-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 427

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 427 - Shwetlana menghina Gauri. Anika menegurnya dan membantah. Tej berteriak mengapa Shivaye tidak memberikan sahamnya, mengapa dia memberikan saham anak-anak saya kepada Shwetlana. Beberapa waktu sebelumnya, Rudra mengatakan bahwa saya baru saja mendengar tentang cinta, sekarang saya menyadari apa itu cinta, ketika saya melihat foto Anda untuk pertama kalinya, saya hanya memimpikannya setiap malam. Pinky bertanya apa, sepeda motor. Dadi memintanya untuk belajar mengatakan sepeda. Rudra meminta Anika untuk menyimpan beberapa nama. Anika mengatakan Chakori. Dia bilang aku mencintaimu Chakori. Gauri bilang kalau bukan Devrani, saya akan menyambut motor ini. Dia melakukan aarti sepeda. Tia datang dengan Tej dan bertanya apa yang terjadi. Rudra bilang motor baruku sudah datang. Tia bilang aku berharap bisa melihat.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 427
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 427


Rudra bilang aku akan memberimu tumpangan. Pria itu meminta pembayaran. Rudra memintanya untuk memberi mesin. Pria itu meminta batas kartu kreditnya, dengan pembayaran 10 lakh. Rudra mengatakan bahkan 50 lakh bisa dibayar, ambil 11 lakh, satu lakh adalah tip Anda. Pria itu bilang kartu ini tidak bekerja. Rudra mengatakan mungkin masalah jaringan, lakukan lagi. Pria itu mengatakan bahwa penampilannya menurun. Rudra bilang kamu harus membatalkan kartu saya hari ini Papa. Tej bilang aku akan melakukannya sebelum aku harus mengambil kartu namaku. Pria itu mengatakan bahkan kartu ini tidak bekerja. Tej mengatakan tidak mungkin, mesin Anda akan rusak. Shwetlana datang dan berkata bukan mesin, waktumu berjalan buruk, jangan menatapku dengan terkejut, aku tidak akan membuang uang untuk hal-hal yang tidak berguna seperti itu, naik sepeda. Pria itu meminta kunci. Rudra dengan sedih memberi kunci. Shivaye datang dan mengatakan menyimpan kuncinya, motornya. Pria itu meminta pembayaran. Shivaye membayar untuk itu seperti kata Rudra.

Pria itu berterima kasih padanya dan pergi. Shivaye bertanya senang. Rudra bilang banyak dan peluk dia. Shivaye mengatakan Rudra akan mendapatkan apapun yang dia inginkan, karena saya masih hidup. Rudra berterima kasih padanya. Shivaye mengatakan sesuatu untukmu Dadi meminta tumpangan. Rudra memberinya tumpangan. Semua orang tersenyum. Guzre na ab kabhi ... .plays .... Tia bilang aku bisa merasa sangat kesal, aku bisa mengerti krisis finansial, sangat memalukan saat kartu kreditmu ditolak, jangan khawatir, Shivaye akan menangani semuanya dengan baik, akan baik jika dia memberi semua orang sejumlah biaya. Tej marah dan pergi.

Anika datang ke Shivaye dan memberikan arlojinya. Dia memakainya. Dia bilang kamu melakukan hal yang baik hari ini, kamu membeli motor itu untuk Rudra. Dia bilang saudara-saudaraku adalah hidupku, aku bisa melakukan apapun untuk mereka. Dia bilang kita tidak percaya Anda memberi Omru saham kepada Shwetlana, bagaimana Anda bisa merebut hak mereka, apa alasannya? Dia bilang jangan sampai ke ini, ini bisnis. Dia mengatakan tentang keluarga, bukan bisnis, keluarga ini bukan milik Anda, juga miliknya, Anda membuat saya merasa seperti orang asing, pecinta sejati berbagi segalanya, kebahagiaan dan masalah juga, saya juga benar dalam masalah Anda, saya hanya bertanya hak saya. Dia berpaling dan bilang aku harus pergi, aku punya presentasi imp, aku punya pengumuman besar, aku harus pergi dan mempersiapkannya.

