-->

Fatmagul Episode 205

Fatmagul Episode 205 : Fatmagul sedang membaca cerita untuk murat, kemudian dia mendengar suara mobil datang, ia berpikir jika itu Kerim”Meryem abla, Kerim tidak membawa mobil hari ini” kata Rahmi menjelaskan. Fatmagul Episode 205

Fatmagul lalu keluar untuk menyapa Meryem.

Mukades menyuruh Fatmagul mengambil cucian dihalaman. lalu ia berkata kepada Meryem, jika dia membuat Fatmagul sibuk karena dia sepertinya tidak tahu apa yang dilakukanMeryem hanya diam tidak menanggapi, dia sudah tahu malasnya Mukades. Fatmagul Episode 205

Selim dan erdugan sedang menunggu di gedung pengadilan , mereka berdua tampak gelisah apalagi selim. kemudian munir dan rezat datang.”semuanya seperti yang kita rencanakan, sepertinya jaksa percaya kepada kita” kata munir menjelaskan kepada selim dan erdugan.

Kemudian Kadir dan meltem keluar juga dari ruang jaksa, selim langsung naik pitam melihat meltem. mereka berdua saling bicara keras, munir dan rezat berusaha menenangkan selim..

“kebenaran akhirnya akan muncul”

“aku akan menghancurkan wajah cantikmu” kata selim, Kadir memperingatkan selim untuk berhati hati dalam bicara. Fatmagul Episode 205

“semua orang akan tahu bahwa kau seorang pelacur” kata selim

“selim, jaga bicaramu, apa yang kaulakukan dasar tolol!! ini yang mereka inginkan” kata munir

Rezat lalu berkata kepada meltem jika ayahnya sudah tidak adil kepada mereka, dia mencoba untuk membuat kami hidup dalam neraka tapi dia gagal.”aku akan membuktikan, aku akan berdiri melawan kalian, sekarang aku bersama Fatmagul juga. aku tidak akan menyerah apapun yang terjai. aku akan memastikan kalian semua mendapatkan apa yang pantas” kata meltem

Munir berusaha bicara halus kepada meltem, tapi Kadir langsung menanggapi

Akhirnya mereka berpisah, diluar gedung erdugan berkata jika mereka harus menyelesaikan ini semua, dengan cara menutup mulut Fatmagul, kita akan membuat dia menyerah, tidak masalah apa yang orang lain akan katakan.

Fatmagul Episode 205

Meltem dan Kadir juga berjalan menuju mobilnya, aku jijik dengan diriku sendiri karena pernah mencintai pria itu kata meltem..”jangan bicara dengan mereka tanpa alasan, jangan dengarkan jika mereka mengajakmu bicara. mereka sedang tertekan sekarang, dan mereka makin berbahaya” kata Kadir

“aku tidak takut pada mereka”ujar meltem, pertahankan ketenanganmu ini sangat penting untuk Fatmagul kata Kadir dan meltem mengangguk.

Didalam taksi yang menuju bandara, Kerim menelepon nya. Kerim ingin curhat kepada Kadir tentang apa yang terjadi. Kerim berkata jika dia tidak bisa pulang kerumah dan tak bisa menatap wajah Fatmagul lagi.

Akhirnya dia menjelaskan apa yang terjadi kemaren malam kepada Kadir. sesuatu hal yang sangat dia sesalkan..”aku tidak tahu lagi siapa yang benar dan siapa yang salah, satu satunya kebenaran dalam hidupku hanyalah Fatmagul. sekarang setelah aku membaca surat dari ibuku , aku menemukan kebenaran tentang ibuku, aku tahu jika ibuku tidak pernah merasa memiliki aku..” kata Kerim

Kerim berkata lagi jika dia kecewa kepada ibunya karena keberadaannya tidak membuat dia mau mempertahankan hidupnya, dia tidak pernah mencintaiku kata Kerim

Kadir berkata jika ibunya bukan wanita yang sehat secara mental,.”siapa lagi yang bisa aku percaya abi?? bagaimana aku yakin Fatmagul sudah melupakan Mustafa, ‘kata Kerim. kau berpikir salah kata Kadir.

“aku ingin dia bilang kepadaku, dia mencintaiku.aku ingin mendengar jika dia sungguh mencintaiku, bukan karna paksaan atau keharusan, aku hanya ingin mendengar darinya bukan orang lain yang berbohong kepadaku, aku hanay ingin dia mencintaiku” kata Kerim

“dia akan, dia akan mengatakannya suatu hari nanti” kata Kadir.

Fatmagul 308Kemudian Kerim bercerita ketika disidangnya, Fatmagul yang tahu Mustafa menikah dengan hacer, menatap Mustafa dengan pandangan kecewa dan mencela..”mungkin dia hanya memandang saja”ujar Kadir.

Kerim percaya jika Mustafa masih ada dihati Fatmagul, jauh didalam hatinya dia selalu berharap akan menjadi pengantinya..”karna aku adalah bagian dari mimpi buruknya, Fatmagul tidak pernah memaafkan aku, dan tidak akan pernah. “kata Kerim lagi.

Kadir membela Fatmagul, bahwa Fatmagul sama sekali tidak perduli kepada Mustafa, ia bicara dengan msutafa hanya untuk menyelamatkan Kerim,.’aku yakin 100 % dia bahkan tidak ingin melihat pria itu lagi. pikirkanlah apa yang sudah kalian lewati selama ini, berapa banyak tes yang sudah kau alami, liihatlah dalam satu tahun hubungan kalian berubah. “kata Kadir..

Tapi sayang aku telah merusaknya lagi kata Kerim

“Fatmagul tahu kau, dia tahu hatimu, penderitaanmu dan niat baikmu, percayalah. semuanya belum berakhir, ini baru dimulai” kata Kadir lagi. tapi Kerim tetap saja bilang jika Fatmagul tidak akan pernah memaafkannya. Fatmagul Episode 205

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Fatmagul Episode 206
loading...

Fatmagul Episode 205 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Fatmagul Episode 205

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film