-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 472

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 472 - Omru bilang ponsel Anika tidak terjangkau. Shivaye mengajak Anika pulang dan bertanya apakah kamu baik-baik saja. Dia mengangguk. Mereka semua bertanya apa yang terjadi. Shivaye berpikir aku tidak bisa mengambil risiko hidup mereka dengan mengatakan kebenaran Veer. Shivaye mengatakan karena hubung singkat, mobil itu terbakar, saya baik-baik saja, Bhavya mendapatkan kotak pertolongan pertama. Om bilang kamu berdarah, apa kamu baik-baik saja Shivaye mengatakan ya, dengarkan aku, aku telah mengambil keputusan. Rudra bertanya apa yang kamu katakan, kita harus meninggalkan rumah ini dan pergi ke rumah Oberoi, kita tidak akan pergi. Shivaye mengatakan bahwa saya telah memutuskan ini, keputusannya yang terakhir. Om bilang kita tidak akan setuju Rudra bilang kita akan tinggal di sini, bahkan jika kamu memukul kita, pernikahan akan terjadi di rumah ini.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 472
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 472


Shivaye mengatakan jika kita tinggal di sini, pernikahan tidak akan terjadi, saya tidak ingin memberi tahu Anda semua, tapi Anda tidak membiarkan pilihan apa pun, ada yang mengganggu saya, seseorang mencoba menghancurkan saya, jika Anda semua tinggal di sini, Anda akan menderita secara finansial, saya tidak ingin ini terjadi. Omru menanyakan hal itu. Shivaye mengatakan seseorang menargetkan saya, bisnis dan keuangan saya telah menderita dengan buruk, saya harus mencari tahu siapa dia, saya ingin Anda semua kembali ke rumah Oberoi, sebenarnya juga mengajak Anika. Anika bilang aku tidak akan meninggalkanmu Rudra mengatakan bahkan kita tidak akan pergi. Om mengatakan orang tua kita tidak bisa memisahkan kita, menurut Anda uang akan memisahkan kita. Veer datang dan menyapa. Shivaye dan Anika mengingat kebenaran Veer.

Veer bertanya apa yang terjadi, Anda terlihat khawatir, semuanya baik-baik saja. Shivaye mengatakan kebaikan Anda datang, mereka tidak mau mendengarkan saya, Anda menjelaskannya. Veer bertanya apa masalahnya? Shivaye mengatakan bahwa saya tidak akan menyembunyikan apapun dari Anda, Anda seperti keluarga saya, ada seseorang yang mencoba menghancurkan saya, dia telah membuat lokasi konstruksi saya terbakar, rekening bank saya telah dikosongkan, saya akan mendapatkan uang dari Kesepakatan Dubai, tidak tahu mengapa Begum Khan tidak menjawab panggilan saya, saya tidak ingin keluarga saya menderita, saya meminta mereka untuk pergi ke Mumbai, tapi mereka tidak mendengarkan saya. Veer tersenyum. Shivaye menatapnya. Dia meminta Omru untuk memahaminya, dia sudah berantakan, mereka bukan hanya saudara laki-lakinya, tapi juga suami dari seseorang, mereka bertanggung jawab atas keselamatan dan kenyamanan Gauri dan Bhavya, kembalilah dan bawa Anika. Veer mengatakan bahwa Shivaye benar, jika Anda semua tinggal di sini, Anda akan mendapat masalah, akan lebih baik jika Anda semua pergi ke Mumbai, Anika tidak khawatir dengan Shivaye, saya akan menjaganya. Dia pergi untuk memeluknya. Shivaye menariknya pergi dan memintanya untuk mengemasi tasnya. Dia menolak. Dia bilang kamu harus pergi

Soumya mengatakan semua orang akan pergi, rencana kami akan gagal, saya melakukan ini untuk Rudra, tolong lakukan sesuatu. Veer bilang kau perlu santai. Dia menambahkan pil dan memberinya air. Dia minum dan bertanya sekarang apa. Dia mengatakan semua akan terjadi apa yang saya inginkan, Anda akan melakukan apa yang saya katakan. Dia memintanya untuk menampar dirinya sendiri. Dia menampar dirinya sendiri. Dia bilang cukup. Dia bilang saya merasa pusing setelah minum air itu. Dia bilang Anda benar, saya telah menambahkan sesuatu di dalamnya, selalu ingat, tidak ada yang bisa terjadi tanpa harapan saya, kembali, pergi ke Mumbai dengan semua orang, jangan khawatir. Dia pergi. Dia bilang saya yang memulai permainan ini, saya akan menjadi orang yang mengakhirinya, sesuai gaya saya.

