-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 424

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 424 - Shivaye meminta Anika apakah dia akan mempercayainya jika dia melakukan kesalahan. Dia bilang Anda tidak akan pernah melakukan sesuatu yang salah, saya selalu bersamamu. Dia mengatakan cara ini sangat sulit, tapi saya harus melakukan ini, ini akan menghancurkan kepercayaan dan hati keluarga saya, tapi sudah waktunya, saya kembali ke diri lama saya. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye mendatangi semua orang. Mereka bertanya padanya apakah Shwetlana pergi, semuanya baik-baik saja. Shivaye mengatakan ya, saya berbicara dengannya, dia akan berangkat besok pagi. Pinky berkata terima kasih Tuhan, kita akan menyingkirkannya. Shivaye meminta mereka untuk tidur, yang terlambat.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 424
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 424


ShivOm melihat Rudra datang dan memanggilnya keluar. Shivaye memeluk Rudra. Rudra bilang biasanya aku butuh pelukan, hari ini aku merasa kamu butuh pelukannya. Shivaye bertanya apakah kamu baik-baik saja Rudra bilang iya, saya akan lebih baik saat Shwetlana pergi, apakah dia pergi. Shivaye mengatakan dia akan pergi besok, kalian berdua adalah hidupku, apakah kalian mempercayaiku? Mereka bilang iya. Shivaye bertanya apakah Anda percaya apapun yang saya lakukan akan demi kemajuan Anda. Rudra bilang kita setuju. Om bertanya. Shivaye mengatakan berjanji pada saya, masalah ini hanya ada di antara kita bertiga. Rudra bilang kita janji, katakan padaku. Shivaye menceritakan sesuatu. Mereka bergandengan tangan.

Shivaye pergi ke kolam renang. Anika menyalakan lampu. Dia datang padanya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang kau bisa berbohong padaku, tapi matamu tidak berbohong. Dia bilang saya selalu merasa takut, jika terjadi sesuatu terhadap saya, siapa yang akan mengelola keluarga saya, bagaimana Anda mengelola situasi ini, ketakutan saya berakhir selamanya, saya yakin jika terjadi sesuatu pada saya, Anda akan menangani keluarga ini. Dia bertanya apa yang Anda katakan, tidak ada yang bisa terjadi pada Anda, jika terjadi sesuatu pada Anda, saya juga tidak dapat hidup, ketika Anda melepaskan jaket Rudra, saya meninggal berkali-kali dalam beberapa saat itu. Dia mengatakan tidak ada yang bisa menyakiti kita sampai kita bersama, saya bahagia bahwa kita bisa saling memahami tanpa berbicara, kekuatan kita membantu kita dalam setiap kesulitan. Dia bilang aku tahu, kita akan mengatasi masalah apapun, karena kamu adalah SSO-ku. Dia memeluknya.

Gauri mengemasi tas Om dan memeriksa daftarnya. Om datang Dia bilang aku melakukan semua pengepakan, mantel ini berguna, kata Shivaye yang terlalu dingin di sana. Dia memintanya untuk bersantai, saya akan melakukannya sendiri. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini saat saya di sini? Dia bilang karena kamu sudah melakukan banyak hal untukku. Dia bilang aku sedang berpikir untuk mengemasi makanan ringan. Dia bertanya bagaimana jika aku merindukanmu? Dia memeluknya. Saathiya ... .plays .... Dia bilang kau tidak akan ada bersamaku.

Shivaye bertanya apakah ada sesuatu yang salah yang terjadi oleh saya, apakah Anda masih mempercayai saya, saya ingin tahu ini, akankah Anda mendukung saya? Anika bilang kau tidak bisa melakukan kesalahan, aku akan selalu mendukungmu. Dia mencium dan berterima kasih padanya. Dia bertanya apa yang mengganggu Anda, tidak bisa Anda ceritakan padaku. Dia bilang tidak. Dia bilang baik-baik saja, katakan padaku kapan kau mau, aku akan selalu bersamamu, Shivaye-ku tidak akan pernah salah. Mereka memeluk.

Om bilang aku berjanji kapan aku akan lain kali, aku akan mengantarmu, maukah kau datang? Alarm berdering. Gauri mengatakan jam 3 pagi. Om bertanya mengapa Anda mengatur alarm jika Anda tidak tidur. Dia bilang iya, saya bisa tidur, cepatlah. Dia bilang kamu lupa sesuatu. Dia bertanya apa. Dia menunjukkan picenya dan bilang, bagaimana aku bisa pergi tanpamu? Dia memeluknya dan mengatakan kapan kita akan bertemu. Dia bilang kita akan bertemu setiap hari. Dia shayari. Jhanvi datang. Gauri pergi dan pergi. Om bilang di mana daftarnya, Ibu kenapa kamu bangun pagi sekali. Jhanvi mengatakan anak saya akan pergi, saya pikir Anda harus memiliki galeri seni Anda sendiri, kami akan mengerjakannya saat Anda kembali. Dia bilang aku bahagia dengan apa yang saya lakukan. Dia mengatakan bahwa saya melakukan ini untuk kebahagiaan saya, saya ingin Anda menjadi seniman besar, Anda mendapatkan inspirasi Anda. Dia mengatakan tidak hanya inspirasi, saya bahkan memiliki berkah ibu, saya mencintaimu. Dia memeluknya.

