-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 442

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 442 - Shivaye mendorong Anika. Veer bilang aku yakin kamu tidak akan lupa menghabiskan waktu bersama kita sepanjang hidupmu, bersorak untuk pertemanan baru kita. Veer meminta minyak zaitun. Anika kaget melihat wanita di dapur. Beberapa waktu sebelumnya, Anika bertanya siapa kamu, saya akan mengekspos Anda hari ini. Dia mengejar wanita itu. Dia mendengar bunyi bel. Dia jatuh kembali dan melihat wanita itu mendekatinya, sambil membunyikan bel. Anika menjerit dan memintanya untuk pergi. Dia melempar bantal dan berpikir padanya. Dia lolos dan menutup telinganya. Shivaye memanggil Anika. Dia bilang ini Shivaye .... Dia membuka pintu dan memeluknya. Dia mengatakan bahwa wanita itu sedang membunyikan bel, dia berada di belakangku, aku telah melemparkan barang-barang ke arahnya, datanglah aku akan menunjukkannya padamu. Dia membawanya ke aula dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi, bagaimana bisa baik-baik saja, saya telah melemparkan barang-barang ke dia, percayalah, saya mengatakan kebenaran. Dia mengatakan hari itu sangat berat, ikut dengan saya. Wanita itu memegang potongan-potongan vas yang pecah.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 442
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 442


Pagi harinya, Shivaye memeluk Anika. Dia menangis dan mengatakan bahwa saya tahu Anda pasti berpikir bahwa saya marah, saya berhalusinasi, tapi saya benar-benar telah melihat wanita itu. Dia bilang santai, Anda gila tapi dengan cara terbaik, lupakan ini, saya tahu Anda merasa rindu rumah, sulit bagi Anda untuk menjauh dari keluarga, mereka menganggap saya sebagai dinding besar SSO, tapi setiap dinding berdiri di atas Dasar yang kokoh, kamu adalah yayasanku Anika, kamu sudah banyak mentolerir, tapi tidak pernah mengeluh, tapi aku tahu kita akan mengatasi semua masalah, kamu kekuatanku, dan aku kekuatanmu, kita akan menghadapi semuanya bersama, kita akan mengalahkan segalanya ketakutan dan musuh kita Dia mengulangi kalimatnya. Dia bilang kau lebih dari seekor tadibaaz daripada Ishqbaaaz. Dia bilang kamu lebih ringan setiap saat emosional dengan memecahkan lelucon, jadi Anika .... Tidak ada lagi yang membodohi di sekitar sekarang, saya berjanji, bahkan jika jiwaku berangkat dari tubuh, saya tidak akan pernah bisa menjauh dari Anda. Dia memeluknya.

Shivaye mengenalkan Anika ke Monali. Anika bilang kamu adalah GL yang hebat. Katanya Griha Laxmi. Monali memberi rasa manis dan mengatakannya karena cinta, bukan kebutuhan, kita datang ke sini untuk pertama kalinya, Shivaye bisa memilikinya, bebas gula. Anika bertanya bagaimana kamu bisa tahu? Veer mengatakan Shivaye memberitahu kami. Anika mengira aku harus menjadi sempurna seperti dia. Shivaye bertanya apa yang akan mereka miliki. Monali bilang aku akan minum jus. Veer bilang aku akan mengambil anggur, jangan memperlakukan kita seperti tamu, aku akan mendapatkannya. Mereka punya minuman. Veer bilang aku yakin kamu tidak akan lupa menghabiskan waktu bersama kita sepanjang hidupmu, bersorak untuk pertemanan baru kita. Shivaye bertanya mengapa Shweta tidak datang? Monali bilang dia pergi ke sekolah. Shivaye mengatakan bahwa dia adalah anak yang sangat cerdas, kalian duduk, saya akan memulai barbekyu dan datang.

Anika mengatakan Shivaye memberi mereka perusahaan, saya akan pergi. Dia bilang Anda tidak tahu apa-apa tentang barbekyu. Anika bilang aku akan melakukannya. Dia bilang kau seharusnya berada di sini, aku akan melakukannya. Anika mengatakan bahwa dia tidak membiarkan saya bekerja, saya akan mengaturnya. Dia bilang aku akan pergi saja. Dia bilang biarkan aku duduk kesan saya. Dia pergi. Dia khawatir untuk dapur. Dia terus berbicara dengan Veer. Anika berpikir bagaimana pekerjaan ini, saya mengatakan hal-hal besar untuk mengesankan mereka, Shivaye akan memarahi saya sekarang. Veer datang ke sisi itu dan melihatnya. Dia melihat tongkat barbekyu dan tariannya. Veer tersenyum. Dia kembali.

