-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 425

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 425 - Shivaye mengatakan bahwa saya telah menandatangani surat-suratnya. Tej bertanya apa omong kosong ini, hari ini kamu sudah membuktikan saudara bukan saudara laki-laki kalau menyangkut soal uang. Shivaye mengatakan bahwa saya akan selalu memiliki SSO yang sama. Anika bilang aku pikir kamu berubah. Shivaye mengatakan kebiasaan berubah, bukan orangnya. Beberapa waktu sebelumnya, semua orang menunggu Shivaye dan berpikir mengapa dia menelepon famiy meeting. Shwetlana datang dan menyapa Tej. Dia bertanya apa yang kamu lakukan disini? Dia bertanya mengapa saya harus pergi. Pinky bilang aku tahu ini, dia tidak akan mudah pergi, ini pertemuan keluarga, pergilah dari sini. Shwetlana mengingatkan bahwa dia juga bagian dari keluarga. Shivaye masuk


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 425
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 425


Jhanvi bertanya apa wanita ini di sini, kenapa kau diam saja Shivaye? Shwetlana mengatakan pertemuan keluarga yang membosankan. Pinky dan Jhanvi memarahinya. Jhanvi memintanya untuk tersesat dan memegang tangannya. Shwetlana membebaskan dirinya sendiri dan mengatakan bahwa pelayan tidak meminta pemiliknya untuk pergi. Jhanvi bertanya apa omong kosong. Pinky meminta Shivaye meminta Shwetlana untuk pergi. Shwetlana meminta Shivaye untuk mengatakan sesuatu. Anika dan semua orang menatapnya. Shivaye berbalik. Dia mengatakan sesuai rapat dewan yang diadakan pagi ini di kantor pusat industri Oberoi, saya, Shivaye sebagai kepala penandatanganan wewenang telah mengalihkan lima puluh persen saham kelompok Oberoi yang dipegang oleh saudara laki-laki saya Om dan Rudra kepada Ibu Shwetlana Kapoor. Mereka semua kaget. Dadi bertanya apa yang kamu katakan? Dia mengatakan Shwetlana memiliki lima puluh persen saham di industri Oberoi. Mereka kaget. Shwetlana tersenyum. Tej bertanya apakah Anda keluar dari pikiran Anda, apakah menurut Anda ini adalah lelucon.

Kenang Shivaye .... FB menunjukkan Shwetlana menunjukkan rekaman lengkap ke Shivaye. Dia terkejut melihat Tej dan tetua lainnya meninggalkan pabrik. Shakti bertanya kepada Tej bagaimana Anda bisa menyalakan api di pabrik untuk mendapatkan uang asuransi, bagaimana Anda bisa membuat banyak orang hidup dalam risiko keserakahan, Anda melakukan kesalahan sampai sekarang, tapi Anda melakukan dosa hari ini. Shivaye terkejut. Shwetlana bilang aku sudah memberitahumu apa yang akan terjadi jika rekaman ini bocor, Shakti akan memberikan pernyataan melawan Tej, maka akan terjadi perang antara Oberois, keluarga, hati dan saudara laki-laki akan terbagi. Dia memintanya untuk menceritakan harganya. Dia bilang saya ingin kehancuran Oberois, saya berpikir untuk membocorkan rekaman ini di media. Dia memintanya untuk mengatakan apa yang dia inginkan. Dia bertanya bisa Anda berikan. Dia memintanya untuk mencoba dan melihat. Dia meminta lima puluh persen saham kekaisaran Oberoi. Dia bilang selesai, saya akan namai saham saya untuk nama anda. Dia bilang saya tahu, Anda bahkan bisa memberi kehidupan untuk keluarga, saya ingin saham dari Om dan Rudra, anak laki-laki harus menanggung hukuman atas perbuatan ayah mereka. Dia terkejut. FB berakhir.

Tej dan Shakti bertanya kepada Shivaye mengapa dia memutuskan ini? Dadi bertanya mengapa dia melakukan ini. Shivaye mengatakan Shwetlana memegang lima puluh persen saham, dia juga memiliki hak atas rumah ini, yang berarti dia akan tinggal di sini. Jhanvi mengatakan bahwa rencana permainan Anda untuk menyingkirkan haknya. Dia bilang aku sudah menandatangani surat-suratnya. Tej memeriksa surat-suratnya. Dia berteriak apa omong kosong ini. Shwetlana mengambil berkas itu dan mengatakan bahwa saya memiliki hak di rumah ini, saya tidak akan tinggal di kamar tamu, saya menginginkan kamar terbaik, kamar tidur Tej dan Jhanvi harus dikosongkan sampai petang. Dia mengatakan pada Jhanvi bahwa dia mendapatkan apa yang dia inginkan, judul Nyonya Oberoi, bagian dari anak laki-laki Jhanvi dan sekarang juga kamarnya. Dia meminta Jhanvi untuk melampiaskan kemarahan pada Shivaye. Dia menatap Shivaye dan memeluknya, mengatakan dengan baik bahwa Jeth ji .... Dia pergi. Anika menatap Shivaye. Dia melihat semua orang dan berpaling. Dadi bertanya kenapa kamu melakukan ini? Dia bilang saya melakukan apa yang harus saya lakukan, sekarang pertanyaan ini tidak penting. Tej mengatakan bahwa kami akan menanyai Anda, Anda harus menjawab kami, mengapa Anda melakukan ini? Shivaye mengatakan bahwa saya melakukan apa yang saya rasa benar. Tej berpendapat bahwa Anda memiliki saham Omru dan masa depan mereka ke Shwetlana, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan ini, ya saya tidak bisa menjadi ayah yang baik, tapi Anda adalah saudara terbaik dunia, mengapa Anda melakukan ini?

