-->

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 440

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 440 - Tej menegur Gauri. Beberapa orang terlihat berolahraga. Anika pusing dan pingsan. Shivaye mengatakan Anika .... dan bergegas. Beberapa waktu yang lalu, Anika berteriak kepada Shivaye ... Dia mendatanginya dan menariknya ke atas, dengan mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda. Dia memeluknya. Gauri mengira Tia buta, aku takut tanpa alasan. Anika bilang aku mendengar cincin siklus jadi aku pergi untuk melihat, aku telah melihat seorang wanita di sana, kupikir dia akan berhenti saat aku menelepon, dia mulai berlari, aku terjatuh di rawa.

Dia bilang aku tidak mendengar cincin apa pun, mungkin siklusnya lewat. Dia bilang aku mendengar suaranya lagi dan lagi, hari itu mengerikan, seharusnya aku menjagamu, tapi kau harus menyelamatkan hidupku. Dia bilang itu terjadi. Dia bilang aku tidak bisa menjadi GL yang baik, tunggu saja, aku akan datang. Gauri melintasi garis dan datang ke Tia. Dia bilang dia Gauri .. Tia bilang aku merasa bosan, jadi aku keluar, kamu teruskan. Gauri bilang panggil aku jika kamu butuh sesuatu. Dia pergi. Tia mengatakan bahwa Gauri yang malang, dia berusaha menjadi orang yang baik, tapi bagus tidak terjadi pada orang baik, Gauri berpikir tidak akan tahu apakah dia pergi ke Shakti dan memberinya kada. Dia ingat melihat Gauri dan mengatakan bahwa Anda seharusnya tidak melewati batas, Anda tidak mendengarkan Tej dan membawa kada untuk Shakti, yang akan menyelamatkan Anda dari kemarahan Tej.


Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 440
Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 440


Anika mendapat pasta herbal. Shivaye mengatakan ini tidak terlihat bagus. Dia bercanda. Dia bilang maksud saya saya sudah menerapkan gagasan antiseptik. Mereka berdebat. Dia mengatakan bau busuk itu. Dia menerapkan lep. O jaana ... .plays ... .. Beberapa wanita pergi ke ruang terkunci. Dia membunyikan bel. Pagi harinya, Anika bangun dan mengatakan bahwa saya pikir ini terjadi karena bau cat. Dia bilang Anda akan merasa lebih baik dengan udara segar.

Beberapa pria terlihat. Shivaye mendapatkan obat-obatan untuk Anika. Dia menolak minum obat. Mereka berdebat. Pria itu menggigit ular di tangannya. Seekor ular berkeliaran di rumahnya. Anika mengatakan semuanya tertinggal. Katanya jangan coba-coba mengganti topik pembicaraan. Pria itu berlatih berkelahi. Gauri turun. Tej memanggilnya keluar. Dia menegurnya karena telah melewati batas. Dadi bertanya mengapa dia berteriak. Tej mengatakan bahwa dia telah melewati batas dengan melawan saya. Dia menunjukkan cetakan kaki merah. Tia mengingat beberapa warna pada kaki Gauri, sementara Gauri berdoa di kuil. Tia bilang warna merah ini pasti sudah kautangkap tangan merah .... Gauri diam-diam naik ke atas dan meninggalkan jejak kaki merah. FB berakhir.

Tej mengatakan bahwa Anda tidak menghormati kata-kata saya, Anda melakukan ini untuk Shakti, Shivaye telah menghina kita di depan dunia. Anika meminta Shivaye untuk tidak membatalkan rapat. Dia bertanya bagaimana Anda akan mengelola ini sendirian? Dia bilang aku harus terbiasa. Dia bilang aku berharap kita memiliki tetangga. Dia bilang iya, saya tidak tahu kapan penyewa lantai atas akan datang. Pria itu terlihat santai disana. Dia pergi untuk membuat teh. Shivaye tersenyum.

Om datang ke Gauri. Tej bilang aku tidak mau mendengarkan apapun. Om bertanya padanya alasannya. Jhanvi mengatakan bahwa Gauir seharusnya tidak melawan Tej, dia melanggar kepercayaan kami. Tia meminta Tej untuk tenang, dia mungkin akan terkena serangan jantung lagi. Jhanvi mengatakan kekhawatiran Tia untuk kita, sementara Gauri tidak peduli dengan Tej. Tia mengatakan Om dan Gauri memiliki pernikahan cinta, dia tidak tahu bagaimana hidup bersama keluarga. Tej marah.

Anika mencari peralatan. Shivaye memanggil dan mengatakan mendidih air terlebih dahulu, lalu tambahkan bedak teh. Dia batuk dan mengatakan bahwa Gauri menambahkan cuti tulsi dalam teh saat dia kedinginan, saya akan mendapatkan tulsi segar untuk ditambahkan ke teh. Wanita itu mengganti kendi susu. Anika datang dan menambahkan susu. Tej mengatakan bahwa kami menerima Gauri, apa yang dia berikan kepada kami, dia telah melanggar kepercayaan kami, saya yakin dia berencana melawan kami, setelah semua dia telah membuat Shivaye menjadi saudara laki-lakinya, dia ada di sini saat Shivaye mendapatkannya dari Bareilly. Om memintanya untuk menghentikannya. Tej mengatakan memintanya untuk menaati saya jika dia harus tinggal di sini, jika dia melewati batas lagi, saya akan melakukan upacara terakhirnya dengan menceritakan kematiannya. Om mengatakan kemudian melakukan Shraddh saya juga. Dadi menangis dan bertanya apa yang kamu katakan? Tej bilang aku akan melakukan ini dan menunjukkan apakah Gauri tidak berubah. Om menyeka air mata Gauri dan memintanya untuk tidak khawatir, dia bersamanya. Dia memeluknya. Dia menangis.

Anika mengambil tehnya dan mengatakan bahwa saya telah membuat ini untuk pertama kalinya, saya akan mencicipinya satu kali. Dia minum teh dan mulai merasa sakit. Shivaye mengatakan Anika .... dan datang untuk melihat. Dia mendapati dia pingsan dan terkejut. Dia memintanya untuk membuka mata. Dia memanggil dokter dan mengatakan bahwa istri saya serius, saya membawanya ke rumah sakit.         
loading...

Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 440 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaz ANTV Episode 440

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film