-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 443

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 443 - Shivaye mengatakan kamera CCTV ini akan menunjukkan kepada saya siapa yang mengganggu Anika. Anika bangun dan mengambil tongkat hoki. Dia pergi dan melihat ...... Beberapa waktu sebelumnya, Shivaye datang ke Anika. Dia bertanya mengapa Anda tidak memiliki makanan? Dia menangis dan meminta maaf. Dia mengatakan bahwa saya telah merusakkan rencana makan siang Anda, saya hanya menghancurkan semuanya, pekerjaan suami adalah pergi keluar dan bekerja, pekerjaan istri adalah mengelola rumah, Anda melakukan ini juga, saya selalu membuat kesalahan, Monali adalah seorang GL yang sempurna, saya Aku tidak bisa melakukan apapun. Dia bilang Anda tidak akan bisa melakukannya. Dia bertanya mengapa Anda mengkonfirmasi ini? Dia bilang tanyakan mengapa, Anda tidak tahu Anda sangat spesial, Anda tidak biasa, tidak ada yang bisa menjadi seperti Anda, Anda adalah Khidkitod Anika, yang tidak lemah, siapa yang tidak membutuhkan dukungan siapa pun, siapa yang akan Berjuanglah sendirian, siapa yang tidak akan pernah lepas dari tanggung jawab apapun, yang membuat keluarga saya tetap bersatu, yang melempar air ke saya, Anda spesial untuk saya, Anda tidak perlu mengubah diri Anda sendiri. Dia memeluknya dan bertanya mengapa kamu begitu baik. Dia bilang begitu, kamu sangat baik. Dia membuat dia beristirahat. Dia memintanya untuk tidur.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 443
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 443


Gauri melempar kotak itu di Tia. Tia tertembak dan menangis. Tej dan Om datang. Tej bertanya apa yang terjadi. Tia mengatakan bahwa Gauri telah melakukan ini, dia telah memukulku, dia ingin aku pergi. Tej bilang jangan lupa Shivaye bertanggung jawab atas keadaan Tia, cukup sekarang. Gauri mengatakan bahwa Tia tidak buta. Tej meminta Om untuk membawa Gauri. Mereka pergi. Shivaye memperbaiki kamera dan mengatakan bahwa saya tidak bereaksi malam itu, jika Anika mengatakan bahwa seseorang mengikutinya, maka kamera ini akan menunjukkan siapa dia. Seseorang menonton Shivaye di feed CCTV.

Pagi harinya, Om bertanya pada Gauri mengapa dia menelepon dokter. Gauri bilang aku baik-baik saja, aku memanggil dokter untuk Tia, aku malu meragukan Tia, aku ingin membantunya, aku telah memanggil spesialis mata terkenal Goenka. Tia bilang dokter saya yang terbaik, saya tidak butuh orang lain. Om bilang apa risikonya, mungkin dokter ini bisa membantumu. Goenka datang. Tia bilang aku akan pergi kamar kecil dan datang. Mereka pergi. Tia bilang aku yakin Gauri akan menjelaskannya kepadaku. Goenka mengatakan bahwa dia benar-benar kehilangan penglihatannya. Tia tersenyum dan mengingat beberapa solusi di matanya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Shwetlana karena telah memberitahunya tentang solusi ini, yang sempurna untuk kebutaan sementara. Om meminta dokter apakah ada cara lain. Goenka meminta dia untuk membawa Tia ke rumah sakitnya. Dia pergi. Tej datang dan bertanya mengapa dokter datang. Om mengatakan Gauri memanggilnya untuk mendapatkan opini kedua. Tej bertanya kenapa Tia mengatakan bahwa Gauri mengira aku akting buta. Tej bertanya apa yang salah dengan Anda, Anda harus bersyukur tapi Anda menuduhnya. Jhanvi mengatakan waktu menunjukkan kita kebenaran, semua ilusi telah dibersihkan, pertama Shivaye, lalu Anika dan sekarang Gauri. Om bilang semua orang membuat kesalahan, saya minta maaf atas nama Gauri. Tej meminta Gauri untuk meminta maaf. Gauri meminta maaf pada Tia.

