-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 437

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 437 - Anika berlari keluar dan bertabrakan dengan Shivaye. Dia memeluknya dan mengatakan ada seseorang di rumah itu. Wanita itu menyembunyikan. Gauri mengatakan semua terjadi di depan mataku. Shivaye mengatakan tanah tempat saya meletakkan kaki saya menjadi milikku. Beberapa waktu sebelumnya, Mishra mendapat telepon dan bertanya bagaimana temponya hilang, kita akan hancur, menemukannya, saya akan berada di sana. Shivaye datang dan menyambutnya. Mishra bilang datang nanti, saya sedikit kesibukan. Shivaye mengatakan bahwa saya datang ke sini untuk pekerjaan Anda, Anda ingin tahu tentang tempo itu dengan benar. Anika mengatakan ada begitu banyak nama warna akhir-akhir ini. Seseorang berjalan ke arahnya. Anika melihat seseorang di cermin. Dia berbalik untuk melihat. Bingkai foto jatuh. Anika pergi untuk melihat.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 437
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 437


Mishra mengatakan bahwa saya akan melakukan pengaduan polisi. Shivaye mengatakan apa yang akan Anda katakan, bahwa uang hitam Anda ada bersamaku. Mishra bertanya apa yang kamu inginkan Shivaye mengatakan bahwa Anda bangga bahwa Anda duduk di kursi ini, jadi Anda tidak mengerti masalah orang lain, saya akan mencoba yang terbaik untuk memahami masalah Anda, Anda tahu apa yang saya inginkan, NOC. Mishra tanda-tanda dan mengatakan memberikan file. Shivaye mengatakan membungkuk sedikit, lebih .... Mishra bertanya dimana uang saya? Shivaye melempar amplop itu dan berkata di alamat ini. Mishra membaca bahwa Anda ditangkap dan bertanya apa lelucon ini? Shivaye bilang aku tidak bercanda .... inspektur menangkapnya ... Polisi datang. Inspektur mengucapkan terima kasih kepada Shivaye karena menentang korupsi. Mishra ditangkap. Mishra bilang aku tidak akan mengampuni kamu.

Anika bertanya siapa di sana. Wanita itu datang untuk memeluknya. Anika berbalik dan melihat bingkai foto di tanah. Dia mengambilnya dan berteriak. Anika berlari keluar dan bertabrakan dengan Shivaye. Dia memeluknya dan mengatakan ada seseorang di rumah itu. Dia bertanya di mana, rileks, kita akan masuk dan melihat. Wanita itu melihat mereka dari jendela. Wanita itu berjalan ke atas. Dia memasuki ruangan. Mereka naik ke lantai atas dan menemukan pintu terkunci. Dia bilang mungkin penyewa menyimpan barang-barang mereka di dalamnya. Dia takut mendengar suara. Mereka pergi dan melihat seekor kucing putih. Shivaye mengatakan bahwa Anda takut dengan kucing ini. Dia bilang aku benar-benar takut. Dia bilang selamat, kita tiga orang sekarang, kamu juga punya Billu dan Billi. Dia bilang aku takut, Anda tidak akan mengerti, Anda pergi dan saya tinggal sendiri di sini, sangat tangguh. Dia bertanya seharusnya saya tidak pergi, semestinya saya tidak bekerja, ini rumah kita. Dia bilang rumah itu terbuat dari keluarga, rumah ini bagus, tapi saya rindu semua orang, saya merasa seperti keluarga saya yang hilang lagi. Dia bilang aku mengerti. Dia bilang kamu tidak mengerti dan pergi. Dia bilang dia memberi saya kekuatan, saya tidak melihatnya hancur, saya akan menebusnya. Dia duduk menangis. Dia memintanya untuk datang. Dia bertanya di mana.

Dia menyanyikan dekho maine dekha hai ...... dia bernyanyi bersama. Mereka menari. Dia tersenyum. Shivaye bertanya apakah mood Anda membaik. Dia bilang iya Dia bilang sistemnya juga bagus, saya menggunakan funda Anda, semuanya akan baik-baik saja di sini, saya harus melihat daratan dan memulai konstruksi, cukup kunci pintunya, hubungi saya jika Anda mengatakan sesuatu, Anda akan memiliki kucing ini bersama Anda. . Dia memintanya untuk menyimpan beberapa nama. Dia memintanya untuk menyimpan namanya. Dia bilang aku akan mendapatkan makanan kucing, jangan beri susu ke kucing. Dia bercanda. Dia mengatakan laktosa tidak baik, berbahaya bagi kucing. Katanya kucing kita sehat dengan minum susu. Dia bilang tolong. Dia bilang baik-baik saja. Dia memeluknya dan pergi. Anika mengatakan bahwa kami akan menamai Anda Chammak Challo Singh Oberoi. Dia mendapat telepon Gauri dan bertanya bagaimana kabar Anda, mengapa Anda menangis? Gauri mengatakan tidak ada yang baik disini. Dia menceritakan semuanya. Anika terkejut.

Shivaye datang untuk melihat tanah itu. Sebuah bola menyentuh kaca depan mobil dan menghancurkannya. Shivaye menangkap bola. Dia turun dan pergi ke orang-orang. Gauri menangis dan berkata maafkan saya, Anda meninggalkan rumah itu untuk saya dan saya tidak dapat menghentikan pembagiannya, semua terjadi di depan mata saya, saya tidak dapat melakukan apapun. Anika mengatakan hal yang buruk, saya tidak bisa membayangkan apa yang Dadi alami, jangan khawatir, saya akan berbicara dengan Shivaye dan memanggil Anda, merawat Dadi. Pria itu mengatakan bahwa saya merindukan tujuan saya, bola ini seharusnya menyerang Anda, ini bukan jalan raya Anda, dengan izin siapa Anda menginjakkan kaki di tanah Carlos. Shivaye mengatakan tanah tempat aku meletakkan kakiku menjadi milikku, bagaimanapun juga tanahku. Carlos tertawa dan bertanya di mana tulisan itu ditulis. Shivaye menunjukkan dokumen resmi. Carlos merobek-robek kertas koran dan melempar. Gauri menyeka air matanya dan bergantian. Dia kaget melihat Om. Om menjatuhkan file tersebut dan mengatakan bahwa saya telah mendengar semuanya. Dia menangis dan tersandung. Dia mengungkapkan kesedihannya dan mengatakan bahwa kita tiga bersaudara telah hilang, cinta kita gagal di depan kebencian para orang tua.

Dia memeluknya dan menangis. Katanya Dadi benar, Shivaye adalah fondasi rumah ini, lihat apa yang terjadi setelah dia pergi, rumah ini terbelah. Dia bangkit dan pergi. Carlos bilang tanah ini bukan milikmu lagi, tidak ada yang memberitahumu tentang prinsipku, orang yang merebut tanah memilikinya, kamu bisa pergi sekarang, kalau tidak kamu bisa butuh empat bahu untuk pulang. Shivaye mengatakan tanahnya, mengosongkannya. Pria itu bertanya apakah Anda menantang Carlos. Shivaye mengatakan menganggapnya sebagai tantangan saya, keras kepala, ancaman atau peringatan saya, saya tidak akan pergi tanpa mengosongkan tanah saya. Carlos bilang mari kita lihat seberapa kuat Anda, jika Anda bertahan tiga bola yang saya pukul, saya akan mengosongkan tanah ini selamanya, jika tidak Anda tidak akan pernah kembali ke tanah ini, katakan padaku, apakah Anda setuju? Dia melempar kelelawar. Shivaye menangkap kelelawar dan mengatakan bahwa saya menerimanya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 437 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 437

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film