-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 428

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 428 - Arohi berkata pada Deep bahwa Anda telah berusaha menyembunyikan kejahatan saya. DEep bilang dia hanya menyalahkanmu Anda tidak pernah bisa membunuh siapa pun. Aku akan pergi padanya. Arohi mengatakan dulu Anda harus membuktikannya.

: Laksh berkata pada Arohi Deep menulis catatan bunuh diri ini. Dia membuktikan sebuah pembunuhan sebagai bunuh diri. Aorhi melihat surat itu dan mengatakan ini bukan tulisan Vishal. Dia mengatakan bawa ini ke suami Anda dan cocokkan tulisan tangannya.
Arohi mengatakan ini adalah catatan bunuh diri Vishal. Anda harus menuliskannya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 428
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 428


Laksh mengatakan sekarang Deep akan tahu bahwa saya bukan orang idiot. Deep akan melakukan satu hal lagi untuk menyelamatkan istri pembunuhnya. Kita akan menangkapnya kali ini. Deep menulis surat itu dan memberikannya pada Arohi.
Arohi mengatakan bahwa tulisan tangan Anda sama sekali berbeda. Aku minta maaf. Dia memeluknya. Deep mengatakan dalam hati jika Laksh terus melakukannya, kita tidak akan pernah merasa bahagia. Arohi bilang aku akan melemparkan surat-surat ini ke wajahnya.

Arohi memang Arti. Deep membawa Niku masuk Arohi memeluknya. Arohi mengucapkan terima kasih telah membawanya. Deep mengatakan bahwa dia datang untuk bermain game dengan saya. Arohi bilang apa yang akan kamu makan niku? Dia bilang cokelat.
Arohi melihat perban di tangan Prithvi. Dia bilang bagaimana kamu mendapatkannya? Dia bilang ini hanya memar kecil. Arohi membawa coklat Niku. Deep sedang bermain-main dengannya. Dia bilang kalian berdua terlihat sangat baik. Dia bilang dan aku ingin terus menatapmu. Dia bilang saya sangat senang. Arohi memberinya cokelat. Deep pergi dengan Prithvi. Niku melihat Prithvi. Ia ingat ia melihat wajah yang sama di balik topeng. Dia jatuh. Arohi mengatakan apa yang terjadi. Arohi memeluknya. Niku mengatakan bahwa paman itu ada di sini. Orang yang menculik saya Arohi bilang apakah kamu berbicara tentang paman dengan jenggot putih? Niku bilang aku menggigit tangannya. Dia adalah paman yang sama. Saya sangat ketakutan. Arohi memeluknya dan mengatakan tidak akan terjadi apa-apa. Makan coklat Arohi mengingat memar itu di tangan Prithvi.

Arohi mengatakan ini berarti Niku benar. Prithvi terbangun. Dia bilang apa yang kamu lakukan disini? Arohi mengatakan bahwa saya datang ke sini atau melihat tanda ini. Dia bilang apa maark? Dia bilang kamu menculik Niku? Dia bilang kamu menuduh saya lagi? Ikut denganku. Dia membawa dia ke aula dan mengatakan Deep datang ke sini. Apa yang dia inginkan? Dia menuduh saya menculik Niku. Deep bilang kenapa menurutmu begitu? Arohi mengatakan Niku melihat papa dan mengatakan bahwa dia adalah orang yang sama yang menculiknya. Ada bekas gigitan di tangannya.

Arohi memanggil dokter dan meminta Prithvi memar? Dia bilang tidak ada Prithvi yang tidak pernah datang ke sini.
Niku berkata pada Arohi bahwa aku melihat paman yang sama. Ada bekas gigitan saya di tangannya. Dia menggigit apel. Katanya cocok dengan bekas gigiku dengan tanda di tangannya. Ini akan sama. Dia adalah paman yang sama yang menculik saya. Arohi bilang aku akan cek.

Arohi datang ke kamar Prithvi di malam hari. Apa yang harus saya lakukan ini atau tidak? Kenapa niku berbohong. Aku perlu mencari tahu yang sebenarnya. Prithvi tertidur. Arohi datang ke kamarnya. Dia melepas bandga nya. Tanda yang sama seperti pada apel. Prithvi bilang dia sakit. Aku tidak akan mentolerir ini lagi. Maya bilang dia gila. DEep bilang kita akan pergi dari rumah sana. Prithvi mengatakan berhenti menuduh orang-orang di rumah ini. Arohi harus meminta maaf. Deep mengatakan dia biasa. Arohi bilang aku maaf papa. Arohi berkata kepada Maya aku minta maaf mama ini tidak akan terjadi lagi. Dia pergi ke kamarnya sambil menangis.

Prithvi memanggil Tara dan menceritakan semuanya padanya. Dia bilang Arohi mengira aku menculik Niku. Tara bilang kita akan melakukan apa yang mendatangkan arohi.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 428 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 428

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film