-->

Episode 292-293 - Ashoka Samrat

Kali ini, Semua orang bersorak untuk Yuvraaj Ashoka. Dia duduk di atas takhta dengan rasa bangga. Siamak melihat marah padanya. Bindu menyuruh setiap orang untuk tenang. Dia meminta Ashoka untuk mencari berkah dari semua orang. Ashoka memeulainya dengan mencari berkah dari Rajmata Helena. Mahamatya memberkati nya. Bindu tidak bisa melihat Charu di mana pun. Subhrasi mengatakan bahwa Sushim sedang tidak sehat sehingga Charu menemaninya. Ashoka menawarkan untuk pergi dan dengan bertemu mereka secara pribadi. Bindu ingin ikut tapi Ashoka bilang aku ingin berbicara dengan saudara ku sendiri.

Sushim sangat panik. Charu menutup semua jendela untuk menenangkan Sushim. Saat itu pintu diketuk. Charu terkejut melihat Ashoka dibalik pintu. Ashoka membungkuk untuk mencari berkat nya, tapi dia bergerak mundur. Sushim menggigil. Charu pergi untuk membawa air untuknya. Ashoka memegang Sushim untuk membuat nya kembali tenang. Sushim sangat marah saat ia melihat Ashoka. Apa yang kamu lakukan di sini? Pergi, pergi! Charu kembali dengan membawa air. Charu juga meminta Ashoke untuk segera pergi. Ashoka keluar. Charu memberikan air pada Sushim.

Episode 292-293 - Ashoka Samrat

Ashoka berjalan sedih di koridor. Dia merasakan sesuatu dan ternyata ia merasakan tongkat mengarah kearahnya. Sushim melangkah maju. Ia menyerang Ashoka yang mencoba untuk menyelamatkan dirinya. Apa yang kamu lakukan? Sushim mengatakan aku melakukan apa yang harus aku lakukan sejak lama. Aku adalah anak tertua. aku harus menjadi Yuvraaj dan bukanlah  kamu. Ini adalah hak ku. Ashoka menjelaskan bahwa usia atau tradisi tidak penting. Yang penting bahwa Yuvraaj adalah orang yang mengerti masalah orang orang dan membantu mereka! aku mengatakan bahwa aku meminta tanggung jawab dan bukanlah hak. Acharya Chanakya ingin aku memenuhi impiannya. aku tidak punya niat seperti itu Cobalah untuk mengerti. kamu tidak mengerti. Sushim terus memukul nya. Ingat batas-batas mu Dassi-Putra! Ashoka memperingatkan untuk menjaga mulutnya. Jangan mencoba untuk menghina ibu ku. Aku tidak akan menerimanya. Sebuah pot jatuh. Tentara mendengarnya. Mereka melihat Sushim menyerang Yuvraaj mereka. Ashoka menghentikan mereka. Dia menyuruh mereka semua kembali.

Charu datang menangis pada Bindu. Aku mencari di mana-mana tapi dia tidak terlihat. Cari anak ku. Dia pergi untuk mencari Sushim.

Ashoka melihat tindakan saudaranya hanya akan mempermalukan Maurya.

Seorang tentara memberitahu Bindu bahwa Ashoka dan Sushim berkelahi. Mereka berkelahi seolah-olah mereka adalah musuh.

Ashoka membuat Sushim jatuh. Dia akan membantu Sushim bangun tapi Sushim menyerangnya lagi. Bindu, Charu dan lain-lain sedang berjalan. Ashoka mendorong nya untuk menyelamatkan diri. Sushim tersudut. Sushim melihat Bindu dan Charu datang. Dia bertingkah didepan mereka. Jangan biarkan aku jatuh. Selamatkan aku. Bisiknya untuk menghasut Ashoka dengan memanggilnya Daasi-Putra. Charu dan Bindu melihatnya terkejut.

Radha Gupta di kamar Acharya Chanakya. Ia senang karena Ashoka telah melakukan sejauh ini. aku berharap tidak ada kendala datang. Seseorang memberitahu nya tentang apa yang terjadi di luar.

Sushim bertingkah didepan Bindu. Ashoka ingin membunuh ku. Selamatkan aku. Lakukan sesuatu. Dia melihat Bindu. Aku pergi untuk meminta maaf kepadanya tapi ia bahkan tidak mengindahkan ku. Ashoka menyebutnya kebohongan tapi Charu menyalahkan dia juga. Ashoka menyangkal melakukan hal seperti itu. Bindu memberitahu semua orang untuk menjaga masalah keluarga hanya antara keluarga saja.

Sushim bertingkah didepan keluarganya sementara Ashoka mengatakan kebenaran kepada mereka. Charu menolak untuk percaya. Ashoka berkata apa yang akan dia dapatkan dengan menyerang Sushim. Siamak mengatakan kamu ingin mengakhiri semua pesaing mu. kamu dapat melakukan apapun dalam kemarahan. Ashoka kaget. Kamu mengetahuiku dengan baik. Bagaimana kamu bisa mengatakan itu? Dia mengatakan hal yang menghasut Ashoka. Ashoka menyebut dia pembohong. aku menyerangnya ketika dia mendorong ku. Dia menghina ibu ku. aku memintanya untuk tidak melakukannya tapi dia tidak mendengarkan ku. Aku marah.