Shivaye bertanya apakah Veer tahu Tai-chi, oh ... Veer tersenyum. Shivaye meminta sesuatu yang lucu. Veer bilang istrimu. Shivaye mengatakan dia lucu, apa yang terjadi. Veer bilang dia tidak tahu masakannya benar. Shivaye mengatakan ya, dia suka memasak tapi saya tidak mendorongnya, dia ingin membuktikan dirinya sebagai seorang GL yang baik. Monali bilang kamu beruntung dia sedang melakukan usaha. Shivaye mengatakan ya, saya diberkati, dia cantik. Veer meminta saya untuk membantunya di dapur. Shivaye mengatakan tidak. Veer bilang dia benar-benar tersesat disana. Shivaye mengatakan hanya bercanda, Anda bisa pergi. Veer pergi

Shivaye meminta Monali untuk resep laddoo. Veer datang ke Anika dan mengatakan bahwa Anda harus menonton video panduan pengguna daripada resep barbekyu, saya tahu Anda tidak bisa memasak ini. Dia bertanya bagaimana Anda tahu? Dia tersenyum dan bertanya dapat saya bantu. Dia bilang tidak, saya akan kelola. Dia bilang hanya memperlakukan saya sebagai teman saya, jangan formal, barbekyu adalah keahlian saya. Dia bilang baik dan berpihak. Dia membantu dia dan meminta minyak zaitun. Dia berbalik dan kaget melihat wanita itu. Dia meminta Anika melewati minyak zaitun. Dia bilang lupakan saja, saya akan mendapatkannya. Dia mendapatkan minyak dan mengatakan bahwa Anda harus memasak makanan dengan api rendah. Anika terkejut saat wanita itu lenyap. Dia bilang saya sudah menyiapkan ini, Anda hanya perlu memutarnya, kalau tidak sayurannya akan terbakar. Dia pergi. Dia berpikir apa yang terjadi, wanita itu ada di sini, aku bisa melihatnya, mengapa Veer tidak melihatnya, kemana wanita itu pergi. Dia bilang aku harus fokus di sini, sayuran lain akan terbakar. Dia takut saat terjadi ledakan. Dia berlari ke Shivaye dan mengatakan bahwa sayuran baru saja meledak. Dia khawatir.

Gauri datang ke Tia. Tia bertanya padamu..Gauri bertanya bagaimana kamu mengenalnya? Tia bilang aku bereaksi secara instingtif seperti ini. Gauri mengira dia bereaksi saat melihatku, dia hanya buta. Tia berpikir apakah dia tahu bahwa saya tidak buta, saya harus memainkannya dengan cerdas. Gauri menghampiri. Tia memintanya untuk duduk. Gauri bilang kamu bisa melihat semuanya dengan benar, aku ada di depan kamu, kamu tidak bertemu denganku dan pindah ke samping, kamu tahu dimana sofa itu, itu berarti kamu tidak buta. Tia bilang aku berharap ini benar, kami mencoba memvisualisasikan dari hati, aku tahu geografi ruangan ini. Gauri bertanya padanya tentang cat merah itu. Tia mengatakan seluruh hidupku sekarang gelap. Gauri bertanya ya, tapi bagaimana ini bisa sampai disini. Tia mengira aku sudah pergi sekarang. Dia bertanya apakah Anda sedang berbicara tentang cat, melukis adalah hobi saya, saya mencoba melukis bahkan sekarang, Anda bisa mengecek lukisan saya jika Anda tidak mempercayai saya.

Gauri bilang aku tidak tahu kenapa, aku merasa kamu bisa melihat semuanya. Tia bilang jangan mengisi kekosongan dalam hidup seseorang, tolong tinggalkan dari kamarku. Gauri bilang bukan kamarmu, kamu datang kesini sebagai tamu, sekarang sepertinya kamu disini untuk menetap, bukankah kamu punya rumah sendiri? Tia bertanya bagaimana kasar, Anda memalukan saya seperti ini, tinggalkan saja kamarku. Gauri mendapat kotak krim. Dia berpikir jika Tia tidak buta, dia akan mencoba mengelak dan menyelamatkan dirinya sendiri. Tia mengira saya harus menyelamatkan ini, kalau tidak misi kita tidak lengkap. Anika meminta Shivaye untuk melihat. Dia melihat semuanya baik-baik saja di dapur. Dia bilang sayuran dibakar karena terlalu matang, oke.

Anika mengatakan tidak, vegs meledak. Monali bertanya bagaimana vegs bisa meledak. Shivaye mengatakan ya, vegan tidak bisa meledak. Anika mengatakan bahwa vegan meledak dan berserakan, semuanya berantakan di sini. Dia bilang semuanya baik-baik saja. Dia bilang kau mempercayaiku dengan benar. Dia bilang baik-baik saja, rileks, itu pasti percikan. Dia bertanya mengapa kamu tidak mempercayaiku? Veer mengatakan hal yang buruk adalah Anika baik-baik saja. Shivaye mengatakan ya, dia baik-baik saja, itu imp. Dia bilang maaf Monali mengatakan hal itu terjadi kadang-kadang, mungkin Anda terlihat banyak stres karena rencana makan siang tiba-tiba. Dia bilang dia benar, Anda tidak perlu khawatir, bisakah kita memesan pizza. Veer berkata benar-benar. Anika mulai berpikir.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 442 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 442

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film