-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 421

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 421 - Shwetlana memperkenalkan dirinya sebagai istri Abhay dan berpose dengan Abhay. Lampu gantung jatuh. Dia turun dan menjerit. Semua orang kaget. Beberapa waktu sebelumnya, Anika memberitahu Rudra tentang tantangan mereka kepada Shwetlana, jadi mereka datang ke kamarnya. Rudra membanggakan kecerdasannya. Dia bertanya tantangannya. Anika bilang aku bilang dia tidak akan bisa menghadapi siapapun. Dia mengatakan pernyataan besarnya, bagaimana ini akan terjadi. Gauri mengatakan tentang rasa hormat Anika, kita harus melakukan sesuatu. Dia bilang saya punya ide, kita akan memiliki cat hitam di handuk putihnya, maka dia tidak bisa menunjukkan wajahnya kepada siapapun. Bhavya mengatakan gagasan kiddishnya. Mereka berdebat. Anika memintanya untuk memberi ide, dan berhenti berdebat. Dia bilang Anda tahu Shwetlana, Gauri berpikir dia akan memiliki beberapa kelemahan. Gauri bilang dia tak kenal takut, ya .... Kosmetik, dia tidak bisa tinggal tanpa make up. Rudra bilang aku akan mencuri make up nya. Bhavya mengatakan tidak, kita harus mengutak-atik makeup, sehingga dia tidak bisa menunjukkan wajahnya kepada siapapun. Mereka tertawa. Shwetlana mendengar mereka dan tersenyum, mengatakan idiot.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 421
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 421


Om datang ke Abhay. Abhay bilang aku tidak tahu. Om bilang aku tahu kamu memiliki banyak kemarahan di dalam hati, kamu tidak perlu mengajak Shwetlana di antara keduanya, aku mengenalnya dengan baik, dia bisa mematahkan hubungan, tidak membangun apapun, jika ada pertengkaran keluarga, seharusnya antara keluarga, Anda seharusnya tidak memiliki Shwetlana di antaranya, Anda melakukan kesalahan terburuk dalam hidup Anda, Anda juga harus menanggung hukumannya, semoga Anda mengingat ini. Dia pergi. Abhay mengatakan bahwa saya mengerti ini, Shwetlana berada di luar pemikiran saya, apakah saya melakukan kesalahan dengan melibatkan dia dalam misi saya. Shwetlana mengatakan orang bodoh ini mengira mereka akan menantang saya, Anika Anda melakukan kesalahan besar, sekarang melihat Anda tidak akan bisa menunjukkan wajah Anda kepada siapapun dalam pesta. Dia menggunakan remote dan menunda lampu gantung, memiliki pisau runcing. Dia bilang apa yang akan terjadi denganmu sekarang Anika .... dia tertawa. Shivaye mengatakan bagaimana mengetahui apakah video tersebut memiliki beberapa kebenaran. Dia mendengar panggilan Tej, memecahkan kesepakatan tanah. Dia mengingat video tersebut. Tej bertanya apa yang terjadi. Shivaye mengatakan bahwa saya perlu berbicara dengan Anda, tidak ada apa-apa, semuanya baik-baik saja. Tej bertanya apakah ada masalah Shivaye mengatakan tidak. Tej pergi Shivaye berpikir aku tidak percaya Tej bisa melakukan ini, rencana Shwetlana-nya, aku harus menemukan yang sebenarnya. Anika meminta dia untuk bersiap-siap berpesta.

Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, Anda siap untuk berpesta, Anda ingin Shwetlana pergi ke luar rumah. Dia bilang suami saya tidak mendengarkan saya. Dia melempar teleponnya dan mendekat. Dia bilang Anda memberi izin kepada Shwetlana untuk tinggal di sini, saya adalah istri yang patuh dan harus setuju, kebahagiaan saya adalah pada kebahagiaan suami saya. Dia bertanya apa yang kamu lakukan Dia tertawa dan mengatakan ini adalah dialog saya. Dia bilang Anda menantang Shwetlana bahwa dia tidak akan bisa menghadapi orang lain dalam pesta, Anda selalu mendapat tantangan, Anda tidak mundur, apa yang sedang terjadi. Dia menciumnya dan memintanya untuk tidak khawatir. Dia memanggilnya PP. Dia bertanya apa itu? Dia mengatakan Pati Parmeshwar, semuanya akan terjadi di pesta itu, di depan Anda. Dia pergi. Dia bilang seharusnya dia tidak merusak apapun.

