-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 439

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 439 - Anika bertanya siapa di sana, berhenti, siapa kau Madam? Dia jatuh di rawa dan berteriak minta tolong. Shivaye mengatakan Anika .... Beberapa waktu sebelumnya, Anika memegang Shivaye. Carlos mengejeknya dan menyingkirkan papan. Shivaye bergegas dan memperbaiki papannya kembali. Tej bilang aku akan menghapus identitas Shivaye dari rumah ini. Dia membakar benda-benda itu. Omru mencoba menyelamatkan barangnya. Shivaye meminta Anika untuk tinggal saja. Omru menangis melihat hal-hal yang terbakar. Shivaye menangkap Carlos dan meninju mukanya. Dia bilang tidak ada seorangpun di dunia ini yang bisa menghina saudara-saudaraku .... lebih baik ingatlah ini. Dia menyentuh ShivOmru ... .. dan mengatakan meski saudara-saudaraku tidak bersamaku hari ini, kita masih bersama dan akan selalu menjadi .... Anika memeluknya. Om mengatakan kebencianmu bisa besar untuk Shivaye, tapi itu akan selalu gagal di depan cinta kita, jika kalian berdua tidak mengerti ini, aku akan mengulangi lagi, kita tiga akan selalu bersama, karena Om tidak bisa ada tanpa Shiv. , dan Rudra tidak bisa eksis tanpa Om ... .. dia berteriak. Semua orang menangis. Om menyeka air mata Rudra dan membawanya.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 439
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 439


Shivaye bertanya apakah Gauri mengatakan ini, rumah saya terbagi, Omru saya .... Bagaimana mereka menangani ini, saya harus berbicara dengan mereka. Dia menerima teleponnya dan mendapat telepon dari Om. Dia mengatakan bahwa hati terhubung. Dia menjawab panggilan dan bertanya apakah kalian baik-baik saja. Om bilang tidak, kita sudah bersatu sampai kamu disini, aku tidak bisa mengelola rumah dan keluarga ini, aku tidak bisa menghentikan perpisahan, maafkan aku. Shivaye mengatakan itu bukan kesalahanmu, aku bisa berkonsentrasi pada pekerjaanku karena tahu kalian berdua ada di sini untuk menangani berbagai hal. Rudra bilang kita tidak bisa. Shivaye mengatakan bahwa hal yang Anda coba, tantangan terus berlanjut, Anda akan menang dan kalah, tapi ingat Oberois tidak pernah berhenti, Anda berdua adalah keyakinan, kebanggaan dan kekuatan saya, Anda berdua harus mengelola sesuatu. Rudra mengatakan bahwa Anda mengatakan seolah-olah Anda tidak akan pernah kembali, cukup sekarang, kembali. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak bisa datang, saya memberikan sumpah kepada Jhanvi. Rudra bilang baik-baik saja, Anika bisa kembali, Shivaye akan mengejarnya. Anika bilang kau kenal Shivaye.

Rudra bilang aku tidak mau mendengarkan siapapun. Dia bercanda. Om bilang diamkan Rudra. Mereka menangis. Anika bilang tenang, kalian bicara, saya akan membuat lep untukmu. Dia pergi. Om bertanya mengapa lep / salep. Shivaye tidak mengatakan apa-apa, dia ingin menjadi Grah Laxmi, aku sedikit tersinggung, katakan padaku bagaimana kalian berdua terluka? Mereka melihat tangan mereka. Rudra bilang sebenarnya .... Anika membuat lep. Dia mendengar bel sepeda dan mengatakan mungkin telingaku berdengung. Dia mendengar suara itu lagi dan berkata apakah itu bel, saya akan periksa. Dia tidak melihat siapa pun dan mengatakan bahwa saya akan segera membuat lep. Dia mendengar bel lagi dan pergi untuk melihat. Anika bertanya siapa di sana, berhenti, siapa kau Madam? Shivaye mengatakan bahwa saya juga merindukanmu, terima kasih Tuhan atas obrolan video ini. Rudra mengatakan tapi kita tidak bisa memeluk video chat. Pelukan Rudra dan Om dan lengan terbuka untuk Shivaye. Anika mengatakan wanita ini aneh, dia berlari seolah akan menyakitinya, aku datang terlalu jauh dari rumah, aku bahkan tidak memberi tahu Shivaye. Dia jatuh di rawa dan berteriak Shivaye .... Shivaye meminta Rudra untuk tidak mengganggu Jhanvi.

Gauri melihat Shakti terbatuk-batuk dan mengira dia sangat sakit, Dadi dan Pinky tidak di rumah. Dia berhenti dan mengingat kata-kata Tej. Menurutnya, garis ini lebih besar dari hubungan, apa yang harus saya lakukan, haruskah saya melewati garis ini atau membiarkan Shakti sendirian dalam penyakitnya, saya bahu dari rumah ini, tugas saya untuk melayani orang tua, saya akan segera membuat kada untuknya. Shivaye mengatakan oke guys aku harus pergi. Omru selamat tinggal. Shivaye mengatakan di mana Anika pergi, tidak tahu apa yang dia buat, saya akan mengajukan beberapa antiseptik, saya akan merasa lebih baik. Dia membantu. Dia bilang oh Tuhan, dia masih di dapur, saya akan pingsan setelah menyiapkan makanan yang disiapkannya. Dia mencarinya. Dia bilang mungkin dia keluar, tapi pintu terkunci, dia pasti ada di dalam. Anika berteriak Shivaye .... Dia bilang Anika ... kenapa aku merasa dia dalam masalah? Dia datang ke daerah hutan dan memanggilnya keluar.

Gauri melintasi garis. Shivaye mencari Anika. Shakti mengucapkan terima kasih, kada ini telah menenangkan tenggorokanku. Dia memintanya untuk berkonsultasi dengan dokter. Katanya jangan khawatir, ini terjadi dengan saya saat musim berganti, saya akan segera pulih. Dia bilang aku akan memberikan kada setiap hari sampai kamu sembuh. Dia bilang seharusnya kamu tidak melewati batas, Tej akan marah. Dia bilang aku tahu, aku menghormatinya, tapi bagaimana aku bisa melihatmu terluka, sebuah garis tidak bisa membuatku mengabaikan tugasku, aku harus berhati-hati agar tidak ada yang tahu ini. Dia memberkatinya. Dia turun dan melihat Tia. Dia menjatuhkan gelasnya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 439 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 439

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film