-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 436

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 436 - Tej dan Pinky membagi rumah itu. Dadi menangis dan berbicara tentang Shivaye. Shivaye melempar pisau ke meja dan mengatakan waktu untuk menunjukkan Goa bahwa SSO telah tiba. Beberapa waktu yang lalu, Shivaye datang ke pasar dan meminta sayuran organik. Pria itu bertanya apakah Anda mendapatkan keranjangnya. Shivaye mengatakan tidak. Pria itu berkata baik-baik saja, saya akan memberikan kantong plastik. Shivaye memintanya untuk memberikan segalanya. Pria itu bertanya apakah Anda punya restoran. Shivaye mengatakan tidak. Pria itu mengatakan bahwa Anda akan memiliki keluarga besar. Shivaye mengatakan ya, tapi hanya berkemas untuk dua orang. Om bilang aku merasa gugup, aku tidak mengerti bisnis, Tej ingin aku pergi ke kantor, aku tidak pernah setuju, aku akan pergi untuk Shivaye, bisnis ini adalah mimpi ini, aku tidak bisa membiarkan mimpinya kembali. Gauri mengatakan bahwa saya yakin, Anda akan memenuhi harapan Shivaye, saya juga akan berusaha untuk mengurus keluarga seperti yang biasa dilakukan Anika. Mereka berharap yang terbaik satu sama lain.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 436
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 436


Shivaye membayar uang. Pria itu mengatakan bahwa saya tidak memiliki perubahan. Shivaye mengatakan terus perubahan. Pria itu berterima kasih padanya, Anda tidak menawar sayuran, orang gila membuat saya kesal dengan tawar-menawar, dia juga baru di kota, kami melarangnya di sini, dia mengatakan bahasa yang aneh, dia bilang dia akan mengajak Michmichi melihat labu. Shivaye bertanya apa, Michmichi ... Anika. Dia berpikir tentang tawar menawar Anika untuk vegan. Pria itu bertanya apa yang terjadi. Shivaye bertanya apakah kamu melarang wanita itu? Pria itu mengatakan bahwa dia terlalu banyak berteriak, tidak tahu bagaimana suaminya mentolerirnya. Shivaye mengatakan tidak seperti itu, dia tidak terlalu buruk. Pria itu bertanya apakah Anda mengenalnya? Shivaye mengatakan tidak, tapi orang biasanya menawar, bagaimana dia akan membeli vegan sekarang, saya harus membeli dari sekarang. Pria itu meminta dia untuk datang ke kiosnya setiap saat. Shivaye mengatakan Goa tidak tahu Shivaye ada di sini, tapi Anika sudah membuat tanda tangannya. Gauri memeluk Om. Dia pergi.

Seorang pria datang untuk melahirkan vegan dan meminta Shivaye. Dadi bilang dia keluar, beri tagihan ke Gauri. Tia mengatakan bahwa ini adalah hak petani, yang mendapatkan buah dan sayuran organik. Jhanvi mengatakan ya, dia memasok sayuran dan buah-buahan ke rumah kami. Tia mengatakan bahwa dia biasa memesan barang-barang organik, dan Anda membayarnya, betapa baiknya. Gauri bilang begitu, dia memerintahkan ini untuk seluruh keluarga, dia merawat semua orang. Tej bilang salah, dia biasa memesannya sendiri, kita tidak akan bayar untuk ini. Pinky datang dan mengatakan anak saya menyerahkan semuanya kepada Anda, Anda bahkan tidak mampu membayar tagihannya. Mereka berdebat. Gauri meminta mereka untuk tenang. Pinky mengatakan Tej menyalakan api ini. Tej mengatakan Shivaye menyalakan api. Pinky memintanya untuk tidak mengambil nama anaknya. Dadi mengatakan rumah ini tidak akan diselamatkan tanpa saya Billu. Tia tersenyum.

Shivaye bertanya pada Anika mengapa dia memasak. Dia bilang aku ingin menjadi baik GL dan memenangkan hati suami. Dia bilang kamu sudah menang Dia bilang saya tidak ingin makanan ini terbakar seperti sebelumnya. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang biarkan aku memasak makanan dengan baik. Dia bertanya apakah kita memiliki oregano, tolong periksa. Dia bilang iya, saya akan mendapatkannya.

