-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 434

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 434 - Shivaye berbicara dengan Rudra dan menangis. Om bilang kamu sudah merampas adikku Tej mengatakan Shivaye telah memberikan saham kami kepada Shwetlana. Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye dan Anika sampai di suatu tempat. Dia bilang ini rumah baru kita, rumah itu tidak sebesar rumah Oberoi. Anika mengatakan tempat di mana aku bisa membuatmu di sisiku tidak mungkin kecil. Mereka melihat rumah itu. Dia mengatakan kegelapannya, Anda akan menyukainya saat melihatnya di pagi hari. Dia bilang aku merasa cantik sekarang juga. Watchman mengatakan bahwa penyewa pergi, mereka mengatakan akan mengambil barang-barang mereka nanti, listrik tidak ada di sana. Shivaye meminta dia untuk membawa barang bawaannya. Anika mengatakan ada seseorang, ada yang melihat keluar dari jendela. Watchman mengatakan tidak ada orang di sana. Shivaye mengatakan bahwa Anda mungkin salah, akankah kita pergi. Dia berhenti Anika dan bilang tunggu di sini, aku akan kembali.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 434
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 434


Dia datang dengan sebatang lilin dan mengatakan bahwa Dadi akan melakukan grahpravesh Anda jika dia ada di sini, tapi hanya saya di sini saja. Dia melakukannya aarti. Dia bilang kalau kamu lebih bagus, aku akan menangis. Dia menggunakan tinta merah pena dan melakukan tika padanya. Dia menangis. Dia menyeka air matanya. Dia bertanya apa lagi. Dia menyimpan nasi di gelas dan memintanya membuat kaca jatuh di kaki kanannya. Dia menyambutnya masuk. Dia menghentikannya. Dia meletakkan bubuk di lantai dan mengatakan ini untuk jejak kaki Anda yang indah. Dia melangkah ke sana dan berjalan ke depan. Dia tergelincir. Dia memeluknya. Lampu datang. O jaana ... .plays .... dia melihat sekeliling dan tersenyum. Dia bilang rumah kami sangat indah. Dia bertanya apakah Anda menyukainya? Dia bilang aku akan menghiasinya dengan baik. Dia memintanya untuk tidak memecahkan jendela. Dia bilang aku GL, pekerjaan saya adalah membuat rumah. Dia bertanya apa arti GL? Dia bilang grah Laxmi, saya akan bangun pagi setiap pagi.

Dia membayangkan .... Dia bilang saya akan membersihkan rumah dengan baik, sehingga orang akan mengatakan jika dia adalah istri atau deterjen, saya akan membuatkan tiffin untuk Anda setiap hari. Shivaye mengatakan bahwa pikiran Anda bagus, tapi Anda tidak bisa melakukannya, pertama, Anda tidak bisa bangun pagi, Anda tidak bisa membuat makanan, dan membersihkannya ... Saya belum melihat Anda membersihkan lemari Anda. Dia bilang aku setuju aku malas, tapi aku bisa berubah. Dia bilang aku akan tertawa sekarang. Dia bilang Anda menantang saya, Anda akan melihat avatar baruku besok. Dia tertawa. Dia bertanya apakah Anda mengolok-olok saya? Dia bilang tidak dan pergi. Dia bilang GL dan tersenyum. Shivaye mengingat kembali Rudra. Anika datang dan meminta Anda tidak punya makanan? Dia bilang aku tidak lapar. Dia bilang Anda tidak akan punya makanan. Dia bilang aku khawatir, Om dan Tej akan semakin jauh karena ini. Dia mengatakan Om sangat masuk akal, dia akan mengerti jika Anda menjelaskan, Gauri akan menjaganya. Dia bertanya siapa yang akan merawat Rudy, sudah cukup larut sekarang, Anda pergi dan tidur, saya akan datang dalam beberapa waktu. Dia pergi.

