-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 432

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 432 - Shivaye mengatakan anak-anak dalam beberapa masalah. Para preman menangkap mereka. Mereka kaget. Beberapa waktu sebelumnya, Anika meminta Shivaye alasannya, keluarga tersebut telah terlepas dari keputusannya, mengapa dia tidak berdaya. Dia bilang aku akan memberitahu Anda kapan aku merasa seperti, tidurlah sekarang, yang terlambat. Katanya tidak menjadi Stone Singh Oberoi. Dia memintanya untuk tidur. Shweta mengatakan perintah pengadilannya, Shivaye diberi akses penuh dari arsip video pabrik Kalyani, dia tidak kalah sampai sekarang, dia mencoba membuktikan Tej yang tidak bersalah, bagaimana saya melakukan kesalahan besar, saya pikir pekerjaan kami akan mudah terjadi jika Aku membuangnya, bagaimana aku bisa lupa, dia akan melindungi keluarganya dengan menjauh juga, kita harus menghentikannya, aku akan mengganti permainannya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 432
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 432


Pagi harinya, Shivaye dan Anika turun ke sebuah dhaba. Bermain anak-anak Seorang anak laki-laki mengatakan maaf paman, bibi. Dia meminta dia untuk menumbuhkan jenggot lebih banyak, dia terlihat paman dan membuatnya terlihat bibi. Dia meminta dia untuk makan, mungkin piknik sekolahnya. Anak-anak mengambil kursi. Seorang anak laki-laki berdebat dengan Shivaye dan berlari dengan kursi itu. Seorang anak laki-laki mengatakan tidak keberatan paman, banyak anak membutuhkan kursi, dengan cara apapun Anda bisa bergabung dengan kami. Shivaye mengatakan baik-baik saja. Anika mengatakan bahwa guru Anda memanggil Anda. Shivaye bertanya apakah kamu tahu namanya? Dia bilang aku tahu banyak tentang dia. Dia berbicara dengan anak laki-laki dan lelucon itu. Anak laki-laki itu mengatakan bahwa Anda sangat lucu, dan paman ini sangat kasar. Shivaye meminta dia untuk makan. Anak laki-laki itu berkata bibi, makanlah bersama kami.

Anika meminta Shivaye untuk datang. Dia memintanya untuk pergi. Dia melihat seorang gadis. Dia membuat smiley di piring dan menunjukkan kepadanya. Dia bergabung dengannya dan tersenyum. Dia bertanya siapa namamu Dia mengatakan Suhani, dan Anda. Dia bilang Shivaye. Dia bilang keduanya S ... Dia membantunya. Anika tersenyum melihat anak-anak pergi. Anak-anak dan guru naik bus. Mereka melambaikan tangan. Shivaye meminta Anika untuk makan. Mereka berangkat dari dhaba. Dia mengatakan busnya sama, menyetir sedikit lebih cepat, saya harus menawarnya selamat tinggal. Dia melaju ke depan. Dia mengatakan lebih cepat. Dia melambai ke anak-anak. Dia bilang mereka tidak menjawab saya. Dia mengatakan ada sesuatu yang salah. Dia bilang mereka senang saat kita meninggalkan dhaba. Dia bilang mereka terlihat ketakutan, tapi kenapa? Dia bilang ada yang salah. Suhani menunjukkan senyum sedih padanya.