Shivaye meminta Rudra untuk bangun. Rudra merasa mengantuk dan berbicara dengannya. Om datang Rudra bilang jangan buang waktu, segera berangkat. Om bertanya mengapa Anda mencoba kapan Anda tidak bisa. Rudra mengatakan pelukan cepat dan kemudian pergi. Shivaye bertanya apakah ini cara untuk melihat seseorang. Mereka memeluk. Shivaye meminta Rudra untuk bangun. Dia bilang Khanna akan menjatuhkanmu Om, hati-hati. Om bilang ketemu kalian .... Shivaye memintanya untuk tidak khawatir pada Gauri, mereka semua ada untuknya. Rudra bilang jangan khawatir untuk ibu, saya disini. Shivaye mengatakan bagaimana jika satu anak laki-laki pergi, dua anak laki-laki ada di sini untuk Jhanvi, kami akan menjaganya. Om meninggalkan. Gauri berteriak.

Rudra terbangun oleh sebuah panggilan. Dia terkejut dan berlari ke bawah. Dia meminta Manav apa yang dia lakukan di sini. Manav bilang aku menemukan Bhavya, dia akan menemuiku kemarin. Rudra mengatakan bahwa saya telah melepaskannya dari pekerjaan, masalah pribadi suami dan istri. Manav bertanya apa, apakah kamu marah, dia bukan istriku? Rudra bilang aku datang dalam pernikahanmu. Manav mengatakan bahwa mengapa pernikahan itu tidak terjadi, dia memutuskan pernikahan setelah drama Anda. Rudra terkejut. Manav mengatakan bahwa dia adalah sahabatku, dia menyuruhku menikah dengan sahabatnya, dia akan pergi ke dokter bersama istriku kemarin, tapi dia tidak datang, kupikir kau tahu sesuatu, jadi aku datang kesini. Rudra mengatakan itu berarti dia tidak menikah. Manav bilang aneh, Anda tidak mengerti ini, permusuhan apa yang Anda miliki dengannya, Anda memecatnya dari pekerjaannya, dan sekarang Anda membuatnya meninggalkan rumah, dia tidak salah untuk memanggil Anda anak kecil, Anda belum dewasa untuk menyakiti. Dia sangat memperhatikan Anda dan keluarga Anda, tidak penting bahwa apa yang Anda lihat itu benar, kebenaran memiliki dua sisi seperti koin, saya akan menemukannya, melakukan apa yang Anda inginkan. Dia pergi. Rudra menangis dan memikirkan Bhavya. Dia bilang Bhavya .... Maaf, saya melakukan kesalahan besar.

Rudra keluar dan melihat seseorang. Dia berkata terima kasih Tuhan, Anda kembali, saya tahu Anda marah, saya salah, karena kesalahan saya, saya berbicara dengan Anda dengan kasar, karena saya peduli pada Anda, berikan saya satu kesempatan, saya tidak dapat hidup tanpamu. Soumya menoleh padanya. Dia terkejut dan memikirkan Soumya. Dia tersenyum. Dia bilang Soumya, kapan kamu datang? Dia bilang aku datang setelah berbulan-bulan, tidakkah kamu akan memelukku, aku merindukanmu, bagaimanapun ucapannya bagus. Dia memeluknya. Dia bilang itu bukan untukmu Dia bilang aku tahu itu untuk Bhavya. Dia bertanya bagaimana Anda tahu? Dia bilang aku pergi dari kota, bukan dari dunia, aku mengenal Bhavya dan apa yang terjadi di antara kalian berdua. Dia mengatakan semuanya telah selesai, saya telah menyakitinya, dia meninggalkan saya dan pergi. Dia bilang baik-baik saja, aku kembali, kita akan menemukannya. Dia bertanya apakah Anda akan membantu saya? Dia mengatakan tentu saja, untuk apa teman. Dia bilang aku senang kamu kembali.

Shivaye mengatakan bahwa cara ini sangat sulit, tapi saya harus melakukan ini, terkadang kita perlu melakukan sesuatu yang salah untuk membuat sesuatu dengan benar, ini akan menghancurkan kepercayaan dan hati keluarga saya, tidak peduli apa, keluarga tidak boleh putus, waktunya telah tiba, bahwa saya kembali ke diri lama saya. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 424 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 424

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film