Sushim mengolok-olok Ashoka. Ini hanya awal. Tungggu dan lihatlah. Ram pergi ke dalam pengasingan selama 14 tahun. Aku akan mengirimkan mu juga. Jangan menganggapnya sebagai peringatan. Ini adalah masadepanmu.

Ashoka berlatih. Charu memuji Sushim karena berhasil memutar balikan hal yang menguntungkan mereka. Samrat tidak meragukan mu. Dia marah pada Ashoka! Sushim mengatakan ia akan dihina seperti dia menghina ku. aku telah bersumpah untuk mengirim bahwa Daasi-Putra kembali hutan dengan ibunya. Aku tidak akan berhenti sampai itu terjadi!

*****

Kaurvaki berdiri di depan tujuan Ashok "Aku mendengar bahwa kau sangat banyak baik dalam bersenjata. Apakah aku salah mendengar atau kau gagal?" 
Ashok marah "Minggir atau kau akan terluka" 
Kaurvaki menghasutnya untuk melakukannya "Kau terganggu melihat seorang gadis? Apa yang akan orang pikirkan tentangmu? Pikirkan tentang itu. Ini adalah tentang kebanggaan Magadh sekarang!" 
Penentuan Ashok dipulihkan. Dia memukul orang-orangan sawah sempurna saat ini. 
Kaurvaki tersenyum melihat tujuannya "Masalahnya adalah bukan pada senjata atau motifmu. Ini adalah tentang konsentrasimu" 
Ashok berbicara tentang hambatan. 
Kaurvaki bertanya "Apakah kau fokus pada mereka atau tentang bagaimana untuk menyingkirkan mereka? Jika kau berfokus pada yang terakhir maka kau akan menemukan solusi dalam biaya apapun" 
Ashok tahu apa yang harus ia lakukan untuk memenuhi impian bersatu India. 
Dia pergi untuk memenuhi Acharya Radha Gupta.
Dharma mondar- mandir di koridor. Dia mengetuk pintu kamar Bindu.
Charu mengatakan "Kemarahan Samrat akan tenang. Kamu (Sushim) harus membuat Ashok menjadi negatif di matanya" 
Mahamatya memberitahu mereka tentang pertemuan pribadi Ashok sekarang. 
Sebuah kilas balik ditampilkan. Seorang pelayan mengatakan kepada Ashok tentang keraguan Dharma pada kematian Acharya Chanakya. Dia telah meminta Kasturi untuk menemukan beberapa petunjuk yang sama. Tapi dia hilang sejak beberapa hari. 
Ashok mengatakan "Kita harus menemukannya pada biaya apapun itu! Dia mungkin tahu sesuatu yang penting. Pengkhianat juga ada" 
Dia memutuskan untuk mengingatkan Mahamatya. 
Kilas balik berakhir. 
Sushim yakin tidak mungkin bagi siapa pun untuk mencapai Kasturi.
Kilas balik lain ditampilkan. 
Charu berbicara kepada Sushim tentang kematian Acharya Chanakya. Kasturi mendengar mereka. 
Sushim melihat seseorang bersembunyi di dekatnya. Dia berpura-pura dihadapan ibunya bahwa sesuatu jatuh karena angin yang kuat. Dia diam-diam memukul pilar. Kasturi terluka. 
Kilas balik berakhir.
Sushim mengatakan "Kasturi adalah tamu kita sekarang. Dia memiliki begitu banyak keamanan di sekitar yang tidak ada orang yang bisa menghubunginya juga tidak bisa seseorang melacak kita melalui dirinya" 
Sushim datang ke sebuah ruangan rahasia di mana ia menyimpan Kasturi.
Dia mengatakan "Jai Janani" tapi kemudian Sushim mengikat tangan dan mulutnya. 
Rajmata bertanya kepada mereka "Mengapa kalian tidak membunuh Kasturi?" 
Charu menunjukkan "Itu adalah tentang malam sebelum Abhishek Sushim. Mungkin telah bahaya bagi kita" 
Helena mengatakan kepada mereka untuk menyelesaikan pekerjaan yang sekarang "Harapan kita tidak terlambat"
Kasturi berjuang dengan tali. Dia berhasil membebaskan diri. Ia melarikan diri. Sushim terkejut melihat pintu terbuka. Kasturi tidak ada. Dia melarikan diri!
Ashok melihat Dharma masih di luar kamar Bindu. Dia meminta Bindu untuk membuka pintu tapi Bindu mengatakan untuk meninggalkan dia sendirian. 
Dia pergi sedih.

Ashok ragu-ragu untuk mengetuk pintu ayahnya. Ia menemukan Kaurvaki berdiri di belakangnya "Aku tidak ingin situasi seperti ini muncul. Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ayah selalu berbagi kekhawatirannya dengan ibu. Karena aku!" 
Dia mengatakan "Setiap ayah akan marah melihat anak-anaknya berjuang seperti ini. Yakinlah, semuanya akan baik-baik saja" 
Ashok hanya ingin meminta maaf kepada ayahnya. 
Kaurvaki memiliki ide.