Rudra, Bhavya dan Gauyri mengawasi Shwetlana. Dia membanggakan diri dan berdebat dengan Bhavya. Gauri meminta mereka untuk menghentikannya dan melihat di mana mereka berada. Shwetlana datang dari bak mandi dan mengambil handuk untuk menyeka wajahnya. Rudra mengingat langkahnya untuk menambahkan warna hitam di handuk. Mereka senang. Gauri bilang wajahnya akan cemberut, kita akan siap sekarang, ayo. Mereka pergi. Om mengatakan Shivaye, saya tahu rencananya, tapi bisakah Anda melakukan ini, Anda harus memberi nama Oberoi kepada Shwetlana. Shivaye bilang aku harus melakukan ini, dia tidak akan lama lagi di sini. Rudra mengatakan mereka terlihat tegang. Anika mengatakan mereka tidak tahu rencana kita. Mereka tersenyum. Shivaye mengatakan mengapa ketiga orang ini terlihat bahagia, mereka pasti merencanakan sesuatu. Rudra melihat Shwetlana dan lelucon mengatakan ninja di rumah kami. Mereka semua melihat Shwetlana turun. Om mengatakan apa drama baru ini, mengapa dia menyembunyikan wajahnya.

Shivaye mengatakan tidak tahu. Orang bertanya mengapa dia menutupi wajahnya. Anika meminta Shwetlana untuk menunjukkan wajahnya kepada pers dan melakukan mu dikhai. Rudra dan Bhavya juga bersikeras. Media meminta Shwetlana untuk menunjukkan wajahnya, mereka ingin tahu siapa bahu baru keluarga Oberoi. Shwetlana menghilangkan kerudung dan menunjukkan wajahnya. Anika, Bhavya dan Rudra kaget. Shwetlana mengatakan bahwa keluarga Anda masih belum dewasa Shivaye. Dia bertanya pada Anika bagaimana penampilanku. Dia memeluk Anika dan berkata oh, ide Anda sangat murah seperti Anda, saya tahu Anda pasti merasa tidak enak, jangan khawatir, Anda akan terbiasa kehilangan diri dengan Shwetlana, di mana Gauri, apakah dia dalam masalah, pergi dan melihat . Anika bergegas. Gauri mengetuk pintu dan berteriak minta tolong. Anika mencari Gauri.

Shwetlana mengucapkan terima kasih kepada media karena akan segera hadir. Dia bilang aku di bahu keluarga Oberoi yang paling muda, Anda ingin tahu siapa Oberoi yang telah saya nikahi. Dia meminta Shivaye tidak akan memperkenalkannya. Shivaye mengatakan ini Abhay, adik laki-laki kami, dia adalah anak paman saya Vishal. Shwetlana mengatakan Abhay adalah suamiku, aku adalah Shwetlana Abhay Singh Oberoi.

Anika datang ke Gauri. Gauri memintanya untuk membuka pintu. Anika memintanya untuk tidak khawatir. Dia melihat gantungan remote dan mengatakan bahwa saya tidak akan menghapus ini. Gauri memintanya untuk berhati-hati. Anika membuka pintu. Gauri memeluknya. Anika bertanya bagaimana kamu dikunci? Gauri mengatakan seseorang mengunci saya. Anika mengatakan bahwa Shwetlana akan melakukan ini, tidak tahu apa yang dimaksud dengan remote ini, mungkin Shivaye tahu, kita akan bertanya kepadanya, ayo.

Anika dan Gauri mendatangi semua orang. Shwetlana melihat Anika dan menekan remote. Lampu gantung jatuh. Dia turun dan menjerit. Semua orang kaget. Shwetlana mengatakan seseorang ingin membunuhku, tidak ada yang bisa pergi ke mana-mana sampai aku menemukan siapa yang berada di balik serangan ini, aku perlu tahu musuhku. Shivaye bertanya apa maksudmu Dia mengatakan beberapa orang tidak menyukai saya, mereka menantang saya, pelakunya adalah orang yang memiliki remote di tangan. Dia menunjuk pada Anika. Shivaye bilang tunggu, kamu menuduh anika. Dia bilang Anda pikir apa yang dilakukan remote dengannya. Anika bilang aku ada di luar kamar Gauri. Gauri bilang iya, Shwetlana mengurung saya di kamar, Anika menyetir ke pintu.

Anika mengatakan bahwa kami tidak mengetahui hal ini dan meminta ini. Shwetlana mengatakan bahwa mereka tidak suka kita datang ke sini, karena mereka harus berbagi properti dan kekaisaran Oberoi dengan saya dan suami saya. Dia meminta Shivaye untuk mengatakan yang sebenarnya, apakah Anika tidak menantangnya sehingga dia akan menghentikan mu dikhai, Anika jatuh rendah dan melakukan ini. Dia mengatakan Abhay dan saya berada di sini dengan mempercayai Anda, Anda tidak salah dan jangan biarkan orang berbuat salah, Anda menghukum orang yang salah dengan benar, saya berharap Shivaye akan menghukum istrinya. Reporter bertanya apa maksudmu Shwetlana mengatakan jika aku lebih tua dari Anika, aku pasti akan menamparnya, tapi aku lebih muda dalam hubungan, aku tidak bisa menamparnya, aku ingin Shivaye melakukan ini. Mereka kaget.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 421 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 421

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film