Pinky bertanya kepada siapa Anda mengambil ini. Hamba mengatakan Jhanvi meminta saya untuk membuat sup untuk Tej. Dia marah. Dia memintanya untuk minum air. Dia menambahkan banyak garam di dalamnya dan mengirimnya. Dia bilang Anda telah menghancurkan hidup saya dengan membuat anak dan bahu saya keluar dari rumah ini, saya akan membalas dendam untuk ini. Teriak Shivaye. Dadi dan Rudra merindukan Shivaye. Dadi meminta Rudra untuk memanggilnya dan menanyakan apakah mereka sampai di Goa dengan baik. Rudra memanggilnya. Shivaye menangis dan bilang aku tidak bisa jatuh lemah, tidak ... Dia menjawab. Mereka menangis. Shivaye memutus panggilannya.

Tej meminum sup itu dan menegur pelayannya dengan begitu banyak garam. Hamba bilang aku sudah kurang garam, Pinky datang ke dapur untuk minum air. Tej teriak Pinky. Pinky berkata lebih banyak, aku akan menghancurkan hidupmu. Pagi harinya, Pinky bertanya pada Dadi mengapa Anda tidak sarapan? Dadi bilang aku tidak mau. Pinky mengejek Tej dan Jhanvi untuk merayakannya setelah membuat Shivaye dan Anika keluar. Tej memintanya untuk tinggal di batas. Dadi meminta mereka untuk diam. Rudra bilang Om ...... Mereka semua melihat Om datang. Rudra memeluknya. Om berhenti Jhanvi dan pergi ke Tej. Dia bilang aku merasa kamu telah berubah, tapi aku salah, kamu tidak pernah peduli dengan keluarga. Tej bertanya apa yang telah kulakukan. Om bilang kamu sudah merenggut napasku, kamu telah merebut saudaraku dariku. Tej teriakan Shivaye bukan adikmu. Shakti berhenti Pinky. Tej mengatakan Shivaye telah memindahkan saham kami ke Shwetlana tanpa meminta kami.

Om bertanya adalah bahwa semua, properti, status dan rumah Oberoi ini mungkin berharga untuk kita, Anda telah membuat Shivaye pergi, yang berharga bagi Rudra dan saya. Tej bilang aku tidak mengirimnya ke penjara. Om bilang kamu lupa, kamu bilang tentang saudaraku Tej mengatakan bahwa saudara laki-laki yang membuat Anda berdua di jalan. Om mengatakan tidak, saudara laki-laki yang membawa dirinya ke jalan untuk Rudra dan saya, cukup baca ini, tertulis bahwa Shivaye telah mengalihkan sahamnya kepada Rudra dan saya, bukan hanya saham, dia telah menamai segalanya kepada kami, dia telah meninggalkan rumah ini. tangan hampa Pinky bertanya apa yang Shivaye lakukan. Om mengatakan keluarga ini berarti segalanya baginya, dia melakukan ini untuk rumah dan keluarga ini, Anda membuatnya pergi.

Dadi menangis dan mengatakan bahwa saya mengatakan hal ini, Billu saya tidak dapat merebut hak saudara laki-laki saya. Tej bilang aku yakin rencana Shivaye-nya. Om memintanya untuk menghentikannya sekarang. Dia mengatakan bahwa Anda telah melakukan semua ini, Shwetlana kembali dan memeras Shivaye, apa yang Anda lakukan, tidak ada, Anda tidak mengerti mengapa Shivaye melakukan ini, Anda ingin agar kami berpisah, kami berpisah, selamat, selamat, selamat , Saya telah melihat orang luar membakar rumah, saya telah melihat keluarga membakar rumah sendiri untuk pertama kalinya. Jhanvi mengatakan tidak seperti itu, Tej mendapat serangan jantung. Om mengatakan alasan Anda kecil dari kesalahan Anda, Anda meragukan Shivaye, Anda telah membiarkan dia pergi, itu adalah kesalahan terbesar Anda. Rudra bilang aku maaf om, aku tidak bisa menghentikan Shivaye. Om bilang kau sudah mencoba, dia tidak berhenti, kamu bisa saja pergi bersamanya, kamu telah membiarkan dia pergi sendiri, kamu tidak memikirkan situasinya, cinta, kepercayaan dan kebahagiaannya ... Shivaye memberi kami segalanya, apa yang kalian semua berikan Dia, orang-orang mendapatkan Tuhan kepadanya, tapi Anda telah mengirim Ram ke luar, Anda memberinya Vanvaas.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 434 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 434

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film