-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 444

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 444 - Gauri bilang kita akan menemukan wanita itu hari ini. Mereka semua menangkap wanita itu. Beberapa waktu sebelumnya, Gauri mengatakan rumah itu benar-benar indah. Anika bertanya apa kata itu, kamu saudaraku, kamu juga membuat kamus sendiri, aku sangat merindukanmu. Gauri bilang kau tidak bisa membayangkan betapa aku merindukanmu saat keluarga hancur berantakan. Anika mengatakan Anda akan terkejut bahwa saya telah mempertahankan rumah semacam itu, ini adalah avatar GL saya. Gauri bertanya apa itu GL? Anika mengatakan Griha Laxmi. Gauri bilang aku suka avatar baru milikmu ini. Anika bilang aku sudah mengatur lemari dengan sangat baik.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 444
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 444


Gauri membuka lemari. Semuanya muncul. Anika mengatakan bahwa Shivaye akan melakukan ini. Gauri mengatakan sekarang ini terlihat rumah Anda. Anika mengatakan Shivaye mendapatkan barang baru setiap hari, tinggalkan, aku akan menunjukkan kamarku, Shivaye akan mengatur ini. Gauri bertanya apa ini .... Anika mengatakan, meninggalkannya. Rudra datang dan menyukai kenop pintu yang unik. Dia bercanda dan mencoba membuka pintu. Anika ingat apa yang terjadi terakhir kali. Wanita itu mendekati pintu. Anika meminta mereka untuk datang dan makan, beberapa penyewa. Dia bilang biarkan aku tahu bagaimana ini terbuka. Wanita itu mengambil pistol dari laci. Pintu terbuka. Gauri menghentikan Rudra. Mereka bertanya pada Anika apakah dia menyembunyikan sesuatu? Anika mengatakan sebenarnya ....

Semua orang dines Shivaye menceritakan hal yang lengkap. Dia bilang kita akan segera menangkap orang itu, saya sudah memasang kamera CCTV. Rudra bercanda. Gauri bilang begitu aku melihat wanita itu, aku akan memukulnya ke dinding. Rudra mengatakan bahwa kedua bhabku saya sangat kasar. Gauri mengatakan beberapa pria biasa menakut-nakuti orang sebagai hantu di Bareilly, saya telah mengalahkan mereka. Om mengatakan ini tidak bisa menjadi lelucon. Gauri mengatakan bahwa wanita akan mengatakan yang sebenarnya. Om bilang jangan bilang kamu membuat rencana. Gauri tersenyum dan bilang aku sudah membuat rencana, aku akan mengakhiri permainan wanita hari ini. Dia bertanya apa yang terjadi, mengapa mereka menatap. Rudra bilang kita sedang menunggu. Shivaye bertanya kapan Anda akan menceritakan rencananya. Gauri menceritakan rencananya.

Shivaye mengatakan jika wanita itu datang ke sini hari ini, dia tidak bisa diselamatkan. Gauri meminta Anika untuk tidur, cukup melakukan drama, maka wanita itu akan datang. Rudra berbicara dengan Om dan Gauri, dan mengatakan bahwa saya merasa bosan, wanita itu tidak datang. Anika bilang dia tidak datang sampai sekarang. Rudra mengatakan mengapa anak perempuan terlambat, semakin dia terlambat, semakin dia akan dipukuli. Mereka mendengar bunyi kenop pintu. Gauri mengatakan tindakan. Anika turun dan melihat wanita itu. Shivaye bilang jangan khawatir, kita sudah dekat. Anika berjalan mendekati wanita itu. Dia berteriak pada Gauri. Rudra meletakkan selimut di atas wanita itu dan menangkapnya. Gauri, Om dan Shivaye datang. Gauri mengalahkannya. Shivaye mengatakan mendengarkan berhenti, mengikatnya, saya akan memanggil polisi. Gauri dan Anika mengikatnya. Anika berterima kasih pada mereka dan mengatakan tidak tahu berapa malam yang akan saya habiskan dalam ketakutan. Rudra mengatakan itu untuk keluarga. Om bilang sampai polisi datang, kita harus melihatnya. Gauri mengungkapkan wanita itu. Mereka melihatnya. Rudra bilang wanita, aku tahu dia wanita. Shivaye bertanya siapa kamu Rudra bilang tanyakan kenapa dia terlambat. Om menepuk dia. Inspektur datang. Shivaye mengatakan wanita ini telah mengganggu istriku. Inspektur mengatakan Julie, dia adalah seorang pencuri, kami menemukannya sejak lama, terima kasih telah membuatnya tertangkap. Polisi membawanya. Mereka semua merasa lega. Shivaye mengatakan bahwa mereka menyerukan sebuah pesta, tahun-tahun barunya juga. Rudra mengatakan pesta akan terjadi dalam gaya Karnaval.

Anika menyukai tempat itu dan mengatakan bahwa Anda telah menyelenggarakan pesta tingkat tinggi. Dia mengatakan itu disebut Karnaval. Dia bilang kamu telah melakukan ini dalam waktu yang kurang. Dia bertanya apa yang kamu lakukan, kelasnya begitu kelas menengah. Dia bilang ini akan terjadi saat Anda mendapat istri kelas menengah, Anda melakukan hal yang menakjubkan. Dia bilang siapa yang akan melihat ini, saat istriku terlihat begitu cantik. Dia malu. Mereka dengan manis berbicara. Dia mendandani dia. Dia mengatakan tahun baru tidak akan pernah fajar, Anda selalu tidur lebih awal. Veer dan Monali datang. Veer mengatakan pesta belum dimulai dan Anda sudah berbicara tentang tidur, menarik. Shivaye mengatakan bahwa kita tidak berbicara, kita berdebat, selamat datang di karnaval, saya harus mengenalkan saudara laki-laki saya. Gauri mengatakan bahwa saya tidak sempat menata rambut saya, karena Anda sedang menata rambut Anda di depan cermin. Om melepaskan rambutnya dan memintanya agar rambutnya tetap longgar, tampilannya lebih indah. Dia menatapnya. Saathiya ... .plays .... Dia memintanya untuk datang, mereka semakin terlambat untuk membeli karnaval.

Tej teriak Rudra, Om, Gauri .... Jhanvi bilang aku tidak melihat mereka. Pinky mengatakan mungkin mereka telah melarikan diri karena muak dengan Tej. Tej dan Pinky berdebat. Shakti bilang aku akan melakukan hal yang sama di tempat Omru. Tej bilang mereka tidak meninggalkan rumah, panggil mereka.

Dadi datang dan mengatakan bahwa mereka berada di tempat yang seharusnya, aku meninggalkan rumah. Tej bertanya tidakkah kamu akan merayakan kebahagiaan bersama kami? Dia mengejek Tej. Shakti mengatakan di mana kita harus pergi keluar, beritahu kami Dadi mengatakan bahwa Anda telah memilih kesedihan ini, Omru dan Gauri pergi ke Shivaye dan Anika, mereka ingin menyambut tahun baru ini dengan kebahagiaan. Tej bertanya bagaimana mereka pergi tanpa bertanya padaku. Dia bilang apakah Anda bertanya kepada mereka sebelum membagi rumah, Anda tidak bisa membagi hati mereka, mereka mengikuti hati mereka, saya akan pergi dari rumah ini dan pertarungan sehari-hari, saya menginginkan kedamaian, saya akan pergi ke Haridwar, tidak ada yang lebih disayangkan daripada Anda semua, Anda kesepian saat memiliki keluarga. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 444 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 444

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film