-->

Archana Mencari Cinta Episode 449

Archana Mencari Cinta Episode 449 - Episode dimulai dengan Naren datang ke rumah Ankita dan memanggil Ahana. Prashant dan Mansi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ada di sana. Naren bilang, dia tahu dia ada di sini. Mansi mengatakan, dia pergi menemuimu di rumahmu. Naren bilang, kamu telah menyia-nyiakan waktuku. Kenapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya Dia pulang ke rumah dan melihat Ankita. Dia diam-diam masuk ke dalam rumah. Ankita melihat dia dan berlari ke arahnya. Naren memintanya ke patung. Hamba membawa aarti thali. Naren melakukan aarti nya. Ankita mendapat air mata di matanya dengan kebahagiaan. Hamba membawa kalash. Naren memintanya untuk menendang kalasy dan masuk ke dalam. Ankita mengingat grah pravesh nya. Naren memintanya untuk masuk. Ankita bilang maaf pada Sunanda tapi dia pergi. Dia kemudian mengatakan maaf pada Shirish dan menerima restu darinya. Shirish berkata, tidak apa apa. Kinnari kesal.

Archana Mencari Cinta Episode 449
Archana Mencari Cinta Episode 449


Naren membawanya ke kamar mereka. Naren memegangi telinganya dan membungkuk. Ankita menghentikannya. Naren bilang, aku orang gila. Saya minta maaf atas kelakuan saya Ankita mengatakan, saya melakukan kesalahan. Aku tidak bisa mengerti kamu Naren bilang, saya sedang mengumpulkan bukti. Ankita berkata, maaf. Naren menunjukkan 7 sumpah di ponsel dan memintanya untuk menamparnya. Ankita bilang, jangan lakukan ini. Kenapa kamu melakukan ini? Dia mulai menangis. Naren minta maaf. Dia duduk di lantai dan bilang aku mencintaimu. Kal Ko Bhoolun Naa bermain. Ankita memeluknya.

Pushti memberitahu Manav bahwa tidak ada jogging hari ini. Manav mengatakan, kita harus joging setiap hari dan memintanya untuk datang. Archana mengira Manav lupa hari ulang tahunnya. Manav kembali dan mengucapkan selamat ulang tahunnya. Katanya, saya tidak bisa melupakan hari ulang tahunmu dan memberi bunga itu. Pushti mengucapkan selamat ulang tahunnya. Manav mengatakan, kita akan mengadakan pesta dan berkumpul. Kita akan makan bersama dan menikmati. Manav meminta Archana untuk mengatur makan malam spesial. Manav meminta dia untuk tidak membuat makanan mulai hari ini. Archana bilang, siapa yang akan berhasil? Dia mulai terbatuk-batuk. Manav mengatakan, saya menyewa seorang koki. Archana bilang, saya tidak suka ada yang masuk dapur saya. Manav mengatakan, saya mempekerjakannya hari ini dan memintanya untuk mengujinya. Dia bilang, jika Anda menyukai makanannya maka pekerjakanlah dia.

Mansi berbicara dengan Ankita dan mengatakan bahwa dia sangat senang karena dia mendapatkan keluarganya. Kata Ankita, jangan salahkan dirimu. Kami telah memenangkan kasus ini. Anda telah memberi teladan bagi para wanita. Mansi memintanya untuk merawat dan memutuskan hubungan telepon. Dia mengatakan kepada Mansi bahwa dia bahagia karena Ankita diterima oleh keluarganya dan mendapatkan kebahagiaannya kembali. Dia memeluk Prashant dan mengatakan bahwa saya sangat bahagia hari ini.

Archana mengatakan kepada Manav bahwa dia akan memasak makanan karena koki tidak datang sampai sekarang. Manav memintanya untuk duduk. Archana khawatir. Manav mengatakan, dia akan menyiapkan makanannya. Archana bilang, saya akan memasak makanannya. Manav memaksanya duduk dan dia akan membuatkan teh tulsi untuknya. Manav pergi ke dapur. Pia datang dan menyentuh kaki Archana. Archana bertanya, siapa kamu Pia mengenalkannya sebagai Priya Ladkar dan mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengan Manav. Archana mengatakan, kita tidak ingin koki untuk sehari-hari, hanya kebutuhan untuk hari ini. Manav datang. Manav mengenalkan dirinya dan Archana. Manav mengatakan kepadanya bahwa Archana bersikeras untuk memasak untuk keluarganya. Archana mengatakan, sebagai ibu rumah tangga ia harus memasak. Manav bilang, aku setuju denganmu tapi kamu sudah tua dan tidak sehat. Archana bertanya, apakah saya tua? Aku sudah tua tapi kenapa kamu bilang aku buddi Manav mengatakan, saya tidak mengatakan itu. Saya juga tua naa. Pia tersenyum melihat mereka. Dia bilang, saya akan membuatnya mengerti. Dia bilang, dia tidak akan bermasalah dengan masakan saya. Dia seperti ibuku. Adalah tugas saya untuk menyiapkan makanan yang baik untuk Anda. Manav tersenyum. Manav menunjukkan jalannya ke dapur. Katanya hari ini adalah hidangan spesial karena hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Pia bilang, saya akan menyiapkan begitu banyak masakan Maharastrian khusus untuknya. Saya tahu rempah-rempah India sulit ditemukan di Kanada. Saya pergi ke supermarket dan mendapatkannya. Manav memintanya untuk menyegarkan diri lebih dulu. Manav mengatakan, dia cerdas.

Ankita sedang duduk di lantai. Naren menyentuhnya dengan bunga. Dia bertumpu pada pangkuannya. Sunraha Hain Na Tu bermain. Naren mengangkat dan membawanya ke tempat tidur. Dia menutupinya dengan selimut. Dia tidur di dekatnya.
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 449 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 449

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film