-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 471

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 471 - Anika berpikir mengapa mereka mendatangi saya, jika mereka mengenal saya, rencana akan gagal. Anika bertindak pingsan. Shivaye memeluknya. Omru bertanya apa yang terjadi. Shivaye mengatakan mungkin cuaca Goa tidak sesuai dengan keinginannya, saya akan mengantarnya ke hotel. Veer mengira siapa Begum Khan ini, mengapa dia membantu Shivaye, saya harus mencari tahu. Shivaye mengajak Anika keluar. Dia memintanya untuk berhati-hati, dan tidak mengambil risiko. Dia meminta dia untuk tidak merasa takut, musuh akan terjebak. Dia bilang musuh akan mengejarmu. Dia bilang baik-baik saja, masuk, aku akan meneleponmu Dia pergi ke mobil. Shivaye berbalik untuk melihat. Anika bertanya padanya semuanya baik-baik saja. Dia bilang iya, ada yang mengikuti kamu. Dia bilang tidak, tidak sampai sekarang, menunggu ibu, mengikuti sebuah mobil, supir itu memakai topeng. Shivaye mengatakan oke, aku akan datang. Dia memakai kerudung dan meminta pengemudinya mengemudi lebih cepat.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 471
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 471


Veer berikut. Anika bilang kamu pergi hari ini, kita akan menemukan kebenaran kamu. Veer bilang aku tidak akan membiarkan wanita itu membantu Shivaye. Shivaye berpikir agar Anika benar, musuh itu akan mengikuti kita, akhirnya kita akan tahu siapa yang berusaha menghancurkan kita, Anika seharusnya tidak membahayakan dirinya sendiri. Mobil berhenti. Anika bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda menghentikan mobil .. Driver mengatakan jalannya ditutup di depan. Anika menurunkan mobilnya. Menurutnya dewan ini tidak ada di sini, ketika Shivaye dan saya membuat rencana untuk mengambil rute ini, bagaimana dewan ini tiba-tiba datang. Veer datang. Dia melihat dia. Mobil Shivaye berhenti. Dia jatuh di atas kemudi. Dia memeriksa mobil dan mengira ban ini harus meledak sekarang. Dia berjalan di jalan. Anika terus maju. Veer mengejarnya. Shivaye memeriksa mobil Anika dan bertanya pada sopirnya. Sopir menandatanganinya. Anika sampai di suatu tempat. Shivaye teriak Anika.

Anika berhenti melihat pria bertopeng itu / Veer di depannya. Veer menatapnya. Shivaye bilang aku datang Anika, jangan khawatir. Dia berjalan di dalam ruang dan melihat banyak mobil parkir. Dia sampai di atas sebuah mobil dan berteriak pada Anika. Veer mengikat Anika. Dia berpikir tidak peduli apa yang terjadi, saya tidak boleh bicara, kalau tidak orang ini akan tahu bahwa saya istri Shivaye, Shivaye akan mencapainya, saya harus melibatkannya sampai saat itu.

Shivaye memanggil Anika dan mendengar teleponnya berdering. Dia mendapatkan teleponnya. Dia pikir saya harap dia tidak dalam masalah. Veer bilang aku tidak tahu siapa Anda dan mengapa Anda membantu Shivaye, Anda tidak akan menandatangani kesepakatan ini, kalau tidak koran besok akan mendapat kabar kematian Anda, bukan kesepakatannya. Shivaye mendapat sandal Anika dan mengira dia ada di suatu tempat di dekatnya. Dia melihat sebuah gudang dan masuk. Menurutnya Anika memberi saya tanda. Anika melihat Shivaye di luar jendela. Dia pikir saya tidak bisa memanggil Shivaye, jika tidak orang ini akan tahu bahwa saya adalah istrinya, orang ini bisa melarikan diri, akan baik jika saya tetap diam. Shivaye mencarinya. Veer menuangkan minyak tanah di sekitar Anika. Anika berharap Shivaye segera datang. Veer meminta Begum Khan untuk menunjukkan wajahnya sebelum meninggal, sehingga seorang pembunuh mengingat wajah korban. Dia menurunkan kerudung sebagian dan mengatakan menunggu, bahkan korban berhak mengetahui siapa pembunuhnya. Dia menghapus topengnya. Anika kaget melihat Veer. Shivaye masuk ke jendela dan terlihat kaget.

Veer mengatakan bahwa saya Dr. Veer Pratap Chauhan, seorang teman Shivaye, yang menulis kisah kehancurannya, ketika saya menulisnya, saya akan memutuskan karakter mana yang meninggal dan kapan, giliran Anda hari ini. Dia menyalakan api. Veer pergi Shivaye bergegas masuk dan mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda. Anika memintanya untuk tidak mengambil risiko dan pergi. Dia bilang aku tidak bisa pergi. Dia melompat ke dalam ring api. Dia memintanya untuk menyelamatkan nyawanya. Dia bilang aku menyelamatkan hidupku, kita bisa membicarakannya nanti. Dia memintanya untuk pergi. Dia bilang biarkan aku berpikir apa yang harus dilakukan. Dia membebaskannya. Dia mengangkatnya dan membawanya keluar. Mereka melihat ledakan api.

Anika memeluknya dan menangis. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, saya katakan ini risiko. Dia bilang saya bilang bahwa tidak ada bahaya yang bisa membahayakan saya saat Anda bersamaku. Dia bertanya mengapa Anda mempertaruhkan nyawa Anda? Dia bilang kita tidak tahu siapa yang melakukan ini, saya tidak akan pernah mempercayainya, musuh kita adalah ... Dia bilang dia Veer ... Dia bertanya apakah Anda mengetahuinya. Dia bilang aku sudah melihatnya, aku tidak bisa membayangkan Veer adalah musuh kita, dia telah menyelamatkan hidup kita, kita menganggapnya sebagai teman kita, kita bersama dengan sukacita kita, dia ingin menghancurkan kita. Veer sedang dalam perjalanan. Dia bilang Anda akan menghancurkan Shivaye, saya telah menghancurkan dukungan yang bisa menyelamatkan kapal tenggelam Anda. Shivaye mengatakan itu berarti kebaikannya, persahabatan hanyalah sebuah drama. Anika bilang dia tidak bisa menipu kita sekarang, kita tahu yang sebenarnya. Dia bilang tapi kita masih belum tahu motifnya, permusuhan apa yang dia miliki dengan saya, saya bahkan tidak mengenalnya sebelum datang ke Goa. Dia bilang kita akan mengetahuinya. Dia bilang kita kenal dia, tapi dia tidak tahu ini. Dia bilang dan kita akan mengambil keuntungannya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 471 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 471

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film