-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 430

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 430 - Pinky dan Jhanvi memperjuangkan kunci. Shivaye mendapat kuncinya. Tej bilang berhenti, ada apa di tasnya? Pinky bertanya apakah Anda akan memeriksa barang bawaan anak saya sekarang? Tej bilang kenapa tidak, siapa tahu apa yang mereka pakai. Shivaye terkejut. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye meminta Rudra untuk berjanji, dia akan mengurus semua orang. Rudra bilang aku tidak setuju, aku tidak akan membiarkanmu pergi. Shivaye mengatakan jika terjadi sesuatu pada Tej, aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri, semuanya akan baik-baik saja, aku akan kembali, sungguh. Rudra mengatakan tidak. Shivaye mengatakan tenang. Dia pergi. Rudra menangis teriak no.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 430
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 430


Pinky meminta Shakti untuk menjelaskan Shivaye, bagaimana dia bisa meninggalkan ucapan Jhanvi. Shakti meminta Shivaye untuk tinggal kembali, dia akan menjelaskan Tej. Pinky meminta Anika untuk menjelaskan Shivaye, katakan padanya agar tidak meninggalkan rumah. Shivaye mengatakan tidak perlu mengatakan apa-apa, punya keberanian, siapa yang akan merawat Dadi, kamu harus menjadi kuat Anika, setelah kepergianku, kamu akan mengatur keluargaku. Anika mengatakan bahwa Anda telah berbicara sebagai orang kaya lagi, mendapatkan satu hal yang lurus, saya bukan istri modern untuk hidup tanpa suami, saya adalah istri kelas menengah yang tinggal dengan suami sampai saya bernafas.

Shivaye mengatakan mencoba untuk mengerti, saya melakukan kesalahan, mengapa Anda akan menanggung hukuman. Dia bilang kita satu, kita tidak lengkap tanpa satu sama lain. Dia bilang Anda keras kepala, saya tidak tahu kemana saya akan pergi, apa yang akan saya lakukan. Dia bilang saya akan menderita tanpa Anda, saya akan tinggal bersamamu, saya ikut dengan Anda, saya akan mengemasi tas saya. Dia pergi. Teriak Pinky Shakti meminta Shivaye untuk berpikir lagi. Shivaye mengatakan bahwa saya telah memutuskan, saya harus pergi. Dia pergi.

Tia bilang aku tahu yang baik yang Shivaye tinggalkan sendiri, tapi jika dia pergi, tujuanmu tidak akan terpecahkan. Tej bertanya apa maksudmu Tia bilang maksud saya akan kehilangan Anda, Shivaye adalah seorang pengusaha, dia akan mengambil semua surat berharga, transaksi tanah, dll, dan kemudian perhiasan Anika juga akan mahal harganya.

Anika terletak di pangkuan Dadi. Dadi bilang saat bahu berangkat, keluarga berantakan, rumahku hancur, aku tidak bisa melakukan apapun. Anika mengatakan kita akan memiliki jarak, tapi hati tidak akan jauh. Dadi mengatakan hubungan mendapat kepahitan, cinta berubah menjadi kebencian. Anika mengatakan bahwa bukan kebencian, kesal, hanya keluarga yang terganggu. Dadi bertanya bagaimana Anda mengatur sendiri. Anika mengatakan siapa yang memberi tahu Anda bahwa kami sendirian, kami memiliki cintamu dan berkah bersama kami. Dadi bilang aku khawatir dengan Billu, dia akan jatuh kesepian tanpa saudara laki-laki dan keluarganya. Anika bilang aku tidak bisa mengambil tempat Omru, bahkan bukan keluarga, tapi aku bisa menjanjikanmu, apapun yang terjadi, aku tidak akan pernah meninggalkannya. Dia memeluk Dadi.

Rudra melihat Shivaye dan memanggil Om. Om tidak menjawab. Rudra mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya akan memanggil Bhavya, bahkan jumlahnya tidak terjangkau, apa yang harus saya lakukan untuk menghentikan Anika dan Shivaye. Gauri memeluk Anika dan memintanya untuk tidak pergi. Dia bilang aku pernah kehilangan saudara perempuanku, jika kau pergi, aku akan kehilangan adikku lagi. Pelukan Anika dan menjelaskan kepadanya bahwa kemurnian emas diperiksa dengan memadamkan api, hubungan kita dengan emas, kita akan mendekati jarak ini, kapan pun Anda membutuhkan saya, saya akan selalu berada di sana. Teriak Gauri. Anika bilang aku ingin memberikan ini padamu sebelum aku pergi. Dia mengingat Dadi memberinya kunci. Dia menangis dan mengatakan bahwa Dadi memberi saya kunci ini, saya memberikan ini pada Anda, Anda harus menjaga kebahagiaan rumah ini. Pinky datang dan menghentikan Anika.

Dia meminta Anika apakah dia menjadi gila? Pinky mengatakan tidak perlu melakukan apapun untuk orang seperti itu, Dadi memberi Anda kunci karena Anda adalah istri Shivaye, saya akan menyimpan kuncinya. Jhanvi datang dan mencoba untuk merebut kuncinya. Dia bilang Anda sudah di bisnis ini, Anda juga ingin mengambil alih rumah, Om adalah putra sulung setelah Shivaye dan Gauri lebih tua setelah Anika. Mereka memperjuangkan kunci. Dadi berteriak untuk menghentikan mereka dan menangis. Shakti meminta mereka untuk menghentikannya. Anika dan Gauri melihat Dadi menangis dan lari menghampirinya. Tombol terbang dan mendarat di tangan Shivaye. Dia pergi ke Dadi dan menyimpan kunci di dekat kakinya. Dia menangis menyentuh kaki Dadi. Dia bilang aku sudah berjanji padamu, aku tidak akan membiarkan keluarga ini istirahat, aku tersesat. Dia berbaring di pangkuannya dan menangis. Mereka semua menangis. Pelayan Shivaye Dadi.

Shivaye mengemasi tasnya dan melihat ke kamarnya. Anika datang dan bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang saya baik-baik saja, perjalanan tidak akan mudah, Anda bisa ... Dia mengatakan jika suami saya tidak pernah mengubah keputusannya, mengapa saya akan berubah, kebahagiaan tidak terkait dengan tempat, tapi secara pribadi, kebahagiaan saya ada bersamamu. Dia memeluknya. Mereka turun. Pinky bilang dengarkan aku, jangan pergi. Dia menangis. Dadi bertanya siapa yang akan menjaganya jika kamu pergi. Shivaye berjalan ke Tej dan bertanya bagaimana perasaan Anda sekarang, ini adalah beberapa file proyek bisnis, saya ingin menyerahkan ini kepada Anda, jagalah dirimu sendiri. Shivaye pergi untuk menyentuh kakinya. Tej kembali. Dadi bilang kamu bisa memberkati Billu. Shivaye dan Anika pergi. Tej bilang berhenti ... .. ada apa di dalam tas. Shakti bertanya apa maksudmu, apa yang kamu katakan Pinky bertanya apakah kamu akan memeriksa tas anakku sekarang? Tej mengatakan mengapa tidak, Anda tidak pernah tahu apa yang mereka pakai dalam tas ini. Mereka semua kaget.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 430 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 430

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film