-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 422

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 422 - Shivaye dan Om melihat rumah peledakan di video dan terkejut. Mereka menyetir dan sampai di rumah. Rudra bilang tidak, jangan mendekatiku dan tunjukkan bom yang ada padanya. Mereka kaget. Beberapa waktu sebelumnya, Shwetlana meminta Shivaye untuk menampar Anika karena dia tidak dapat melakukan ini. Media meminta Shivaye akan melakukan keadilan. Shwetlana bilang kau tahu aku bisa melakukan banyak hal, tapi aku punya harapan darimu. Media meminta Shivaye akan setuju dengan Shwetlana dan menghukum istrinya. Shivaye mengatakan cukup, tidak sepatah kata lagi, Shivaye Singh Oberoi akan melakukan keadilan, orang yang melakukan kesalahan akan dihukum. Dia pergi ke Anika. Semua orang melihat. Shivaye memegang tangannya. Dia mengangguk.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 422
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 422


Anika pergi ke Shwetlana dan menamparnya. Mereka semua kaget. Shwetlana bilang beraninya kamu. Shivaye mengatakan bahwa Anda mengatakan seseorang yang melakukan kesalahan akan mendapat hukuman, ini adalah remote yang sebenarnya, dimana lampu gantung ini dioperasikan, ini adalah rencana Shwetlana untuk membuat Anika jatuh ke mata semua orang, vixen bisa menjadi pintar, tapi tidak bisa menang atas sebuah harimau, aku membiarkanmu tinggal di sini, bukan berarti aku budakmu, Anika adalah harga diriku, jika kamu menantang harga diriku, itu tidak akan baik, tetaplah baik, aku tidak akan mentolerir jika keluargaku terluka . Rudra bilang itu tidak akan dibutuhkan, saya akan menyeretnya keluar. Dia memegang tangannya, dan remote tetap di tangannya, ditekan. Chandelier jatuh. Hidung Shwetlana mengalami luka. Wartawan tertawa. Shwetlana berteriak menghentikannya, Anda mulai tertawa, Anda memiliki banyak kesombongan tentang darah, keluarga dan persaudaraan Anda, lihat bagaimana saya memisahkan Anda tiga, bagaimana saya menghancurkan keluarga Anda, penghancuran keluarga ini akan dimulai dengan istri Anda Anika.

Paginya, Shivaye mengatakan bahwa Anika sedang berpikir ... Anika memeluknya dan berkata bahwa aku takut, apapun yang dikatakan Shwetlana tadi malam. Dia bilang Shwetlana tidak bisa berbuat apa-apa. Dia bilang kau tahu dia bisa melakukan apa saja. Dia mengatakan kebencian tidak bisa memenangkan cinta sejati, dia juga pernah mencoba, tapi dia selalu gagal, saya telah memikirkan sebuah rencana untuk menyingkirkannya. Dia bertanya rencana apa. Dia meminta dia untuk mengajak Gauri dan datang ke kantor, mereka bisa mendiskusikannya di sana. Dia pergi.

Di kantor, Om bilang bagusnya kamu memberi cuti kepada staff, apa rencanamu Shivaye mengatakan rencananya adalah .... Mereka melihat rekaman mansion Oberoi di tv. Shivaye mengatakan hidupnya. Om bilang tidak bisa hidup. Dia mengatakan hal itu terjadi secara real time. Shivaye dan Om melihat rumah peledakan di video dan terkejut. Mereka kehabisan kantor. Mereka menyetir dan sampai di rumah. Mereka melihat rumah itu baik-baik saja. Shivaye mengatakan semuanya baik-baik saja di sini. Om bilang kita akan masuk dan melihat. Rudra memanggil Shivaye. Mereka berbalik dan melihatnya. Rudra bilang tidak, jangan mendekatiku dan tunjukkan bom yang ada padanya. Mereka kaget.

Mereka kembali ke kantor. Om bilang aku akan mencoba untuk menghapus ini. Shivaye mengatakan tidak, saya akan memanggil pasukan bom. Shwetlana datang dan mengatakan tidak ada gunanya, itu jebakan yang saya pakai, hanya saja saya bisa memotongnya. Shivaye mengulangi kata-katanya. Dia bilang saya bilang, jika ada yang terluka dalam keluarga saya, saya tidak akan membiarkan Anda hidup. Dia bilang aku suka gayamu, tapi kamu lupa sikapmu bisa bunuh kakakmu, bom ini dilindungi kata sandi, tidak ada orang lain yang bisa menonaktifkan ini kecuali aku, Rudra beruntung, aku bisa membuat Om memakai jaket bom ini, tapi umurku yang tua. cinta menghentikanku Om bilang cinta kakakku menghentikanku, kalau tidak, suaramu pasti sudah tertutup sekarang. Dia mengatakan bahwa kemarahan ini sesuai dengan Oberois. Shivaye bertanya apa yang kamu inginkan Dia mengatakan kehancuran Oberois, Anda pasti pernah mendengar perkataan ini, sebuah rumah dibakar oleh ahli waris, saya ingin Anda mengubah ucapan ini dengan benar. Om mengatakan berhenti omong kosong, katakan padaku apa yang akan Anda ambil untuk meredakan bom tersebut.

