-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 441

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 441 - Veer bilang aku sangat senang kamu adalah tetangga saya, banyak yang belum terjadi, persahabatan baru, sebuah cerita baru. Anika mengatakan dari mana suara ini datang, bagaimana pintu ini terbuka? Dia melihat seseorang .... Beberapa waktu lalu, Shivaye mengajak Anika. Veer menghentikannya dan menyuntikkan leher Anika. Shivaye bertanya beraninya kamu menyentuh istriku. Dia mengalahkan Veer. Veer menghentikannya dan memintanya untuk rileks, aku adalah seorang dokter. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak akan meninggalkan Anda jika terjadi sesuatu pada istri saya. Veer bilang dia akan sembuh sampai aku menghitung 3. Anika sadar. Shivaye mendatanginya dan bertanya apa yang terjadi, bagaimana Anda pingsan? Dia bilang aku sudah membuat teh, lalu aku jatuh sakit, aku memanggilmu keluar dan pingsan. Dia bilang ini agen pembersih, bukan susu, oke, kamu tidak tahu banyak hal disini. Dia bilang aku tidak menambahkan ini. Dia mengatakan hal yang baik, imp adalah Anda baik-baik saja.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 441
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 441


Dia berterima kasih pada Veer dan meminta maaf. Dia bilang kau berusaha menolong kami dan aku marah padamu. Veer mengatakan dokter disebut Tuhan, Tuhan tidak tertarik dengan ucapan terima kasih dan maaf, jadi perlu saya sampaikan terima kasih, saya Dr. Veer Pratap Chauhan. Shivaye mengenalkan Anika. Veer mengatakan bahwa Anda beruntung bisa mendapatkan suami yang penuh kasih seperti itu, dan dia benar memukul saya, jika saya berada di tempatnya, saya akan membunuhnya. Shivaye tersenyum dan bertanya bagaimana kamu datang kesini. Veer bilang aku tetangga Anda, saya berpikir untuk bertemu dan melihat keadaan darurat medis ini. Shivaye mengatakan bahwa kami berpikir untuk mengembalikan tetangga, kebaikan Anda adalah tetangga kami, Anda telah membantu kami. Veer mengatakan bahwa orang tidak bertemu tanpa alasan apapun, sesuatu harus terjadi, saya sangat senang Anda adalah tetangga saya, banyak yang harus terjadi, sebuah persahabatan baru, sebuah cerita baru. Dia tersenyum.

Shivaye dan Anika duduk berbicara dengannya. Shivaye berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan nyawa Anika. Veer mengatakan bahwa saya hanya melakukan tugas saya menjadi seorang dokter, jangan bersyukur kepada saya, saya memiliki istri dan anak perempuan saya di sini, apakah Anda ingin pulang ke rumah? Shivaye mengatakan yakin ... Mereka pergi berbicara. Veer mengatakan bahwa saya merasa berada di sini, saya sudah berada di sini sejak bertahun-tahun. Shivaye mengatakan bahwa Anda telah merebut tempat itu. Veer mengatakan hal-hal orang lain disambar, orang memiliki hak atas barangnya sendiri, Goa milikku seperti aku menyukainya, apapun yang aku suka menjadi milikku. Shivaye berhenti dan menatapnya. Veer bilang aku menyukaimu berdua dan kau menjadi sayang bagiku. Shivaye mengatakan terima kasih, kami mendapatkan tetangga seperti Anda, maaf Anda harus mengosongkan lantai dasar untuk kami. Veer bilang baik-baik saja. Dia menceritakan sebuah pepatah lama desa. Dia mengenalkan istrinya Monali.

