-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 423

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 423 - Anika menghentikan Shwetlana agar tidak sampai jauh. ShivOm melepas jaket dari Rudra. Rudra memecat Bhavya dan memintanya untuk tersesat. Beberapa waktu sebelumnya, Anika melihat rekaman CCTV dan mengatakan mengapa Shivaye terlihat khawatir, jaket Rudra adalah bom .... Dia terkejut. Dia bilang begitu dia meminta Gauri untuk tidak mendekat, saya bisa mengerti Shivaye khawatir, saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Rudra, dia pasti akan mencoba menceritakan sesuatu melalui CCTV ini, katakan sesuatu Shivaye ... .. Dia melihat ke arah kamera dan bilang Anika.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 423
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 423


Dia bilang kenapa dia memegang telepon dengan cara yang aneh. Dia memasukkan kata sandi yang salah di telepon dan melemparkannya. Dia mengatakan mengapa dia memasukkan kata sandinya yang salah, apa artinya ini, telepon, membuka kunci, kata kunci yang salah, dan masuk ke kunci digital jaket Rudra, apakah ini terkunci dengan kata kunci, Shivaye ingin saya menemukannya, bagaimana saya bisa menemukannya? , Shwetlana memilikinya.

Shwetlana pergi ke kabin Tej dan mengatakan ini adalah kantor yang sama, tempat kami bertemu untuk pertama kalinya, jadi kehancuranmu dimulai dari sini, ini akan menyenangkan. Dia menendang foto Tej. Anika melihatnya dan berpikir bagaimana mendapatkan password darinya. Dia menerapkan sesuatu ke pintu dan berlari. Shwetlana memeriksa dan menanyakan siapa yang ada di sana. Dia bilang mungkin Shivaye telah mengirim seseorang ke saya, saya seharusnya tidak meremehkan dia, saya akan mengaktifkan bomnya, maka mereka tidak dapat memikirkan apapun. Shwetlana memasukkan kata sandinya Anika melihatnya dan mengatakan bahwa kata sandinya adalah 2538. Shwetlana pergi ke Shivaye dan memintanya untuk tidak bertindak cerdas. Dia bilang aku tidak melakukan apapun. Dia bilang saya telah mengaktifkan bomnya. Dia menegurnya.

Dia bilang napas saudara laki-laki Anda akan berjalan sampai Anda mengikuti instruksi saya. Dia pergi dan berpikir Shivay tidak akan bertindak cerdas sekarang, dosis ini sudah cukup, saya akan menonaktifkan bom. Anika datang ke depan dan berdebat dengannya. Dia meminta Shwetlana untuk menangkapnya jika dia bisa. Anika berlari. Shwetlana mengejarnya dan menangkapnya. Dia mengatakan cukup drama Anda, lihat apa yang saya lakukan sekarang.

Om bilang aku tidak percaya Shwetlana, kita harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan Rudra. Shivaye bilang jangan khawatir, Anika pasti akan melakukan sesuatu. Rudra bilang dia sudah pergi. Shivaye mengatakan tidak, dia tidak pergi, saya bisa merasakannya. Shwetlana membawa Anika ke sana. Dia mengancam untuk membunuh Anika dengan memegang pisau di lehernya. Anika bilang baik membunuhku, tinggalkan orang lain. Shwetlana mengatakan mereka semua akan mati. Anika mengatakan, semoga memenuhi harapan terakhir saya, saya ingin berbicara dengan suami saya, tolong beritahu saya. Shwetlana setuju. Anika mengatakan Shivaye, cerita kita dimulai dengan memecahkan kaca tapi akan berakhir dengan impian kita pecah, Anda ingin kita memiliki anak setelah 2 tahun, Anda menginginkan 5 anak, saya menginginkan 3 anak, saya pikir kita harus menunggu 8 kelahiran sekarang. . Shwetlana memintanya untuk berhenti omong kosong, bersiap untuk mati. Anika mendorongnya. Shivaye meminta Om untuk membuka jaket, masuk 2538.