Dia bilang saya menelepon konferensi pers, jika Anda ingin melihat Rudra hidup-hidup, Shivaye akan menceritakan keseluruhan kebenaran insiden pabrik Kalyani, Anda akan mengatakan bahwa Oberois berada di belakangnya. Shivaye bilang aku tidak akan melakukan hal seperti itu. Dia bilang Anda akan melakukan ini jika Anda ingin kakak Anda hidup. Om bilang kau ingin kita menghancurkan diri kita sendiri. Dia bilang Anda harus memilih antara kakak atau penghancur Anda. Dia keluar dan melihat Anika dan Gauri datang. Dia kembali dan mengatakan bahwa isteri Anda akan datang, mereka seharusnya tidak meragukan hal ini, lain .... Dia pergi. Gauri bertanya apakah kantor ini tetap kosong.

Anika mengatakan tidak, kita akan bertanya kepada Shivaye, kita harus tahu rencananya dan kemudian kita tidak akan meninggalkan Shwetlana. Gauri mengatakan bahwa dia akan menganggap sesuatu itu baik. Shivaye mengatakan bahwa saya merasa seperti boneka, Shwetlana memiliki senar di tangannya. Om bilang kita harus menggunakan indra, Anika dan Gauri seharusnya tidak tahu ini. Rudra bilang jangan bicarakan ini, Shwetlana mungkin bisa mendengarnya. Shivaye setuju. Anika dan Gauri datang dan memberikan makanannya. Rudra bilang jangan mendekat. Anika bertanya apa. Om bilang dia tidak lapar. Anika mengatakan Rudra tidak makan apa pun di pagi hari, memilikinya. Gauri mengatakan kita tidak akan memiliki makanan jika tidak memilikinya. Rudra bilang aku merasa saudara-saudaraku sangat mencintaiku, kalian berdua membuktikan bahwa kau paling mencintaiku. Anika bertanya apakah Anda baik-baik saja, mengapa Anda menjadi emosional. Rudra bilang aku akan pergi. Shivaye mengatakan bahwa dia sedang berdiet.

Gauri menegaskan. Om bilang jangan bersikeras, kita juga tidak akan punya makanan. Dia bertanya apakah Anda juga sedang berdiet. Anika bilang tinggalkan saja, beritahu kami rencananya, yang mana kamu memanggil kami di sini. Shivaye memintanya untuk tidak membicarakan hal-hal di kamar tidur di sini. Dia memegang tangannya. Dia bilang aku mengatakan tentang Shwetlana. Dia bilang kita akan bicara di rumah. Om bilang kita punya pekerjaan, Gauri tolong ... Gauri bilang kita baru datang, kita tidak punya makanan. Om bilang kita harus membahas pertemuan imp, tolong kalau kalian. Anika bilang kau terlihat khawatir, semuanya baik-baik saja. Shivaye berkata ya, kamu bersamaku, aku mencintaimu.

Dia melihat sekeliling dan mengatakan bahwa Anda tampak cantik mengenakan gaun biru besok. Dia bilang baik-baik saja, punya makanan, kita akan pergi. Shivaye mengatakan oye oye .... Anika .... Gaun biru, Anda terlihat sangat cantik, semuanya baik-baik saja. Anika berkata baik-baik saja, aku akan pergi sekarang. Anika dan Gauri pergi. Om bilang kita tidak bisa mengatakan apapun kepada mereka. Shivaye mengatakan jika saya tidak mengatakannya, bukan berarti Anika tidak akan tahu apapun. Gauri mengatakan bahwa Shivaye benar-benar ishqbaaz. Anika mengatakan ada yang tidak beres, dia berbohong. Gauri bilang tidak, dia benar-benar mencintaimu. Anika bilang aku tahu, saya merasa mereka dalam masalah, dia memberi saya petunjuk, Anda tahu saya telah memakai saree hitam, mengapa dia mengatakan pakaian biru, katanya oye oye, kita mengatakan ini saat ada bahaya. Dia ingat kata-kata kode mereka dan mengatakan itu berarti mereka dalam bahaya. Dia melihat Shwetlana bersembunyi. Gauri bertanya apa yang terjadi. Anika menunjukkan Shwetlana dan mengatakan bahwa dia seharusnya tidak mengerti, dia melakukan sesuatu, datanglah. Shwetlana berpikir untuk mencari tahu apa yang mereka katakan. Gauri pergi dengan boneka di mobil. Shwetlana tersenyum dan mengatakan mereka telah meninggalkan yang baik. Anika memasuki kantor.

Dia mengatakan apa yang Shivaye coba katakan padaku, pikir Anika. Dia mengingat kata-katanya. Dia bilang saat dia bilang aku mencintaimu, dia tidak melihat di mataku, dia sedang melihat tempat lain, apa yang ada di sana. Dia ingat dan mengatakan kamera CCTV, apa maksudnya, apakah dia ingin saya pergi ke ruang kamera CCTV.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 422 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 422

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film