-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 431

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 431 - Rudra bilang aku akan menembak diriku sendiri jika kamu pergi. Shivaye menegurnya dan mengambil pistol dari tangannya. Dia menembak ke atas. Rantai lampu gantung rusak dan jatuh ke bawah. Beberapa waktu sebelumnya, Tej meminta Shivaye untuk menunjukkan apa yang ada di dalam tas. Pinky mengatakan anakku adalah raja, dia memberikan segalanya untukmu sebelum pergi. Shakti meminta Tej untuk menghentikannya. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak memiliki masalah, Tej dapat memeriksa tas kami, kami hanya menginginkan berkah Anda. Tej mengatakan tidak perlu memeriksa tas, istrimu sudah banyak memakai perhiasan, itu membuat jelas apa yang orang-orang bawa ke dalam tas. Dadi meminta Anika untuk tidak melepas perhiasannya. Anika bilang aku tidak menghiasi diriku dengan emas, aku menghiasi diriku dengan cinta Shivaye, biarlah permata ini ada di sini, permata ku yang berharga akan mengikutiku. Dia menghapus semua perhiasannya. Mereka semua menangis. Shivaye menyerahkan perhiasan itu pada Jhanvi.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 431
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 431


Mereka mengambil berkah Jhanvi. Jhanvi tidak memberkati dan bertindak tegas. Pinky meminta Shivaye untuk tidak pergi. Dia memeluk Shivaye dan Anika. Dia meminta Anika untuk mengurus Shivaye. Shivaye dan Anika memeluk Pinky dan Shakti. Anika meminta mereka untuk berhati-hati. Dadi memeluk Shivaye dan menangis. Dia bilang Anda adalah kekuatan kami, Anda tidak bisa jatuh lemah, siapa yang akan mengurus keluarga ini jika Anda mogok, tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal, jangan menangis, tidak ada yang akan menangis. Dia bilang Gauri, saya tidak perlu memberi tahu Anda, saya tahu Anda akan mengurus semua orang. Anika memeluk Dadi. Dia bilang aku tahu kamu akan mengurus semua orang, jangan lupa mengurus dirimu sendiri. Dia memeluk Gauri dan menangis. Shivaye memegang tangan Anika.

Mereka akan pergi. Rudra memanggilnya keluar. Giliran Shivaye dan Anika. Mereka semua kaget melihat Rudra menunjuk pistol ke kepalanya. Shivaye bertanya apa kebodohan ini? Rudra mengatakan apapun yang kamu pikirkan tentang ini, aku akan menembak diriku sendiri jika kamu pergi. Mereka memintanya untuk berhenti. Rudra bilang aku tidak akan kembali jika harus bunuh diri untuk menghentikan kalian berdua. Dia meminta Shivaye berjanji, dia tidak akan pergi. Shivaye mengatakan menjatuhkan pistolnya. Anika meminta Shivaye agar tidak marah, lihat Rudra. Mereka berbicara dan mendekati Rudra. Shivaye mengalihkan Rudra dan mengambil pistol dari tangannya. Dia menembak ke atas. Rantai lampu gantung pecah dan jatuh di atas meja. Semua orang kaget.

Shivaye melempar pistolnya dan pergi ke Rudra. Dia menarik Rudra dan menamparnya dua kali. Dia bilang Anda tidak pernah berbicara tentang kematian di depan saya lagi. Dia menampar lagi dan memintanya untuk menerima keputusannya seperti Om dan dia selalu melakukannya. Dia mengatakan perintahnya, sampai Om pulang ke rumah, Anda masuk rumah ini, Anda akan mengurus seluruh keluarga, apakah Anda mendapatkan Rudra itu. Dia memeluk Rudra dan menangis. Rudra bilang aku tidak akan membiarkanmu pergi. Shivaye mengatakan merawat dirimu sendiri.

Rudra bilang aku akan melakukan apapun yang kamu mau, aku akan kuliah dan belajar, tolong jangan pergi. Shivaye bilang tolong biarkan aku pergi. Rudra bilang kita semua membutuhkanmu. Shivaye bilang aku harus pergi. Rudra meminta siapapun untuk menghentikan Shivaye. Dia memegang kaki Shivaye dan memintanya untuk berhenti. Shivaye pergi dan pergi bersama Anika. Hame di chodke tum kahaan ... .. Rudra ingat saat-saatnya dengan Shivaye. Shivaye berpikir tentang Omru. Keluarga dan bahkan staf rumah menjadi sedih. Shivaye menangis dan memegang tangan Anika. Dia melangkah keluar rumah. Diya tertiup angin. Rudra ternyata marah dan menghancurkan banyak hal.

Tej menghentikannya. Rudra berteriak mengapa Anda melakukan ini, mengapa Anda memisahkan saya dari saudara laki-laki saya, apakah Anda bahagia, Anda pasti bahagia, Anda menginginkan ini sejak lama, Anda ingin agar saudara kita berpisah, Anda tidak dapat melihat kebahagiaan anak-anak, kita memiliki Hanya belajar kebencian, perkelahian dan perpecahan dari Anda, Anda tidak akan pernah bisa bahagia untuk memisahkan kita, Anda tidak akan pernah merasa damai dengan menghancurkan hati Dadi. Dia pergi. Semua orang menyebar. Dadi mengatakan Rudra melepaskan kemarahannya, tapi saat Om datang, apa yang akan Tej jawabnya, Tej telah kehilangan ketiga anak laki-laki itu hari ini. Shwetlana dan Tia melihatnya. Tia mengucapkan selamat padanya. Shwetlana mengatakan melihat apa yang saya lakukan sekarang. Tia bilang aku mendengarkan badai postingan diam untuk pertama kalinya. Shwetlana mengatakan ini hanya permulaan. Pelayan mengatakan sebuah paket datang untuk Shivaye.

Shwetlana mengatakan mengirimkannya kepada kami. Shivaye dan Anika sedang dalam perjalanan. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang aku baik-baik saja. Dia bilang sakit adalah hal yang murah, Anda harus membaginya. Dia bilang aku baik-baik saja, biarkan aku hanya fokus pada perjalanan saya. Shwetlana mengatakan Shivaye tidak di rumah, memberikan paket itu kepada kami. Pria itu mengatakan bahwa saya benar-benar diminta untuk memberikan ini pada Shivaye. Dia bilang dia tidak tinggal di sini sekarang. Dia mengambil paket dan cek. Dia membaca surat itu dan menjadi terkejut. Shivaye memanggil seseorang dan bertanya apakah Anda memberikan paket itu kepada wanita itu, oke, terima kasih. Anika bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apapun, saya harus mengirim sesuatu kepada seseorang, hal itu dilakukan. Dia pikir saya harus menghadapi kejahatan jika harus menyelamatkan keluarga saya, saya ingin Shwetlana fokus pada saya, jadi saya membuatnya percaya bahwa saya menjauh dari rumah tapi masih merupakan ancaman baginya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 431 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 431

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film