Anika menghentikan Shwetlana agar tidak sampai jauh. ShivOm melepas jaket dari Rudra. Mereka melepaskan jaket dan peluknya. Shwetlana melihat mereka. Shivaye mengatakan sampai saudara laki-lakimu hidup, tidak ada yang bisa menyakitimu. Anika bertanya apakah kamu baik-baik saja Rudra mengatakan tidak ada yang bisa terjadi pada saya jika Anda berada di sana, bagaimana Anda mengetahui kata sandinya. Om bertanya bagaimana dan kapan Anda memberi tahu kata sandi kepada Shivaye. Shivye mengatakan ini semua tentang cinta, ketika berbicara dengan mata dan jantung, lidah tidak perlu bicara, kita memiliki sebuah codework, oye oye, kita biasa mengatakan hal ini satu sama lain saat kita dalam bahaya, ketika saya mengatakan ini, dia Aku mengerti bahwa aku menyembunyikan sesuatu. Dia bilang saat dia bilang aku mencintaimu, dia tidak menatap mataku, aku mengerti dia menyembunyikan sesuatu, dia melihat CCTV, aku mengerti dia ingin aku pergi ke ruang kontrol, saat dia menunjukkan layar ponsel dan memasukkan kata kunci yang salah , lalu dia masuk ke kunci jaket digital. Rudra bertanya apakah Anda mengerti bahwa dia meminta Anda untuk menemukan kata kunci. Dia bilang iya Dia bilang Anda jenius. Dia bilang iya, saya m. Shivaye mengatakan jika Anda tidak berada di sini .... Dia bertanya apakah Anda ingin mengucapkan terima kasih, saya melakukan ini untuk keluarga. Rudra memberi mereka penghargaan jodi terbaik. Dia mengatakan itu untuk kita semua. Mereka memeluk.

Anika, Om dan Shivaye pulang. Anika memeluk Dadi dan bilang kita semua baik-baik saja. Tej bilang kita harus tahu tentang situasi bom. Om bilang kita aman sekarang. Jhanvi bertanya dimana Rudra. Shivaye mengatakan bahwa dia pergi menemui teman-teman, saya menyuruhnya untuk mengalihkan pikiran, hal yang baik untuknya. Dadi bertanya mengapa masalah datang dengan cara kami. Jhanvi mengatakan karena akar masalahnya ada di rumah ini sendiri. Dia bilang tidak ada yang bisa membahayakan kita sampai kita bersama. Om mengatakan Shwetlana terlampaui, dia tidak akan tinggal di sini sekarang. Shivaye mengatakan tidak Om, saya akan menanganinya. Dia pikir saya tidak ingin dia menunjukkan video Tej, Anda tidak bisa mentolerirnya. Dia bilang Anda harus pergi ke Jerman untuk pameran melukis, Anda akan pergi ke sana dan saya akan mengatur semuanya di sini.

Rudra ada di kafe bersama teman-temannya. Bhavya datang berlari dan bertanya apakah kamu baik-baik saja, Anika memberitahuku .... Dia bilang tidak perlu melakukan drama, saya tahu berapa banyak anda khawatir untuk saya. Dia mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia mempekerjakannya untuk perlindungan, tapi dia tidak peduli. Dia bertanya mengapa Anda mengatakan ini? Dia memintanya untuk memanggilnya Pak, apakah dia melupakan statusnya beserta tugasnya. Dia mendapat telepon Manav. Dia menjawab dan bilang aku akan segera sampai di sana, Manav. Dia mengakhiri panggilan. Rudra menatapnya.

Shivaye datang ke Shwetlana. Dia bilang sangat menyesal, saya tahu saya telah melewati batas dan Anda akan membuat saya pergi, jadi saya pergi. Dia memintanya untuk menghentikan drama dan langsung ke intinya. Dia bilang itu bukan drama, saya mengerti saya tidak bisa menghancurkan saudara laki-laki Anda, jadi saya pergi, saya menyimpan tape video di dapur Kalyani. Dia memintanya untuk melewati remote. Dia bertanya apa remote ini? Dia memintanya untuk memainkannya dan melihat. Ia memainkan. Dia mengatakan kejutan .... dia berbalik padanya. Dia tersenyum.

Rudra menegur Bhavya. Dia menangis. Dia mengatakan bahkan dalam kebencian, harus ada martabat yang tidak Anda sesali kemudian. Dia bilang aku melempar barang yang aku sesali, aku akan mengusirmu dari hidupku hari ini, kau dipecat, tersesat, jangan tunjukkan wajahmu lagi. Dia mengatakan terima kasih telah membuktikan kesalahan saya, saya telah melupakan segalanya, tapi apa yang Anda lakukan hari ini, saya tidak dapat melupakan ini, Anda akan memecat saya, saya sendiri akan berhenti dari pekerjaan itu, saya tidak ingin bekerja dengan orang yang belum dewasa seperti Anda , yang hanya melihat setengah kebenaran, setiap kebenaran memiliki dua sisi, nasib buruk Anda bahwa Anda tidak melihat sisi lain. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 423 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 423

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film