Paginya, Om bilang kita tahu kita harus mengirim Anika, Gauri dan Bhavya untuk keselamatan mereka, tapi kita tidak bisa meninggalkanmu sendirian, kita tidak begitu tak tahu malu. Rudra mengatakan kesatuan adalah kekuatan, kita bersatu. Shivaye bertanya dimana Anika. Gauri mengatakan dia bersikeras bahwa dia tidak akan pergi. Shivaye pergi ke Anika. Mereka berdebat. Dia bilang Anda tidak aman di sini, keselamatan Anda paling imp untuk saya. Dia bertanya bagaimana dengan keselamatan Anda, Anda ingin saya melarikan diri, jika Anda pikir saya akan meninggalkan Anda, Anda belum pernah melihat saya. Dia bilang rumah ini tidak aman buat kamu. Dia bilang itu tidak aman untukmu juga, aku akan pergi ke rumah Oberoi bersamamu. Dia bilang kamu tidak akan meninggalkan kegilaanmu, oke. Dia bilang kau tidak bisa memaksaku, aku tidak akan pergi. Dia bilang Anda harus datang, Anda tidak meninggalkan pilihan untuk saya. Dia membuatnya duduk di mobil. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini? Dia bilang ini hal yang benar, pergilah saja. Dia bilang tolong Shivaye ....

Mobilnya pergi. Menurutnya ini tidak mungkin sampai saya membuktikan Tej tidak bersalah dengan menemukan rahasia pabrik Kalyani, semuanya berhubungan dengan rahasia itu, saya harus melawan perang ini sendiri, saya tidak ingin musuh saya menggunakan Anda semua sebagai umpan untuk menang. Dia mengatakan permusuhan apa yang dimiliki Veer, dia menyelamatkan Anika dan hidupku, terima kasih Tuhan keluarga saya aman, waktunya untuk memecahkan misteri Veer. Veer melihat ke atas. Dia mengatakan jika Anda merasa keluarga Anda aman, kesalahpahaman Anda, jika Anda berpikir Anda ada di depan saya, saya harus memberi tahu Anda, saya sepuluh langkah di depan Anda. Dia memanggil Shivaye. Dia meminta semuanya baik-baik saja. Shivaye mengatakan semua baik-baik saja Veer. Veer bilang kau sendirian sekarang, saudara-saudaramu dan Anika pergi, tapi bagaimana aku bisa menyebut diriku temanmu jika aku meninggalkanmu sendirian? Shivaye mengatakan persahabatan Anda adalah alasan mengapa saya tetap tinggal di sini, Anda selalu menjadi teman baik bagi saya, sekarang giliran saya untuk membalas kebaikan Anda, tugas saya. Veer mengatakan persahabatan kita akan membawa makna baru, kita akan bertemu di malam hari untuk minum. Shivaye mengatakan yakin. Veer tersenyum.