Kantor Walikota mendapat telepon. Walikota menerima telepon itu. Dia terkejut dan bertanya tentang anak-anak. Dia bilang panggil orangtua murid sekolah disini, segera. Shivaye mengatakan anak-anak dalam beberapa masalah, kita harus melakukan sesuatu, ada barikade di depan, kita bisa naik bus. Halte bus Shivaye menghentikan mobil dan pergi ke bus. Seorang pria menghentikannya. Shivaye bilang aku harus memberi cokelat pada anak-anak. Anika bilang aku memilikinya. Shivaye mengatakan hanya 2 menit, saya akan memberikan coklat kepada anak-anak, madam tolong beritahu kami, beri mereka izin. Pria itu mengatakan tidak, kita harus segera pergi, tidak seperti itu. Anika masuk ke dalam bus dan melihat wajah semua orang ketakutan. Shivaye masuk. Dia ingat dan mengira dia bukan supir itu, yang telah kami lihat di restoran itu, itu berarti mereka telah membajak bus ini. Dia melihat pengemudi diikat. Orang itu menunjukinya ke arahnya. Anika berbalik dan melihat pria itu mendorong Shivaye. Anika berteriak pada Shivaye. Pria itu memintanya untuk turun. Shivaye turun dari bus. Anika khawatir. Berangkat bis Shivaye berlari mengejar bus. Dia berlari ke mobilnya.

Orangtua meminta walikota untuk menyelamatkan anak-anak mereka. Walikota meminta mereka untuk tidak khawatir. Shivaye mengikuti bus. Pria itu meminta anak-anak untuk diam, kalau tidak dia akan menembak. Anika menegurnya. Pria itu bilang aku akan menurunkanmu dari bus. Dia memintanya untuk meninggalkan anak laki-laki itu. Anak laki-laki itu mengatakan tidak melakukan apa-apa pada bibi, kami akan melakukan apa yang Anda katakan. Pria itu meminta mereka untuk duduk. Anika meminta anak-anak agar tidak khawatir, Shivaye akan menyelamatkan mereka. Dia melihat pengikut Shivaye. Dia menandatanganinya. Dia meminta pria itu untuk meninggalkan anak laki-laki itu. Anak laki-laki itu bilang biarkan aku pergi ke bibi. Anika meminta pria itu untuk menurunkan pistolnya. Anika berbalik dan tidak melihat mobilnya. Dia berpikir dari mana Shivaye pergi.

Dadi mengatakan bagaimana cara diya ini meledak, jin Akhand ini selalu menyala, Lord melindungi Billu-ku. Shivaye menghentikan mobilnya di depan bus. Goon mengatakan bagaimana dia datang ke sini. Sopir bus menekan klakson dan melaju ke depan. Shivaye berjalan menuju bus. Anika berteriak pada Shivaye ... .. Dia memberi tanda pada pengemudi untuk berkendara ke depan. Sopir mengatakan pindah, kalau tidak aku akan memukulmu. Dadi menyalakan diya.

Pria itu mengatakan memukulnya jika dia tidak bergerak. Anika bilang biarkan aku pergi ... Dia memutar kemudi. Shivaye berdiri diam. Rudra melihat foto Shivaye dan teriakan memeluknya. Gauri melihatnya. Dia memintanya untuk tidak menangis. Dia bertanya apa yang harus saya lakukan, saya hanya bisa menangis. Dia bilang Anda tahu, apa yang diajarkan ibuku kepada saya, orang memiliki dua pilihan pada masa sulit, entah untuk memecah atau menjadi lebih baik, yang ada pada Anda sekarang. Dia mengatakan jika Anda menangis seperti ini, siapa yang akan menghapus air mata Dadi, sampai Shivaye dan Anika kembali, Anda dan Om harus mengelola rumah ini dan Dadi, Om tidak ada di sini, jadi Anda adalah anak sulung sekarang, saya juga kesal, Tapi kita tidak bisa menjadi lemah, Anda perlu menjadi anak yang kuat. Dia bilang tidak, selama saya muda, saudara laki-laki saya tidak akan meninggalkan saya, Anda tidak tahu apa arti Shivaye bagi saya, dia seperti ayah saya, saya telah melakukan segalanya dengan dia, ketika saya dulu merasa takut menonton film horor, dia biasa merawatku, jika aku punya kebaikan, karena dia, dia adalah kekuatanku, jika dia pergi, bagaimana aku bisa kuat, superheroku telah pergi, aku sangat kesepian. Dia memeluknya dan menenangkannya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 432 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 432

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film