Anika mendengar ketukan pintu dan terbangun. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan wanita ini, dia membuatku takut saat aku takut, aku akan menamparnya, sekarang giliranku sekarang. Dia mendapat tongkat hoki. Dia bilang kau tidur Shivaye, aku akan melihat wanita ini, aku akan memukulinya dengan hoki ini. Dia keluar dan berteriak pada wanita itu. Dia terkejut melihat Omru dan Gauri. Gauri bilang kami akan menyambut kami dengan aarti. Anika bilang maaf, saya pikir wanita itu. Om bertanya wanita mana Anika bertanya padanya tentang semua orang. Shivaye memeluknya. Anika menyentuh sikunya. Shivaye tertembak di matanya. Dia bilang maaf ... mereka melihatnya.

Shivaye dan Omru memasak di halaman. Anika dan Gauri membantu dan mengatur piring. Anika bertanya apakah aku akan melakukannya? Shivaye mengatakan bahwa saya sangat ingin saudara laki-laki saya makan sesuatu hari ini. Anika memintanya untuk tidak mengejek, menjauhi tanganmu. Omru kembali dan mengatakan kita hanya berhati-hati. Anika mengatakan hal yang menakjubkan, Shivaye terluka dan kalian berdua ketakutan. Rudra bercanda. Dia bilang kita hanya berhati-hati. Gauri bilang anak laki-laki sedang memasak, tinggalkan mereka, tunjukkan rumahku. Mereka pergi. Shivaye meminta Omru memberi beberapa minyak zaitun. Rudra mengatakan bahwa mimpi Dadi terpenuhi hari ini, Dadi selalu ingin Anda melihat orang kaya dan miskin dengan pandangan yang sama, hari ini Anda memiliki satu penglihatan bermata, bagaimana perasaan Anda, menikmati? Om meminta Rudra untuk tidak menarik kaki Shivaye. Om meminta Shivaye melakukan Anika memukulinya setiap hari. Shivaye bilang kamu juga mulai. Mereka tertawa. Rudra menggoda Shivaye. Shivaye memintanya untuk berhenti. Om bilang kalau ada yang jatuh, Anika akan mengalahkanmu. Omru lari. Shivaye menangkap mereka. Lafzon ka kamu ... .plays .... momen lama mereka terlihat Shivaye menatap mereka dan menangis. Mereka berpelukan.

Om bilang aku sangat merindukanmu Shivaye. Om memintanya untuk kembali. Rudra bilang kamu tidak mendengarkan saya, dengarkan Om, pulanglah. Shivaye bilang kau tahu aku tidak bisa kembali. Om bertanya mengapa, itu rumah Anda. Om bilang kau bilang kau harus mengambil keputusan sulit karena Shwetlana, kau tidak memberitahu kami tentang perpisahan. Shivaye mengatakan ini bukan rencana kita, terkadang rencana tidak berhasil, itulah hidup, saya memberikan sumpah kepada Jhanvi. Omru bilang kita akan berbicara dengan ibu, kembalilah. Shivaye memegang tangan mereka dan mengatakan bahwa kita tidak dekat, tapi kita bersama, kita akan selalu bersama, kita memiliki dasar yang sama. Om bilang kita tidak bahagia, kita tidak akan bahagia sampai kita berbagi atap yang sama, sampai rumah kita sama, kita akan mengantarmu dan Anika pulang. Shivaye mengatakan bahwa saya tidak dapat kembali ke rumah itu, saya tidak bisa melanggar sumpah saya. Rudra mengatakan tapi Anda bisa menghancurkan hati kita.

Shivaye mengatakan bahwa kalian berdua tidak berbeda. Saya mencoba melindungi Anda, saya mengalihkan Shwetlana, saya memainkan permainan pikiran dengannya, sehingga dia merasa tahu lebih banyak tentang insiden pabrik Kalyani, dia akan marah dan mencari tahu, saya menyewa seorang detektif untuk menemukan kebenaran, kami akan jelaskan citra keluarga kita. Om mengatakan tapi Anda bisa melakukan ini tinggal di Mumbai. Rudra bilang lagi aku akan tetap di sini. Shivaye bertanya bagaimana dengan Dadi, ibu, ayah dan lain-lain, Anda berdua memiliki tanggung jawab untuk mengelola semuanya. Om bilang aku bukan Shivaye. Shivaye mengatakan bahwa Anda adalah Omkara, Oberois tidak pernah berhenti, Anda memiliki Rudra dan Gauri, Anda harus tetap bersama keluarga. Rudra bertanya apakah kamu akan kembali jika kita melakukan ini? Shivaye mengatakan bahwa saya berharap vanva ini segera berakhir.

loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 443 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 443

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film