Shivaye memanggil seseorang dan mengatakan bahwa saya memerlukan semua info tentang Veer, tidak ada yang tahu tentang hal itu, lakukan dengan cepat. Dia bertanya siapa di sana dan memeriksa rumah itu. Dia kaget melihat Anika bersembunyi. Dia bertanya mengapa Anda kembali, saya menyuruh Anda pulang ke rumah. Dia bertanya apakah kamu marah Dia bilang iya Dia bilang Anda memiliki tongkat kelelawar di tangan, mengapa Anda membuangnya, menghancurkan barang, tapi dengarkan saya dengan seksama, saya tidak akan meninggalkan Anda. Dia bilang aku sudah meminta Omru, aku akan memanggil mereka. Dia bilang aku tidak mendengarkan mereka. FB menunjukkan Om mengatakan kita akan ikut. Anika bilang kau pergi dan menjatuhkan Gauri, Bhavya dan Soumya, aku akan pergi. FB berakhir. Shivaye mengatakan bahwa Veer berbahaya, kita tidak tahu apa yang dia rencanakan. Veer tersenyum melihat surat-suratnya. Dia ingat menambahkan pil itu dalam minuman Tej. Dia meminta Tej untuk menandatangani surat-suratnya. Tanda Tej. Veer mengatakan, musuh musuh adalah teman Anda, tapi bagi saya, dia hanya seorang pion, saya akan membawa bencana di Shivaye dan Anika hidup setiap hari, inilah janjiku.

Anika mengatakan Veer tidak bisa berbuat apa-apa sampai kita bersama. Shivaye mengatakan benar, dia tidak akan bisa sukses. Dadi meminta Jhanvi, Pinky dan Shakti untuk datang cepat. Mereka bertanya apa yang terjadi. Dadi bilang Om menelepon, tiga cucuku akan kembali. Pinky bertanya apakah Shivaye dan Anika juga kembali. Dadi mengatakan Om mengatakan mereka semua akan kembali, Pinky menyiapkan piring puja. Tia melihat ke atas. Omru, Gauri, Bhavya dan Soumya pulang ke rumah, dan memeluk Dadi. Pinky melihat garis partisi dan berhenti. Dia melewati piring itu ke Dadi. Dadi bertanya dimana Shivaye dan Anika. Om bilang mereka tidak datang. Rudra mengatakan Shivaye tidak setuju. Pinky mengatakan hanya Omru yang kembali, kebahagiaan keluarga ini tidak akan pernah bisa kembali sampai Shivaye saya kembali. Dia pergi.

Anika dan Shivaye datang ke rumah sakit. Dia bilang Anda pikir staf rumah sakit akan memberi kami info tentang Veer. Dia bilang Veer mengatakan kepada saya bahwa dia bekerja di rumah sakit kota, saya yakin staf akan tahu tentang dia. Dia mengatakan jika Veer mengetahui ini, dia akan meragukan kita. Dia bilang dia tidak akan ragu, saya hanya tersenyum. Dia bilang aku tidak mengatakan sesuatu yang lucu. Dia bilang ikut saja. Dia tersenyum melihat perawat di resepsi dan pembicaraan. Anika menghentikannya dan bertanya tentang Veer, bisakah kamu memberitahuku dimana dia? Perawat bertanya siapa kamu Anika bilang aku istri Shivaye-nya. Shivaye menceritakan sebuah nama palsu dan mengatakan bahwa saya berbicara dengan Veer dan dia sendiri memberi kami sebuah janji. Perawat mengatakan tidak, saya bermaksud mengatakan, tidak ada dokter bernama Veer Pratap Chauhan di rumah sakit kami. Mereka kaget.

Dadi meminta Jhanvi untuk melakukan aarti bahunya dan akan menjadi bahu. Jhanvi melakukan Om dan Gauri, Rudra dan Bhavya dan Soumya's aarti. Dia bilang saat Tej pergi ke Goa, saya takut, saya pikir bagaimana reaksi Anda semua, tapi saya sangat bahagia sekarang, Anda telah memaafkan Tej, mengapa Tej tidak ikut dengan Anda? Rudra bertanya bukan ayah di sini. Dia bilang tidak, dia ada di Goa.

Anika mengatakan Shivaye itu berarti, Veer adalah penipu. Shivaye mengingat Shweta. Dia bilang ingat pernah saya katakan sekali, Shweta takut pada Veer, saya yakin kita kehilangan sesuatu, saya yakin dia memiliki beberapa info yang bisa bermanfaat bagi kita. Dia bilang dia akan di sekolah sekarang, kita tidak tahu di mana sekolah dia belajar. Shivaye ingat berbicara dengan Shweta dan mengatakan City international school.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 472 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 472

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film