Pria itu mengatakan sebenarnya, Shivaye telah mengirim cek ke toko kami. Dia pergi. Dadi bilang sayang, atleast di depan orang luar .... Tej bilang datang Tia, aku akan mengantarmu ke kamarmu. Dadi bilang Billu saya sedang memikirkan tugas rumah dengan tetap jauh. Tia mengatakan bahwa Dadi kehilangan banyak Shivaye, dia adalah favoritnya. cucu, saya merasa tidak enak, dia sudah pergi, meski begitu semua orang memujinya, semua orang mengikuti peraturannya, saya merasa dia masih menjalankan rumahnya, sebaiknya jangan stres, daripada berdebat soal kecil, sebaiknya hindari ini. , dapur keluarga Anda harus dipisahkan, sehingga tidak ada gangguan, ini hanya saran. Dia bilang Anda benar, ikut saya. Dia kembali ke Dadi dan mengatakan bahwa saya muak dengan pertarungan sehari-hari ini, saya putuskan, hati sudah terbelah, akan lebih baik jika dapur dipisahkan juga. Dadi kaget. Tej mengatakan dari hari ini, kita akan memiliki dapur terpisah. Shakti bertanya apa yang kamu katakan Tej mengatakan apa pun yang dilakukan Shivaye pada kita, kita tidak bisa makan bersama keluarganya. Shivaye membuat sup dan selera. Dia bilang saya hanya mencicipinya, Anda membuat yang lezat. Dia mencicipinya dan bilang aku memilih suami yang baik, yang membuat sup yang bagus. Dia bilang kamu membuat ini Dia bilang kau sudah memperbaikinya. Dia mengatakan hari pertama Anda, jangan terlalu keras pada diri Anda sendiri. Dia mengatakan hal yang sama kepada Anda, saya tahu Anda sedang membuat bisnis baru, Anda lupa bahwa Anda adalah Shivaye, Anda bisa membuat semuanya baik-baik saja, saya percaya pada suami saya. Dia mendapat pisau dan membuangnya. Dia memeluknya erat dan mengatakan bahwa Anda benar, saya dapat melakukan apapun jika Anda bersamaku. Dia melempar pisau ke meja dan mengatakan waktu untuk menunjukkan Goa bahwa SSO telah tiba.

Pinky bilang kita akan membagi rumah, kenapa dapur saja. Rudra memegang Dadi. Dadi bilang jangan membagi rumah sampai aku hidup. Jhanvi mengatakan jika Pinky menginginkan partisi tersebut, maka biarkan hal itu terjadi. Shakti setuju. Rudra bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi, aku akan memanggil Om. Dia memanggil Om.

Shivaye memanggil Mishra dan mengatakan bahwa IT akan menyerang kantor Anda. Mishra bertanya apa, siapa dirimu? Shivaye mengatakan ucapan selamat Anda. Mishra meminta seseorang untuk menyembunyikan semua uang di gudang. Shivaye melihat orang-orang mengambil karton dan mengikuti van. Gauri meminta Tej untuk berpikir baik, rumah kita adalah bait suci, pura tidak terbagi. Dia meminta Pinky untuk memikirkan Shivaye, apa yang akan dia rasakan dalam mengetahui ini, tolong simpan kuil ini. Pinky mengatakan bahwa kuil yang tidak memiliki tempat untuk Tuhannya, lebih baik bagi kuil itu untuk dipecah.

Shwetlana datang ke kantor kurir dan meminta paket Shivaye. Pria itu berkata maaf, paket tersebut berisi instruksi bahwa ini harus diserahkan hanya kepada Shivaye. Dia bilang Shivaye telah mengirimku. Dia mengatakan aturan adalah peraturan. Dia mengatakan bahwa peraturan harus membantu pelanggan, tidak merepotkan mereka, dapatkah saya memiliki air. Dia pergi. Dia mendapat paket dan pergi keluar. Dia mendapat surat di dalamnya. Dia membaca surat Shivaye. Dia menulis bahwa Anda dibuat untuk mencapai paket ini, permainannya tidak berhasil, akan berakhir dengan kemenangan saya, hal yang Anda temukan ada pada diri saya, Anda tidak akan pernah mendapatkannya. Dia bilang aku benar, Shivaye tidak akan duduk diam, aku harus mencari rencananya, apa yang terjadi dalam pikirannya, aku harus pergi Goa.

Hamba menaruh beberapa bedak dan menarik garis. Rudra bertanya mengapa kamu melakukan ini? Gauri meminta Pinky untuk menghentikan ini. Tej mengatakan ini bagian kita dari hari ini, dan bagian itu milikmu, anggota keluarga kita tidak akan pergi ke sana, dan anggota keluarga Anda tidak akan datang ke sini, Gauri dan Rudra, jika ada orang dari Anda yang melewati garis ini, Anda akan menemukan aku mati Pinky bilang kalau kamu pergi ke sana Shakti, aku juga akan meninggalkan rumah ini seperti Shivaye. Dadi bilang kau sudah membagi rumah, sekarang bagiku juga, katakan padaku kemana aku harus melakukannya, kau telah menghancurkan hatiku, jika Billu ada di sini, dia tidak akan membiarkanmu melakukan ini, aku tidak akan pernah memaafkanmu untuk ini. Dia menangis.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 436 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 436

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film