Sushim tidak dapat memahami bagaimana Kasturi melarikan diri dari tempat itu. 
Helena khawatir "Bagaimana jika ia mencapai Ashok, Dharma atau Bindu? Aku ingin pergi menemui ayah saya tapi kita harus melakukan sesuatu tentang Kasturi dahulu. Keinginan terakhirnya akan terpenuhi hari ini"
Kaurvaki membawa Drupad ke kamar ayahnya "Besok adalah ulang tahunmu. Kau harus meminta hadiahmu"

Drupad ingin ekor seperti Hanuman ji. 
Dia mengetuk pintu ayahnya. 
Ashok mengintip pada dari jauh.
Kasturi datang ke kamar Dharma tapi dia tidak ada. Sushim dan sekutunya terus mencarinya.
Bindu menolak untuk berbicara dengan Drupad "Ini bukan waktu yang tepat" 
Kaurvaki lagi meminta dia untuk mengetuk jika ia ingin hadiah. 
Dia mengangguk. 
Dia mengetuk lagi di pintu.
Kasturi bersembunyi saat ia mendengar seseorang datang di dalam ruangan. 
Helena tidak melihat siapa pun di kamar Dharma. Sushim melihat Dharma di koridor. Mereka berdua berhenti pada saat yang sama. Dharma ternyata melihat apakah ada seseorang tapi Sushim bersembunyi saat itu.
Kasturi melihat Dharma pergi. 
Dia bersembunyi ketika ia melihat Mahamatya.
Dharma datang ke luar kamar Bindu. 
Dia bertanya pada Ashok "Apa yang terjadi?" 
Dia berbagi "Kaurvaki sedang mencoba untuk membuat ayah membuka pintu" 
Dharma berdiri di sampingnya.

Bindu lagi meminta Drupad untuk datang pada waktu yang tepat. 
Drupad meminta maaf kepadanya "Aku tidak akan pernah mengetuk pintu Anda lagi" 
Dia berbalik untuk pergi ketika Bindu membuka pintu dan menyebut dirinya Nanhe Samrat "Aku yang harus minta maaf kepadamu. Tidak ada alasan untuk kemarahanku. Katakan apa yang kau ingin katakan"

Drupad bilang "Aku lupa tentang hal itu setelah melihat kemarahannu" 
Kasturi melihat mereka semua. Helena juga melihat Kasturi pada waktu yang tepat. 
Kasturi berpikir untuk pergi saat itu "Ini adalah waktu yang tepat untuk memberitahu mereka tentang kematian Acharya Chanakya" Dia berjalan ke arah mereka, tapi Helena menarik dia ke samping tepat waktu.
Bindu mengatakan kepada Drupad untuk berpikir apa yang dia inginkan. 
Drupad melihat Kaurvaki, Ashok dan Dharma. Mereka semua keluar. 
Dia tersenyum "Lalu itu rencanamu?" 
Kaurvaki menggeleng. 
Ashok menyentuh kaki ayahnya "Aku minta maaf karena mengecewakanmu ayah" 
Bindu mengatakan "Jika aku tidak mempercayai maka aku tidak akan membuatmu menjadi pangeran mahkota. Aku telah mendengarnya dari banyak orang bahwa kau tidak dapat mengendalikan kemarahanmu. Aku tidak merasa benar. Kau akan harus bersabar dan tenang. Itulah caramu akan dapat memenuhi tanggung jawabmu" 
Ashok setuju untuk melakukannya "Aku akan segera mendiskusikan sesuatu denganmu ayah" 
Mereka berpelukan.
Helena menampar Kasturi. 
Sushim membawa ular berbisa di sana "Kau akan bertemu Gurumu Chanakya secepat itu menggigitmu!" 
Mahamatya membuat karung di dekat kakinya. 
Siamak yang bersangkutan untuk dirinya sendiri. 
Sushim menyarankan dia untuk pergi keluar jika dia seorang pengecut "Kau bisa pergi" 
Siamak ingin tinggal kembali tapi Helena mengirimkan dia keluar "Kita harus cepat. Kita tidak punya banyak waktu"
Acharya Radha Gupta mengatakan kepada Ashok bahwa mereka tidak memiliki berita tentang Kasturi "Tidak ada yang melihatnya sejak lama" 
Dia bertanya-tanya apakah dia telah bertemu dengan nasib yang sama seperti Raj Vaid.
Drupad melihat Siamak keluar dari tempat yang aneh "Tidak ada jalan di sisi ini"
Ular itu menggigit Kasturi. Dia berteriak kesakitan. Semua orang tersenyum melihatnya seperti itu.

Ikuti update Juragan Sinopsis setiap hari lewat Twitter di @Rujakdulit

DMCA.com Protection Status

Selanjutnya: Ashoka Episode 294

loading...

Episode 292-293 - Ashoka Samrat | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Episode 292-293 - Ashoka Samrat

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film