-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 429

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 429 - Jhanvi meminta Shivaye untuk pergi. Dadi mengatakan semuanya akan hancur jika Anda meninggalkan Billu. Rudra menangis dan bertanya bagaimana Anda bisa pergi. Shivaye memeluknya. Beberapa waktu sebelumnya, Tej memegangi dadanya dan terjatuh ke bawah. Semua orang kaget. Shivaye memanggil dokter untuk keadaan darurat. Jhanvi membawa Tej di pangkuannya dan menangis. Shivaye maju memegang Tej. Jhanvi menghentikannya. Dia bertanya apakah Anda membuat ini baik-baik saja, Anda berjanji kepada saya bahwa Anda akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia ingat dan bilang aku ingat, aku akan melakukan apapun yang kamu katakan. Dia bilang hanya berpikir, aku bisa bertanya apa. Dia bilang saya tidak akan menolak bahkan jika Anda meminta kehidupan. Dia bilang ini tidak akan pernah bisa dipecahkan sampai Anda berada di sini, Anda harus pergi dari kami. Mereka semua kaget.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 429
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 429


Pinky bertanya apa omong kosong. Jhanvi tegur Shivaye. Mereka semua menangis. Dadi bertanya apakah kamu jadi gila? Pinky bilang dia marah sehingga dia meminta Shivaye untuk pergi dari rumahnya sendiri. Rudra bilang kamu tidak bisa melakukan ibu ini. Jhanvi meminta Shivaye untuk memenuhi janjinya, saatnya telah tiba, tinggalkan dari sini. Rudra mengatakan tidak perlu mendengarkan ibu. Shakti mengatakan ini tidak mungkin. Pinky mengatakan wanita ini memberi vanvaas pada anakku. Jhanvi bertanya kepada Shivaye apakah dia akan menepati janjinya. Dia bilang aku sudah siap untuk memberikan hidupku, kamu meminta sesuatu yang kecil, aku akan melangkah sejauh ini sehingga kamu bahkan tidak bisa melihat bayangannya. Tia tersenyum. Shivaye lolos. Mereka berteriak untuk Tej. Dia berhenti dan melihat-lihat. Dokter mengobati Tej. Semua orang menunggu di luar ruangan. Dadi, Gauri dan Shakti berdoa.

Rudra tanya dokter apa yang terjadi pada ayah. Dokter mengatakan itu adalah serangan jantung ringan, hati-hati agar dia tidak stres. Shivaye bertanya apakah kita bisa bertemu dengannya? Dokter bilang yakin, anggota keluarga bisa menemuinya. Jhanvi masuk dan berhenti Shivaye. Dia bilang Anda mungkin belum mendengar apa kata dokter, hanya keluarga Tej yang bisa menemuinya, Anda bukan keluarga sekarang, saya tidak akan membiarkan musuh bertemu dengan suami saya. Shivaye mengatakan hanya membuat saya bertemu dengannya sekali. Rudra mengatakan itu bukan kesalahan Shivaye, kesalahan Shwetlana-nya. Jhanvi mengatakan bahwa Shivaye melakukan ini, dia bukan saudaramu, jangan berpihak padanya. Shivaye menghentikan Rudra untuk berdebat. Dia meminta Jhanvi untuk menghukumnya, tapi biarkan dia melihat Tej sekali. Dia mengatakan jika Anda ingin melakukan sesuatu untuk Tej, memenuhi janji Anda dan menjauh dari rumah ini, sejauh ini kami tidak melihat Anda lagi. Shivaye melihat Tej dari jauh dan pergi dengan mata berlinang air mata. Pinky dan Anika menangis.

