-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 435

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 435 - Om bilang aku akan memelukmu erat-erat dan tidak pernah membiarkanmu pergi kemana-mana, kamu belum pergi kemana-mana, kamu bahkan tidak tahu bagaimana berpisah. Seseorang menyalakan kompor. Anika berbalik untuk melihat. Beberapa waktu yang lalu, Anika mengatakan bahwa saya akan terus waspada, jam 5 pagi akan terlalu dini, saya baik-baik saja, saya GL, saya akan melakukan semua pekerjaan itu. Sebuah bayangan berlalu. Dia berbalik untuk melihat. Shivaye hadir di sana. Dia meminta dia untuk tidur lebih awal, dia harus bangun lebih awal dan melakukan semua pekerjaan. Dia memeluknya dan tidur. Paginya, alarm berbunyi. Dia berteriak mencuri dan bangun. Dia bangun dan mengatakan itu alarm Anda, bukan pencuri. Dia bilang aku m GL, aku harus bangun lebih awal, lima menit tidak masalah, aku akan bangun dalam lima menit. Dia bertabrakan dengan tempat tidur dan mengatakan ini bukan rumah Oberoi, saya akan pergi dan minum kopi. Dia bilang aku akan mandi. Anika berkata baik-baik saja, saya akan terbangun dalam lima menit. Dia tidur.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 435
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 435


Anika bangun dan memeriksa waktu. Dia bilang jam 8.30 pagi, Shivaye ... .. dimana dia? Dia bersiap-siap. Dia bilang aku harus bangun sekarang dan sarapan untuk Shivaye. Dia datang dengan sarapan pagi. Dia bilang aku akan berhasil. Dia bertanya kapan, pada waktu makan siang, sudah saya katakan, Anda tidak bisa melakukan ini. Dia mengatakan bahwa saya lelah kemarin, saya akan sarapan enak besok. Dia bilang kau harus terus mencoba, aku bersamamu, maksudku kau akan mengaturnya. Dia bilang bahkan jika saya tidak melakukan ini, Anda tidak akan meneriaki saya, Anda sangat baik. Dia memintanya untuk sarapan. Dia suka roti bakar. Dia bilang istirahat ini dengan telur yang lezat. Dia bilang yang disebut toast Perancis. Dia bilang aku akan membuat yang lebih lezat. Dia bilang kita akan lihat, besok tidak terlalu jauh. Om datang ke kamar Shivaye dan menangis memikirkannya.

Anika datang ke Shivaye dan bertanya apakah kamu siap untuk bertemu. Dia bilang iya, itu dengan petugas perkebunan tanah Goa. Dia menginginkan yang terbaik baginya. Dia memintanya untuk mengunci pintu, dan memanggilnya jika dia membutuhkan sesuatu, ini bukan Mumbai, perkataan Anda memiliki banyak tetangga, rumah Oberoi memiliki keamanan, tidak sama di sini. Dia bilang baik-baik saja, pergi untuk rapat dan segera datang. Dia meminta penjaga untuk mengurus Madam dan pergi. Seseorang memerhatikan mereka. Gauri datang ke Om dan menangis menahannya. Dia bertanya mengapa Anda membiarkan Shivaye dan Anika pergi, dia tidak menolak Anda, Anika menganggap Anda sebagai adik perempuannya. Dia bilang Anda pikir saya tidak mencoba, saya tidak bisa menghentikan mereka, maafkan saya. Dia bilang aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri, aku tidak di sini saat kakakku paling membutuhkanku. Dia bilang saya bisa mengerti apa yang Anda alami, tapi kita harus kuat, kita harus mengurus semua tanggung jawab dan menghormati kepercayaan mereka terhadap kita. Dia bilang ya, saya harus membawa mereka kembali ke sini, sampai mereka harus mengelola rumah ini, Anda harus mendukung saya. Dia mengangguk.

Shivaye datang ke kantor. Dia meminta P.C. Mishra. Orang-orang hanya mengalihkannya. Shivaye marah dan menegur seorang pria. Dia bilang aku ingin bertemu Mishra. Pria itu mengatakan apa pekerjaannya, dia sibuk? Mishra mengatakan mengirimnya masuk Shivaye mengetuk pintu. Mishra memintanya masuk. Shivaye mengatakan bahwa saya ingin membicarakan kesepakatan pertanahan saya, saya ingin Anda memberi saya NOC hari ini. Mishra bermain di telepon dan mengatakan menyimpan file dan pergi, saya sibuk. Shivaye bilang aku bisa melihat. Mishra mengatakan jika Anda ingin dunia dilakukan lebih awal, diperlukan beberapa biaya. Shivaye bertanya apakah Anda meminta sogokan. Mishra mengatakan tidak, biaya untuk lembur. Shivaye mengatakan tugas Anda untuk melakukan pekerjaan saya, saya tidak akan memberi Anda sogokan. Mishra mengatakan keinginan Anda, menyimpan file dan pergi. Shivaye mengatakan bahwa saya tahu taktik ini, saya pada Shivaye Singh Oberoi, Anda tidak mengenal saya. Mishra bilang kau tidak mengenal saya, Anda harus mematuhi saya jika Anda harus berbisnis di sini. Shivaye keluar dan mematahkan teleponnya. Dia pergi dari kantor. Anika mulai memasak dan memotong sayuran. Dia pergi untuk mendapatkan paneer. Seseorang sampai di sana dan menyalakan gas. Anika berbalik untuk melihat. Dia berpikir bagaimana kompor bisa menyala. Wanita itu pergi.

