-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 426

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 426 - Shivaye memukul seseorang dengan mobilnya. Dia melihat wanita itu dan mengatakannya padamu .... Dia membawanya pulang. Beberapa waktu sebelumnya, Tej berteriak mengatakan bagaimana Shivaye bisa melakukan ini padaku. Jhanvi mengatakan santai, Shwetlana mungkin memerasnya. Dia bilang dia bukan anak kecil, beraninya dia menamai saham anak-anak saya kepadanya, saya meminta Om untuk fokus pada bisnis, karena ketidakpedulian Omru bahwa kita ada di sini, Shivaye selalu mendorong Om ke arah seni, dia memanggil Rudra seorang anak dan Jangan biarkan dia dewasa, dia telah merencanakan ini selama bertahun-tahun, saya tidak akan membiarkan dia melakukan ini, dia telah mengganti kita. Jhanvi mengatakan sampai kita menemukan alasan yang tepat, kita seharusnya tidak bereaksi seperti ini. Dia bilang seharusnya dia memberi tahu kami sekarang. Dia bilang dia menyembunyikan alasan dari kita, tapi dia tidak bisa bersembunyi darinya. Om ada di pamerannya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 426
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 426


Dia memanggil Om dan bertanya apakah Anda tahu apa yang Shivaye lakukan. Om bilang aku sibuk dalam pameran, apa pun yang dilakukan Shivaye, aku yakin dia benar, dia tidak akan pernah melakukan kesalahan. Tej bertanya apa om om. Dia bilang Om sedang sibuk Tej bilang dia tidak sibuk, dia bodoh, dia buta dengan cinta saudara, kebodohannya dari Omru, aku harus melakukan sesuatu sekarang. Tej menyuruh Gauri ke Shivaye dan mengingatkannya bahwa dia adalah Gauri, yang oleh Shivaye dianggap sebagai saudara perempuannya, Gauri yang mengikat rakhi ke pergelangan tangannya, Gauri yang sama dengan yang dikirim Shivaye dari Bareilly untuk Om, tapi mengapa, sehingga dia bisa merebut hak mereka suatu hari nanti. Shivaye mengatakan tidak menangkapnya di antara keduanya. Tej mengatakan perbuatanmu akan mempengaruhi masa depannya. Anika menyela. Tej memintanya untuk tidak ikut campur. Gauri bilang aku percaya Shivaye, dia tidak akan pernah salah dengan Om. Tej bilang kamu terpengaruh oleh Om.
Tej meminta Shivaye untuk menjawabnya. Pinky datang dan mengatakan tidak perlu memberikan jawaban. Jhanvi memintanya untuk tidak mengatakannya di antaranya. Pinky bilang kalian semua menunjuk jari anakku, kamu tidak melihat betapa dia bekerja keras untuk kekaisaran Oberoi, dia membawanya ke tempat yang tinggi, apa yang anak laki-laki Anda tidak berguna, mereka menyia-nyiakan uangnya, keinginan Shivaye untuk melakukan sesuatu dengan uang yang dia hasilkan Tej bilang aku yakin kau telah mengisi telinganya, kau ingin Shivaye mengelola rumah dan bisnis ini sendirian. Shakti mengatakan tidak seperti itu. Tej bilang kau tahu kebenaran istri Anda, wanita yang bisa memanggil anaknya sendiri tidak sah atas keserakahannya, dia bisa melakukan apapun, seperti ibu, seperti nilai.

Dadi bertanya pada Tej apa yang dia katakan? Tej bilang aku mengatakan yang sebenarnya. Pinky meminta Tej untuk melihat nilai apa yang dia berikan kepada anak laki-laki. Dia mengejek Tej dan Rudra. Shivaye meminta Pinky untuk menghentikannya. Dia bilang Anda tidak punya hak untuk mengangkat jari ke saudara laki-laki saya, Tej berhak bertanya kepada saya, saya melakukan hal seperti itu. Dia bilang maafkan aku Bade Papa, aku tahu aku telah menyakitimu banyak, aku tidak bisa mengurungkannya, tapi aku bisa memperbaikinya, beri aku waktu, percayalah padaku. Jhanvi bilang aku percaya padamu, bersumpahlah padaku, kamu akan baik-baik saja. Rudra datang kesana. Shivaye pergi ke Jhanvi dan terus memegangi tangannya. Dia mengatakan apapun yang diperlukan, saya dapat membayar harga apapun dan sampai batas tertentu, saya akan melakukan semuanya dengan baik, ini bukan hanya janji saya, sebuah sumpah, saya bahkan dapat memberikan hidup saya untuk sumpah ini. Jhanvi memegang tangannya. Shwetlana melihat dan tersenyum. Dia mengatakan waktu untuk langkah selanjutnya dan memanggil seseorang, bertanya apakah Anda siap, waktunya untuk bertindak.

