-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 438

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 438 - Anika melarikan diri dari para preman dan jatuh ke bawah. Om mengatakan Om tidak ada tanpa Shiv, dan Ru tidak ada tanpa Om, Shiv, Om, Ru .... Tej teriakan cukup. Shivaye mengalahkan para preman. Carlos memukulnya dengan kelelawar. Beberapa waktu lalu, Shivaye bersiap untuk kelelawar. Anika memanggilnya. Dia tidak menjawab. Dia mengatakan bagaimana saya harus memberitahunya, saya akan pergi ke tanah itu dan memberi tahu dia. Dia pergi. Carlos memulai bowling. Kelelawar Shivaye dan memukul seekor goon. Dia bertanya apakah Anda ingin bermain lebih banyak? Dia memukul dua tembakan lagi. Dia meminta Carlos untuk mengosongkan tanah itu dalam satu jam lagi ... Carlos bertanya lain? Shivaye pergi ke mobilnya dan berkeliling. Dia pergi. Goon mengatakan dia seperti Dhoni, dia telah mencapai enam bahkan di bola terakhir. Tej berbicara tentang pertemuannya. Pinky meminta acar. Tej bertanya tidak bisakah kamu berbicara dengan nada rendah, tidak bisakah kamu melihat aku m on call. Mereka mulai berdebat. Pinky bilang kau telah membuat Shivaye pergi dan masih menggunakan barang yang dimilikinya, Shivaye mengambil piring makanan ini.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 438
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 438


Anika datang ke tempat itu dan menanyakan Carlos tentang suaminya Shivaye. Dia menjelaskan Shivaye. Pria itu mengatakan bahwa dia adalah istri Shivaye. Carlos mengatakan bahwa saya telah melihatnya, sekarang saya akan melihat Anda dan menunjukkan kepadanya konsekuensi mengacaukan saya. Dia dikelilingi oleh preman. Mereka tertawa.

Tej mengatakan jika saya tahu Shivaye mendapatkan peralatan masak ini, saya tidak akan menggunakan ini. Pinky bertanya apakah Anda tidak tahu Shivaye membangun seluruh kerajaan bisnis. Mereka berdebat. Dia melempar piringnya. Dadi bilang kau bisa memecahkan barang-barang yang didapat Shivaye, bagaimana kau akan menghapus kenangannya? Tej mengatakan ketika seseorang keluar dari hati, tidak ada tempat untuk kenangannya. Lihat Omru Shivaye mengatakan bahwa saya menyuruh Anika untuk tidak pergi keluar, tapi dia tidak mendengarkan saya. Dia melihat Anika dan bertanya di mana kau, katakan sesuatu? Dia terkejut melihatnya dan bertanya bagaimana Anda terluka, katakan padaku. Dia bilang aku pergi mencarimu dan .... FB menunjukkan Anika bertanya apa perilaku salah ini? Carlos dan premannya mengatakan Shivaye salah bertingkah, dia tidak tahu dia tidak bisa mengosongkan tanah ini. Dia menegur mereka. Carlos bilang aku raja tempat ini. Dia memegang tangannya dan bertanya apa yang akan Anda lakukan, katakan padaku. Dia mendorongnya dan berlari. Mereka mengejarnya. Dia terjatuh dan tertabrak batu besar. Carlos bilang saya tidak berbicara dengan wanita, pergi dan katakan pada pahlawan Anda, jika dia laki-laki, dia harus datang ke sini dan berbicara. FB berakhir. Anika menangis. Shivaye memegang tangannya dan berkata ikut bersamaku. Mereka pergi.