Pinky menghentikan Shivaye dan bertanya apakah dia melihat hasil dari keinginan mereka, Jhanvi meminta Anda untuk pergi, apakah ini keluarga Anda? Dia bilang aku sudah bilang untuk tidak mencalonkan saudara dan memikirkan dirimu sendiri, kamu tidak mendengarkanku, aku bersamamu, kau tidak akan pergi kemana-mana. Dia bilang aku akan pergi, aku berjanji pada Jhanvi. Rudra menghentikannya dan mengatakan bahwa Anda memberi janji kepada saya dan Om juga, mengapa Anda pergi? Dia bertanya pada ibumu, dia ingin membuat anakku keluar dari sini. Rudra bilang ibu kesal, dia sangat mencintaimu, jangan merasa buruk. Shivaye mengatakan bahwa dia adalah ibuku, aku tidak merasa buruk. Pinky bertanya bagaimana dengan ibu sejati, pikirkan saja, apa yang Anda lakukan yang harus Anda tinggalkan, saya tidak akan membiarkan Anda pergi dari saya. Jhanvi datang dan mengatakan bahwa dia memberi saya sebuah janji, dia mengatakan bahwa dia tidak pernah menentang kata-katanya, hari ini adalah yang terbaik. Dadi bilang, Billu selalu mengelola rumah ini, dia adalah fondasi rumah ini, kalau pondasi tidak ada, rumah akan pecah. Jhanvi mengatakan jika yayasan berbahaya bagi rumah, rumah perlu dibangun kembali, jika Omru adalah saudara laki-lakinya sendiri, apakah dia akan memberikan saham mereka kepada Shwetlana. Rudra bilang dia sangat mencintai kita. Jhanvi mengatakan tidak seperti itu. Rudra bilang aku tidak akan mentolerir ini. Jhanvi mengatakan anak-anak saya telah kehilangan hak mereka, mereka merasa tersinggung, suami saya mendapat serangan jantung, saya memiliki masalah dengan Shivaye. Dia meminta Shivaye untuk pergi sebelum Tej sadar. Shwetlana datang ke Tia dan menandatanganinya.

Anika bilang aku mengerti kemarahan dan jengkelmu, tolong jangan ambil keputusan besar, kita akan bertanya dulu kepada Shivaye, apa alasannya? Jhanvi mengatakan bahwa kami sering bertanya kepadanya, apa alasannya, dia tidak memberi tahu kami, jika Anda mengetahuinya, katakan padaku Anika. Tia bertanya kepada Tej apakah dia baik-baik saja, begitu banyak yang terjadi di sini, semuanya salah, hanya Anda yang bisa melakukannya dengan baik, Anda harus sembuh, Jhanvi stres, pertarungan masih berlangsung, Jhanvi ingin Shivaye pergi dari rumah, Tapi Dadi, Pinky dan Rudra tidak akan membiarkannya pergi. Pinky dan Jhanvi membantah. Dadi terdesak. Dadi menangis dan bilang apakah kamu melihat negara Billu, semuanya akan hancur jika kamu pergi. Rudra bilang jangan pergi, tolong, kami akan membutuhkanmu.

Tia mengatakan bahwa Rudra seharusnya berada di sini, tapi dia mendukung Shivaye, sangat tidak adil, Omru dapat melakukan apapun untuk Shivaye, tapi Shivaye selalu memanipulasinya, kuharap segera sembuh, jika tidak. Tej marah dan pergi keluar. Shwetlana tersenyum. Dia bilang Shivaye akan pergi. Shivaye mengatakan kesehatanmu ... Tej mengatakan menghentikannya, hubungan kita berakhir. Dia berjalan di lantai bawah. Dia tergelincir dan jatuh menuruni tangga. Mereka semua bergegas ke Tej.

Shivaye memanggil Om dan mengatakan mengapa dia tidak menjawab. Rudra datang dan berkata bahwa saya tahu, Anda bertanggung jawab atas keadaan Tej, tapi itu bukan kesalahan Anda, tolong jangan pergi, kesalahan Shwetlana-nya. Shivaye mengatakan mencoba untuk mengerti, saya mencoba yang terbaik untuk membuat semuanya baik-baik saja, tapi adikmu gagal, orang yang gagal harus kalah. Rudra bilang adikku tidak bisa kalah. Shivaye bilang aku memutuskan, aku harus pergi. Rudra bertanya bagaimana dengan saya dan Om, Om akan menghancurkan mengetahui hal ini. Shivaye bilang aku mencoba meneleponnya. Rudra bilang kalau Om datang, maka kita akan bicara. Shivaye mengatakan bahwa saya memutuskan. Rudra bilang kau tidak bisa memutuskan segalanya, apakah kamu melupakan satu untuk semua, semua untuk satu. Shivaye bilang aku sudah bilang, aku sudah memutuskan. Dia melempar telepon dan marah. Dia bilang aku meninggalkan rumah, Om tidak ada di sini, apa artinya ini, kamu harus mengatur semuanya. Rudra menangis dan bilang kau bilang Om tidak lengkap tanpa Shiv, dan Ru tidak lengkap tanpa Om, bagaimana bisa Shivaye meninggalkan Ru. Dia memeluk Shivaye. Mereka menangis.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 429 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 429

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film