Shwetlana menyapa para pekerja Ngo. Para wanita berterima kasih atas sumbangan besarnya. Shwetlana memanggil Gauri dan mengatakan bahwa mereka berasal dari LSM, mereka mendapatkan sesuatu untuk Anda. Gauri bertanya apa. Shwetlana menunjukkan mesin jahit dan bilang aku pikir kamu yang paling membutuhkan, jangan malu-malu. Dia mengklik gambar dan meminta para wanita untuk menggunakan telepon di situs mereka. Dia mengirim mereka. Semua orang datang dan melihat-lihat. Jhanvi bertanya apa yang ingin Anda buktikan. Shwetlana mengatakan untuk kebaikan Anda, Gauri terima kasih, Anda memiliki semua tanggung jawab, Anda buta huruf, pilihan apa yang Anda miliki sekarang. Anika menegurnya. Shwetlana mengatakan Anika menyukai Anda, saat ini terjadi karena suaminya. Dia mengejek Gauri tentang suaminya yang tidak berguna. Dia meminta Anika sampai kapan Gauri memohon padamu dan Shivaye, kupikir ini akan membantu Gauri, dia bisa bekerja sebagai pembantu, tapi tidak akan terlihat bagus.

Anika bilang aku akan menamparmu jika kamu mengatakan sesuatu yang lebih. Anika bilang jangan kamu berani, kamu sudah lihat hasilnya dengan menampar sekali. Gauri meminta Anika untuk tidak berdebat. Dia bilang tidak ada rasa malu untuk mencari nafkah dalam jahitan, orang yang hidup bergantung pada orang lain tidak akan mengerti hal ini. Shwetlana mengatakan bahwa orang miskin memiliki pemikiran kecil, saya yakin Anda tidak akan memiliki masalah untuk bergantung pada saya untuk mencari nafkah. Tej bertanya beraninya kau bicara denganku seperti ini. Dia meminta Tej untuk melakukan beberapa pekerjaan, maaf Anda tidak memiliki pekerjaan, sangat sedih. Dia pergi. Anika mengatakan maaf pada Gauri, apapun kata Shwetlana. Gauri bertanya kenapa kamu minta maaf, itu bukan kesalahanmu Anika memeluknya. Dadi bertanya apa drama baru ini sekarang? Pinky mengatakan semua orang membayar untuk perbuatan mereka, Omru yang malang, mereka harus membayar untuk dosa ayah mereka. Tej marah.

Bhavya mengingat kata-kata Rudra dan pergi naik bus. Soumya bertanya kepada orang-orang tentang Bhavya. Bhavya membelok ke sisi lain dan pergi. Dadi meminta Tej untuk tidak khawatir, waktu tidak pernah konstan, waktu yang tepat akan datang. Tej mengatakan bahwa Shivaye telah membawa masa buruk ini, yang saya percaya lebih dari saya sendiri, dia telah melanggar kepercayaan saya. Dia mengatakan tidak seperti itu. Dia bilang Anda memihaknya, saya mencoba menjelaskan Omru, tapi mereka sangat buta sehingga menganggap saya salah. Pinky dan Shakti datang. Pinky bereaksi dan membela Shivaye. Soumya memeriksa bus, sementara Bhavya ada di luar. Dia pergi. Bhavya naik bus. Soumya melihatnya dan berlari untuk menghentikannya. Dia jatuh. Berangkat bis

Pinky bertanya siapa yang membawa Shwetlana di rumah ini dan kehidupan kita, Tej mendapatkannya, ketika dia telah menjebak anak laki-laki saya dan mendapat saham, tidak ada yang mengatakan apapun kepada Shwetlana, semua orang menyalahkan anak saya, Shivaye membawa sepedanya untuk Rudra, bahu saya Anika Berjuang untuk bahu Anda Gauri, maukah Anda melampiaskan kemarahan kami pada anak saya, dia telah mengelola keluarga ini, dia tidak memikirkannya sendiri. Tej berteriak jika dia tidak memikirkan dirinya sendiri, mengapa Shivaye tidak memberikan sahamnya, mengapa dia memberikan saham anak-anak saya kepada Shwetlana, Anda tidak memiliki jawaban, saya akan menuntutnya. Shakti memintanya untuk mengendalikan kemarahannya. Tej bilang beritahu Pinky untuk mengendalikan lidahnya, jangan lupa aku m Tej. Pinky mengatakan tidak perlu mengingatkan, kita semua tahu. Tej meminta Shakti untuk membawanya. Pinky bertanya mengapa, ini rumah anakku. Shakti membawanya. Jhanvi meminta Tej untuk tenang dan membawanya. Dadi menangis dan mengatakan apa yang terjadi pada keluarga bahagia saya, jika ini berlanjut, keluarga saya akan hancur. Tia melihatnya dan mengatakan bahwa Dadi yang malang merasa tegang hanya sedikit, ada banyak hal yang terjadi.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 427 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 427

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film