Shivaye mengatakan bahwa saya harus melakukannya, saya tidak berdaya. Tej bertanya mengapa Anda tidak memberikan saham Anda, Omru memberi Anda hak untuk mengambil keputusan atas nama mereka dengan mempercayai Anda, bukan berarti Anda melanggar kepercayaan mereka, hari ini Anda telah membuktikan bahwa seorang saudara laki-laki bukanlah saudara laki-laki jika menyangkut uang. . Shakti bertanya apa yang kamu katakan, Shivaye tidak bisa melakukan ini, dia bisa memberikan hidupnya untuk saudara laki-lakinya. Dadi bilang ya, Omru adalah kehidupan Billu, dia tidak bisa menipu mereka. Tej bilang saya juga berpikir begitu, saya tidak pernah mencoba untuk campur tangan di antara mereka, tapi seharusnya saya turun tangan, setidaknya cheat ini dengan Omru tidak akan terjadi. Shakti meminta Shivaye untuk memberitahukan alasannya, aku tahu ada beberapa alasan besar. Dadi bilang terkadang memberi jawaban itu perlu, aku benar-benar mempercayaimu, kamu tidak bisa salah dengan mereka. Shivaye mengatakan masalah bisnisnya, saya tidak bisa menjelaskan semua orang. Tej mengatakan kemudian menjelaskannya kepada saya, ayo, Anda tidak memiliki pembenaran untuk tindakan ini. Pinky bertanya kepada mereka apakah mereka tidak mengenal Shivaye, dia mengambil semua keputusan untuk kebaikan keluarga. Tej bilang tidak, dia melakukan ini untuk dirinya sendiri. Jhanvi bertanya kepada Shivaye mengapa dia melakukan ini karena ketidakhadiran Om. Pinky mengatakan bahwa maksud Anda mengatakan bahwa Shivaye telah mengirim Om ke Jerman dengan suatu tujuan. Tej bertanya tidak jelas. Dia meminta Tej untuk tidak menyalahkan anaknya. Rudra mengatakan menghentikannya, kita semua tahu jika Shivaye mengambil keputusan, dia akan memikirkannya dengan baik, ketika orang itu benar, keputusannya juga benar, saya tahu bahwa saudaraku benar. Mereka menangis.

Rudra memeluknya dan mengatakan bahwa saya tidak memiliki masalah dengan keputusan Anda. Tej meminta Rudra untuk diam, akibat dari pengabdiannya. Shakti meminta Tej untuk tenang. Tej mengatakan waktu untuk pembicaraan selesai, waktunya untuk melakukan sesuatu. Dia pergi. Anika mengatakan Shivaye ... .. katakan sesuatu. Dia memintanya untuk tidak masuk di antara ini. Dia meminta dia untuk mengatakan alasannya sekali. Dia berteriak padanya. Dia bertanya mengapa Anda berteriak seperti ini? Dia bilang Anda tahu saya tidak memberikan jawaban kepada siapapun, inilah keputusan saya, tolong menerimanya dan menghormatinya. Dia pergi. Shwetlana melihat dan tersenyum. Dia mengatakan bagaimana setiap rencana saya menjadi begitu sempurna, apakah saya terlalu pintar, tentu saja saya, motif di balik menuntut saham Omru, motif saya untuk menciptakan keretakan dalam keluarga ini tercapai. Dia memanggil seseorang dan mengatakan bahwa Shivaye baru saja mentransfer saham ke nama saya, saya ingin melihatnya secara fisik, lakukan sekarang juga.

Shivaye memanggil seseorang dan mengatakan bahwa saya ingin semua info tentang insiden kebakaran pabrik Kalyani, rekaman CCTV lengkap, karena separuh informasi tidak pernah benar. Dia bilang aku masih merasa Tej tidak bisa melakukan ini, aku harus menemukan kebenaran sepenuhnya. Dia datang ke kamar dan melihat Anika menangis. Dia bilang aku sedang berbicara denganmu Dia memeganginya dan mengatakan bahwa Anda harus berbicara dengan saya. Dia bilang Anda hanya berteriak, Anda tidak mendengarkan siapapun. Dia bilang karena aku Shivaye. Dia bilang Anda punya banyak ego, Anda menjadi SSO tua, tadibaaz bagad billa, Sweet Singh Oberoi tersesat. Dia bilang aku akan selalu sama SSO. Anika bilang aku pikir kamu berubah. Shivaye mengatakan kebiasaan bisa berubah, bukan orangnya. Dia bilang baik-baik saja, kalau kamu adalah SSO lama, aku akan menjadi mantan Anika. Dia bilang aku memperingatkan Anda, Anda akan melihat saya dalam beberapa hari ini, saya dan keputusan saya mungkin salah bagi Anda, jangan mencoba untuk memperbaiki saya, saya tidak akan mendengarkan siapapun. Dia bilang oke, melakukan apapun yang kamu mau, aku tahu kamu tidak akan mendengarkanku. Dia kabur. Dia marah.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 425 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 425

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film