-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 433

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 433 - Shivaye meminta Anika untuk pergi, bus bisa jatuh di tebing kapanpun. Anika menolak. Dia bilang kita berdua akan mati kalau aku pindah. Dia bilang aku siap mati tapi tidak hidup tanpamu. Anika turun dari bus. Bus jatuh. Dia berteriak Shivaye. Beberapa waktu sebelumnya, Anika meminta Shivaye untuk pindah. Dia memutar kemudi. Bus menuju tebing. Shivaye terkejut. Bus terjebak di ujung tebing. Sopir pingsan. Anika terkejut. Shivaye berlari dan sampai di sana. Dia masuk ke dalam bus dan melihat sopirnya. Dia bilang oke, tidak ada yang akan terjadi pada siapapun, keluar cepat. Dia meminta mereka untuk turun. Anika meminta beberapa anak untuk datang. Anak laki-laki menangis. Goon hadir di antara keduanya. Shivaye mengalahkannya dan mengusirnya dari bus. Bus turun. Anika memintanya untuk berhati-hati, busnya akan jatuh. Dia memintanya untuk tidak khawatir, dia tidak akan membiarkan apapun terjadi pada mereka. Dia bilang aku di sini, bawa anak-anak dari pintu darurat. Dia menyerahkan anak-anak itu kepada para guru. Shivaye meminta Anika untuk pergi dengan cepat. Dia bertanya apa yang Anda katakan? Shivaye meminta Anika untuk pergi, bus bisa jatuh di tebing kapanpun. Anika menolak.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 433
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 433


Dadi berdoa untuk Shivaye dan semua orang. Dia mencoba menyalakan diya. Shivaye mengatakan bahwa kita berdua akan mati jika saya pindah. Dia bilang aku siap mati tanpamu, tapi aku tidak bisa hidup tanpamu, kau pergi, aku tidak akan pergi. Dia bertanya bagaimana saya bisa meninggalkan Anda dan pergi, Anda mempercayai saya atau tidak. Dia mengatakan lebih dari diriku sendiri. Dia bertanya apakah Anda akan mendengarkan saya? Dia bilang tidak. Dia bertanya kapan kita akan berdiri seperti ini, aku bersumpah aku akan menyusulmu. Dia bilang itu berbahaya. Dia mengatakan mendukung saya, saya akan baik-baik saja, percayalah padaku. Dia bilang membuat janji kelingking. Dia menjanjikannya. O jaana ... .plays ... .. Dia menandatanganinya untuk pergi. Anika menangis dan turun dari bus. Bus jatuh dan meledak. Anika mendapat kaget dan teriakan Shivaye. Dia menangis. Anak-anak memeluknya. Dia bilang Shivaye terjatuh ....

Pinky mengatakan bahwa mereka memiliki tiga anak, kami hanya memiliki satu anak laki-laki, mereka berhasil mengusirnya, Shivaye banyak membantu Tej, dia memecahkan masalah mereka dan mengelola anak-anak, apa yang dia dapatkan sebagai imbalannya, vanvaas, bahkan saat dia diam pergi, dia tidak Pikirkan untuk ibu dan ayahnya, tidak tahu di mana dia akan tinggal dan bagaimana, Shivaye kita dibesarkan dalam kemewahan, bagaimana dia bisa mengaturnya. Shakti mengatakan bahwa dia adalah anak kami, dia tidak begitu lemah untuk menyerah pada situasi. Dia bilang kita tidak akan tinggal di sini. Dia bilang kamu sudah melihat Maa, dia akan hancur jika kita bilang kita akan pergi, apa yang akan kita jawab Shivaye jika terjadi sesuatu padanya, kita harus mengembalikan anak kita, kita harus tinggal di sini. Dia bilang ya, kita harus membawanya kembali, kita harus tinggal di sini untuk Dadi dan untuk membuat Tej benar. Dia bertanya apa maksudmu

Shivaye memanjat dan mendekati Anika. Gadis itu meminta Anika untuk melihat. Anika merasa lega melihat Shivaye. Dia tersandung dan berjalan ke depan. Anak laki-laki memeluk Shivaye. Dia bilang aku akan mengatur segalanya dengan baik. Dia mengingat Omru. Anak laki-laki itu bertanya siapa Omru. Shivaye mengatakan mereka adalah saudara-saudaraku, duniaku. Anak laki-laki itu bertanya apakah Anda merindukan mereka? Shivaye mengatakan ya. Guru mengambil anak-anak. Shivaye jatuh ke bawah. Anika berlari mendekatinya. Dia menangis. Dia pelukan dan mengatakan semuanya baik-baik saja. Dia bilang Omru dan teriakan. Dia menghiburnya. Pinky melihat Tej dan Jhanvi berbicara. Jhanvi memintanya untuk beristirahat. Dia bilang Shivaye sudah pergi, aku akan baik-baik saja, aku khawatir untuk Om, aku yakin dia akan mendukung Shivaye. Dia bilang saya tidak pernah memikirkan ini, bahwa mereka akan terpisah. Dia mengatakan Shivaye memaksa kita untuk melakukan ini, kita harus mengurus anak-anak kita sekarang, saya tidak ingin mereka pergi dari kita karena Shivaye. Pinky bilang kau menghancurkan hidup anakku dan membicarakan anak laki-lakimu, aku tidak akan melupakan ini sebelumnya, aku tidak akan memaafkan kalian berdua, kau telah menyakiti hatiku, kau akan dikutuk, aku tidak akan meninggalkanmu.

Walikota menghargai Shivaye dan Anika karena menyelamatkan anak-anak. Dia mengatakan bahwa Walikota Goa, saya ingin secara pribadi berterima kasih, jika saya tidak salah, Anda adalah industri Shivaye yang terkenal, Anda mungkin telah datang ke Goa untuk liburan. Shivaye mengatakan bahwa saya datang ke sini untuk mendirikan bisnis baru. Walikota bilang beritahu saya jika saya bisa membantu, kemana anda tinggal, saya bisa mengaturnya di rumah tamu VIP. Shivaye mengatakan bahwa Anda sangat baik, tapi kami memiliki rumah sendiri di Goa, kami akan baik-baik saja. Walikota menyambut mereka di Goa dan mengatakan bahwa kehidupan sangat lamban di sini, tidak seperti Mumbai. Anika mengatakan Anda tidak mengenal Shivaye, bukan hanya orang, bahkan waktu bergerak sesuai dengan dia. Shivaye mengatakan bahwa kita akan pergi, senang bertemu dengan Anda.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 433 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 433

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film