Shivaye sedang dalam perjalanan dan berpikir Shwetlana bisa berusaha keras, tapi aku tidak akan membiarkan keluarga saya istirahat. Shivaye memukul seseorang dengan mobilnya. Dia melihat wanita itu dan mengatakannya padamu .... Dia membawa pulang Tia. Dia berteriak pada semua orang. Dia meminta Rudra menelepon dokter. Anika datang dan bertanya apakah kamu baik-baik saja, apa yang terjadi padamu? Dia menunjukkan Tia. Anika mengingat Tia. Dadi bertanya bagaimana dia pingsan. Shivaye mengatakan bahwa Tia tertabrak mobil saya tanpa sengaja. Dia bertanya kepada Tia apakah Anda bisa mendengar saya, itu saya Shivaye. Tia bertanya siapa, bayi Shivaye, maksudku Shivaye, di mana aku? Dia bilang kau ada di rumahku, aku mengantarmu pulang. Dia bertanya mengapa begitu gelap di sini, tolong nyalakan lampu. Anika mengatakan Tia, lampu menyala. Tia bertanya mengapa aku tidak bisa melihat apapun, apa yang terjadi dengan mataku. Jhanvi mengatakan mungkin penglihatannya terpengaruh oleh kecelakaan itu. Tia bertanya apa yang harus saya lakukan sekarang, Robin dan saya bercerai, saya dalam krisis keuangan dan sekarang ini ... Shivaye mengatakan kepada saya siapa yang melakukan kecelakaan saya, yang menghancurkan hidup saya? Dia bilang saya bertanggung jawab atas keadaan Anda, Anda tertabrak mobil saya. Tia bertanya padamu Katanya jangan khawatir, sampai kembalikan penglihatanmu, kamu akan tinggal di sini dan mendapat perawatan oleh dokter terbaik. Anika meminta Tia untuk tidak khawatir, mereka bersamanya. Pelukan Tia dan terima kasih padanya. Tia tersenyum melihat Shwetlana.

FB menunjukkan Tia mengatakan bahwa aku tidak percaya ini, Tej melakukan ini. Shwetlana mengatakan sekarang giliran kita. Tia mengatakan tapi Shivaye dan Anika melakukan banyak hal untukku. Shwetlana mengatakan bahwa mereka telah merampas segalanya dari kita, bahkan ayah kita. Tia mengatakan bahwa Tej mengatakan bahwa ayahnya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Shwetlana mengatakan bahwa kita harus berjuang seumur hidup karena mereka, saya pikir Anda adalah saudara perempuan saya dan akan mengerti rasa sakit saya. Tia bilang maaf, saya lupa kita banyak ditoleransi karena mereka, saya ikut bersamamu. Shwetlana mengatakan Oberois ini menganggap mereka adalah Ishqbaaz yang hebat, tapi ada satu kekuatan yang lebih besar daripada cinta, kebencian, kita harus melihat apakah Ishqbaaz menang atau Nafratbaaz, kita juga memiliki saudara perempuan ketiga kita bersama kita. Mereka bergandengan tangan dan mengatakan bahwa Oberois akan hancur dengan biaya berapa pun. FB berakhir. Shwetlana mengatakan jika Anda adalah tiga bersaudara, kami adalah tiga saudara perempuan, sekarang kita akan memiliki pertarungan yang sama, Oberois versus Kapoors.

Shivaye bilang aku harus melakukan sesuatu tentang ini. Dia memanggil seseorang dan mengatakan bahwa saya ingin rekaman lainnya. Dia melihat Shwetlana dan akhirnya menelepon. Dia bertanya apa yang kamu lakukan disini? Dia mengatakan bahwa hubungan kita berubah sekarang. Dia bilang berhenti omong kosong. Dia bilang saya setuju Anda terlihat panas dalam kemarahan, bukan berarti Anda selalu tetap marah, Anda adalah rekan bisnis saya sekarang. Dia memegang tangannya dan memberikan daftar yang harus dilakukan. Dia bilang saya tidak mengikuti instruksi siapa pun. Dia bilang Anda harus tahu apa yang harus diceritakan dalam konferensi pers, Anda harus mengumumkan tentang saham saya, bagaimana dunia tahu bahwa kita adalah mitra bisnis. Dia membaca catatan itu dan meremukkannya. Dia mendatanginya dan menyentuh tangannya di bingkai foto. Dia bilang sebelum saya kehilangan kontrol, keluar ... .. dia pergi.

Shwetlana berenang di kolam renang dan bermain dengan uang. Dia berhenti Tej. Dia mengatakan begitu banyak kemarahan, saya memiliki sesuatu yang akan membuat mood Anda menjadi lebih baik. Dia membawanya ke kolam renang dan menunjukkan catatan di air. Dia bilang Anda pasti sangat marah sekarang, keluarga Oberoi adalah satu-satunya keluarga di mana anak-anak mengambil keputusan besar dan orang tua hanya melihat drama itu, Anda tetap menamai nama Anda Tej Singh Shivaye, Shivaye lebih kuat dari pada Oberois. Dia memintanya untuk diam. Dia bilang kau pasti sudah memeras Shivaye. Dia bilang iya, saya memintanya untuk 50 persen saham, keputusannya untuk memberikan saham Omru, dia bisa saja memberikan sahamnya jika dia mau, tidak tahu kenapa dia tidak melakukan ini. Tej pergi Dia bilang saya telah menghasut Tej, saya harus melihat rumah ini terbakar sekarang, ini akan menyenangkan.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 426 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 426

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film