Tej reruntuhan hal. Jhanvi mengatakan tenang. Dia bilang aku tidak akan merasa damai sampai aku membuang barang Shivaye. Pinky bilang kau akan mendapatkan kutukanku. Dadi mengatakan cukup, tidak tahu apa yang akan Omru selesaikan karena mengetahui ini. Omru datang kesana. Om mengatakan Dadi, jika Tej khawatir untuk kita, hal-hal tidak akan sampai pada titik ini, kita tidak terkejut melihat ini. Dia bilang aku mendengar Tej melempar segala sesuatu yang berhubungan dengan Shivaye. Tej bilang kau sudah mendengarnya dengan benar, aku akan menghapus identitasnya dari rumah ini. Om mengatakan kemudian keluarkan hatiku juga, dia akan selalu ada di hatiku.

Shivaye dan Anika masuk ambulans. Carlos bertanya siapa yang mendapat ambulans ini di sini, rumah sakit seperti itu. Shivaye mengatakan ambulans akan dibutuhkan di sini. Dia turun. Carlos bilang kamu datang lagi Shivaye mengatakan bahwa satu jammu sudah berakhir. Dia menempatkan papan nama, konstruksi Shivomru. Rudra mengatakan bahwa Anda telah memisahkan kami, bagaimana Anda akan memisahkan masa kecil kami, hal-hal ini memiliki kenangan Shivaye yang terlampir, menghapus ini jika Anda bisa, setiap superhero anak adalah ayahnya, tapi Shivaye adalah superhero saya, dia dan akan selalu menjadi superhero saya, saya Saya tidak punya ibu dan ayah saat takut, saya hanya memiliki Shivaye, dia memberi saya superman ini, sehingga saya menjadi kuat seperti ini, dia akan selalu menjadi superhero saya. Om mengatakan anak laki-laki Anda adalah seorang seniman, mungkin Anda tidak menerima ini, Shivaye telah melihat seniman itu di dalam diri saya terlebih dahulu, dia mendapatkan buku seni ini untuk saya, merobek ini.

Rudra bilang kau pergi ke kamarku dan menghancurkan semuanya, Shivaye mendapatkan semuanya untukku. Carlos bertanya bagaimana Anda menempatkan dewan ini di tanah saya. Shivaye mengingatkan bahwa orang yang menempati tanah memilikinya. Carlos meminta dia untuk pergi. Shivaye memanggil Anika. Dia menurunkan tandu dari ambulans. Mereka melihat nama mereka di tandu mereka. Dia mengatakan bahwa ini adalah pemesanan di muka. Shivaye mengatakan bahwa saya telah memesan bangsal pribadi atas nama Anda. Carlos menegurnya. Shivaye mengatakan saya kira, Anda akan setuju setelah pergi ke rumah sakit. Carlos dan premannya bersiap untuk bertarung.

Om menunjukkan bandana dengan ShivOmRu tertulis di atasnya. Dia mengatakan Shivaye membuat ini untuk kesatuan kita. Rudra bertanya apa yang akan Anda buang dan jatuhkan, Shivaye ada di dalam hati dan darah kita, Anda bisa mengonfirmasi hal ini. Om mengatakan jika Anda mencoba melakukan ini, maka ingatlah, Anda akan kehilangan kedua putra Anda, Om tidak ada tanpa Shiv, dan Ru tidak ada tanpa Om, Shiv, Om, Ru .... Tej teriakan cukup, Anda berdua seharusnya malu berdebat dengan saya karena Shivaye, yang menghina Anda, Anda berdua bisa menjadi orang bodoh emosional, tapi bukan saya, saya tidak akan membiarkan bayangannya jatuh di rumah ini, saya akan membakar rumah ini jika diperlukan. . Shivaye mengalahkan para preman. Anika bercanda. Para preman jatuh pada tandu. Carlos bilang aku tidak akan meninggalkanmu sekarang. Shivaye mengalahkannya dan mengatakan betapa beraninya Anda menyentuh istri saya ... .. Dia berjalan pergi. Carlos bangkit dan memukul Shivaye dengan kelelawar. Anika terkejut. Shivaye melihat pendarahan dan memegang kepalanya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 438 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 438

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film