veer, apa motifnya? Monali bilang aku tidak tahu apa-apa. Dia menunjukkan uang dan bertanya sekarang. Dia mengatakan bahkan jika Anda membayar saya sepuluh kali lebih banyak, saya tidak dapat memberi tahu Anda apa pun. Anika bertanya mengapa, kenapa kau mencintai suamimu yang palsu. Monali bilang bukan cinta, takut .. Om berdebat dengan petugas. Seorang pria mengambil bingkai foto ShivOmru. Itu jatuh dan hancur. Mereka semua kaget. Rudra menangkap kerah pria itu dengan marah. Seorang pria lain menghentikannya. Monali mengatakan Goa adalah Veer's Lanka, bahkan waktu bekerja sesuai dengan dia, jika saya memberitahu Anda sesuatu, dia akan membunuhku. Anika bilang beritahu kami semuanya, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Monali mengatakan bahwa angin pun tidak bisa meledak tanpa seizinnya, saya bahkan tidak berpeluang, tidak ada yang bisa mengacaukannya, bahkan Anda pun, Anda tidak bisa bertengkar atau melarikan diri, Anda hanya bisa kehilangan dia. Mereka kaget. Monali bilang aku tidak ada hubungannya dengan Veer, biarkan aku pergi, kalau tidak dia akan membunuhku. Dia berlari. Anika melihat Shivaye.

Pria itu mengatakan rumah Anda dilelang, jika Anda mengangkat tangan pada pegawai pemerintah, Anda bisa mendarat di penjara, tinggalkan dia. Om memeluk Rudra dan berkata tenang, semuanya akan baik-baik saja. Dadi mengatakan tidak ada yang akan baik-baik saja, tidak hanya rumah ini saja yang dilelang, tapi juga impian suami saya, kenangan, rumah ini akan diselamatkan saat van vanva berakhir. Shivaye ditampilkan. Ram Ram ... ..plays .... Dadi mengatakan sampai Shivaye kembali, rumah ini tidak bisa diselamatkan. Omru dan semua orang menangis. Dadi berteriak pada Billu, di mana kau, kembalilah, selamatkan rumahmu. Tia melihat ke atas. Dadi bilang selamat tinggal keluarga anda, impian Dada ji anda, nilai-nilai saya ... .. mereka semua menangis.

Om bilang aku harus menelepon Shivaye. Dia memanggil Shivaye. Pria itu mengambil telepon dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan, menggunakan telepon selama pelelangan itu ilegal. Pria harga hal. Pria itu mengatakan mengumpulkan ponsel mereka dan memotong kabel darat. Katanya sampai proses lelang selesai, Anda tidak diijinkan untuk menghubungi siapapun. Gauri bertanya kepada laki-laki apakah mereka akan melelang idola Tuhan juga, berhenti. Dadi bilang jangan berani menyentuh berhala. Pria tersebut mengatakan jika kita tidak menyentuhnya, bagaimana kita melelangnya. Dadi bilang aku akan melihat siapa pelelangan itu, tempat Siya Ram ada di bait suci, bukan di pelelangan, jika rumah ini Ram datang untuk mengetahuinya, itu tidak akan baik bagimu, tinggalkan saja. Pria itu mengatakan bahwa saya kehilangan kesabaran, pindah. Dia membuatnya pergi. Omru berteriak Dadi dan menangkap pria itu, sementara Dadi jatuh jauh. Shivaye datang dan memegang Dadi. Ram Ram plays. Semua orang melihat Shivaye dan Anika. Dadi menangis dan memeluk Shivaye.

Dadi bilang aku tahu kamu akan datang, kamu tidak akan membiarkan rumah ini dilelang. Semua orang menangis. Dadi memeluk Anika. Anika bilang jangan khawatir sekarang, Billu kamu sudah kembali, dia akan baik-baik saja. Shivaye menangkap petugas itu dan memukulnya. Dia bilang Anda beruntung berada di rumah kami, saya telah menyelamatkan hidup Anda, jika tidak saya akan membunuh orang yang berperilaku buruk dengan Dadi saya. Omru memeluknya. Gauri dan Bhavya memeluk Anika. Mereka semua memeluk Dadi. Lafzon ka yeh plays.

Shivaye melihat Pinky menangis dan menghampirinya. Shivaye mengambil berkat Shakti. Shakti memeluk Shivaye. Pinky memegang tangan Shivaye dan menangis. Dia mengatakan melihat apa yang telah terjadi dengan keluarga Anda. Shivaye mengatakan ibu Shivaye tidak berhak menangis, tidak diijinkan. Dia memegang wajahnya dan menyeka air mata. Dia memeluknya. Anika mengambil berkat dan pelukan Shakti.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 473 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 473

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film