Shivaye pergi ke toko dan bilang aku butuh ponsel. Pria itu bertanya merek mana, yang mana. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak tahu, saya tidak menyadarinya, manajer saya menyimpan telepon tambahan, saya banyak memecah kemarahan, bahkan telepon, jangan khawatir, tunjukkan saja ponsel terbaru, jangan panik oke. Dia melempar telepon dan mengatakan tidak yang ini. Dia melempar lebih banyak. Dia bilang ini dia, saya pakai yang ini, berikan yang ini. Pria itu bertanya apakah Anda memutuskan telepon untuk mencari tahu mana yang Anda gunakan. Shivaye mengatakan ya. Pria itu mengatakan akan lebih baik jika Anda menghubungi manajer Anda dan bertanya kepadanya. Shivaye bertanya bagaimana saya, saya tidak ingat nomor manajer, toh saya ingin telepon ini, buat tagihan yang satu ini dan yang ketiga yang saya rusak, beri saya tiga lagi ini.

Om datang ke Rudra dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. Rudra bilang aku akan membuat cokelat panas, kami tiga bersaudara menyukainya. Om bilang kau bisa memesan pizza, kamu tidak makan apa-apa sejak pagi. Rudra mengatakan bahwa Anda mengatakan seolah-olah Anda memiliki makanan. Om bilang bahkan dia belum makan makanan. Dia melempar gelas. Rudra meminta kita untuk menelponnya. Omru memanggil Shivaye.

Shivaye bertanya apakah Anda akan bertarung dengan saya, izinkan saya berbicara dengan Anda terlebih dahulu, saya melihat Anda setelah sekian lama, bagaimana pameran Anda? Om bertanya apakah Anda serius, apakah saya memanggil Anda untuk mengatakan tentang perjalanan saya, bagaimana Anda mengambil keputusan ini, Anda tidak memikirkan saya dan Rudra, saya sangat kecewa dengan Anda. Rudra bilang aku kesal denganmu. Shivaye mengatakan tidak mengatakan itu, saya tidak tahan dengan gangguan Anda. Om bilang aku akui kamu lebih tua, tapi bukan berarti kamu akan menanggung semuanya sendiri, apa kebutuhan untuk memberikan sahammu kepada kita, ingatlah bisnis ini, rumah, semuanya akan menjadi milikmu, bahkan kita akan menjadi milikmu, bahkan saat itu Anda meninggalkan. Shivaye mengatakan bahwa Dadi selalu mengatakan, ada sesuatu yang tersembunyi baik di balik segalanya, saya yakin ini akan membuat Anda menyadari tanggung jawab Anda, saya akan mendapatkan istirahat yang baik, saya butuh liburan. Rudra mengatakan jangan mencoba untuk memecahkan lelucon bodoh.

Shivaye bertanya mengapa, apakah selera humor saya sangat buruk. Om bilang terlalu buruk, aku akan memelukmu erat-erat dan tidak pernah membiarkanmu pergi kemana-mana, kamu belum pergi kemana-mana, kamu bahkan tidak tahu bagaimana berpisah. Shivaye mengatakan kita dekat bahkan jarak, karena, semua untuk satu, satu untuk semua. Mereka menangis. Anika mengatakan jika Shivaye melihat vegan yang terbakar, tantangan saya akan berakhir, saya akan memanggilnya. Dia memanggil Shivaye. Dia memintanya untuk pergi. Dia bertanya apa, Anda seharusnya mendapatkan vegan. Dia bilang aku pergi ke sana untuk mendapatkan vegs, tapi aku tidak menyukainya. Dia bertanya apa, Anda tidak menyukainya. Dia bilang vegan tidak segar, ambil saja. Dia bilang sekarang Shivaye akan mendapatkan vegan sekarang, saya akan mendapatkannya. Gauri memberikan file ke Om. Dia mengatakan Shivaye memberikan ini pada Tej saat pergi. Om mengatakan terima kasih, aku senang kau bersamaku di masa-masa sulit ini. Dia bilang bayangan mungkin akan meninggalkanmu, tapi bukan pasangan. Saathiya ... .plays .... Dia memeluknya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 435 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 435

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film