-->

Thapki Episode 329

Thapki Episode 329 - SSK: Siddhant bertanya pada Chandramani bagaimana dia mendapatkan tanda di wajahnya. Chandramani mengatakan karena lalat itu, saya terganggu dan aku menggaruk wajahku. Mereka tersenyum. Siddhant mengatakan bahkan lalat mengganggu saya. Mata ji mengatakan ya, bahkan aku sedang melihat banyak lalat di rumah sejak beberapa hari. Chandramani meminta mereka untuk tidak khawatir, dia menelepon seseorang yang akan membuat mereka bebas dari lalat. Simar / fly mendengar mereka.

Chandramai pergi untuk membuka pintu dan melihat beberapa orang. Pria itu mengatakan kita telah datang untuk pengendalian hama. Chandramani mengatakan ya, datang, aku menelepon Anda. Dia memberitahu semua orang bahwa mereka akan membunuh mereka semua sekarang, saya berarti semua serangga dan lalat. Siddhant mengatakan Anda lakukan baik ini. Pria itu meminta mereka untuk pergi ke teras, ia akan menyebar gas beracun di dalam rumah. Mereka semua meninggalkan. Chandramani meminta mereka untuk menyebarkan gas di setiap sudut rumah. Simar khawatir dan berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Simar lalat melihat gas dan meminta Mata Rani untuk membantu.

Balika Vadhu: Nandini slip dan jatuh dalam pelukan Krish ini. Dia menggoda dengan dia. Dia meminta dia untuk tinggal di pojok itu. Dia bertanya bisa Anda merasakannya. Dia bertanya apa. Dia mengatakan tarik magnet. Dia mengatakan tidak, saya m dokter, saya tidak akan terkesan dengan hal-hal yang murah, Anda melupakan aku m 7 tahun tua dengan saya. Dia bilang aku benci matematika, usia adalah angka juga, tidak memberikan pentingnya, hidup adalah untuk hidup penuh dan menikmati, tidak terikat sendiri. Kaise bataye ... ..plays ............... Dia memberikan air dan mengatakan sorakan untuk pagi baru dan awal yang baru. Dia tersenyum melihatnya.

Thapki Episode 329

TPK: Thapki melihat Bihaan dan meminta dia mengapa dia melakukan latihan di malam hari, ia melakukan hal ini di pagi hari. Dia tidak menjawab. Dia memberinya handuk. Dia mengatakan Anda tidak makan apa-apa baik hari ini. Dia tidak mengambil handuk darinya dan mendapat satu lagi sendiri. Dia bertanya kenapa kau tidak menjawab saya, whats masalah ini. Dia bertanya mengapa, kau menjawab, tidak ada yang benar? Lalu mengapa saya harus menjawab, sekarang saya akan berbicara dengan Anda ketika Anda menjawab saya. Dia bilang aku tidak mengerti, Anda mengganggu saya lagi, ini tidak terjadi seperti itu. Dia bertanya mengapa, aku naksir Katrina sebelum aku jatuh cinta dengan Anda. Dia bertanya apa yang naksir. Dia mengatakan Katrina selalu menjawab saya, saya akan berbicara dengan Anda ketika Anda memiliki jawaban untuk saya. Dia pergi tidur.
pagi nya, Thapki bangun dan melihat Bihaan tidur. Dia pergi untuk menutupi dirinya dengan selimut. Dia mengambil nama Katrina. Dia akan terkejut dan ingat kata-katanya. Dia marah dan meninggalkan selimut. Dia pergi. Bihaan kata Katrina, maafkan aku, karena aku tidak mencintaimu, aku mencintai Thapki.

Balika Vadhu: pagi nya, Krish dan Nandini bangun. Dia berhenti dan mengatakan pintu akan terbuka sekarang, saya akan ingin menghabiskan momen spesial, kami menghabiskan malam bersama-sama di ruang terkunci, hari baru akan membawa sesuatu yang baru dalam cerita kita. Semua orang berbicara tentang Nandini hilang, dan bertanya-tanya di mana dia pergi di malam hari. Nandini datang dan bertanya apa yang terjadi Babusa. Dia mengatakan apa-apa, aku bilang Maasa tidak membuat masalah apapun. Krish datang dari ruangan dan mereka semua mendapatkan terkejut melihat dia. Maasa teriakan di Nandini dan mengatakan kami telah memeriksa semua daerah untuk menemukan Anda, Anda sedang duduk di ruangan dengan orang ini. Amit datang dan mendengar semuanya. Maasa kata Nandini telah menghabiskan malam dengan Krish, bagaimana Anda akan membuat orang tenang sekarang. Maasa ejekan Nandini. Amit dan Krish melihat pada.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 330
loading...

Thapki Episode 329 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 329

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film