Monali menghentikan Shivaye di pintu. Veer mengatakan sesuatu. Dia kembali dan melakukan aarti milik Shivaye. Dia bilang sekarang Anda bisa masuk. Shivaye mengatakan bahwa Anda telah menghiasi rumah itu dengan indah, saya harus berterima kasih, suami Anda telah menyelamatkan nyawa istri saya, apakah Anda memiliki barang-barang Anda di ruang terkunci. Veer mengatakan beberapa hal lama. Veer mengenalkan putrinya Shweta. Shivaye menyambutnya dan memintanya untuk memanggilnya Shivaye, bukan paman. Monali bilang kamu tidak pakai prasad. Shivaye mengatakan maaf, saya tidak mengambil permen. Veer mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada Anda bahkan jika kita memberi makan Anda racun, bagaimanapun juga Anda adalah Shivaye. Shivaye tersenyum. Veer mengatakan bercanda, ini bebas gula, itu adalah rumah dokter, Anda tidak akan menemukan sesuatu yang tidak sehat di sini. Shivaye menyukai prasad dan mengatakan bahwa Anda harus memberi saya resepnya, memasak adalah salah satu hobi saya, saya harus cuti, akan sangat menyenangkan jika Anda bertiga bergabung dengan kami untuk makan siang, saya akan menemui Anda besok pagi. Dia pergi.

Anika memanggil Shivaye dan mengatakannya sekali. Dia bertanya mengapa kamu tidak mengatakan apapun Dia mengatakan cukup banyak pembicaraan sekarang. Dia bilang Anda benar, ada lebih banyak pembicaraan saat Anda berada di sana. Dia pikir Lord memberinya akal sehat, aku merindukannya, dia bersikap bodoh. Dia menyanyikan Piya untuk aaja ke aaja. Dia tidak mengerti dan memberinya air. Dia bilang buka matamu dan lihat bagaimana penampilanku. Dia bilang tidak bagus. Dia mengucapkan terima kasih, kerja keras saya terbayar lunas. Dia mengatakan banyak orang menjalani pelatihan dan belajar keras untuk ini, tapi hanya sedikit yang sangat brilian. Dia berpikir ada pelatihan untuk menyenangkan suami, apa yang dilakukan orang kaya. Dia bilang saya sangat terkesan, saya tidak memiliki kata-kata, dia sangat menakjubkan. Dia bilang aku m, tunggu, Dr. Veer? Dia bilang iya, cara dia menyelamatkanmu, aku sangat terkesan. Dia bertanya apakah Anda mengatakan tentang pelatihan dan studinya. Dia bilang aku tidak khawatir karena keluarganya ada di sini. Dia bilang kita sangat beruntung memiliki mereka, itu keberuntungan. Dia beristirahat.

Dia pikir saya semua mengenakan pakaian di sini, dan dia khawatir dengan tetangga. Dia bertanya apa yang kamu pikirkan? Dia bertanya apakah Anda pernah mendengar lagu itu, Mai kya karun ram mujhe buddha milgaya, saya mendengarnya di masa kecil dan sekarang saya mengerti artinya sebenarnya. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang dengarkan aku, kamu tidak tahu, ketika suami wanita tidak memperhatikannya, hatinya hancur, aku telah melakukan banyak persiapan, aku telah memakai gaun malam warna hitam ini, aku mendatangimu, berdandan begitu panas, tapi apa yang Anda lakukan, Anda tidak mengatakan apapun, apakah Anda akan mengatakan apapun. Dia berbalik dan melihat dia tidur. Dia bilang semua bibi itu benar, suami berhenti memperhatikan istri, sama saja terjadi dengan saya.

Gauri berpikir bahwa Tej sangat marah, bagaimana dia tahu, bagaimana warna merahnya menorehkan sandal saya, seolah ada yang mencoba membuatku tertangkap, hanya Tia yang pernah melihatku, tapi dia buta, Anika dan Rudra bercerita kepadaku tentang Dia, mungkin dia bersikap buta untuk tinggal di sini, saya harus mencari tahu apakah dia benar-benar buta atau berakting. Tia melakukan make up. Gauri melihatnya dan berpikir untuk mencari tahu yang sebenarnya. Dia mengingat kata-kata Tej dan berpikir bahwa Tia mengenakan warna merah pada sandalku, aku tidak akan meninggalkannya. Anika melihat Shivaye dan berpaling. Dia bilang aku merasa mengantuk saat fajar, kenapa aku tidak bisa tidur sekarang? Dia mendengar bel dan mengatakan suaranya yang sama. Dia mencoba membangunkan Shivaye. Dia pergi untuk memeriksa. Anika mengatakan dari mana suara ini datang, bagaimana pintu ini terbuka? Dia melihat seseorang .... dan terkejut.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 441 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 441

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film